Bandit, Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival! Ch 03



  • Bab 3 - Tubuh Harus Dilatih

    Keesokan harinya,aku terbangun sebelum matahari terbit karena suara-suara di sekitar.

    Sepertinya mereka telah selesai mencari tubuh prajurit musuh dan mengambil barang
    yang tampaknya berguna di salah satu tas yang dibawa oleh tentara.Yah aku hampir
    tidak memiliki barang-barang pribadiku di sini.
    Aku mendapatkan tempat penyimpan air saat ini.

    Kami harus berjalan banyak hari ini atau begitulah yang kudengar.

    [Banta,ambil ini!]

    Zairas-san melemparkan pedang pendek yang tersarungi ke arahku.

    [Apakah baik-baik saja bagiku untuk memilikinya?]
    [Lebih baik memberikannya kepadamu daripada membiarkannya berkarat dan terkubur.
     Orang lain lebih memilih pedang panjang.Ksatria tidak menggunakan pedang satu
     tangan.]

    Itu adalah gangguan untuk membawa pedang di pinggangku.Aku memasang tali pada
    sarungnya dan membawanya di punggungku.Entah bagaimana rasanya jauh lebih baik
    daripada belati.

    Aku juga menerima belati,tapi itu cukup kasar.Itu mungkin memiliki beberapa
    kegunaannya sendiri.

    Setelah mencuci muka,aku kembali ke tempat api unggun semalam.Api sudah menyala dan
    ham sedang dimasak di atasnya.Ketika aku duduk di dekat api unggun,mereka memberiku
    sepiring ham yang dipanggang didalam roti tipis yang tampak seperti adonan pizza.

    [Kita akan mulai berjalan hari ini.Karena kita tidak bisa membuat api unggun di
     jalan,ini adalah sarapan.Bungkus satu lagi dengan kain dan simpan di tasmu.]
    [Seberapa jauh tempat itu?]
    [Hmm benar...Itu membutuhkan waktu 1 malam.Kita mungkin akan sampai di sana
     besok siang,tetapi itu bisa berubah menjadi buruk jika kita menemui musuh di
     perjalanan.]

    Jadi kita akan berjalan selama 2 hari ya.Aku khawatir apakah staminaku akan bertahan
    selama itu.

    Saat aku menyeruput teh setelah makan,Zairas-san memanggilku dari pintu masuk pondok. Sepertinya dia menginginkan konfirmasi untuk memulai perjalanan hari ini.

    Ketika memasuki pondok,disana ada wanita tua yang kemarin dan wanita lain yang
    berpakaian sama seperti ksatria,pakaian katun dan mantel atas mereka.

    Mereka tampak seperti penduduk desa yang melarikan diri dari para pengejar.Mereka
    memasang atasan lengan panjang dan pakaian jins tipis.Sepertinya mereka benar-benar
    mempertimbangkan untuk perjalanan hari ini.

    Sebagian besar onee-san di sini tampaknya sedikit di atas 20 tahun dengan
    pengecualian pengasuh Maria,yang tampaknya lebih dari 40,dan putri Sadine yang
    berusia sekitar 15 tahun.

    [Kamu akhirnya datang.Sekarang,mari kita bicarakan tentang rencana hari ini.
     Akan merepotkan untuk menunda waktu keberangkatan.Jadi kami akan membuatnya
     singkat.]
    [Mulai dari saya....]

    Zairas-san membuka peta di depan sang putri dan mennujukkan jarinya di bagian atas
    peta dari lokasi kami saat ini ke tujuan kami.

    Aku tidak tahu skala,tapi? Berjalan selama satu setengah hari? Mungkin sekitar
    lima belas jam,kukira? Tampaknya jaraknya sekitar 50km.

    [Karena kami tidak dapat melakukan perjalanan melalui jalan raya,kami harus
     melakukan perjalanan ke menara sinyal menggunakan jalur rahasia.Hari ini,aku ingin
     kita mencapai desa yang ditinggalkan ini.]
    [Apakah ada pengejar yang menunggu kami di sana ?]
    [Karena itu ditinggalkan,seharusnya tidak ada bahaya....,Tapi untuk berjaga-jaga,
     aku akan mengirim tim untuk mengintai ke depan.]
    [Kupikir kemungkinan untuk memiliki pengejar cukup rendah.Bahkan jika
     mereka mengirim orang untuk mengejar kita,kurasa tidak akan ada lebih dari 10
     orang.]
    [Hah! Atas dasar apa Anda mengatakan itu?]

    Aku menelusuri peta dengan jariku dan berhenti di jalan bercabang di antara jalan
    raya dan desa yang ditinggalkan.

    [Untuk mencapai desa yang ditinggalkan dari jalan raya,mereka harus menggunakan
     jalan yang terpisah ini.Tapi jalan ini sudah ditandai di peta ini.]
    [Peta ini adalah peta kerajaan.Berapa banyak peta yang dimiliki kerajaan yang
     mencatat bagian yang teralihkan ini?]

    Untuk kata-kataku,Zairas-san dan sang putri saling bertukar pandang.

    Sang puteri melihat Zairas-san mengangguk kecil,dan kali ini berbalik menghadapku.

    [Pastinya.Jalan yang berbeda ini mungkin mencurigakan.Hanya untuk kepentingan itu,
     kami akan mengirim skuad untuk mengumpulkan informasi di sekitar desa dan
     menyelidikinya.Mereka akan melalui jalan yang dialihkan dan kembali setelah
     berkeliling mengelilingi desa tanpa meninggalkan jejak.]
    [Khususnya,mereka tidak akan berpikir kita melarikan diri ke kerajaan musuh juga.
     Dan lebih lagi ketika mereka memiliki mata-mata di sisi lain yang mengintai
     jika kita mencoba melarikan diri.]

    Jalan menuju ke arah barat terbelah menjadi dua.Kali ini jalan akan penuh dengan
    orang-orang yang melarikan diri.

    [Cukup.Zairas,saya meminta Anda untuk mengambil alih komando.]
    [Dipahami.Kanaan,Anda akan memimpin tim yang maju! Juga memadamkan semua api
     unggun!]

    Akhirnya saatnya untuk pergi.Ketika aku hendak keluar dari pondok,aku melihat kapak
    tergantung di dinding di dekatku,jadi aku mengambilnya.

    Ketika kami pergi keluar,Zairas-san meninggalkan 2 koin perak di atas meja.Aku
    ingin tahu apakah itu untuk biaya akomodasi.

    Aku mengambil tongkat kayu yang berada di bawah atap dan memotongnya menjadi
    sekitar 2m dengan kapak.Sekarang aku memiliki tongkat.

    Para wanita juga memiliki tongkat sepanjang 1,2m.Beberapa orang pergi ke belakang
    pondok dan membawa 3 ransel kembali bersama mereka.Ada beban besar di punggung
    mereka. Saya ingin tahu apakah itu makanan?

    Kami membuat barisan panjang sambil berjalan di atas gunung.Para ksatria diposisikan
    di depan dan di belakang,dan perbekalan serta wanita berada di tengah.

    Sekitar setengah dari ksatria membawa bagasi.Ketika digabungkan dengan kiriman
    berantai mereka,itu pasti sangat berat.

    Berpikir bahwa ini adalah masalah orang lain,kami berjalan selama 2 jam.
    Bagaimana mungkin mereka masih baik-baik saja? Itu mungkin karena aku bukan
    seseorang yang memiliki banyak kekuatan fisik dan stamina,jadi aku lelah jauh lebih
    awal dari para ksatria.

    Melihat ke belakang,para wanita mengagumi pemandangan di sekitarnya dan mengobrol
    dengan gembira dengan suara rendah.

    Rupanya,Aku bahkan kalah melawan seorang wanita tentang stamina.Ketika aku berpikir
    tentang bagaimana aku akan tertinggal,aku mengerahkan semua tekadku dan berjalan ke
    depan.

    Perjalanan kami berhenti.

    Sepertinya kita sedang beristirahat.Aku langsung berbaring di tempat dan memijat
    kedua kakiku yang sepertinya sudah membengkak.

    Semua orang terkejut ketika mereka melihat tindakanku.Itu tidak bisa dibantu
    tahu,karena aku dibesarkan di era modern.Aku pergi mendaki kadang-kadang tetapi
    jalannya sudah ada di sana.

    Sejauh ini kami telah berjalan di rute yang bahkan tidak bisa disebut sebagai jalan,
    juga ada beberapa lereng yang sempit.

    [Pelajar itu.Aku tidak berpikir dia sangat lemah.]
    [Sejauh ini kami sudah berjalan setengah jalan,entah bagaimana...]
    [Jika kita berjalan tiga kali lebih cepat dari dari biasanya,kita akan tiba di
     tempat perkemahan yang baik pada waktu malam.Sepertinya kamu hanya belajar di dalam
     sekolah sampai sekarang,jadi ini mungkin cukup keras untukmu,tapi tidak ada yang
     akan membantumu.Hanya berjalanlah!]

    Zairas-san mendorongku dengan senyum di wajahnya.Bahkan sang putri tersenyum.
    Sepertinya aku harus berolahraga lebih banyak lagi.

    Setelah 10 menit istirahat sejenak,kami mulai berjalan lagi.Aku bahkan tidak tahu
    arah yang dituju.AKu memperhatikan jika kadang-kadang Zairas-san melirik pepohonan
    di hutan.Ke arah utara ada pegunungan besar yang membentang.Salah satu puncaknya
    sedang diproyeksikan.Sepertinya dia menggunakan itu untuk mengukur posisi kasar dan
    arah kita.

    Kalau saja ada magnet,kita tidak akan mengalami kesulitan.Mungkin karena pengalaman
    orang-orang dapat menentukan posisi mereka dari sekitar 30 km dari puncak ke depan.

    Pada awal perjalanan,Aku berada di depan kelompok,tetapi pada waktu makan siang
    Aku berjalan di belakang orang lain.

    Aku sangat lelah sehingga hingga tidak memiliki nafsu makan untuk makan.Sepertinya
    aku akan tersedak jika makan.

    Karena tidak memungkinkan untukku makan,aku hanya minum.

    Kakiku terasa sakit karena semua lepuhan yang muncul.Aku menanggalkan sepatuku dan
    mulai mengencangkan kain longgar yang kugunakan sebagai pengganti kaus kaki.

    Tepat saat aku hendak mengenakan sepatu botku setelah mengikat kakiku yang sakit....

    [Tunggu sebentar....]

    Seorang onee-san yang sedikit lebih tua datang dan duduk di dekat kakiku.Dia
    menggumamkan sesuatu dan meletakkan kedua tangannya di kakiku.Tangannya tampak
    bersinar sedikit.

    Kemudian,rasa sakit itu segera menghilang dari kakiku.Aku menatap onee-san dengan
    terkejut.Dia membalas senyum dan berjalan kembali ke sisi putri.

    Itu benar-benar seperti sulap.

    Rasa sakit itu praktis lenyap.Aku melepaskan kain dengan hati-hati untuk memastikan
    area yang melepuh.....
    Bahkan tidak ada luka yang tersisa.

    Itu mengingatkanku,itu sama dengan kesatria yang terluka kemarin.

    Seperti yang diharapkan,hanya mereka yang bisa menggunakan sihir yang dikenal
    sebagai penyihir? Dalam hal apapun,sepertinya aku telah diselamatkan.

    Apakah itu hanya imajinasiku? Aku sepertinya tidak merasakan kelelahan di kakiku lagi. Dengan ini, saya pikir kita akan dapat tiba di tempat berkemah pada malam hari.

    Kami mencapai lembah sebelum senja.Kami mengatur pengintai di pegunungan barat dan
    timur lalu menempatkan sang putri di tengah,dan mengitari lembah.

    Api kecil sedang disiapkan,tetapi kami belum menyalakannya.Kami akan menunggu
    sampai matahari turun.

    Setelah makan malam disajikan,daerah sekitarnya menjadi gelap.

    Karena memasak dilakukan dengan api unggun kecil yang dikelilingi oleh orang-orang
    dengan mantel,makan malamnya hanya ham dan roti yang dibungkus dengan kain
    tipis.Itu mirip sandwich tanpa sayuran.Meskipun tipis,itu dimasak dengan benar.

    [Beristirahatlah dengan baik hari ini.Kami akan mencapai menara itu besok siang
     paling cepat.]
    [Jadi seperti itu,kita akan tiba di sana dalam waktu setengah hari ya.]

    AKu membalas kembali kepada orang yang berbicara padaku.Berikutnya adalah aku
    menyapa kesatria yang menepuk bahuku.

    Ketika aku menepuk bahunya dengan cara yang sama,dia menghilang ke dalam kegelapan.

    Apakah aku harus menyapa semua ksatria? Orang yang berdiri di atas benar-benar
    hebat.Apakah mereka tidak bosan?

    Setelah menghabiskan makananku,Aku membungkus diri dengan mantel dan berbaring.
    Karena kami tidak membuat bara api,Aku merasa sedikit dingin malam ini.
    Namun kesadaranku langsung menghilang.

    Aku bangun keesokan harinya dari suara gemerincing.

    Sepertinya itu adalah suara dari peralatan ksatria.Mereka sudah mulai bersiap.

    [Anda akhirnya bangun.Pergi dan bersihkan dirimu di rawa.Setelah itu,tolong bantu
     membagikan makanan di pangkalan di bawah pohon.Ketika Anda mencuci muka,
     isi tempat airmu juga.]

    Salah satu ksatria memberitahuku ketika dia melihatku berjalan dengan goyah.

    Daripada rawa,bukankah ini mata air? Air yang keluar langsung merembes ke bawah
    tanah segera.

    Aku mencuci muka dengan air dingin,dan mengisi penyimpananku.Sepertinya volumenya
    hampir sama dengan botol kemasan 500CC.

    Setelah makan sandwich seperti makan malam kemarin saat sarapan,kami segera memulai
    perjalanan kami.

    Setelah berjalan selama 1 jam,pawai berhenti.

    Salah satu ksatria dari sisi belakang memanggilku.

    [Silakan ikut denganku,Zairas-dono memanggilmu]

    Zairas-san memanggilku?
    Ketika aku mengikuti ksatria itu sambil memiringkan kepalaku ke satu sisi,Zairas-san
    sepertinya sedang mendiskusikan sesuatu dengan sang putri.

    [Oh kamu datang.Sepertinya ada 5 orang.Apa yang kamu pikirkan ?]
    [Mereka tampaknya berada di desa yang ditinggalkan. Saya telah mengirim 5 orang untuk mengintai pertama. Dua dari mereka akan memberitahu kami tentang keadaan desa, dan istirahat tiga akan menuju ke menara sinyal. ?

    Aku duduk di sebelah Zairas-san.Dia membuka petanya,yang dari pondok sebelumnya.

    [Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya,aku tidak berpikir ada orang yang menuju
     desa yang ditinggalkan akan muncul.Kita hanya bisa menunggu di pintu masuk desa
     atau kita dapat memblokir jalan raya.
     Lagi pula cerita ini terdengar di desa terdekat.Kupikir ada beberapa jarak dari
     desa ini.Apakah itu tidak dekat dengan tempat di mana kita menghabiskan malam di
     atas? Kami sudah bangun sejak pagi hari,meski matahari belum naik.Kita harus
     menunggu dan melihat situasinya sedikit lagi.]
    [Jadi kamu juga berpikir seperti itu juga....Putri,mari kita tunggu sebentar lagi.]

    Sepertinya mereka ingin mendengar pendapatku.

    Kami menunggu di posisi kami saat ini untuk sementara waktu.Segera kami menerima
    kabar dari pengintai bahwa musuh telah meninggalkan desa.

    Akhirnya,kita dapat melanjutkan berbaris ke desa yang ditinggalkan.

    Sebelumnya Index I Selanjutnya

    0 Response to "Bandit, Be Ambitious! To Accomplish Kingdom Revival! Ch 03"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel