Bandit, Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival!


  • Description

    Meskipun aku menginginkan untuk hidup di dunia yang berbeda, ketika aku benar-benar tiba di sana, itu bukanlah hal yang mudah seperti yang kupikirkan.

    Secara umum, Jika aku pergi ke dunia yang berbeda, hal yang paling diperhatikan adalah daerah hutan bukan?

    Tapi tiba-tiba aku jatuh di tengah meja rapat.

    Dari pakaian orang-orang yang menangkapku,kupikir ini mungkin dunia yang berbeda. Orang yang selamat dari tatanan ksatria negara yang hancur sepertinya akan memutuskan apa yang harus dilakukan mulai sekarang.

    Mereka sepertinya ingin mengembalikan kerajaan itu kembali. Benar-benar serius.

    Ketika sang putri muncul, mereka sedang mendiskusikan rencana masa depan mereka. Kemudian aku memberikan sedikit saran dan ditetapkan sebagai penasihat mereka.

    Saran yang kuberikan adalah menjadi bandit.Aku bertanya-tanya apakah orang-orang yang menjadi ksatria kerajaan bisa menjadi bandit ...

    Tujuan akhir untuk menghidupkan kembali kerajaan adalah jalan yang berbatu. Namun, itu harus diharapkan.

    Bahkan jika aku menemukan pekerjaan di dunia ini,aku masihlah seorang NEET. Mereka tampaknya telah menjaga makanan, pakaian dan tempat berlindung juga.

    Masa depan panjang, moral kesatria tampaknya tinggi. Anehnya mungkin berjalan dengan baik ...

    Associated Names
    Sanzoku yo, taishi o idake. Ōkoku saikō o nashitogeru tame ni!
    山賊よ、大志を抱け。王国再興を成し遂げるために!

    0 Response to "Bandit, Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival!"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel