Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 27



  • Hasil dari Bahan Mentah

    "Ini!"
    "Ei!"

    Saat aku mengeluarkan sinyal,Noru kembali ke sisiku.Setelah itu,sihir Estel menyerang
    semua Kalajengking tanpa ampun

    Sampai hari ini,itu sudah 10 hari sejak pencarian area,jadi kami memutuskan untuk
    berburu di dalam Gua di bagian Utara untuk waktu yang sangat lama.

    "Fuu,dengan ini kita sudah melakukan sebanyak 35 kali hari ini.Noru,apa kamu baik-
     baik saja dengan yang berbisa?"
    "Tak masalah! Aku sudah menghafal pola menyerang mereka"

    Setelah kami mengumpulkan drop itemnya,kami menjauh dari jangkauan serang monster
    Kalajengkng dan kami duduk untuk beristirahat.

    Awalnya,Noru selalu terkena serangan dari Kalajengking Beracun,tapi sekarang ia
    sudah bisa menghindari bahkan hingga bisa menggiringnya hanya dengan menggunakan
    ayunan pedangnya saja.

    Sepertinya kita sudah terbiasa dalam pertarungan ini sehingga membuat pola kali
    ini menjadi sangatlah mudah dibandingkan dengan pertarungan awal.Menjadi seperti
    ini entah kenapa membuatku ketakutan.

    "Haa,diam terlalu lama di dalam Gua ternyata membuatku sangat tertekan"
    "Yeah.Tapi,kami tidak bisa berhenti karena efisiensi disini sangatlah tinggi.Uhehe"
    "Aku tidak bisa berhenti tersenyum kepada layar smartphone.... Tidak ada cara lain
     lagi"

    Suara kaskasa yang dihasilkan oleh Kalajengking merupakan hal yang paling
    menyebalkan di Gua ini.
    Tapi,pengalaman dan efisiensi manastones yang didapatkan merupakan yang terbaik.

    Saat aku melihat GC di layar smartphone,jumlah magic stone sudah mencapai angka
    500.
    Hehe,hanya melihatnya saja sudah membuatku senang.Itu membuatku ingin memutar Gacha.

    "Mufufu,level kita dengan cepat bertambah juga! Aku bisa merasakannya dengan jelas
     dari tubuhku,aku merasa sangat senang"
    "Aku ingin seseorang berganti denganku,orang yang melakukan sihir api
     terus-menerus."

    Kami bisa berburu di sini semua karena Noru dan Estel.Sejak aku hanya bisa memberikan
    10% Buff dan arahan,itu tidak bisa dibantu jika aku selalu ingin melalukan perburuan
    ini.

    Untuk metode berburu yang kami gunakan,kami akan beristirahat setelah MP milik
    Estel sudah habis,lalu kami akan berburu kembali ketika MP-nya telah pulih.Tanpa
    kemampuan pemulihan MP yang sangat cepat karena batu Philosopher's,akan mustahil
    untuk berburu menggunakan metode ini.

    Setelah kami mencapai 30 kelompok,kami akan berhenti berburu.

    "Permisi,bisakah aku memintamu untuk memeriksa bukti quest kami?"
    "Hyaa!? O-oh,Okura-san...Apa kamu memburu Kalajengking lagi hari ini?"
    "Ya,maaf untuk selalu membuat masalah untukmu"

    Saat kami tiba di Guild Petualang,Wizzy-chan menyambut kami.
    Disaat aku memanggilnya,ia terkejut karena sedang membelakangi kami.

    Karena kami selalu datang untuk menerima hadiah dari hasil buruan Kalajengking
    setiap hari,ekspresinya perlahan sudah berubah menjadi terbiasa dengan itu.

    Namun,aku lebih terbiasa lagi,dia adalah gadis dengan suara lembut dan kami juga
    sering mengobrol.Dan lebih jauh lagi,payudara montoknya sangat menyejukkan mataku.

    "35 sengat juga untuk hari ini? Bahkan sejak aku bergabung dengan Guild Petualang,
     ini adalah kali pertama aku melihat seseorang bisa memburu Kalajengking sebanyak ini
     setiap hari"
    "Begitukah?"
    "Sangat sulit untuk menyerang tempurungnya yang keras,jadi orang-orang biasanya
     akan mengambil quest yang lainnya"

    Hadiah dari quest ini sangatlah besar,5 sengat kelajengking berharga 50.000G.
    Karena kami membawa 35,kami mendapatkan 350.000G.Dan juga,kami memiliki tempurung
    Kalajengking berjumlah 20 yang bisa mendapatkan 20.000G darinya,sehingga totalnya
    adalah 180.000G.

    Total hadiah hari ini adalah 520.000G.Kami sudah mendapatkan lebih dari 5 juta G
    sejak berburu di tempat itu.
    Sepertinya tidak ada lagi yang berburu seperti orang gila yang sama dengan kami
    disini.

    "Tapi,jika kamu memiliki penyihir,siapapun bisa melakukannya,kan?"
    "Bukankah Kalajengking beracun adalah monster yang akan mengejar targetnya?
     Mengesampingkan penyihir-sama,itu adalah monster yang mustahil dikalahkan tanpa
     menderita damage"

    Aku mengerti.Estel adalah UR unit,dia juga memakai perlengkapan UR-nya.
    Itulah mengapa kita bisa mengatasi mereka dengan mudahnya,normalnya,akan mustahil
    untuk menyerang mereka sambil mengabaikan serangannya.

    Saat Noru terkena serangan,dia hanya berkata "Ouch!"? Apa itu artinya serangan
    yang dihasilkan oleh mosnter Kalajengking tidak terlalu berbahaya seperti yang
    kita bayangkan?

    "Bodo amat,aku lebih cemburu.Karena Kalajengking itu memiliki armor yang bagus...."
    "Cemburu? Apa ini item yang bagus?"
    "Eh,kamu tidak tahu itu? Tempurung ini sangat populer untuk digunakan sebagai
     bahan dasar bagi para Petualang.Jika itu dicampurkan dengan armor,armornya akan
     menjadi lebih kuat"
    "Benarkah? Walaupun,monsternya sendiri sudah kuat,tapi ternyata kita bisa menggabungkannya
     dengan perlengkapan?
     Sepertinya aku bisa menjual ini dengan harga yang tinggi karena ini merupakan
     bahan yang sangat populer."
    "Dan juga karena hanya ada sedikit orang yang bisa memburu mereka,itulah mengapa
     mereka adalah item yang berharga....Okura-san sudah memiliki 100 dari mereka,kan?
     Jika orang dari toko perlengkapan mendengar ini,mereka pasti akan mengganggumu"

    Menjadi seorang yang populer seperti ini,hanya ada sedikit orang yang mau pergi
    ke tempat berbahaya yang mempertaruhkan nyawa mereka.

    Lupakan,kupikir cerita tentang toko perlengkapan yang akan mengajarmu itu sedikit
    berlebihan.

    "Fumu,aku baru saja mendengar hal yang bagus"
    "Oh,apa kamu mau menjualnya?"
    "Yeah,untuk permulaan,ayo kita jual yang kita dapatkan hari ini"

    Sebelum kami kembali ke penginapan,kami memutuskan untuk mengunjungi toko perlengkapan
    Ganz terlebih dahulu.
    Aku menjadi sedikit tertarik setelah mendengar jika material ini lumayan berharga.

    "Selamat Datang! di Toko Perlengkapan Ganz's.... Ah,bukankan ini Okura-san?
     Apa ada yang bisa kami bantu?"
    "Kau tahu,kupikir kami akan menjual material kemari"
    "Apa benar!? Aku sangat penasaran dengan material yang dibawa oleh Okura-san.
     Ayah! Okura-san disini!"

    Saat kami masuk kedalam toko,Pola-san menyambut kami.Dia memberikan sambutan yang
    penuh energi seperti biasa.

    Saat dia mendengar jika kami ingin menjual material disini,dia berteriak untuk memanggil
    Ganz-san yang berada di bagian dalam toko.Setiap kali kami datang kemari,ia selalu saja
    berada di dalam toko.

    Dengan cepat ada suara langkah kaki yang berasal dari dalam toko.Bersamaan dengan Ganz-san
    yang keluar dari dalam toko,disampingnya ada seorang pemuda dengan rambut pirang
    bersamanya.

    Eh,orang ini....

    "Untuk berpikir kita akan bertemu kembali disini"
    "Oh,apa? Kalian berdua saling kenal?"
    "Yeah,kami pernah bertemu karena kesempatan kecil"

    Geez,Dius!? Mengapa sialan ini ada disini?
    Aku belum pernah melihatnya di Guild Petualang,tapi aku tidak menyangkan akan
    bertemu dengannya disini setelah hal itu.
    Uhe,ini sedikit canggung.

    "Oh,lama tak jumpa,Dius-san"
    "Lama tak jumpa Estel-chan.Bagaiman keadaanmu?"
    "Yeah,ini sangat menyenangkan"
    "AKu mengerti,itu terlihat bagus.Kamu akan selalu diterima di partyku"
    "Fufu,aku tidak mau itu"

    Saat aku menyapanya,dia memanggil Estel dan mengabaikanku.Sialan ini,membuat
    penampilan yang arogan.Kesanku terhadapnya berubah 180 derajat.

    Ganz-san dan Pola-san yang melihat kami terlihat terkejut.

    "La-lalu,Okura.Apa yang bisa kubantu hari ini?"
    "Ah,ya.Aku saat sering berburu di Gua Utara,dan karena aku mendengar jika material
     dan monster disana sangat populer untuk toko perlengkapan,jadi aku ingin menjualnya
     padamu"
    "Gua Utara... J-Jangan bilang,itu armor Kalajengking?"
    "Apa,Armor Kalajengking!?"

    Saat aku mengatakan drop item dari Gua Utara,Ganz-san menjadi lebih dekat denganku.
    Terlalu dekat.
    Dan entah kenapa,Dius juga mengeluarkan suara terkejut.

    "Y-yeah ini.Aku hanya akan menjual cangkang yang kami kumpulkan hari ini,apa kamu mau
     membelinya!?"
    "Kalian,hanya buruan hari ini,Aku mengerti..... Bukankah ini terlalu banyak!? Hal gila
     apa yang kalian lakukan!?"
    "I-ini hanya jumlah yang dikumpulkan satu hari....."

    Cangkang Kalajengking memiliki ukuran sekitar 50cm.Aku meletakkannya ke dalam tas
    dan menumpuknya.

    Saat aku menyerahkan tas itu,Ganz-san melihat isinya dan terkejut karena jumlahnya.
    Dhius yang berdiri di sampingnya juga terkejut.

    "Jadi,bagaimana?"
    "Semuanya...... Akan kubeli semuanya.Ayo kita lihat.... Ini ada 35 buah? Bagaimana dengan
     1.050.000G untuk semuanya?"

    Uho,1.050.000G sangat menakjubkan.Dan juga,kami masih memiliki 500 buah lagi yang sama.

    JIka stok pasarnya meningkat,harga pembeliannya juga akan berkurang.Mungkin aku harus
    mengambil harga ini sebelum itu terjadi.
    Aku tidak mau menjadi dibenci hanya karena membawa ini nanti.

    "Tunggu dulu!"
    "Nn,ada apa?"

    Saat aku hendak menjawab,Dius menyela pembicaraan antara aku dan Ganz-san.
    Ada apa dengan sialan satu ini?

    "Okura,tidak,Okura-san! Bisakah kamu menjual cangkang ini kepadaku?"
    "Eh,tidak,eh?"

    Dia tiba-tiba menggunakan bahasa yang sopan dan menunduk padaku.
    Uwaa,sialan satu ini entah kenapa menjadi aneh bersamaan dengan gaya bicaranya.
    Itu membuatku takut.

    "Sebenarnya,orang ini datang kemari untuk konsultasi mengenai armornya"
    "Seperti yang ia katakan.Itulah mengapa,tolong biarkan aku membelinya!"

    Aku mengerti,jadi kamu datang kesini untuk armor huh?
    Bahkan aku bukanlah seorang iblis,dan juga sialan ini sudah menundukkan kepalanya
    padaku.

    "Ah,tenanglah.Sebenarnya aku masih memiliki lebih dari 500 buah cangkang Kalajengking
     disini"
    "Ha?"
    "Kemudian,aku akan menjualnya sesuai dengan kebutuhanmu"

    Saat aku mengatakan 500 buah kepadanya,mulutnya langsung terbuka dan tertutup,
    termasuk dengan Pola-san.

    Eh? Aku tidak mengharapkan reaksi yang seperti ini.

    *

    "Umu,aku tidak berharap mereka akan menjadi sangat terkejut"
    "Tidak,apa kamu pikir mereka tidak akan terkejut setelah mendengar jumlah 500 buah?"
    "Akal sehat Onii-san tentang angka sangatlah lucu"

    Setelah itu,Ganz-san membeli jumlah yang kami bawa hari dan jumlah yang dibutuhkan akan
    diberikan kepada Dhius nanti.

    Sepertinya dia ingin mendiskusikannya terlebih dahulu bersama dengan anggota partynya
    sebelum bisa mengkonfirmasi jumlah yang dibutuhkannya.

    Namun,sangat tidak sopan untuk mengatakan akal sehatku tentang angka sangat lucu.
    Yang satu ini sangat jauh berbeda dengan angka dari taring yang pernah kami dapatkan
    sebelumnya,yang mencapai jumlah 6.000 buah.

    Sekarang ketika aku memikirkannya,aku belum menjual taring itu,apa aku harus menjual
    mereka di toko nanti?

    "Tidak,aku masih normal.....Nn?"
    "Ada apa?"

    Smartphone di kantongku tiba-tiba bergetar.

    OOooo,pola ini....

    "Ini dia,akhirnya tiba! Festival Gacha sudah tiba!"

    Saat aku membuka smartphoneku,layar utama GC menampilkan

    [Festival Perlengkapan.Kesempatan mendapatkan SR akan bertambah 3 kali lebih besar]

    ======
    *
    Noru Fagna
    Level                  24 -> 44
    HP                     2260 -> 2780
    MP                     310 -> 640
    Offensive Power        530 -> 860
    Defensive Power        355 -> 525
    Agility                81 -> 105
    Magic Resistance       30
    Cost                   15

    *
    Estel
    Level                  16 -> 36
    HP                     610 -> 870
    MP                     1520 -> 1980
    Offensive Power        415 -> 575
    Defensive Power        125 -> 225
    Magic Resistance       40
    Cost                   22

    *
    [Leader] Okura Heihachi
    Level                  23 -> 43
    HP                     890 -> 1220
    MP                     155 -> 320
    Offensive power        315 -> 480
    Defensive Power        255 -> 420
    Agility                47 -> 80
    Magic Resistance       10

    ======
    ======

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel