Bandit Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival! Ch 08



  • Bab 8 - Mendapatkan Pria dengan Merampok Orang Lain

    Jumlah orang telah meningkat tetapi masih belum cukup untuk rencana tersebut.

    Dua belas dari suku kucing yang datang di bawah kami mengambil alih pengintaian dan
    pengawasan.

    Aku punya dua orang yang ditempatkan di tebing dan jalan menuju desa yang
    ditinggalkan di pegunungan.Terkadang orang-orang ini kembali dengan mangsa untuk
    makan.

    Nah,suku kucing tampaknya terbiasa menjadi pemburu,jadi itu masuk akal dalam
    berbagai cara.

    Tiga dari mereka menjadi unit pengintaian dan pergi ke sekitar desa dekat pangkalan.

    Meskipun mereka tidak memasuki desa,mereka masih melaporkan situasi tentara setiap
    beberapa hari.

    [Seperti yang diduga,senjata hanya tombak dan kapak....]
    [Aku mengerti bahwa kalian menginginkan pedang panjang,tapi tolong berlatih hanya
     di tempat persembunyian.]

    Belum ada cukup orang.

    Jika musuh datang dengan membawa satu pleton,mungkin saja kita semua akan musnah.

    Meskipun aku mengatakannya pada Zairas-san,tapi dia masih memiliki wajah yang
    terlalu kaku dan mengatakan 'Aku tidak bisa menyerah'.

    Para dwarf berencana untuk membuat arang tetapi akan menyebabkan terlalu banyak
    asap yang keluar.

    Aku tidak bisa mengizinkan itu,tetapi aku kesulitan untuk memberi tahu mereka.

    Namun demikian,ada sejumlah besar arang di dalam tong-tong yang digunakan oleh
    unit-unit berat itu bersama dengan persediaan makanan,jadi aku menyerahkannya kepada
    mereka untuk membuat senjata.

    Makanan diperoleh dalam jumlah besar,cukup untuk mengisi kabin sementara yang dibuat
    menggunakan kayu yang diambil setelah merusak gerobak.

    Ini akan cukup untuk sebulan jika jumlahnya tetap sama di sini.

    Sepuluh hari berlalu sejak kami menjarah unit pengangkut yang berat.Sekarang hanya
    petani yang muncul di jalan raya.

    Ke 4 keluarga yang kami ambil alih,dengan segera setuju untuk mengembangkan desa
    yang terbuang.

    Sebuah keluarga dari suku kucing menemani mereka ke desa sebagai pengawas.

    Mereka sepertinya menikmati membuat rumah dan mengolah tanah bersama.

    Jika kita menginginkan pemasukan,kita harus pindah ke sana-sini,jadi kita harus
    menghasilkan uang sebagai bandit.

    Kupikir itu tempat berburu yang bagus.....

    [Tidak ada yang datang dari kedua sisi jalan raya.]
    [Mereka mungkin menggunakan jalur laut untuk bergerak menuju kerajaan lain.Seperti
     yang diharapkan,jika tidak ada pergerakan barang dari jalan ini,maka tidak akan ada
     keuntungan dari kerajaan yang hilang.]

    Aku mulai lelah berlatih dengan pedang dan tombak.

    Tapi untuk bandit hanya menunggu musuh tiba di wilayah mereka,apakah itu satu-satunya
    cara? Kami dapat secara aktif menyerang target kami seperti pencuri,tetapi aku
    merasa kami akan melupakan tentang menghidupkan kembali kerajaan jika kami melakukan
    itu,jadi aku tetap diam.

    [Sekarang setelah kamu menyebutkannya,Banta,apakah kamu meminta para dwarf untuk
     membuat busur aneh ?]
    [Ah,panahnya.Betul.Untuk saat ini,aku mengatakan kepada mereka untuk membuat hanya
     3 dari mereka.Ini sangat kuat.Satu-satunya kesulitan adalah bahwa perlu waktu untuk
     memuat busur untuk serangan berikutnya,kalau tidak,siapa pun bisa menjadi pengguna
     busur ini.]

    Alis para penyihir yang bersama sang putri bergerak-gerak saat mendengarkan
    kata-kataku.

    Penyihir memang membawa tongkat,tetapi ketika mereka bekerja sebagai bandit,
    mereka menggunakan busur dan panah.

    Keterampilan itu pasti kedudukan tertinggi.

    Bahkan aku telah diselamatkan.

    [Busur itu tidak sesederhana itu,kan ?]
    [Aku juga tahu itu.Itu sebabnya aku membuat busur itu.Ini adalah panah yang akan
     terbang tetapi......]

    Ketika aku menempatkan panah di atas meja,sang putri segera mengambilnya dan
    melihatnya dengan penuh minat.

    [Itu tentunya adalah panah.Ini memiliki panah dan bulu di punggungnya.Tapi bukankah itu
     terlalu pendek? Itu hampir setengah dari ukuran yang normal !]

    Dia menyerahkan anak panah ke salah satu mage di belakangnya.

    Dia adalah Reizan-san.

    Dia memeriksa anak panah dengan seksama.

    Dia memiliki rambut pirang dan pasti akan terlihat seperti model jika ada kru kamera.

    Meskipun disesalkan bahwa itu adalah anak panah dan bukan bunga di tangannya.

    Akhirnya,dia mengembalikan anak panah itu.Aku mengambilnya dan meletakkannya di
    dalam tasku.

    [Apakah kamu menggunakannya dengan cara dilempar ?]
    [Tidak,para dwarf membuat jenis busur berbeda untuk ini.Itu akan ditembakkan dengan
     busur itu,tapi masalahnya tetap dengan kekuatan....]
    [Itu bisa menembus armor besi !]
    [Apa katamu ?!]

    Kali ini Zairas-san berbicara dengan suara keras.

    Meskipun dia tiba-tiba berdiri dan berteriak,aku menurunkan kepalaku ke arah sang
    putri.

    [Kekuatan panah bisa diketahui lho.Pernahkah kalian memikirkan hal ini? Kekuatan
     panah apa pun ditentukan oleh berat dan kecepatannya ketika meninggalkan busur.
     Jika yang menarik panah pada busur tidak memiliki banyak kekuatan,panah yang
     dilepaskan akan memiliki kekuatan yang berasal dari dua faktor ini.Panah yang
     dilepaskan tidak perlu menarik tali busur dengan kedua tangan ?]

    Sang putri mungkin sudah bosan.Tetapi jika mangsa tidak datang dengan cara ini,
    kita hanya bisa bertindak seperti pencuri.

    Itu sebabnya aku menjawab seperti itu kepada putri yang jengkel.

    Akan lebih mudah bagiku karena ini akan menjadi cara untuk menghabiskan waktu.

    Aku tidak menggunakan bahasa sopan untuk berbicara.Orang-orang ini tampaknya percaya
    bahwa siapa pun yang tinggal di lingkungan yang dikelilingi oleh buku tidak dapat
    menggunakan bahasa yang tepat,sehingga kata-kata mereka tidak ditandai sebagai lese
    majeste.

    Aku bertanya tentang kerajaan tetangga yang kujelaskan dengan peta.Aku juga mendengar
    tentang sihir dan pergi ke luar untuk melihat efek dari apa yang kupelajari.

    Untuk menggunakan sihir,apakah sihir itu perlu diingat? Ketika dia mendengar hal ini,
    dia dengan senang mengangguk dan menyandarkan tubuh bagian atasnya di atas meja.

    Tidak mungkin,Aku tidak pernah berpikir bahwa aku perlu mengukir pola sihir di tubuhku
    dengan pisau.

    Itu sangat menyakitkan.

    Tapi berkat itu,aku belajar menggunakan sihir? yang memperkuat tubuh sebesar 20
    persen,dan bisa menggunakan sihir pembersih untuk menghilangkan kotoran.

    Aku diancam oleh Zairas-san untuk berhenti ketika aku ingin mengukir sihir serangan
    yang mengatakan bahwa itu sangat menyakitkan,tapi aku melihat empat wanita muda
    menggunakannya,jadi mungkin tidak terlalu sakit.

    Namun sihir itu,bisa digunakan hanya tiga kali sehari.Seperti yang diduga,sepertinya
    tidak cocok untukku.

    [Ini pertama kalinya aku mendengar bahwa manusia hanya bisa menggunakan sihir hanya
     tiga kali per hari.Bahkan suku kucing dapat menggunakannya setidaknya 5 kali.]
    [Itu tidak bisa digunakan untuk perang ya....Nah,karena aku sudah menjadi penasihat,
     lebih baik aku tidak mengambil risiko seperti itu.]

    Aku bermasalah sekarang karena pembicaraan seperti itu.

    Sudah menjadi hal biasa bagi kita untuk melindungi para petani di jalan-jalan utama
    di malam hari.

    Jumlah orang yang tinggal di desa yang hancur telah meningkat menjadi 8 keluarga 20
    hari setelah kami menjarah unit berat.

    Mereka membawa keranjang berisi mulberry dan berjalan di sepanjang jalan utama
    dengan pakaian ganti.

    Sepertinya pajak berat diberlakukan di sana.

    Kukira efek mencuri ketentuan telh muncul.

    Seperti yang diharapkan,busur yang dibuat oleh para dwarf memiliki kekuatan yang
    sangat tinggi.

    Itu bahkan akan menembus musuh yang memakai 2 lapis armor dari jarak 30 meter.

    Meskipun sulit untuk menembak,Zairas-san mengakui kemampuan menusuknya.

    Itu sementara disepakati untuk wanita yang menggunakan sihir untuk memilikinya.
    Meskipun di masa depan aku ingin membuat korps crossbow hanya dengan wanita.

    Masih belum ada target untuk kami,sehingga tekad semua orang telah mencapai batas.

    Tiba-tiba,pintu terbuka,dan pria utusan itu berteriak.

    [Ini sekelompok gerbong yang datang dari barat.Sekitar 15 unit.Tetapi gerakannya
     sangat lambat.]

    Segera semua orang mulai panik karena shock.

    [Mohon tunggu.Belum terlambat untuk mendinginkan kepala kita sedikit.Bicarakan
     masalahnya dan mari kita membuat rencana dengan cepat.]
    [Mustahil untuk kereta seperti itu menjadi sangat lambat....Apakah ada infanteri
     ringan yang menyertai mereka ?]
    [Pertama,ini mungkin bukan kesalahan dalam hal itu.Akan berbahaya jika kita tidak
     mengubah pola serangan kita.Minta para utusan untuk mengkonfirmasi susunan obor.]

    Jawaban langsung datang kembali dari menara.

    Cangkir-cangkir disusun di atas meja untuk memverifikasi posisi.

    Karena mereka mengatakan bahwa cahaya dipagari di belakang cahaya obor,maka itu
    berarti ada skuad di depan.

    Fakta ada beberapa obor di antara cahaya-cahaya yang menunjukkan kehadiran lebih dari
    2 regu yang menyertai gerobak.

    [Serangan ini akan sangat berbahaya.Apa yang akan kita lakukan ?]
    [Mari kita menyerang tergantung pada hadiah yang ada.Apa strateginya ?]

    Ini tentang eksekusi serangan.

    Dalam hal ini,serangan akan tergantung pada sarana untuk memisahkan gerbong dan
    tentara.

    Meski jumlahnya di sini telah meningkat,tetapi mereka masih amatir.

    [Zairas-san.Bisakah kamu menghancurkan tentara bagian depan dengan satu grup ?]
    [Entah bagaimana hal itu bisa dilakukan.Tapi,kita harus bergantung pada pedang
     panjang !]
    [Melempar tombak mungkin akan bagus.Tapi pertama coba dengan tombak !]
    [Masalahnya adalah bagaimana membagi mereka dari yang lain.Biarkan batu besar jatuh
     dari tebing.Jika kami menembakkan panah,unit penyerang tidak akan melanjutkan.]

    Ketika semua orang mengangguk dan hendak berdiri,suku kucing dan dwarf masuk.

    [Kita semua sama.Kita harus mendinginkan kepala kita untuk sementara waktu.]

    Itu adalah hal yang bagus untuk meningkatkan jumlah orang.

    Kami segera berlari menuju jalan raya.

    Aku perlahan mengikuti.

    Zairas-san berlari menuruni tebing di sepanjang jalan raya.

    Kelompok kami memiliki Bartz-san dan pasukannya dan sang putri dan yang lainnya.

    Dua penyihir,pemburu suku kucing dan Rizer sedang menunggu untuk berdiri.

    Batu dan kerikil dibawa.Rizer mengatakan dia akan membiarkannya jatuh.

    Lalu,akan ada panah hujan dan tembakan api untuk menghentikan skuad lainnya.

    [Apakah kita akan keluar setelah batu-batunya dilempar ?]
    [Ya.Tolong jangan melompat karena ada banyak lawan.]

    Jika kalian berada di kejauhan,kalian dapat mengalahakan angka mereka menggunakan busur.

    Kami memiliki 6 peluru masing-masing,tetapi apakah itu cukup untuk memusnahkan
    semuanya?

    Kami semua bersembunyi di semak-semak,di sebelah selatan tebing.

    Aku sudah menyiapkan crossbow dan menunggu saat yang tepat.

    Aku mendengar suara-suara laki-laki berbicara,di belakangnya suara derik roda jatuh
    ke telingaku.

    Akhirnya.Sambil menghitung gerbong menurut suara yang datang dari roda,aku menahan
    nafas dan menunggu waktu untuk menyerang.

    Ledakan! Ledakan! Ketika gelombang kejut ditransmisikan sampai di sini,suara sesuatu
    yang meledak datang.

    [Ini penyergapan! Dari tebing itu]

    Ketika aku menoleh,aku melihat sang putri melihat ke arahku.

    Aku mengangguk.Dia bangkit dan menarik pelatuk panah untuk menembak seorang tentara
    yang berada sekitar 10 m ke depan.

    [Uuoohh !]

    Semua orang melompat oleh teriakanku.

    Beberapa pria meluncur turun dari atas tebing.

    Mengisi seluruh lebar jalan dengan garis tombak,kami mulai menjatuhkan mereka dengan
    busur.

    Panah dan api dituangkan ke atas para prajurit dari tebing dan mereka langsung
    runtuh.

    Selanjutnya adalah arah serangan Zairas-san.

    Seorang tentara yang melarikan diri di antara deretan gerbong dipukul jatuh oleh
    penggorengan Maira-san.

    Kukira serangan itu berlangsung sekitar 15 menit ?

    Kami melepaskan peralatan tentara dan memeriksa isi gerbong.

    [Benar-benar sebuah kejutan.Mereka semua anak-anak !]
    [Apakah mereka akan dijual? Ada beberapa pedagang dan pembantu mereka.]
    [Keluarkan mereka.Perlahan-lahan meletakkannya.Rizer.Aku akan meninggalkan bagian
     selatan untukmu !]

    Beberapa orang mengambil beberapa tas dan pergi ke arah selatan.

    Wajah anak-anak pucat,tetapi jika mereka makan dengan benar,mereka akan segera
    sembuh.

    Kami melindungi lebih dari 30 anak,mengambil kebutuhan sehari-hari pedagang dan
    kembali ke tempat persembunyian.

    Sebelumnya Index I Selanjutnya

    0 Response to "Bandit Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival! Ch 08"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel