Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 25



  • Gua di Utara


    "Sekarang,kita akan berburu manastones!"
    "Ooh~!"
    "Ooh-.."

    Besoknya,kami menyambut pagi dengan semangat yang tinggi kecuali 1 orang.Dan,saat
    ini,kami pergi dai Ibukota melalui gerbang utara.

    "Hmmm,kamu tidak bersemangat"
    "Tentu saja! Aku dipaksa untuk tidur tadi malam,lalu ketika aku bermimpi buruk,
     ternyata hari itu akan dimulai dari hari ini...."

    Orang yang tidak bersemangat adalah Noru.Dia sangat tertekan.Sulit untuk melihat
    ekspresinya disaat tidak bisa melihat wajahnya,tapi aku bisa tahu dari suaranya.
    Mengenai memaksanya untuk tidur tadi malam,aku mencoba mengubah moodnya dengan
    memberinya makanan enak,tapi itu tidak berhasil.Meskipun,dia masih dengan cerdik
    meminta bantuan.

    "Fufu,kamu bisa tenang Noru.Onii-san,dia bilang dia tidak menyuruhmu untuk melakukan
     hal seperti memburu 600 monster per-hari.Aku sudah membujuknya,kan?"
    "Ya... aku minta  maaf"

    Aku mengigil saat mengingat apa yang terjadi tadi malam.Sejujurnya aku sedikit
    senang dengan yang terjadi tadi malam,tapi aku tidak mau memikirkannya lagi.
    "Dinaiki" oleh seorang bishojou dan sengatan listrik yang menggelikan itu.Aku
    secara bertahap merasa nikmat mungkin karena terlalu banyak serotonin.

    Aku hampir kehilangan bolaku.Itu terasa seperti aku terbangun dan membukan pintu
    yang tidak seharusnya terbuka.

    "Muu... Jika memang seperti itu,maka aku tak akan mempermasalahkannya.... Jadi,
     kemana kita pergi hari ini?"
    "Ah,kita sudah pernah pergi ke hutan selatan dimana Eagle Warrior tinggal,jadi
     aku berpikir jika kita harus pergi ke timur,barat dan area berburu di sebelah
     utara"
    "Apa kita bisa pergi ke semua tempat dalam satu hari?"
    "Tak masalah.Kita hanya akan melihat areanya.Melihat monster tipe apa yang
     menghuni area itu dan mengecek statusnya,serta mencari varian monster langka
     juga"

    Investigasi adalah rencana paling utama saat ini.Kami tidak mau berburu sangat
    lama hanya untuk melihat jenis monster apa yang akan muncul,jadi kami akan
    memilih lokasi dimana kita bisa berburu yang sesuai kemampuan kami saat ini
    sehingga bisa lebih efektif.
    Tentang kemunculan monster langka,kami bisa memancingnya dengan cara berburu
    di titik spawn para monster.Membersihkan monster biasa dengan cepat akan meningkatkan
    peluang kemunculan monster langka.

    *

    "Jadi ini Gua yang ada di sebelah Utara"
    "Ini menyeramkan"

    Kami menaiki Magic Carpet,dan pergi menuju area berburu di sebelah Utara.
    Di hadapan gunung berbatu ada sebuah lubang yang besar terbuka,sepertinya titik
    spawnnya ada didalam lubang itu.Setelah masuk kedalam,itu terasa dingin dan
    sedikit menakutkan.
    Lusinan kristal stalaktit tersebar di seluruh bagian gua.Dan terima kasih untuknya,
    bagian dalam gua menjadi bercahaya dan mudah dilihat.
    Pilar batu bisa dilihat di beberapa tempat,tempat ini ternyata memiliki ukuran
    yang cukup luas.Dan dihadapan kami saat ini,ada seekor kalajengking berukuran
    1m yang sedang bergegas mendekat.

    "Itu ukuran yang cukup besar...."
    "Ooh,monster itu terlihat keren"
    "Kalian berdua terlihat santai"

    Dengan tubuh berwarna ungu mengkilap,dia bergerak sambil mengeluarkan suara yang
    berasal dari kedua capitnya.Ada juga penyengat yang sangat besar di ekornya,jika
    itu menembus tubuh manusia,pasti dia akan membuat lubang lain disana.
    Waktunya untuk melihat statusnya seperti biasa.

    =====
    *
    Race: Armor Scorpion.
    Level                      40
    HP                         1000
    MP                         0
    Attack Power:              200
    Defense Power:             6000
    Agility:                   15
    Magic Resistance:          0
    Unique Ability:            Poison Immunity
    Skill:                     Poison Sting

    =====

    Apa-apaan dengan kemampuan bertahannya!? Tapi sebagai penyeimbang,dia hanya memiliki
    sedikit HP.Lalu ada skill Poison Sting.... Ini yang akan menjadi masalah.

    "H?mmm,sepertinya ini saatnya untuk membuat keputusan"
    "Apa ada masalah dengan kompatilibitas kita(dengan monster itu)?"
    "Ah?,tidak,itu tidak terlalu buruk.Tapi saat aku memikirkan tentang "masalahmu"...."
    "Eh,apa maksudnya?"

    Tempat ini sangat cocok untuk berburu.Monsternya memiliki Hp dan Agility rendah.
    Jika kami menyerang menggunakan sihir yang mengabaikan pertahanan,maka monster
    disini akan sangat menguntungkan bagi kami.
    Jika Estel bisa mengalahkan mereka dengan menggunakan satu mantra sihirnya,itu
    akan menjadi sangat efektif.

    "Itu benar,aku berencana untuk membuat Noru 'memikat' mereka.Mereka memiliki
     perlawanan yang jelek terhadap sihir dan juga HP mereka sedikit,mereka akan
     menjadi monster yang sangat ideal untuk kita"
    "Me,memikat? Okura-dono,jangan bilang....... Kamu menyuruhku untuk memancing
     mereka?"
    "Yessu,itu benar sekali"
    "Kamu memang kejam seperti yang kupikirkan! Kenapa,kenapa harus aku! Apa aku
     melakukan sesuatu yang buruk!?"
    "Itu bukan yang aku maksud,aku sudah memikirkan untuk tidak menempatkanmu kedalam
     keadaan seperti itu karena aku merasa bersalah atas apa yang terjadi sebelumnya.
     Tapi,Noru,kamu punya Al.Rakie,sedangkan aku tidak memiliki apapun yang akan
     membantu menolak racun jika aku yang memikatnya.Dan karena kita akan melakukannya
     sekarang,membuat Noru melakukan itu sangatlah ideal"
    "Oh,jadi itu maksudmu.Maaf karena sudah....."

    Aku harus menjelaskannya terlebih dahulu.Aku dan Noru akan memancingnya,tujuannya
    adalah untuk mengumpulkan mereka dan membuat Estel membunuh mereka dengan menggunakan
    sihir AoE.
    Tidak seperti di dalam game,menyerang teman bisa terjadi disini,yang juga merupakan
    inti permasalahannya.Kami harus menjauh dari jangkauan sihir dan semua akan baik-baik
    saja.

    "Bukankah itu artinya itu tidak mungkin untuk menggunakan metode berburu yang pernah
     kamu katakan?"
    "Itu benar.Namun,aku ingin melihat seberapa jauh strategi memancing lawan akan bekerja
     disini,jadi maukah kamu melakukannya sekali saja? Ini,gunakan ini.Dan sepatu Nike's
     juga"
    "Baiklah~"

    Aku memberikan Wind Bracelet kepada Noru.Ini membuat pemakainya mengalami peningkatan
    kecepatan sebanyak 20%,jadi aku memberikannya kepada orang yang akan memikat monster itu.
    Aku belum meutuskan jika ini akan menjadi tempat yang ideal,tapi setidaknya aku ingin
    melihat seberapa efektif ini.

    "Jadi aku hanya harus berlari ke seluruh tempat 1 kali saja?"
    "Yeah.Setelah lumayan banyak monster yang muncul,berbalik dan kumpulkan mereka di satu
     tempat yang sama.Lalu Estel akan membereskannya menggunakan sihir"
    "Dimengerti! Lalu aku akan pergi!"

    Noru berlari menuju jangkauan kalajengking,dia mulai menariknya.Guanya memiliki area yang
    luas,jadi seekor kalajengking bisa bergerak bebas di dalamnya.
    Dibandingkan membunuh mereka satu persatu,akan lebih efektif jika kami mengarahkan mereka
    dan mengumpulkannya di satu tempat kemudian sekaligus membunuh semuanya,itu juga bisa
    mengemat MP.

    Setelah Noru berbalik,sepertinya dia sudah mencapai ujung gua.Bahkan walau aku yang
    menyuruhnya melakukan ini,melihat ini benar-benar bekerja ternyata sangat menakutkan.....

    "Itu sangat banyak..... Noru! Kami akan menggunakan sihir jadi cepatlah kemari!"
    "Suara gemerisik yang dihasilkan oleh mereka sangatlah mengganggu.Ei~!"

    Setelah dia berada di jarak yang cukup dekat,aku menuntunnya untuk memutar kawanan
    kalajengking agar kawanan itu menumpuk di satu tempat.Kalajengkingnya mencoba untuk
    meraih Noru,tapi kawanannya semakin menumpuk hingga pergerakan mereka menjadi terhambat.
    Setelah yakin jika kelompok kalajengkingny terkumpul cukup banyak,aku memberi sinyal kepada
    Noru untuk menjauh.Setelah dia mendengarku,ia langsung menjauh.
    Ketika dia berada di luar jangkauan serangan sihir,Estel memulai serangan sihirnya.
    Formasi sihir terbentuk ditengah-tengah kawanan kalajengking,kemudian petir mulai menyambar
    area yang sudah ditandai.
    Kelompok besar kalajengking diserang oleh petir besar,dan kemudian mereka berubah menjadi
    cahaya dan menghilang meninggalkan drop item.

    "Wew~ Ini sangat melegakan"
    "Ini lebih mudah dibanding membunuh mereka satu persatu.Namun ini akan berubah menjadi
     bencana jika kamu gagal dalam memikat mereka"

    Terima kasih karena serangan sihir yang mengabaikan pertahanan,bahkan dengan jumlah yang
    sangat banyak,mereka disapu bersih dengan cepat.Drop itemnya berupa cangkang dan capit
    kalajengking,ada juga sedikit sengat kalajengking.
    Sangat memuaskan ketika melihat tumpukan item itu.Dari jumlahnya,itu mungkin lebih dari
    20 item.Ini lebih efisien dibanding perburuan Orc sebelumnya.

    Setelah aku selesai mengumpulkan semua item,cahaya mulai berkumpul dan kalajengking yang
    barupun muncul.Dan diantaranya,ada seekor kalajengking hitam yang berukuran lebih besar.
    Sepertinya itu adalah spesies langka disini.

    =====
    *
    Stinger Race: Armor Scorpion
    Level:                      60
    HP:                         4000
    MP:                         0
    Attack Power:               1,300
    Defense Power:              20,000
    Agility:                    20
    Magic Resistance:           0
    Unique Ability:             Poison Immunity Special Effect Immunity
    Skill:                      Guided Poison Sting
    =====

    Sialan.... Itu bukan sesuatu yang bisa dilawan tanpa penyihir.
    Juga,apa maksud dari Guided Poison Sting.Apa itu jangkauan serangnya?

    "Woah... Monster yang berbahaya muncul"
    "Yang satu itu sangat menakjubkan.Cangkangnya terlihat sangat kuat"
    "Ya.Itu juga tebal,keras dan 'itunya' besar"
    "Jangan menjelaskannya dengan cara aneh..... F,untu saat ini,Estel gunakanlah 3 serangan
     sihir secara berturut-turut kepada yang satu itu.Noru bersiaplan untuk melindungi Estel
     jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.Dia mungkin bisa menyerang dengan sengatannya
     dari jarak jauh"

    Estel dengan sengaja mengatakan bagian tubuh kalajengking dengan penekanan yang aneh,yeah.
    Aku menyuruh Estel menyerang dari luar jangkauan serangan kalajengking,sebelum dia
    menyadari kita.
    Dan berasumsi jika dia bisa menembakkan jarum beracun,aku menempatkan Noru didepan Estel.

    Estel mengayunkan tongkatnya,dan formasi sihir muncul di bawah kalajengking terbesar.
    Darinya,3 petir besar menyerang dengan cepat dan menghentikan gerakannya.
    Eh?.... Setelah semua kekhawatiran tadi? Itu terbunuh dengan cepat tanpa mendapat
    kesempatan untuk menyerang.

    "Ini sangat mudah sekali"
    "I-itulah mengapa aku mengatakan jika dia monster yang cocok untuk kita.Mereka memiliki
     pertahanan yang sangat tinggi,jadi Noru dan aku akan mendapat masalah jika menghadapinya"
    "Muu....Jika,jika kamu bersikeras,lalu tidak masalah untuk menjadikan diriku sebagai
     pancingan..."

    Aku mengumpulkan drop itemnya,kemudian melihat smartphoneku yang ternyata jumlah manastones
    telah bertambah 1.
    Saat ini aku sudah mengetahui statisitik di lokasi ini,kami akan bergerak ke lokasi yang lain,
    dan saat itu Noru tiba-tiba berkata jika ia tidak keberatan untuk menjadi umpan.
    Aku benar-benar menghargai keinginannya karena ini sangat efisien,tapi....

    "Bukankah kamu mengatakan jika kamu tidak menyukai metode ini,Apa-apaan dengan perubahan itu?
     Tidak perlu memaksakan dirimu terlalu keras"
    "Oh,itu hanya karena Okura-dono sudah memperhatikanku,aku menjadi merasa bersalah untuk
     membuatmu menerima keegoisanku"
    "Hmmm? Aku mengerti,Yah,jika 2 lokasi yang lainnya ternyata buruk,maka aku akan menerima
     tawaranmu.Ah,jangan khawatirkan tentang waktu berburunya.Kita saat ini tidak sedang
     terburu-buru,jadi kita akan kembali setiap saat setelah kelelahan"

    Setelah melihat reaksinya tadi malam,aku juga menyadari betapa gilanya kami saat perburuan itu.
    Ini bukan hanya karena 'hukuman' dari Estel.
    Sekarang aku sudah tahu betapa efektifnya strategi menjadikan Noru sebagai umpan,akan kuputuskan
    lokasi yang tepat setelah melihat lokasi yang lainnya.

    "Estel... Bujukan jenis apa yang kamu lakukan? Dia terlihat menjadi *lebih* baik,itu seperti dia
     menjadi orang yang berbeda"
    "Itu rahasia.Kan,Onii-san?"

    Saat Noru bertanya kepada Estel,Estel menatpaku dengan mata menyipit sambil meletakkan jarinya di
    mulutnya.Ketika aku melihat senyuman itu,aku merasakan hawa dingin yang misterius di tulang
    belakangku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 25"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel