Bandit Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival! Ch 15




  • Bab 15 - Zairas dari Utara,Torre dari Barat


    Aku ingin segera pergi,tetapi aku tidak bisa keluar sampai musuh menurunkan
    penjagaan mereka.
    Meskipun aku menjaga penampilan tenang,sang putri dan para kesatria mengertakkan
    giginya,apakah mereka sudah tidak sabar?

    Di puncak tebing,Radi-san memposisikan penembak sembari menonton dengan tenang
    bahkan dalam situasi ini.
    Dalam arti lain,dia mungkin adalah orang yang dapat mencari peluang untuk menyerang
    dengan ketenangan pikiran.

    Kita semua hanya perlu menunggu dan memahami waktu dari sinyal.
    Melihat sinyal dari Radi-san,seorang ksatria yang bersembunyi di semak-semak
    menghadap ke arah kami dan memberi isyarat.

    [Sepertinya para prajurit akan memulai makan mereka sekarang.Dia berkata untuk
     menunggu sedikit lagi.] [Bartz]

    Bartz-san datang dan memberi tahu informasi dari Radi-san.
    Apa itu,mungkin bahasa tubuh? Itu seperti permainan menebak,tetapi jika itu
    dipahami,itu bisa menjadi sinyal yang bagus.

    [Begitukah....... Sedikit lagi kan.] [Putri]

    Kata-kata sang putri tampak sederhana,tetapi dia sangat marah.
    Aku harus memberitahu Maria-san untuk tidak membiarkannya melompat sendirian.

    Mataku bertemu dengan Maria-san ketika aku melihat ke belakang.
    Dia mengangguk kuat padaku,jadi sepertinya dia cukup cemas tentang sang putri yang
    berdiri.

    [Kali ini.Mereka mulai makan.Mulai sekarang.?] [Bartz]
    [Kami sedang bergerak di jalan raya! Pastikan kendaraan tombak siap.Topeng akan
     berwarna merah.] [Putri]

    Instruksi dikirim dengan suara kecil.
    Aku mengenakan topeng,dan diam-diam keluar dari hutan untuk merakit tombak.

    Lebarnya tidak lebih sempit dari gerobak.
    Jika dua ditempatkan berdampingan,jalan raya akan diblokir.

    [Yang membawa busur,mengambil alih di kanan jalan raya.Menempatkan penekanan khusus
     pada tentara yang melarikan diri ke arah hutan.Kainan-san,tolong urus baris ke-2.
     Bagilah dirimu di kedua sisi tombak kendaraan dan seranglah secara bersamaan.
     Bartz-san,serang musuh dengan kendaraan tombak.Tempatkan tombak di dalam kendaraan.
     Sang putri harus menyerang dengan panah dan melempar bola api dari belakang.
     Jika pemanah musuh muncul,pukul dia terlebih dahulu!] [Banta]

    Ketika strategi terakhir selesai,semuanya mengangkat tangan mereka sebagai
    pengakuan.
    Sang putri tampaknya tidak puas tetapi Maria-san mengangguk dalam penerimaan.

    [Putri! Apa kamu ingin menggunakannya ?] [Banta]
    [Panah itu ya! Fumu,dengan ini aku bisa mengalahkan musuh bahkan dari belakang.
     Aku tahu cara menggunakannya juga!] [Putri]

    Dengan senyuman pahit,aku memberikan crossbow dan peluruku pada sang putri.
    Aku menerima tombak kecil sebagai gantinya.

    Bukankah itu tombak lempar? Itu memang terasa seperti itu.

    Setelah pengaturan untuk penyerangan selesai,Bartz-san memberi tahu para ksatria
    yang berjaga tentang hal itu.
    Para penjaga ini menghadap ke puncak tebing dan memberi isyarat.
    Mungkin menyampaikan bahwa persiapan sudah berakhir ke Radi-san.

    Saat aku menahan napas,seorang kesatria mengangkat tangannya dan menukikkannya
    ke bawah.
    Setelah itu,suara ledakan terdengar.

    [Ayo pergi!] [Putri]
    [??!!Ooooohhhhh!!??]

    Dengan empat lagi di grup,Bartz-san mendorong tombak ke depan.
    Kami berlari di belakang mereka untuk menghindari ketertinggalan.
    Dari sudut jalan raya,aku melihat tentara melarikan diri sambil menghindari peluru
    panah dan peluru api yang ditembakkan dari puncak tebing.

    Ketika sosok kami terlihat,beberapa tentara yang berhenti berlari bertabrakan
    dengan kendaraan tombak.
    Suara baju besi pecah serta teriakan mereka bergema saat tombak itu berhenti
    sementara.

    Aku menarik tubuh-tubuh itu dari tombak dan itu bergerak lagi untuk menyerang yang
    lain.
    Hoh !!
    Para prajurit berteriak sekuat-kuatnya.Kami hanya mendorong tombak,tetapi mangsa
    kami tidak berubah.Peluru api menyembur keluar dari tentara di satu sisi,sementara
    di sisi lain,panah dan peluru menghantam punggung prajurit yang melarikan diri ke
    hutan.

    [Putri!]

    Melihat sumber suara,aku menemukan dua pemanah yang membidik putri.
    Seketika aku berbalik untuk melindungi dia dari depan....

    [Tak apa......?] [Banta]
    [Rupanya,kamu tampaknya telah memperhatikan.Tenanglah,itu hanya goresan!] [Putri]

    Itu bagus jika sang putri menjawab,tapi menunjukkan senyum yang lucu bersama
    dengan para kesatria yang menyeringai.
    Tentu saja,aku merasa seperti aku menerima panah sambil melindungi sang putri tapi
    ......

    [Baju zirah buatanmu cukup bagus.Meskipun bagian kayu telah tertembus,tampaknya
     panah tidak bisa melewati baju besi kulit di belakangnya.Itu alan diambil karena
     rusak,Reedus akan memperbaikinya nanti.Astaga,jangan kaget.] [Putri]

    Aku memandang dadaku setelah melepas bajuku,itu berdarah sedikit.
    Itu bagus karena hanya sebanyak itu.

    [Nah,ini menjadi bukti kemampuan armor ini.Apalagi,panik hanya karena luka kecil
     itu akan sangat menyedihkan.] [Putri]

    Sepertinya dia akan terus mengeluh tanpa henti.
    Tidak ada yang lebih baik daripada mengubah topik di sini.

    [Jadi,bagaimana dengan serangannya ?] [Banta]
    [Tenanglah.Penyelamatan tahanan berhasil.Semua musuh terjatuh dalam pertumpahan
     darah.Baiklah,mari kembali.Bisakah kamu berjalan ?] [Putri]

    Aku masih agak goyah,tetapi aku masih belum membutuhkan dukungan untuk bergerak.
    Dengan membungkus armor kayu yang patah menggunakan kain dan memutuskan untuk
    kembali ke tempat persembunyian dengan semua orang.

    Aku duduk di kursi yang biasa di persembunyian.Para suster penyihir memberi kami
    secangkir anggur.
    Sang putri melihat wajah semua orang dan mengangkat cangkirnya.Kami juga
    memanggang makanan.

    [Pertama,kerja yang bagus untuk semuanya.Saya tidak berpikir Torre ada di sana.
     Jelas mereka adalah sekutu kita.Meskipun ada 2 regu,saya minta kalian untuk mengambil
     alih komando untuk mereka.] [Zairas]
    [Seperti yang Anda harapkan.Musuh tidak punya cara untuk mencoba pemulihan
     di sini.Seperti yang diharapkan dari Zairas-dono,yang sangat kami kagumi.] [Torre]

    Meskipun Zairas-san terlihat muda,dia sudah berumur lebih dari 30 tahun.
    Sepertinya Zairas-san memerintahkan pasukan kesatria yang sama sebelumnya.

    [Saya tidak memiliki kebijaksanaan seperti itu.Anak muda di tepi adalah ahli
     strategi kami.Sepertinya dia terkirim dari kerajaan jauh karena kegagalan dalam
     percobaan sihir transfer.Meskipun ia tampaknya telah bekerja keras hari ini,
     ia adalah pemilik seni bela diri yang mengambil anak panah untuk sang putri dan
     pingsan.Strateginya jauh melampaui kita tetapi di medan perang......] [Zairas]

    Kisah seperti itu sekali lagi menuntun ke tawa di meja.

    [Yah,seharusnya baik-baik saja sejauh itu.Dia mempertaruhkan nyawanya dan datang
     di antara aku dan panah lalu menerimanya.Tidak perlu malu untuk seorang ksatria.
     Nah,jika kamu berdiri tanpa pingsan,kamu bisa menjadi hiasan dinding.] [Putri]
    [Mulai sekarang,mari latih dia menjadi orang yang akan menjadi hiasan dinding.
     Akan merepotkan jika dia pingsan karena goresan.] [Zairas]

    Sekali lagi meja itu dipenuhi tawa setelah ini.

    [Mohon tunggu.Apakah itu berarti bahwa pemuda ini pada akhirnya yang memikirkan
     serangan sebelumnya ?] [Torre]
    [Benar.Ia tidak sederhana itu.Dia membuat pengaturan bagimu untuk keluar dan
     kemudian mempertimbangkan serangan itu,arah melarikan diri dan titik pertemuan
     kami.Banta tidak bisa berbuat banyak dalam pertempuran dengan pedang,tetapi
     kemampuan strategi dan perencanaannya jauh melampaui kemampuan markas operasional
     kerajaan kita.] [Zairas]

    Torre-san berdiri dan melihat ke arahku,lalu memberikan sikap ksatria yang tepat
    kepadaku.

    [Saya tidak bisa memberikan rasa terima kasih yang cukup.Silakan gunakan kami
     sebanyak yang Anda suka.] [Torre]

    Aku juga berdiri tergesa-gesa dan mengembalikan gerakan itu dengan sikap ksatria.

    [Sekali lagi,aku memberimu salam.Mereka memanggilku Banta,Banta baik-baik saja.
     Meskipun aku tidak memiliki kekuatan apa pun,tetapi tolong berikan dukunganmu.] [Banta]

    'Tentu saja, dia tidak punya banyak kekuatan......'

    Meskipun aku mendengar gumaman seperti itu,aku tidak akan keberatan.Rezim pelatihan
    sejauh ini benar-benar berbeda.
    Kupikir aku bisa bertarung jika aku berlatih dengan baik.

    [Ada 25 ksatria yang telah berkumpul di bawah bendera baru kami.Ada 18 tentara.
     AKu akan menyerahkan manajemen mereka kepada Zairas.Dengan ini,pasukan kami telah
     meningkat menjadi lebih dari 1 peleton.Banta,apa yang akan kita lakukan
     selanjutnya ?] [Putri]
    [Jelas,intersepsi! Mereka akan berpikir penghancuran itu adalah karena pemberontakan
     tahanan.Bukankah Torre-san terkenal dalam militer? Kemudian mereka akan datang
     untuk menekan tentara reguler di bawah komandonya dari unit pemberontak.] [Banta]
    [Tentu saja,itu adalah kesatria yang mengatakan "Zairas di utara dan Torre di barat".
     Tapi Banta,kamu seharusnya tidak tahu ini ?] [Putri]
    [Dua peleton tentara datang untuk mengawasi para tahanan.Jika kebetulan kamu bisa
     melihat melalui tujuan mereka,kamu akan tiba pada titik itu.] [Banta]

    Aku merasa terganggu karena aku yakin akan kata-kata ini.
    Apakah tidak ada yang serius seperti strategi atau taktik di dunia ini?

    [Jadi,kapan kamu memprediksi mereka akan datang ?] [Zairas]
    [Mungkin mereka akan datang untuk melihat situasi besok.Ngomong-ngomong,apakah
     kamu ingin meminta sesuatu ?] [Banta]
    [Ah,saya punya.Saya menempatkan mayat musuh di bawah tebing dan menyandarkan
     mereka di atasnya.] [Bartz]

    Peta strategi ditempatkan di atas meja.
    Potongan-potongan itu disusun untuk menunjukkan mayat-mayat di jalan raya,dan juga
    posisi pengintai di tebing.
    Potongan warna yang berbeda diambil dari barat jalan raya menuju titik mayat
    ditempatkan.

    [Yah,mereka mungkin akan datang dengan menunggang kuda.Bagaimana pendapat kalian
     mengenai situasi ini ?] [Banta]
    [Saya kira Torre mungkin telah membantu para tahanan untuk menghapus kebencian
     mereka.Saya bisa mengerti itu juga.] [Zairas]

    Sambil mengangguk ke Zairas-san,aku mengambil sepotong lagi dan meletakkannya di
    alun-alun selatan.

    [Bagaimana jika ada asap di tempat ini ?] [Banta]
    [Saya akan segera memimpin unit penaklukan di sana......... Itu saja! Mereka tidak
     bisa menggunakan kuda di hutan.Bahkan ksatria tidak punya pilihan selain berjalan.
     Namun,mereka tidak akan dapat menemukan Torre dan yang lain bahkan setelah
     pencarian menyeluruh.] [Zairas]
    [Ketika mereka kembali ke jalan raya jatuhkan mereka turun dengan busur.Sementara
     menghadap ke jalan raya,ada tebing setinggiku,karena itu mereka akan mengalami
     kesulitan memanjat.] [Banta]

    Setelah itu,aku menatap wajah semua orang yang melihat peta.

    [Torre! Ini adalah operasi militer Banta.Banta sendiri bekerja sebagai bagian dari
     skuadron adalah apa yang kupikirkan.] [Zairas]
    [Itu lebih dari sekedar skuadron.Saya pikir memiliki pasukan reguler bertindak
     sebagai umpan untuk penyergapan,tapi ini benar-benar pertempuran satu sisi] [Torre]
    [Apakah kamu siap untuk itu? Jika cukup cepat maka mereka akan datang besok
     lusa.] [Zairas]

    Torre-san mengangguk kuat pada Zairas-san.

    Pagi berikutnya,Radi-san mengambil beberapa orang dan meninggalkan benteng bersama
    mereka.
    Mereka akan membuat api unggun yang cukup besar di alun-alun selatan.
    Aku meminta mereka untuk maju dengan tidak teratur untuk meninggalkan jejak orang
    yang berjalan melalui hutan,jadi mungkin akan berubah pada malam hari sampai mereka
    kembali.

    Di alun-alun benteng,Torre-san dan para pendatang baru lainnya sedang berjuang
    untuk menjadi bandit.
    Armor kulit mereka robek,dan pedang panjang mereka sengaja dirusak.
    Mereka juga memiliki pakaian merah dan hitam sebagai topeng bukannya mantel.
    Sepertinya ada banyak pemanah karena banyak yang baru mengasah panah.

    0 Response to "Bandit Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival! Ch 15"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel