Bandit, Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival! Ch 01



  • Bab 1 - Pilihan Orang Yang Terkalahkan

    Aku sedang tidur di tempat tidur di kamarku ketika aku menabrak sesuatu tiba-tiba
    ketika berbalik.
    Selama musim gugur tiba-tiba,aku secara insting hanya meringkuk di kasur.

    Kupikir suara akan terdengar ketika aku menyentuh lantai tapi.....

    Saat aku memejamkan mata untuk mempersiapkan dampaknya,suara tabrakan menjalar
    di telingaku,seolah-olah ada sesuatu yang rusak.

    Ketika aku perlahan membuka mata dan melihat sekeliling suara,aku tidak sengaja
    teriak,"Tidak mungkin!".

    Saat ini,sepertinya aku terjatuh di atas meja.Barang-barang di meja itu tersebar,
    mungkin karena dampaknya.
    Itu,itu baik-baik saja.Terlepas dari itu,ada masalah lain di sini.Orang-orang di
    sekitar meja itu memandangku dengan ekspresi terkejut.

    [Tangkap dia! Dia mungkin mata-mata dari Kerajaan Madenium.]

    Begitu kata-kata tajam dari salah satu pria yang lebih tua,orang-orang lain di
    sekitar meja melompat ke arahku pada saat yang sama.Karena punggungku sakit
    karena benturan,aku tidak dapat bereaksi tepat waktu dan tertangkap sekaligus
    lalu diikat dengan tali seperti cacing.

    [Rito,gulingkan dia ke sudut ruangan.Aku akan mendengarkan keadaannya nanti.]
    [Saya mengerti,Zairas sama.]

    Setelah mengatakannya,dia benar-benar mulai menggulingkanku ke sudut ruangan.
    Yang berakhir ketika kepalaku menabrak dinding dan membuat suara.
    Itu membuatku merasa agak pusing.

    Pergerakan tubuhku menyebabkan suara gemerisik.Aku entah bagaimana berhasil
    menggeser posisiku dan membalikkan mukaku untuk melihat ke arah meja.

    Pondok gunung seperti ini tidak begitu besar.Meja itu panjangnya sekitar 2 meter.
    Ada beberapa pria yang menempelkan kepala mereka bersama dan melakukan beberapa
    pembicaraan rahasia.Ada lebih dari 10 orang yang duduk di samping tembok.

    Tidak peduli bagaimana kau melihatnya,meja itu sepertinya buatan tangan.
    Kaki kiri dan kanan meja berpotongan dalam bentuk X.Sepertinya mereka
    menggunakan papan berlapis tebal untuk membuatnya,itu sebabnya bahkan ketika aku
    jatuh di atasnya,itu tidak hancur.

    Beberapa cangkir keramik ditempatkan di atas meja.Botol sake dililit oleh tali
    sehingga tidak pecah jika jatuh.

    Tapi pakaian yang dikenakan pria-pria ini,tidak peduli bagaimana aku melihatnya,
    itu bukan pakaian biasa.Mereka mengenakan jubah panjang di atas armor besi.
    Selain itu,beberapa dari mereka yang menangkapku mengenakan sarung tangan.
    Melihat lebih dekat,semua orang memiliki pedang panjang di pinggang mereka.

    Jika itu bukan mimpi,maka ini pasti dunia yang berbeda.Terlebih lagi,itu seperti
    di Abad Pertengahan awal.Bahkan di ruangan ini,lantai ditutupi dengan tanah,
    jendela tidak memiliki kaca apa pun,dan daun jendela semuanya setengah terbuka.
    Karena ada cahaya yang datang dari luar,mungkin belum malam hari.

    Di mana sih tempat ini?

    Sambil memikirkan hal-hal seperti itu,aku melihat hal yang aneh.Sejak beberapa
    waktu lalu,aku dapat mendengarkan percakapan mereka.Artinya,aku bisa mengerti
    bahasa mereka.Mari selesaikan kesalahpahaman di sini,dan agar secepat mungkin
    untuk dilepaskan.

    [Orang-orang yang menuju benteng utara belum kembali?]
    [Itu karena mereka pergi tadi malam jadi....]
    [Benar,memang seperti itu.Kami bisa melarikan diri entah bagaimana,tapi sisa
     dari kelompok......]

    Ini percakapan yang cukup serius.Mungkinkah itu di tengah-tengah perang?
    Ini buruk.Kupikir aku tidak akan bisa bertarung dalam perang.

    Saat itu suara mengetuk terdengar dari pintu kecil.Orang-orang di meja itu segera
    berbalik ke arah pintu.Dua orang berdiri di kedua sisi pintu dengan pedang di
    tangan mereka.

    Melihat anggukan dari salah satu pria yang lebih tua,pria di sebelah kanan
    membuka pintu dengan satu tangan.Ketika dia melakukannya,sekelompok orang
    berkerudung masuk ke dalam.

    Ada apa dengan grup ini?

    [Ooh,Tuhan tidak meninggalkan kami.Kami kebetulan menemukan Zairas sama.]

    Silahkan duduk dulu.Aku ingin kau memberitahu namamu jika memungkinkan.

    Menilai dari suara itu,sepertinya dia seorang wanita.

    Orang-orang itu berdiri dari tempat duduk mereka dan membiarkan para wanita
    duduk di bangku.Wanita yang terengah-engah dan kehabisan nafas ini sedang minum
    sesuatu dari cangkir keramik,bukankah itu sake?

    [Saya seorang pengasuh Maria.Saya berhasil membawa Sadine-sama kemari]

    Semua pria berdiri karena kata-kata wanita itu.Setelah itu,seorang wanita kecil
    menengok dari balik mantelnya.Dia cukup pendek.Dia masih seorang gadis kecil,bukan?.

    [Aku Sadine.Aku entah bagaimana bisa melarikan diri,tetapi anggota yang lainnya mati
     terbakar.......]
    [Oh yah,bagus jika Anda selamat....Namun,kami juga lolos dari pengejar.Apakah Anda
     mau mempercayakan keamanan Anda kepada kami?]
    [Kerajaan sudah jatuh.Mulai sekarang,kita harus melarikan diri dari penyelidikan
     ketat.Jika diperlukan,Anda harus memotong kepala saya untuk mendapatkan waktu
     untuk melarikan diri.]
    [Aku tidak akan pernah melakukan itu.Namun,jika sang putri bertekad,marilah kita
     memberikan waktu kita demi menghidupkan kembali kerajaan.Untuk saat ini,kita
     harus bersembunyi dan melarikan diri dari musuh......]

    Dia adalah gadis yang sangat berkemauan keras.
    Tidak ada masalah karena tidak ada hubungannya denganku,tetapi,aku khawatir
    tentang bagaimana aku akan diperlakukan oleh mereka.

    [Dan,apa rencananya mulai dari sekarang?]
    [Saya sedang berdiskusi dengan yang lainnya.Untuk mengamankan benteng utara,
     kami mengirim dua pengintai untuk mengumpulkan informasi di sana.]

    Saat itu ketukan cepat datang dari pintu,kali ini seorang pria muda masuk ke
    dalam.

    [Bukankah kamu yang pergi ke benteng utara!]
    [Zairas sama....Benteng telah jatuh ke tangan musuh,kepala kapten penjaga dan
     keluarganya telah digantung di gerbang...]
    [Dipahami! Tidak perlu berkata lagi...Beristirahatlah dengan baik.]

    Pemuda itu ingin mengatakan lebih banyak tetapi setelah kata-kata pria itu,dia
    langsung menutup mulutnya.

    Dia menderita luka yang cukup parah,tetapi dapatkah dia diselamatkan? Salah satu
    wanita berdiri dari tempat duduknya dan duduk di samping pemuda itu.

    Aku tetap melihat situasinya.Wanita itu dengan gesit mengulurkan tangannya ke
    arah pemuda itu.Dari telapak tangannya,cahaya biru pucat keluar dan menyinari
    pemuda.Kulit pemuda mulai membaik dan batuk kerasnya menjadi tenang.

    Apakah itu,mungkin sihir? Dunia ini,adalah dunia dengan pedang dan sihir!

    [Dia diselamatkan karena kami memiliki seorang penyihir yang menemani kami.]
    [Kita harus saling membantu mulai sekarang.Apa rencana selanjutnya setelah
     benteng utara?]
    [Saya tidak memikirkannya.Tanpa tempat untuk diandalkan,aku tidak tahu berapa
     lama lagi kita bisa tetap tersembunyi dari para pengejar.....]

    Mereka sekarang melarikan diri dari tentara.Jika itu masalahnya maka tidak
    normal bagi mereka untuk hidup tenang di pegunungan? Setelah satu milenium,desa
    para prajurit ini mungkin memiliki wisatawan yang datang untuk melihat-lihat.

    Jika itu terjadi,nasib apa yang akan kutemui? Seperti yang diharapkan,apakah aku
    akan dibunuh di sini?

    [Gunung Ardennes sangat dalam.Kami sementara akan berlindung di daerah belakang
     dan menunggu kesempatan yang menguntungkan akan datang.]

    Seolah sudah memecahakan masalah ini,pria bernama Zairas menyatakan demikian.
    Mungkin untuk membuat kamp pengungsi bagi para prajurit.Pemikirannya bagus tapi
    kemudian,tidakkah mereka tidak bisa mengembalikan kerajaan?

    [Aku punya beberapa kata untuk dikatakan!]

    Suaraku agak aneh karena aku berbicara menghadapa ke atas dari suatu tempat tetapi,
    mengingat keadaanku,itu tidak bisa dihindari.

    Ketika para wanita itu memandangku dengan mata yang mencurigakan,aku memindahkan
    garis pandangku ke orang yang disebut Zairas.

    [Dia jatuh di atas meja tiba-tiba.Penampilannya sangat tidak biasa,dan dia juga
     mengenakan sepatu bot di atas pakaiannya yang aneh.Dia cukup bersih dan karena
     dia tidak membawa senjata,kupikir dia bukan mata-mata musuh.Aku menahannya
     di sudut ruangan untuk saat ini dan memutuskan untuk mendengar ceritanya nanti.]
    [Jika dia bukan dari Kerajaan Madenium,maka tidak ada masalah dalam melepaskannya.
     Dan lebih lagi karena dia tidak memiliki senjata.Dan bahkan jika dia memiliki
     senjata,dengan Zairas di sini,dia tidak akan dapat mencelakakanku.]
    [Jika itu adalah perintah putri.....Canan,lepaskan dia.Tapi tetap di sampingnya.]

    Seorang pemuda bernama Canan melepaskan ikatanku.
    Semua orang melihatku tapi,apakah pakaian ini benar-benar terlihat aneh bagi
    mereka? Aku mengenakan T-shirt lengan panjang dengan jeans karena aku sedang
    tidur siang setelah lelah bermain game.

    [Yah,ini adalah pakaian yang tidak biasa.Setidaknya dari fisiknya dia tidak
     terlihat seperti mata-mata.Dia tidak memiliki otot juga.]
    [Dia mungkin anak dari orang kaya,tetapi tidak diakui,atau anak haram dari
     bangsawan yang lebih rendah.Ngomong-ngomong,barusan kau ingin mengatakan
     sesuatu pada kami.Kami semua akan mendengarkan.Bicaralah jika kamu memiliki
     pendapat atau ide.]

    Mereka akan mendengarnya,tetapi apakah mereka akan tetap melakukan apa yang kita
    putuskan? Yah,tak apa.

    [Dari apa yang kudengar,kerajaan yang memerintah di sini telah jatuh,kalian semua
     yang selamat,akan dikenal sebagai tentara buronan.Dari sini,kalian memiliki 3
     pilihan.
     Pertama.Ini akan menjadi rencana yang kalian pikirkan beberapa waktu lalu untuk
     melarikan diri ke gunung.Tetapi dalam hal ini,kalian akan dapat hidup,tetapi
     kebangkitan kerajaan tidak akan mungkin.Bahkan di masa lalu,ada situasi seperti
     ini,tetapi aku tidak pernah melihat kebangkitan kerajaan untuk kedua kalinya.
     Kedua.Bernegosiasi dengan musuh untuk wilayahmu sendiri di perserikatan bangsa.]
    [Yang kedua tidak mungkin.Jika negosiasi semacam itu dimungkinkan,mereka tidak
     akan membantai keluarga kerajaan.Mereka mungkin akan menghujani anak panah
     mereka ke kastil]
    [Aku juga pernah mendengar cara pertama.Aku ingat ayahku mengatakan bahwa akan
     mudah untuk melarikan diri,tetapi tidak mungkin untuk menghidupkan kembali
     kerajaan........Kamu mengatakan ada 3 pilihan.Apa pilihan ketiga ?]
    [Tinggal di tempat ini sebagai pencuri yang sopan.Mungkin terdengar bagus tapi
     sebenarnya mereka hanya bandit.Mereka tinggal di pegunungan dekat jalan raya,
     mengambil rampasan musuh mereka dan mengumpulkan dana untuk memulihkan kerajaan.
     Jika kalian melepaskan para budak,mereka akan menjadi kekuatan tempur.Kalian dapat
     melatih orang-orang yang melarikan diri dari tirani musuh ke dalam potensi
     perang.Bajaklah tanah sebagai penduduk desa untuk menyamar.Mengambil barang-barang
     musuh dan menempa mereka menjadi senjata.
     Tidakkah kalian berpikir dengan secara proaktif mengerjakannya,ia memiliki
     kesempatan untuk menghidupkan kembali kerajaan itu ?]
    [Kami akan menjadi bandit !]
    [Pria yang keterlaluan.Tangkap dia dan potong kepalanya lalu buang!]

    Seorang lelaki tua berdiri menendang kursinya dan berteriak sambil menunjukku.

    Seorang pemuda mengikat tanganku dari belakang,dan mendorongku ke arah pintu.
    Pada waktu itu sang putri dengan tajam menaikkan suaranya dan memerintahkan untuk
    berhenti.

    [Tunggu! Jangan gegabah.Zairas,apa pendapatmu tentang kata-kata anak laki-laki
     ini ?]
    [Kami menjadi bandit! Itu benar-benar keterlaluan.Lebih baik untuk menaikkan
     nama Anda dan dengan berani melawan musuh daripada melakukan hal seperti itu.]

    Kehormatannya sebagai seorang ksatria tidak memungkinkannya untuk melakukannya,
    itu hal yang baik-baik saja.Sungguh pria yang keras kepala.

    Pengasuh,yang kuanggap sebagai wanita tua di lingkungan yang sangat formal,
    menatap tajam ke arahku.

    [Jadi seperti itu......Zairas dono.Apa yang dikatakan sang putri,kata-katamu
     barusan adalah satu dan sama.]
    [Sekarang? Apa yang dimaksud dengan itu ?]
    [Inilah yang seharusnya kamu lakukan Zairas-sama.Menemani di samping sang putri
     .......]
    [Tidak ada yang akan berpikir bahwa kita akan menjadi bandit,bukan ?]

    Setelah mendengarkan pengasuh,lelaki tua bernama Zairas sedikit merendahkan
    suaranya.Tidak ada kekuatan dalam kata-katanya seperti sebelumnya,sepertinya
    kepalanya sedikit mendingin.

    [Ya.Kita bisa pindah ke pegunungan yang dalam untuk mempertahankan hidup kita.
     Namun,metode lain tidak memiliki cara untuk menghidupkan kembali kerajaan,
     itu akan terkubur dalam sejarah selamanya.Bocah ini benar-benar menunjukkan
     cara baru kepada kami.Setidaknya cobalah metode ini untuk waktu setengah tahun.] Sementara itu, pikirkan berbagai metode untuk mengembalikan kerajaan sebagai bandit. Namun demikian, kita masih bisa tinggal di gunung setelah itu.

    Putri ini cukup pintar.

    Zairas-san mengangguk ke arahku,mungkin untuk menginstruksikan para pemuda di
    belakangku.Tubuhku yang tampak kokoh dipegang erat-erat seperti baut yang
    langsung terasa nyaman.

    [Kemari.Jelaskan rencanamu lebih lanjut.Selain itu,ada musuh di sekitar kita.
     Beri dia sepatu bot,mantel dan belati untuk digunakan.Dia sudah menjadi bagian
     dari kita.Dia mungkin tidak dapat bertarung,tetapi setidaknya dia tidak akan
     dipukuli ketika memiliki senjata.]

    Atas perkataan Tuan Putri,Zairas-san memberi isyarat kepadaku dan menunjuk pada
    salah satu ujung meja.Kukira aku akan duduk di sana.

    Entah bagaimana aku berhasil mencegah hidupku dari tebasan pedang.Tapi aku tidak
    tahu apa yang akan terjadi setelah ini.

    Tanpa berhati-hati,tidak peduli berapa banyak kehidupan yang aku miliki,aku
    masih akan kehilangannya.

    Index I Selanjutnya

    0 Response to "Bandit, Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival! Ch 01"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel