Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 26



  • Pemilihan antara Timur dan Barat Area Berburu


    "Uwaa.... Sialan!! Aku keluar dari sini.Ayo kita pergi"
    "Ap-,apa maksudmu,bukankah kita baru saja tiba?"
    "Mungkin Noru tidak memikirkan jika mereka sangatlah menjijikkan"

    Saat ini kami sedang berada di hutan bagian barat setelah pergi dari Gua di
    bagian utara.Monster yang menguasai hutan ini adalah ulat hijau dengan ukuran
    yang bisa mencapai 1m.Mereka juga memiliki pola hitam ditubuhnya,aku langsung
    merinding hanya dengan melihat mereka.Mereka berkumpul di satu area dengan
    berkelompok yang terdiri hingga 10 lebih monster.
    Nuuu,aku tidak mau melawan musuh yang seperti ini.Aku 100% yakin jika tubuhnya
    akan menyemprotkan cairan jika kami menyerangnya.

    "Nn? Menjijikkan kau bilang? Kupikir mereka terlihat lucu"
    "O,ou.Aku lupa betapa hebatnya kamu.Kamu benar-benar mendapatkan rasa hormatku"

    Kupikir seleranya memang berbeda dengan orang normal,tapi aku tidak pernah
    menyangka jika hingga ketingkat yang seperti ini.Sepertinya Noru sudah berubah
    menjadi eksitensi yang berbeda.

    "Semua pembicaraan ini benar-benar tidak berarti.....jadi apa yang harus kita
     lakukan?"
    "M?mm,aku hanya akan melihat statusnya dulu seperti biasa"

    ——
    * Race: Caterpillar
    Level:                 40
    HP:                    15,000
    MP:                    0
    Attack Power:          300
    Defense Power:         100
    Agility:               5
    Magic Resistance:      0
    Unique Ability:        None
    Skill:                 Sticky Thread

    ——

    Monster ini tidak terlalu kuat,tapi mereka benar-benar tidak cocok untuk
    dijadikan buruan.Mereka juga memiliki skill menyebalkan seperti jaring yang
    lengket.

    "Lokasi ini terlihat mudah juga.Mereka hanya memiliki kecepatan yang rendah
     sehingga akan membuat kita menunggu selamanya jika ingin memikatnya.Mereka juga
     memiliki HP yang lumayan"
    "Muuu,apa artinya kita tidak akan berburu disini"
    "Ayo kita lihat spesies langka di tempat ini sebelum pergi"
    "Dimengerti!"

    Sudah diputuskan jika lokasi ini tidaklah cocok untuk dijadikan tempat berburu
    dengan menggunakan taktik memikat,jadi kami hanya akan melihat spesies langka
    serta drop itemnya saja.Setelah mendapatkan Buff dari Estel,Noru mulai menyerang
    dan membelah ulat itu menjadi 2 bagian.
    Bahkan walau ia mengatakan jika monster jenis ini lucu,adegan dimana ketika ia
    memotong mereka tanpa keraguan entah kenapa membuatku merinding.

    "Dia bilang jika mereka lucu,tapi dia tetap saja memotong mereka...."
    "Yeah,seakan seperti pisau yang tidak bisa dihancurkan"

    Estel dan aku bergabung ke dalam pertempuran,dan akhirnya kami berhasil
    membersihkan seluruh ulat yang ada di sekitar hutan.Aku tidak suka dengan
    perasaan mengerikan yang kurasakan setiap kali memotong mereka.
    Aku pasti tidak akan berburu di tempat ini lagi.
    Drop itemnya adalah kepompong sutra.Memang cukup menakutkan karena bentuk mereka
    adalah ulat,tapi drop itemnya terasa sangat nikmat ketika kusentuh.Rasanya
    seperti bahan dasar baju yang dibuat di dunia ini.
    Setelah aku mengumpulkan seluruh drop item,kemudian kami menunggu spesies
    langkanya muncul.
    Dan setelah beberapa menit.Ulat besar berukuran 5m bergerak keluar dari dalam
    hutan sambil membuat jejaknya dengan cara menghancurkan pepohonan.
    Bulu-bulu halusnya bisa terlihat dari sebelah sini dan sana.

    "Uhyaa!? Itu benar-benar menjijikkan,lokasi ini sangatlah buruk"
    "Kamu sangat berlebihan Okura-dono.Kamu harus melihatnya lebih dekat lagi.
     Mata indah mereka,tubuh lembutnya.Bukankah itu menggemaskan?"

    Dia dengan lembut berbicara kepadaku.
    Hal gila apa yang kamu katakan.Satu-satunya yang bisa kulihat hanyalah monster
    besar yang sangat menjijikkan!

    "Pastinya Estel juga mengerti apa maksudku,kan?"
    "Fufu..."
    "E,Estel? Eh? Apa aku satu-satunya orang yang aneh disini? Okura-dono,Estel,
     bisakah kalian setidaknya mengatakan sesuatu!?"

    Saat ia bertanya pada Estel,Estel menghindari Noru dengan senyuman kecil.
    Sepertinya Noru mulai menyadari jika dirinya ternyata tidak normal,tapi aku
    hanya mengabaikannya karena akan mejadi masalah jika aku menjawab saat ini.
    Aku akan melihat statusnya terlebih dahulu.

    ——
    * Digger Race: Caterpillar
    Level: 60
    HP:                   56,000
    MP:                   0
    Attack Power:         400
    Defense Power:        300
    Agility:              5
    Magic Resistance:     10
    Unique Ability:       HP Absorption
    Skill:                Sticky Thread Self Destruct

    ——

    Satu ini ternyata memiliki HP yang besar.Mungkin itu tejadi karena ia memiliki
    skill penyerap HP.
    Juga,itu juga bisa hancur dengan sendirinya.
    Tidak ada musuh yang memiliki skill seperti itu di GC,itu adalah skill licik
    lainnya yang akan memberikan
    damage kepada area sekitar ketika ia terbunuh.

    "Lalu,ayo kita kalahkan yang satu ini.Estel,apa kamu siap?"
    "Yeah,aku siap,Onii-san"
    "Aku mulai terbiasa dengan ini!? Kalian berdua,tolong jangan mengabaikanku~"

    Mengabaikan Noru yang sedang meratap di belakang,aku dan Estel bersiap-siap
    untuk melawan ulat besar dihadapan kami.

    *

    Setelah mengalahkan ulat besar,kami berangkat menuju area perburuan yang berada
    di sebelah timur.
    Ulat itu dibunuh oleh sihir Estel.Aku tidak mau menyentuh tubuh lembut
    berbulunya,jadi aku menyuruh Estel untuk memanggannya menggunakan sihir api.
    Dan akhirnya ia bunuh diri,asap keluar dari tubuhnya yang tersebar seperti
    cairan tumpah dan membuat area sekitar menjadi kekurangan oksigen.
    Aku tidak akan pernah mau melawan musuh seperti ini lagi jika tidak terpaksa.
    Drop itemnya sama seperti ulat yang lebih kecil,kepompong sutra,hanya sedikit
    lebih besar.

    "Muu...."
    "Hey,berapa lama kamu mau bersedih.Memang kami yang salah,okay?"
    "Kami hanya bercanda kepadamu"

    Sepertinya Noru masih marah karena kami abaikan tadi.Ia,sedang duduk dibagian
    belakang karpet,memainkan jari telunjuk di depan dadanya.

    "Lalu,apa kalian berdua berpikir jika monster yang kita buru tadi lucu?"
    "......"

    Aku berbalik dan menatap Estel yang berada di sampingku.Lalu kami berdua
    mengangguk dan tetap diam.
    Untuk hobi Noru.Sangat tidak baik jika kami menyangkalnya,jadi kupikir akan
    lebih baik jika kita tidak membahas hal ini lebih jauh lagi.

    "Ah? Benar.Sepertinya kita sudah sampai di area buruan selanjutnya.Berhati-
     hatilah ketika turun~"
    "Aah?! Kamu mengalihkan topiknya! Muuuu,jiiiiiiii~"

    Aku memutuskan untuk mengganti topiknya ketika sampai ditujuan.
    Noru menekan bahuku sambil menatap wajahku,tapi aku mengabaikannya.Dia tetap
    melakukan "jiiiiiiii" tepat disamping telingaku.Wajahnya sangat dekat denganku.

    "Tempat ini memberikan kesan yang menakutkan"
    "Ya benar,apa itu karena monster yang muncul disini?"

    Aku mengabaikan wanita yang ada disisiku lalu melihat area perburuan.
    Bebatuan ramping dan panjang menyebar tak terhitung di area ini,semua terlihat
    seperti pemandangan kosong yang ditutupi tanaman hijau.Seolah seperti area kuburan.
    Melihat kearah monster yang ditunjuk oleh Estel,kami melihat 'sesuatu' seperti
    tubuh bagian atas manusia yang berwarna putih tanpa wajah.
    A,apa mereka itu..... Jangan bilang......

    "Kya?!? Hantu,hantunya muncul!?"
    "Yeawch!? Ap-,Okura-dono! Jangan tiba-tiba melekat padaku seperti itu!"

    Aku berteriak dan melompat serta memeluk Noru,kami berdua kemudian terjatuh.
    Itu hantu,hantu terkutuk.Apa mereka benar-benar ada di dunia ini.Aku sangat
    buruk untuk menghadapi sesuatu seperti ini.

    "Onii-san ada apa?"
    "Tapi,kalian tahu,itu hantu.Apa kamu tidak takut?"
    "Apa tidak takut pada hantu adalah hal yang aneh?"
    "..... kupikir begitu"
    "Uuuu,jika kamu menerima itu dengan mudahnya,maka aku berharap kamu tidak
     memelukku seperti tadi"
    "Salaku salahku,aku melakukannya secara reflek dan itu semua karena kamu tepat
     berada disisiku"

    Jika dipikirkan kembali seperti 'monster' yang ada di dunia ini,tidaklah aneh
    jika akan ada monster dengan tipe hantu seperti itu.
    Dan juga kamu bisa membunuh hantu di dunia ini.
    Waktunya melihat status mereka.

    ——
    * Race: Ghost
    Level: 40
    HP:               10,000
    MP:               500
    Attack Power:     250
    Defense power:    100
    Agility:          50
    Magic Resistance: 60
    Unique Ability:   None
    Skill:            Telekinesis

    ——

    Kesesuaian kemampuan tim dengan monster jenis ini sangatlah buruk.Mereka memiliki
    jumlah HP yang lumayan ditambah dengan kemampuan menahan serangan sihir sebanyak
    60 yang terlihat sangat buruk jika dibandingkan dengan efisiensi di wilayah
    Gua Utara.Mereka juga bisa menggunakan serangan jarak jauh menggunakan skill
    Telekinesis yang membuat semuanya menjadi lebih sulit lagi.

    "H?mm,tempat ini juga terlihat mudah.Mereka memiliki resistensi sihir yang lumayan
     tinggi"
    "Jadi,apa kita akan berburu di Gua Utara?"
    "Begitulah.... Noru,aku merasa bersalah tentang ini,tapi bisakah kami mengandalkanmu?"
    "Fufu?,serahkan saja padaku"

    Pada akhirnya,kita tidak mendapatkan lokasi yang lebih menguntungkan dibanding
    area di Gua sebelah Utara.Kami mungkin akan pergi ke tempat yang berbeda jika
    ada kesempatan.
    Aku sangat senang karena Noru menerima permintaanku kali ini untuk berperan
    sebagai pemikat.Lain waktu aku harus memberinya hadiah yang bagus.

    Kami akan kembali setelah melihat jenis monster langkan yang muncul di area ini.
    Untuk alasan yang tidak bisa kumengerti,hantu di dunia ini bisa diserang oleh
    serangan fisik,aku bisa membelah mereka menggunakan Excali-Bar tanpa masalah.
    Dan tubuhnya akan menghilang sesaat setelah diserang.
    Setelah menghilangkan seluruh tubuhnya,itu menjatuhkan batu putih seukuran
    kelereng.Jadi ini drop itemnya.

    Kami mengalahkan para hantu,mengumpulkan semua drop itemnya dan menunggu hingga
    spesies langkanya muncul.
    Beberapa saat kemudian,cahaya mulai berkumpul dan hantu mulai muncul dari itu.
    Diantara mereka,ada satu tengkorak setinggi 2m yang memakai armor hitam.Dia
    membawa pedang biru besar dan sebuah perisai.

    "Itu spesies langka disini huh"
    "Tengkorak yang terlihat hebat.Aku yakin jika dia merupakan seorang petarung
     ketika dia masih hidup"
    "Itu monster,jadi mereka mungkin tidak memiliki kehidupan sebelumnya,mungkin
     mereka sudah terlihat seperti itu sejak dulu"

    Yeah,aku tidak terlalu memikirkannya.Lebih baik aku melihat statusnya.

    ——
    * Death Knight
    Race: Skeleton
    Level:                      60
    HP:                         30,000
    MP:                         100
    Attack Power:               2,000
    Defense Power:              500
    Agility:                    30
    Magic Resistance:           90
    Unique Ability:             Resolute Soul
    Skill:                      Last Battalion

    ——

    Uwah,aku tidak mau menghadapi yang satu ini.Aku sangat yakin jika skill Resolute
    Soul akan mencegah kematiannya karena serangan akhir dengan cara menyisakan 1 HP.
    Skill The Last Battalion,adalah skill yang akan memotong damage yang diterima
    hingga 50% ketika tidak ada kawan berada di sekitarnya.Monster ini sangat-sangat
    tidak cocok dengan strategi pancingan.

    "U?nn,ayo kita lihat.Estel,bisakah kamu mendapatkan 1 hantu dikawanan itu kecuali
     Death Knight-nya? Lalu pisahkan hantu itu"
    "Baiklah,serahkan padaku"
    "Setelah Estel berhasil menangkapnya,Noru akan menahannya ketika ia sudah mendekat"
    "Dimengerti!"

    Jika kamu ingin berburu secara normal,kamu harus membereskan beberapa target seperti
    beberapa hantu yang berada di sekitar Death Knight.Jadi rencananya adalah
    memisahkan 1 hantu terdekat sehingga Death Knight tidak bisa menggunakan skill
    Last Battalion-nya,lalu kita akan menyerang hingga dia benar-benar mati.

    Estel menyerang 2 mosnter dengan sihir untuk memisahkan mereka.Sebelum para hantu
    bergerak ke jangkauan serangan,dia memisahkannya mengggunakan sihir yang sama
    seperti yang ia gunakan padaku tadi malam.
    Noru kemudian menyerang Death Knight,dengan kecepatan serangannya yang berkurang
    setengah.Itu adalah pola yang sempurna.
    Lalu setelah aku dan Noru bersama-sama menyerang Death Knight,setelah beberapa
    menit ia berubah menjadi partikel cahaya dan menjatuhkan drop item.Aku merasa
    bersalah kepada mosnter yang harus terbunuh seperti ini.
    Drop itemnya adalah sebuah armor yang bisa digunakan oleh manusia.
    Muu,hampir saja pedang dan perisainya terjatuh.Mungkin kedua benda itu adalah
    item langka?

    *

    "Fuu,setelah semuanya ini sudah sore"
    "Kita harus menjelajahi semua area sebelum malam dalam 1 hari,kupikir ini sangatlah
     baik"
    "Aku,sangatl laparrrrrrr"
    "Berharap jika kalian berdua tidak masalah kita pergi ke Guild Petualang dulu,kita
     hanya akan menunjukkan bukti penaklukkan saja"

    Langit sudah memudar karena waktu sore,tepat setelah kita selesai memeriksa seluruh
    area.
    Entah kenapa,jika dibandingkan dengan Eagle Warrior,kurasa area berburu yang lain
    lebih menyebabkan kelelahan mental dibanding fisik.
    Untuk mendapatkan hadiah dari penaklukkan,kami pergi ke Guild Petualang sambil
    membawa bukti penaklukkan sebelum kembali ke penginapan.Mulai hari ini kami akan
    berburu di Gua Utara.

    "Permisi,bisakah seseorang mengecek bukti penaklukkan kami"
    "Ah,Okura-san.Lalu,tolong tunjukkan barangnya"

    Kami memasuki Guild,kemudian langsung menuju ke depan konter untuk mengkonfirmasi
    bukti penaklukkan.Orang yang berada disana adalah Wizzy-chan yang montok.
    Aku tidak bisa untuk tidak menatapnya.
    Saat aku mengeluarkan drop item diatas tempat yang sudah disediakan oleh Guild,
    Wizzy-chan terlihat sangat terkejut.

    "O,Okura-san!? Ap,Apa yang terjadi disini! Tempurung Kalajengking,Kepompong Sutra,
     armor Death Knight.Ini semua adalah item yang hanya bisa didapatkan oleh petualang
     B-rank tingkat atas!"
    "Ah? kami hanya tidak sengaja membunuh mereka saat kami sedang mencoba sesuatu"
    "Untuk mengatakan jika membunuh monster hanyalah bonus tambahan.....
     Jadi tentang bertarung dengan Dhius-sama adalah hal yang benar"

    Ah?,uhh.Yep.Semua monster itu memiliki kemampuan yang sama dengan Eagle Warriors
    Chief.
    Tingkatannya ada yang lebih tinggi dan lebih rendah dari B-rank huh.
    Aku berencana untuk memburu Kalajengking mulai besok.... Aku sedikit takut untuk
    melihat ekspresi macam apa yang akan kudapatkan darinya saat aku menunjukkan drop
    itemnya.

    ======
    ======

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel