Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 23



  • Kunjungan Pertama ke Toko Perlengkapan


    "Dengan ini kami sudah menyelesaikan penaklukkan dan mendapatkan paruhnya,sekarang
     kita harus mendapatlan tanda pengiriman dari klien"
    "Itu benar.Omong-omong siapa kliennya?"

    Sekarang kita sudah selesai dengan quest penaklukkan Eagle Warrior Chief,kamipun
    kembali ke kota menggunakan Beacon.Tentu saja,aku juga mengambil Beacon setelahnya.
    Kami mendapatkan paruh yang merupakan item targetnya,jadi kami dengan cepat
    untuk mengirimnya.
    Paruh Eagle Warrior Chief,memiliki warna merah berbeda dengan paruh Eagle Warriod
    biasa yang berwarna kuning.Kami juga mengumpulkan paruh dan pedang milik Eagle
    Warrior biasa yang sudah dikalahkan selama pertarungan.

    "Hr?mm,itu orang yang bernama Paula-san dari toko perlengkapan Gantz"
    "Aku penasarang kenapa orang itu menginginkan paruh elang ini"

    Ya benar,apa yang akan dilakukan orang dari toko perlengkapan dengan ini.
    Jika dipikirkan,aku belum pernah pergi ke toko perlengkapan sampai saat ini.
    Aku sangat penasaran dengan perbedaan diantara item dunia ini dengan item yang
    berasal dari Gacha,aku mungkin bisa mengetahuinya dengan cara memakai perlengkapan
    dari dunia ini,lalu melihat perubahan yang terjadi dalam statusku.

    "Selamat Datang! Selamat datang di Toko perlengkapan : Gantz!"

    Saat kami berjalan dan bertanya kepada pejalan kaki,kami akhirnya tiba di toko
    perlengkapan : Gantz.Itu adalah bangunan yang besar dengan papan yang memiliki
    gambar pedang dan perisai.
    Pedang dan perisai,armor dan aksesoris lainnya berjajar di bagian dalam toko.
    Tas yang pernah kita lihat di Brunne,dan item lainnya yang dibuat untuk para
    petualang juga ada disana.

    Gadis muda pirang menyambut kami sesaat setelah memasuki toko.Dia memiliki
    penampilan yang baik sama seperti perilakunya.Ini lebih terasa jika dunia lain
    menggunakan kecantikan untuk menjual sesuatu.
    Apakah gadis ini memiliki nama yang liar seperti Gantz? Tidak,kupikir itu tidak
    mungkin.

    "Jadi perlengkapan macam apa yang sedang kalian cari?"
    "Ah?,bukan itu,kami datang untuk mengantarkan item dari quest"
    "Item quest? ...... Ah,Ayah! Itemnya sudah datang?!!!"

    Setelah aku mengatakan jika kami kemari untuk mengantarkan item yang diminta,dia
    berteriak ke bagian dalam toko.

    "Apa kamu yakin!? Urk bukankah mereka hanya pemuda E-rank.Pulanglah jika kalian
     kemari hanya untuk lihat-lihat"
    "Ayah! Itu tidak sopan,setelah mereka memberikan waktunya datang kemari!
     Tolong maafkan ketidaksopanan ayahku!"
    "Ah,jangan khawatirkan tentang itu"

    Langkah kaki yang terburu-buru terdengar setelah teriakan,lalu seorang berjanggut,
    dengan tubuh dan hidung yang besar muncul dari belakang toko.Jadi ini adalah
    ayahnya.... Mereka tidak mirip sama sekali.
    Lupakan,ini banyak terjadi dimanapun.Peringkatmu menunjukkan seberapa banyak
    orang-orang disini mempercayaimu.

    "Omong-omong,apa pemuda ini benar-benar membawa paruh Eagle Warrior Chief?"
    "Tentu saja,aku memilikinya disini.Pastikan sendiri"
    "Woah! Ini benar-benar paruh Eagle Warrior Chief! Hey Ayah,kamu harus melihatnya
     juga!"

    Saat aku memberikan paruh Eagle Warrior Chief kepadanya,dia terlihat sangat
    senang.Dari betapa senangnya setelah melihat itu,apa dia ini Paula-san?

    "Uoh,kalian benar-benar membawanya.... Maaf karena sudah meremehkan kalian"
    "Oh tidak,sama seperti yang kamu katakan,kami hanyalah petualang E-rank,jadi
     tidak bisa terbantu"

    Itu tidak terbantu.Ini quest penaklukkan B-rank setelah semuanya.
    Sepertinya mereka tidak melihat pertandingan yang kemarin.

    "Aku mengerti... Sulit untuk percaya jika seseorang akan mengambil quest itu.
     Bahkan 50.000G itu sangat kecil untuk quest semacam itu"
    "Errr?,kami mengambil quest ini hanya untuk kepentingan kami..... hanya itu,yep"

    50.000G... Bukankah yang tertulis hanya 10.000!?
    Sepertinya kami harus sedikit lebih berhati-hati,saat akan mengambil quest yang
    memiliki hadiah rendah mulai dari sekarang.Lagipula,itu akan menjadi masalah
    jika kita menjadi dimanjakan oleh harga pasar.
    Tapi ketika klien senang karena pekerjaan kami,itu benar-benar bukan hal yang buruk.

    "Terima kasih banyak! Haa?h,untuk berpikir benar-benar mendaptakan ini.....
     Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan"
    "Err,maaf untuk tidak sopan,tapi apakah ada alasan untuk memberi hadiah yang
     rendah di questnya?"
    "Ugu...."

    Paula-san,yang yang sangat senang melihat paruh Eagle Warrior Chief,bereaksi dengan
    suara aneh dari pertanyaanku.Ada apa dengan itu?

    "Ah?,seperti yang kalian lihat.Ini adalah anakku,membuat quest tanpa memberitahuku.
     Dia membuat sebuah permintaan yang sulit bahkan ketika dia tidak memiliki jumlah
     uang yang cukup untuknya.Aku membiarkannya membuat quest itu karena kupikir dia
     'sangat menginginkannya',sepertinya ini saatnya untuk kutarik kembali questnya"
    "Itu karena..... aku sangat ingin membuat kalung dari paruh Eagle Warrior Chief.."

    Mukanya menjadi merah dan mulai menjadi resah.Dia terlihat manis saat melakukannya.
    Yeah,ini tidak bisa terbantu.Dengan anak yang seperti ini,ayahnya mungkin tidak
    akan meperlakukannya dengan kasar.
    50.000G sepertinya uang yang sangat banyak di dunia ini,itu bukan jumlah dimana
    penduduk bisa dengan mudah mnegeluarkannya.
    Tapi,kalung yang terbuat dari paruh,aku penasaran akan menjadi seperti apa itu...

    "Yah,aku senang untuk bisa membantumu.Erm,bisakah aku mendapatkan bukti penyelesaian
     questnya?"
    "Ah,itu.Tunggu sebentar"

    Pembicaraan sudah sedikit tidak terkendali,jadi akupun mengubah topiknya.
    Paula-san langsung terburu-buru pergi ke bagian dalam toko.

    "Sepertinya kalian punya perlengkapan yang kuat disana"
    "Begitukah?"

    Setelah dia masuk,ayahnya memulai pembicaraan lain denganku yang sedang tidak
    mau terlalu banyak bicara.

    "Terutama untukmu ketua.Bukankah itu hanya sebuah tutup panci? Kenapa kamu
     menggunakan hal seperti itu.Aku tidak masalah jika memberikan sebuah perisai
     sebagai hadiah quest juga kau tahu?"
    "Tutup panci ini memiliki kemampuan yang tidak bisa dibayangkan.Tapi,sejak kamu
     sudah menawarkannya,tidak masalah jika aku menerimanya kan?"
    "Ou,ayo kita lihat.... bagaimana pendapatmu dengan yang satu ini?"
    "Oof... ini sedikit berat.Terima kasih untuk ini"

    Dia terlihat khawatir tentang jumlah hadiahnhya.Dan karena dia akan memberiku
    sebuah perisai dengan cuma-cuma,aku menerimanya dan melihat-lihat perlengkapan
    standar di dunia ini.
    Sang ayah mengambil salah satu perisai yang dipajang dan memberikannya padaku.
    Perisainya berbentuk bulat.
    Itu sedikit lebih berat untukku,dan masih saja tutup panci favoritku.

    "Juga,apa kamu tidak masalah juga aku melihat pedang miliki kesatria itu?
     Sepertinya itu dibuat oleh pekerjaan tangan yang sangat langka jadi aku ingin
     melihatnya"
    "Mufu~ silahkan.Ini adalah kebanggan dan kesenanganku!"

    Dia sudah menatap Noru selama beberapa kali,jadi ternyata ia tertarik dengan
    pedangnya.
    Noru dengan bangga memberikan pedangnya kepada sang ayah.

    "Yang gila aja.... Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya.Betapa
     bilah yang sangat indah,dan teksturnya.... lalu berat ini.Di dunia mana kamu
     mendapatkan pedang ini?"

    Dia mengeluarkan pedang dari sarungnya,dan lalu melihat kedua sisi bilah platinumnya.
    Dia melihat pedang itu dengan konsentrasi penuh,terlihat seperti dia sudah
    terpikat oleh Regi.Eritora.Dengan sopan dan lembut menyentuh bilahnya.
    Untukku yang melihatnya,dia terlihat seperti orang tua yang gila.

    "Ah~,tentang itu....."

    Aku tidak bisa bilang hal-hal seperti 'pedang itu kudapatkan dari Gacha'.Hal yang
    sama juga untuk tongkat sihir milik Estel,setiap orang yang mengerti betapa
    berharganya item itu,pasti menginginkannya.
    Tapi yah,perlengkapan ini khusus untuk para gadis,jadi kupikir jika orang lain
    akan bisa mengeluarkan seluruh potensinya.

    "Ahh,maaf tentang itu.Tak masalah jika kamu tidak mau menjawabnya.Bahkan walau
     kamu mempersilahkanku untuk melihatnya,aku menyarankanmu untuk tidak memperlihatkannya
     kepada orang lain.Setelah aku mengeceknya,itu mungkin lebih kuat dibanding
     dengan drop item dari Boss di Laybrinth"
    "Ka-kamu serius tentang itu?"
    "Yeah,beberapa bahkan akan tahu jika itu sebuah harta karun hanya dengan melihatnya
     saja"
    "Ehehe,entah kenapa aku juga merasa malu,padahal yang dipuji adalah pedangku"

    Jadi ada Boss di Labyrinth juga.Yang lebih penting lagi,dia mengatakan penilaian....
    Itu mungkin bisa membuatnya melihat kemampuan item ini.Aku mendapatkan informasi
    yang berharga lagi.
    Orang tua itu mengembalikan pedang dengan wajah yang sangat puas.
    Noru tersenyum dengan mulutnya yang setengah terbuka.
    Dia selalu mengatakan jika pedangnya adalah kebanggaannya,jadi dia pasti sangat
    senang karena pedangnya dipuji oleh orang lain.

    "Jadi,apa kamu satu-satunya orang yang membuat semua senjata di toko ini?
    "Aku hanya membuat setengahnya,setengahnya lagi adalah drop item yang kubeli"
    "Oh,jadi aku bisa menjual perlengkapan disini juga"

    Ada banyak kampak,pedang dan lainnya,yang dipajang di dinding toko.Ada juga
    beberapa yang dibungkus oleh kulit yang tidak diketahui dan item tak dikenal juga.
    Jadi drop item dari monster,juga bisa digunakan sebagai perlengkapan juga.
    Dan dia juga membeli item dari petualang juga.Aku juga pernah menjual ke toko
    umum juga,ini mungkin kesempatan yang bagus untuk menjual perlengkapan langka
    dari gacha ke toko ini.

    "Apa kamu mau membeli ini?"

    —–
    * Bone Knife.
    Attack Power+100
    Attack Speed+15%
    —–

    Aku mengeluarkan salah satu item R yang kudapatkan dari festival sebelumnya.
    Sejujurnya ini terlalu lemah untuk kugunakan.Namun,akan sia-sia jika aku hanya
    membuangnya sembarang.

    "Pisau yang terbuat dari tulang yah.Kualitasnya sangat mengejutkan hebat....
     Bagaimana dengan sekitar 20.000G?"
    "Aku akan sangat senang jika kamu mau membelinya.Aku juga memiliki item yang lainnya,
     apa tak masalah jika aku membawanya lagi di lain waktu?"
    "Ou,aku lebih dari senang untuk bisa membeli item dengan kualitas yang bagus"

    Benarkah? Aku sedikit merasa bersalah karena terasa seperti membodohinya,tapi
    pisau itu memang salah satu item yang bagus.
    Aku tidak akan menjual item SR dan yang berada dibawahnya,tapi kupikir aku akan
    menjual item R yang tidak dipakai ke toko ini nanti.

    "Maaf tentang ini~ Untuk membuatmu menunggu sangat lama~"

    Tepat saat diskusiku dengan orang tua itu berakhir.Paula-san kembali dengan membawa
    dokumennya.
    Dengan ini questnya sudah selesai.Jadi perlengkapan huh... Ah,jika dipikirkan,
    itu sudah cukup lama sejak terakhir kali aku mendaptakan promo Gacha.
    Aku tidak akan terkejut jika promo baru akan sudah dimulai.... Kami harus
    mengumpulkan manastones dengan lebih efisien lagi kali ini.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 23"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel