Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 24



  • Reaksi Penolakan


    "Haa...."
    "Kamu sering menghela nafas saat ini,apa yang salah?"
    "Itu bukan karakter Onii-san.Apa yang kamu khawatirkan.Kamu bisa mengatakannya
     kepada kami apapun itu,tahu?"

    Setelah menyerahkan bukti pengiriman,Estel dengan aman dipromosikan ke E-rank.
    Sekarang semuanya sudah menjadi petualang E-rank.
    Hari juga sudah berakhir dan menjadi gelap,kami sudah menyelesaikan semua rencana
    kami hari ini,jadi kami memutuskan untuk kembali ke penginapan.
    Setelah selesai makan dan mandi,aku langsung merenung di atas kasur.

    "Yah,seperti yang kau lihat,perasaan bahwa kekuatanku sangatlah kurang mengahantuiku.
     Aku kesulitan dalam pertarungan bahkan walau menggunakan perlengkapanku"
    "Itu karena Okura-dono tidak memiliki cukup banyak pengalaman bertarung"
    "Itu benar.Onii-san hanya manusia normal tidak seperti Noru dan Aku yang kamu
     panggil,kami 'didesain' untuk tujuan pertempuran"

    Melihat pertarungan melawan Eagle Warrior Chief,aku sekarang sangat sadar betapa
    lemahnya aku ini.Aku memiliki kecepatan 2 kali lebih cepat dibanding sebelumnya
    setelah menggunakan perlengkapanku,tapi tidak ada seranganku yang tersampaikan.
    Jika efek skill Skull Ring tidak aktif,itu akan menjadi lebih buruk daripada yang
    aku bayangkan.Para gadis mengatakan jika aku tidak cukup memiliki pengalaman
    dalam pertempuran,tapi ini masih saja membuatku frustasi.

    Aku akan mengenyampingkan masalah itu untuk saat ini,desahanku saat ini adalah
    untuk hal yang lainnya.

    "Disamping itu,aku sedang memikirkan hal yang belum aku lakukan untuk beberapa
     saat"
    "Apa yang mau kamu katakan?"
    "Memutar Gacha,itulah apa yang ingin kukatakan"

    Yep,itu adalah Gacha.Terakhir kali aku memutar Gacha adalah ketika aku mendapatkan
    Estel.Sudah cukup lama sejak aku melakukannya.Kami belum berburu terlalu banyak
    saat ini,dan untuk sekarang,aku hanya memiliki 4 manastones.Ini sangatlah buruk.
    Jika periode promosi terbaru sudah dimulai saat ini juga,itu akan berubah menjadi
    'Death March' yang lainnya. (Note : Wibu pasti taulah apa itu Death March = kejar waktu)

    "Estel! Kita akan melarikan diri!"
    "Eh,wuh?"

    Merasakan bahaya dari kata-kataku,Noru membawa Estel (seperti membawa kentang)
    dan pergi ke arah pintu.
    Sepertinya dia berencana untuk melarikan diri dan menghiraukan masalah.

    Disaat tangannya menyentuh gagang pintu,dia dan Estel menjadi partikel cahaya
    dan lalu menghilang.Setelahnya,partikel cahaya yang sama berkumpul dihadapanku
    dan mereka berdua muncul.

    "Pya?!? Kenapa,kenapa kita ada di depan Okura-dono!?"
    "Phew,aku sudah mengantisipasi hal seperti ini terjadi dan sudah menyiapkan
     Beacon sebelumnya"

    Noru teriak karena terkejut melihatku yang muncul tiba-tiba didepannya.
    Niatnya untuk melarikan diri sudah kuprediksi,untuk itu aku sudah menempatkan
    Beacon di kasur dan menutupinya menggunakan sprei.
    Lalu ketika dia mencoba melarikan diri,aku menyetuh tombol smartphoneku,aku
    sudah mengaturnya untuk berada di layar beacon sebelumnya,dan menggunakan itu
    untuk memindahkan Estel dan Noru.

    "Jadi,ini adalah waktunya untuk mulai mengumpulkan manastone lagi"

    Aku menahan tangan Noru yang sedang bingung dari belakang,untuk menghentikan
    gerakannya.Estel keluar dari tangan Noru sebelum aku menyadarinya,lalu ia
    bergerak ke sampingku.Aku duduk di tempat tidur,sambil tetap menahan Noru.
    Noru terpaksa untuk duduk di pangkuanku,dan aku menjerat kakinya sehingga ia
    tidak bisa bergerak lagi.

    "Tunggu,ap- apa yang kamu lakukan!? Le-lepaskan aku! Nyuuuu! Aku tidak mau kembali
     melakukan hal seperti berburu lagi?!"
    "Tenanglah Noru,tenang dulu.Apa yang membuatmu sangat panik?"
    "Ta-tapi... Aku tidak mau... Aku pingin pulang ke rumah...."

    Dia berusaha untuk keluar dari genggamanku.Dia memberontak untuk beberapa saat,
    dan akhirnya tenang setelah sadar jika ia tidak bisa mengelak.
    Itu tidak mungkin untukku menjadi lebih kuat daripada Noru diwaktu normal,tapi
    jika dia belum siap untuk bertarung,maka itu adalah hal yang berbeda.
    Dia sedang mengenakan pakaian tidurnya yang biasa,artinya dia tidak sedang memakai
    senjata dan perlengkapannya.Sedangkan aku,sedang menggunakan Power Bracelet.
    Semua hal ini sesuai dengan bayanganku.Waktuku untuk membicarakan hal ini juga
    sudah kurencanakan dari awal.

    Setelah memberitahu Estel tentang apa yang terjadi selama perburuan terakhir,Estel
    menatapku dengan mata penuh celaan.
    Uuu,hentikan itu,jangan lihat aku dengan mata itu.Itu membuatku terasa seperti sudah
    melakukan hal yang buruk.

    "Onii-san,kamu benar-benar berlebihan.Walaupun aku senang aku memanggilku setelahnya,
     tapi itu terlalu sulit untuk Noru"
    "Muu,aku memilih melakukan hal itu semua karena waktunya yang sangat terbatas.
     Aku berencana untuk melakukannya lebih santai kali ini,jadi tenanglah"
    "Kupikir aku tidak bisa untuk menjadi tenang... Disamping itu,kamu seharusnya
     lebih memikirkan cara untuk memperkuat tubuhmu dengan cara yang normal"

    Hey,aku juga berencana untuk memperkuat tubuhku.Tapi,memutar Gacha juga lebih
    penting.
    Aku juga tidak terlalu jauh seperti tuan budak,saat itu tidaklah terlalu parah.
    Pertama,aku harus melakukan negoisasi,itulah apa yang aku rencanakan.
    Jika aku dengan santainya membicarakan tentang Gacha,aku yakin jika mereka akan
    memutuskan untuk langsung mengabaikannya.

    "Coba kita pikirkan.Bukankah mengumpulkan manastones sambil meningkatkan levelmu
     adalah hal yang menakjubkan? Dan Noru,apa yang kamu pikirkan tentang cara untuk
     meningkatkan kekuatan bertarung party secara keseluruhan?"
    "Hal..... menakjubkan? Erm,jika itu aku,itu adalah menaikkan level untuk menaikkan
     status dasar"
    "Fumu,itu salah satu jawaban yang benar.Selanjutnya,Estel,bagaiman denganmu?"
    "Ayo kita lihat,aku ingin meningkatkan kekuatan bertarung kita dengan menambah
     anggota party"
    "Itu juga benar.Tapi,ada satu pilihan yang lain di dalam game bernama GC.Apa
     kalian tahu apa itu?"

    Saat aku menanyakan pertanyaan itu,Noru dan Estel melihat satu sama lain lalu
    memiringkan kepala mereka secara bersamaan.
    Sejujurnya jika kalian memikirkannya dengan normal,kamu pasti akan mencoba untuk
    menaikkan levelmu untuk meningkatkan status dasar.
    Tapi untuk kami,kami memiliki banyak rahasia termasuk Gacha,jadi kami tidak bisa
    pergi dan melakukannya seperti orang normal,tapi pemikiran untuk menambah anggota
    partynya bukanlah kesalahan.

    "Itu,adalah Gacha.Jawaban untuk membuatmu menjadi lebih kuat ada disana.Dan
     jawaban terbaikku adalah "Memuta Gacha,dan kamu akan menjadi lebih kuat dengan
     perlengkapan yang lebih baik"
    "Itu aneh! Itu sangatlah aneh!"

    Rute terpendek untuk memperkuat diri di GC,adalah memutar Gacha dan mendapatkan
    perlengkapan yang kuat.
    Pasti ada banyak orang yang meningkatkan level mereka dan mengelola partynya.
    Dalam kasus itu,membuang semua manastones untuk memutar Gacha pada GC adalah
    satu-satunya jalan.Beruntungnya,manajemen game dengan murah hati memberikan jumlah
    manastones yang baik,jadi pemain F2F akan bisa menikmati permainannya juga.

    "Coba pikirkan.Kamu bisa membunuh monster lebih efisien dengan senjata yang lebih
     kuat,itu berarti akan mempermudah meningkatkan level.Selain itu,dalam proses
     memutar Gacha,ada kesempatan untuk mendapatkan UR unit juga jika beruntung.
     Itu sangat efisien bukan? Kamu bisa menaikkan level,mendapatkan perlengkapan
     yang lebih baik dan bahkan mendapatkan anggota baru juga.Betapa menakjubkannya
     itu"
    "H?mm.... Itu terdengar hebat"
    "Estel! Jangan terpengaruh! Efesien yang dikatakan oleh Okura-dono,lebih berat
     dibandingkan yang biasa! Sekarang ini adalah satu-satunya kesempatan untuk
     menghentikannya!"

    Juga,dunia ini berbeda dengan GC,selama kamu bisa mengumpulkan manastones dari
    membunuh monster.Menaikkan level seperti biasa,juga terhubung dengan mengumpulkan
    manastones.
    Itu artinya,mengumpulkan manastones adalah hal yang sangat logis disini.Sistem ini
    seperti anugerah bukan?

    "Kita sudah tahu jika selalu ada promo di Gacha.Jika kita berencana untuk menjelajahi
     Labyrinth,kita memerlukan perlengkapan yang lebih baik.Memakai perlengkapan yang
     sama seperti saat kita melawan Eagle Warrior itu berbahaya"
    "Itu benar.Kami para gadis memiliki perlngkapan UR,tapi Onii-san hanya memiliki SSR.
     Itu menyedihkan"

    Oh,Estel menunjukkan reaksi positif.Ini mungkin kesempatan untuk melanjutkan rencanaku.
    Sejujurnya,aku skeptis tentang kesempatan di dalam Labyrinth yang dikatakan jika bahkan
    petualang B-rank pun kesulitan.Itu sangat mungkin jika para monster seperti Eagle
    Warrior bisa ditemukan dengan mudah disana.
    Level kami juga sangatlah rendah.Untuk saat ini,kita harus mencari area terdekat
    untuk mengumpulkan lebih banyak pengalaman secara efisien,dan secara bersamaan
    mengumpulkan manastones sambil meningkatkan level.

    "Akan menjadi sangat menyedihkan jika kita tidak memiliki manastones ketika promo
     yang baru sudah keluar"
    "Tapi itu karena kesalahan Okura-dono..."
    "Dengar Noru,jika kita tidak memulainya saat ini,itu akan membuat perburuan manastones
     selanjutnya akan menjadi lebih berat.Aku yakin jika kamu tidak mau itu terjadi
     bukan? Aku sih gak mau"
    "Uuuu.... Aku juga tidak menginginkan itu.Tapi,entah kenapa aku merasa seperti
     dibodohi..."

    Bahkan aku tidak mau melakukan perburuan seperti itu lagi.Bukannya aku berencana
    untuk lebih jauh lagi.
    Walaupun topiknya dimulai dengan Gacha,meningkatkan level juga merupakan hal yang
    penting.
    Itu benar,memutar Gacha itu berhubungan dengan setiap rute yang terbuka untuk kami.

    "Jadi kita akan mencari lokasi yang tepat untuk bisa mengkoleksi manastones dengan
     lebih efisien,kami akan mengumpulkan manastone sambil meningkatkan level.Dan karena
     sekarang Estel bersama kita,kita bisa menggunakan sihir AoE untuk berburu juga"
    "Hal itu entah kenapa memberiku perasaan yang buruk juga...."

    Ada tempat berburu yang tidak diketahui di sebelah utara,selatan,timur dan barat
    Ibukota.Hutan tempat kami melawan Eagle Warrior Chief hari ini juga merupakan salah
    satu tempat itu.
    Jadi,aku berpikir untuk kembali kesana untuk memeriksa lokasinya.
    Bahkan dengan semua ini,dia (Noru) masih saja memberikan suasana tidak mau.
    Jika dia tetap seperti ini,itu akan mengganggu tidurnya dan performanya di hari
    esok.

    "Noru,kamu terlihat lelah.Estel,bantu dia untuk tidur"
    "Yeah,akan kulakukan itu"
    "Eh,tunggu!? Kalian berdua harus kembali ke akal kalian..... T,tidak...."

    Estel menggoyangkan jarinya,dan asap hitam keluar yang kemudian menutupi wajah Noru.
    Dia masih ditahan olehku,jadi dia tertidur diatasku.Setelahnya,aku membawa Noru,
    dan meletakkannya di tempat tidur.
    Dia sangat berat ketika aku mengangkatnya sebelumnya,tapi saat ini dia lebih ringan
    karena tidak mengenakan armornya.Aku merasa sedikit bersalah padanya,tapi aku harus
    memaksanya untuk tidur kali ini.

    "Dia sepertinya sangat trauma dengan hal itu"
    "U?mu,aku benar-benar tidak mengharapkan untukknya menjadi sangat takut terhadap
     hal itu.... Kali ini akan menjadi lebih ringan.... Itu sekitar 25 hari,jadi
     totalnya akan menjadi 600 jika kita menggunakan perburuan terakhir sebagai
     referensinya"

    Estel membuat suara yang aneh dan melihatku dengan tatapan bodoh ketika aku
    mengatakan ide itu.
    Wuh? Berburu dengan waktu setengahnya dari perburuan terakhir sangatlah baik
    untukku....  Mungkinkah itu tidak baik?

    "Hey,Onii-san... Kamu dan aku,kita harus berbicara,okay?"
    "Eh,erm,Estel-san? Tung- T-tubuhku,aku tidak bergerak..."
    "Fufu,jangan khawatir.Itu akan menyenangkan sekali setelah kamu terbiasa"

    Setelah dia memutar jari dengan senyum diwajahnya,seluruh tubuhku menjadi mati
    rasa dan tidak bisa digerakkan.Setelahnya aku terjatuh diatas kasur yang aku
    duduki,dan Estel 'naik' diatas perutku.



    Tunggu,tunggu dulu! INi buruk! Apa maksudmu dengan itu akan terasa menyenangkan
    begitu aku terbiasa dengannya,hanya apa yang sedang kamu rencanakan,
    hey,aaaAaaAA!?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 24"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel