Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 22



  • Quest Pertama di Ibukota


    "Kemudian,hari ini kita akan mencari quest untuk membuat Estel dipromosikan ke
     E-rank"
    "Ara,akhirnya aku akan memiliki rank yang sama dengan  Onii-san dan Noru"

    Setelah selesai mensortir perlengkapan,kami pergi ke Guild petualang.
    Tujuan kami adalah mendapatkan promosi untuk Estel menjadi E-rank.Aku memberi
    Noru potion untuk memulihkan MP-nya yang sudah dia gunakan secara tidak sengaja
    tadi.
    Disaat kami tiba di pintu masuk,setiap petualang yang melihat kearah kami,dengan
    cepat mengalihkan pandangan.H?mm,apa kami terlalu berlebihan ketika pertandingan
    melawan Dhius?

    "Aku tidak ingin perjalanan yang terlalu jauh jika mungkin..."
    "Ah,bagaimana dengan yang ini? Ini quest penaklukkan yang tidak terlalu jauh dari
     Ibukota"

    Ketika kami berjalan menuju papan quest,petualang yang lain menghindari kami
    dan membuat jalan untuk menuju papan quest.Oioi,tidakkah mereka terlalu takut!?
    Aku melihat-lihat quest yang ada,tapi disana hanya terdapat quest penaklukkan yang
    berasal dari desa-desa.Padahal aku sedikit membayangkan jika akan ada banyak
    quest penaklukkan yang berada dekat dengan Ibukota tapi,sepertinya ini malah
    lebih sedikit dari yang dibayangkan.
    Disaat aku sedang mencari,Noru membawa 1 quest.

    "U?mu,ini quest B-rank.Hadiahnya juga sedikit"
    "Aku tidak masalah dengan quest apapun selama aku bisa naik peringkat"

    Target pembasmian B-rank,Eagle Warrior Chief.Item target,paruh Eagle Warrior Chief.
    Itulah yang tertulis diatasnya.
    Ada item yang dibutuhkan untuk quest,tapi item yang diinginkannya adalah drop item
    dari target,jadi ini quest berangkap.
    Kami mungkin bisa memburunya tanpa ada masalah,tapi hadiah yang ditawarkan sangatlah
    rendah.Itu hanya 5.000G untuk keduanya,penaklukkan dan pengiriman.Ini sepertinya
    quest buruk yang tertinggal,pantas saja tidak ada orang yang mengambilnya.
    Untuk hadiah dari quest yang berasal dari klien seperti biasa,semua akan diputuskan
    oleh kliennya.Quest dengan hadiah yang rendah seperti ini dipastikan hanya akan
    menempel saja disana.
    Estel hanya ingin naik peringkat,jadi sepertinya aku bisa mengambilnya.

    "Permisi,aku mau mengambil quest ini"
    "Ah,baiklah.Mohon tunggu sebentar... wuh,B-rank!? Ah,ma-maafkan aku!"

    Aku pergi untuk memproses pengambilan quest-nya,dan disana ada resepsionis wanita
    yang belum pernah aku lihat sebelumnya.Dia adalah seorang gadis muda dengan rambut
    berwarna biru.Dia juga memiliki payudara yang montok,jadi dia menarik semua kesan
    pertama disaat baru pertama kali melihatnya.
    Apa dia resepsionis baru?

    Setelah memberikan lembaran quest kepadanya,dia menjadi sangat terkejut karena
    quest yang diambil dan juga dengan plat yang kami miliki juga.

    "Err,maafkan aku,tapi ini adalah quest B-rank.Petualang-sama saat ini masih
     E-rank,jadi ini bukan quest yang bisa Anda....."
    "Ah,tunggu dulu Wizzy.Kamu tidak perlu khawatir tentang mereka"
    "Eh,tapi...."

    Resepsionis yang biasa memanggil gadis yang sedang bingung itu.Jadi gadis dengan
    payudara yang montok itu dipanggil Wizzy.Aku kuingat namanya.
    Lagi pula,apa maksudnya dengan jangan mengkhawatirkan kami.Hanya hal apa yang
    tersebar di Guild petualang tentang kami.

    "Maaf untuk hal ini Okura-sama.Gadis baru saja melakukan perjalanan ke Guild
     cabang,dan karena dia baru saja kembali kemarin,dia tidak tahu tentang keadaan
     saat ini"
    "Oh tidak,itu tidak masalah.Jangan khawatir"

    Jadi dia bukan orang baru tapi orang yang baru saja pergi huh.Pertandingan kami
    dengan Dhius terjadi kemarin,jika dia baru saja datang maka artinya dia tidak
    melihat pertandingannya.

    "D-dia adalah *itu* Okura-san yang memenangkan pertandingan melawan Dhius-sama!
     Hawawawa!"
    "Hahahaha...."

    Wajahnya menjadi merah,dan dia mulai panik karena malu.
    Tapi meski begitu,"Dhius-sama" huh.Kuh,wanita ini juga salah satu penggemarnya.

    Eagle Warrior Chief bisa ditemukan di hutan yang berada di sebelah selatan Ibukota.
    Jadi kamipun langsung pergi ke Gerbang Selatan,dan mulai berangkat ke hutan yang
    dikatan itu.
    Aku menyembunyikan Beacon di semak-semak yang sangat aman sebagai persiapan untuk
    pulang.Walaupun demikian,ini terasa sakit untuk selalu melakukannya.Aku ingin
    menyimpan Beacon dengan aman ditengah kota,tidak apa walaupun itu hanya ada di
    gudang.

    "Baiklah,kita akan menggunakan ini untuk perjalanan hari ini"
    "Ooh,itu terbang"
    "Apa itu sesuatu yang benar-benar bisa kita kendarai?"

    Akan lama jika pergi ke hutan dengan berjalan,jadi aku mengeluarkan item dari
    smartphoneku.

    =====
    * Magic Carpet
    Karpet yang sudah diberi kekuatan sihir.
    Memungkinkan untuk bergerak dengan bebas.Hati-hati dan jangan berkendara dengan
    orang yang tidak beruntung atau menari diatas karpet.
    =====

    SSR Magic Carpet.Ini adalah karpet dengan ukuran yang sama dengan 1 tatami.
    Disaat aku mengeluarkannya dan membentangkannya di atas tanah,karpet mengambang
    dengan ketinggian yang sedikit lebih pendek dari lututku.
    Sesuai dengan yang apa Estel katakan,itu sedikit menakutkan ketika berpikir apakah
    karpet yang tipis ini bisa dinaiki atau tidak,tapi ini adalah item SSR jadi
    mungkin semuanya akan baik-baik saja.

    "Ini sangat mencolok,apa kamu yakin dengannya?"
    "Yeah,aku akan menggunakan PETA-ku untuk melihat keberadaan orang lain"

    Itu mengambang dengan hebat,kupikir tidak akan ada masalah bahkan jika kita menggunakan
    jalan yang sedikit lebih jauh dari jalan utama.Akan menjadi masalah jika seseorang
    melihat,tapi aku sudah membuat jarak PETA menjadi yang tertinggi,jadi tidak akan
    ada masalah selama aku memperhatikannya.

    "Baiklah,waktunya berangkat"

    Kami bertiga naik keatasnya,dan duduk diatas karpet.Sepertinya hak milik untuk
    mengendalikannya hanya diberikan kepadaku yang merupakan pemiliknya,karpetnya pun
    bergerak kearah yang aku tunjuk.
    Aku punya SIM di duniaku sebelumnya,tapi aku tidak pernah memakainya sejak lama.
    Jadi ini memberikan sensasi nostalgia yang menarik.

    "I-ini sangat cepat...."
    "Kyaaa~,Onii-san,aku takut~"
    "Ap-,jangan melekat padaku"

    Merasa nyaman,aku menambah sedikit kecepatannya.Seharusnya saat ini kami bergerak
    dengan kecepatan sekitar 50km/jam tapi,ini terasa lebih cepat dari itu,mungkin ini
    karena tidak ada yang menghalangi angin seperti yang berada di mobil.
    Kupikir aku harus sedikit menurunkan kecepatannya,tapi kemudian Estel memelukku
    dari belakang.Aku senang dengan itu,tapi aku tidak bisa membantu selain berpikir
    jika dia menjadi lebih sering melakukan kontak fisik denganku.

    "Noru,apa kamu merasa mabuk disana?"
    "Aku baik-baik saja~ Aku tidak masalah bahkan jika kamu menambah kecepatannya!"

    Sangat nyaman saat berkendara.Ini nyaman karena tidak ada terlalu banyak guncangan
    karena kita mengapung.Ini terasa seperti surga setelah merasakan neraka dari
    menaiki gerobak.

    Kami tiba di tujuan setelah 10 menit.Kami sangat beruntung karena tidak bertemu
    dengan orang lain selama perjalanan.
    Kami mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama jika dengan berjalan kaki,
    item Gacha ini benar-benar berguna.

    "Sepertinya ini lokasi untuk quest penaklukkannya"
    "Sebaiknya jangan lengah,ada banyak monster yang berada di sekitar kita"
    "Mereka berada di semua tempat"

    Hutan terbentang sejauh mata memandang,ini jelas lebih besar daripada yang ada di
    Brunne.Di ruangan yang kosong dekat hutan,muncul monster seukuran manusia yang
    memiliki kepala elang.
    Bulu berwarna biru menutupi tubuhnya,berjalan dengan dua kaki dan mengenakan armor,
    semua dari mereka dipersenjatai dengan pedang satu tangan dan perisai.Kaki mereka
    kecil,sama seperti burung dan juga memiliki 4 jari-jari kaki.Mereka terlihat bisa
    bergerak dengan kecepatan yang tinggi.
    Aku harus melihat statusnya seperti biasa.

    ===
    * Race: Eagle Warrior
    Level 45
    HP:                      12,000
    MP:                      0
    Attack Power:            350
    Defense Power:           100
    Agility:                 90
    Magic Resistance:        0
    Unique Ability:          None
    Skill:                   None
    ===

    Uooh,yang biasa memiliki status seperti ini!? Mereka lebih lemah dibanding dengan
    Ogre yang C-rank,tapi disini ada lebih dari 10.
    Menghadapinya satu tidak akan menjadi masalah,tapi mereka pasti akan menyerang
    dengan menggunakan keuntungan jumlah.Sangat mudah untuk membayangkan seorang
    petualang normal akan dikalahkan disini.
    Tidak heran jika tidak ada yang mengambil quest ini.

    "Oh,yang satu itu terlihat seperti target pembasmian B-rank"
    "Dia juga memiliki sekelompok lagi yang mengelilinginya"

    Diantara para Eagle Warrior ada satu yang lebih menonjol dengan ukuran yang lebih
    besar dan bulu berwarna merah.Para Eagle Warrior biasa berada di sekitar yang
    satu itu.
    Jadi itu target kali ini,Eagle Warrior Chief.Ayo kita lihat statusnya.

    ===
    * Eagle Warrior Chief     Race: Eagle Warrior
    Level: 60
    HP:                       24,000
    MP:                       0
    Attack Power:             900
    Defense Power:            150
    Agility:                  180
    Magic Resistance:         0
    Unique Ability:           None
    Skill:                    Divine Speed
    ===

    Ah,yang satu ini berbahaya.Dia berada di level yang tidak normal.
    Itu memberikan kesan jika kamu tidak mengalahkannya tanpa support dan buff.
    Dia memiliki kelincahan 2 kali lebih besar dibanding milik Noru.Aku dan Noru
    dipastikan bisa mengatasinya,tapi itu akan bahaya jika Estel dijadikan sebagai
    target.

    "Estel,berikan kami sihir penguatan untuk permulaan.Bisakah kamu menyerang mereka
     dengan sihir AoE? Lalu Noru akan menjadi dinding penghalang musuh untuk Estel,
     setelah dia selesai dengan sihir arenya"
    "Roger"
    "Fufu,itu terdengar seperti tugas yang mudah"

    Untuk sekarang kita akan membersihkan semua monster yang ada di sekitar dan menyisakan
    Warrior Chief.Semuanya memiliki kelincahan yang tinggi,jadi mereka bisa bergerak
    cepat.Dilain sisi,Estel akan mengurus semua musuh,jadi dia dipastikan akan menjadi
    target pertamanya.
    Itu aman untuk membuat Noru yang memiliki kelincahan paling tinggi untuk menjaganya.
    Sebagai tambahan,aku memiliki kekuatan serangan lebih dari 2000 ditambah serangan
    dan kecepatanku bertambah 2 kali lipat dari sebelumnya.Aku mungkin tidak bisa
    bertarung sama seperti yang dilakukan oleh Noru,tapi itu tidak akan sulit untuk
    memburu mereka di level saat ini,semua karena aku memiliki sepatu ini.

    "Kemudian ini dia,Ei~!"

    Pertama,Estel memberi kami sihir penguatan.
    Setelah itu ia mengayunkan kembali tongkatnya,lalu formasi sihir muncul dengan
    Warrior Chief sebagai pusatnya.Ketika Eagle Warrior yang lain menyadari formasi
    sihir itu,mereka langsung memastikan keadaan sekitar dan membuat pertahanan
    sesaat setelah melihat kami.
    Kemudian,formasi sihir mulai bersinar,dan bola api kecil muncul di tengahnya.
    Bola itu semakin membesar,dengan itu bisa dipastikan jika ledakan yang dihasilkan
    setelah pastilah cukup besar.
    Aku dan Noru berlari kedepan dengan tutup panci dan perisai ditangan,melindungi
    diri untuk ledakan yang akan datang.Itu benar-benar ledakan yang hebat,hanya asap
    yang bisa dilihat setelah terjadi ledakan.
    Serangan sihir hanya akan menyerang satu target jika itu di dalam GC,tapi di
    dunia ini,serangan itu akan mengenai banyak target dan damagenya juga cukup besar.

    "Apa kita mengalahkan mereka?"
    "Ledakan itu.... Akan menakjubkan jika salah satu dari mereka bisa bertahan!"

    Aku tidak akan terkejut jika tidak akan ada yang selamat dari ledakan itu.Tepat
    ketika aku berpikir seperti itu,seekor Eagle Warrior keluar dari awan debu.
    Itu adalah Eagel Warrior Chief berbulu merah.Dia berteriak ketika dengan cepat
    menyerang kami.Aura berwarna merah mengelilingi tubuhnya,sama dengan yang
    terlihat ketika Noru menggunakan skillnya.

    Ada juga beberapa Eagel Warrior yang selamat dan telat keluar,mereka juga langsung
    menargetkan Estel.Yang berada di luar jangkauan ledakan juga mulai mengikuti.
    Bereaksi untuk menahan Eagle Warrior Chief yang pertama akan berkontak dengan
    kami,aku langsung berlari.

    "!? S-satu ini sangat cepat!"
    "Okura-dono! Tenanglah! Okura-dono seharusnya kamu cukup bisa untuk mengejarnya!"

    Aku menerima pedang satu tangan yang dilemparkan kehadapanku dengan tutup panci,
    dan mengayunkan batang besi untuk menahan serangan.Namun,bahkan walau dengan
    kecepatanku saat ini,serangan itu tidak bisa mengenainya.

    Setelah pertukaran serangan itu gagal beberapa kali,serangannya mulai mengenai
    armorku tetapi seranganku tidak mengenai apapun.
    Aku memperlambat kecepatanku dan mulai menyerang menggunakan sihir angin,tapi
    aku masih saja tidak bisa mendaratkan satupun serangan.
    Kenapa ini terjadi,seharusnya kecepatan seranganku lebih tinggi dibandingkan
    miliknya.

    Noru meneriakiku,sambil berlari dan mengalahkan Eagle Warrior yang lain.
    Aku mencoba untuk menahan Eagle Chief,tapi dia sudah mulai bergerak dan menghilang
    meninggalkan bayangan merah sama seperti Noru ketika memakai skillnya.

    Eagle Warrior Chief berlari kearahku lagi.Aku tidak berpikir jika mungkin untukku
    bisa mengejar dan menyerangnya.
    Jadi kali ini aku mendorong tutup panciku disaat pedangnya akan mencapaiku.
    Entah ini disengaja atau tidak,Eagle Warrior Chief terdiam dan menghentikan
    gerakannya untuk beberapa saat.
    Melihat kesempatan itu,aku menyerangnya dengan Bar dan ia pun mengeluarkan jeritan.
    Ditambah aura merahnya juga ikut menghilang,dan dia menjadi cukup lambat untuk
    kulihat dengan jelas.
    Sepertinya cincinku atktif dan menyegel kemampuan miliknya.Sekarang skill milik
    Eagle Warrior Chief sudah disegel,dan kecepatannya juga sudah cukup berkurang
    hinggan membuatku bisa menyeranganya menggunakan Bar.
    Dengan itu,dia akhirnya kehilangan HP dan terjatuh,kemudian berubah menjadi
    partikel cahaya dan menjatuhkan drop item.

    "Haaaa......Haaaa..... Monster besar terlihat sulit karena ukurannya,tapi untuk
     yang memiliki ukuran manusia ternyata lebih sulit mengalahkannya"
    "Kerja bagus.Kami juga sudah menyelesaikannya"
    "Fufu,Onii-san benar-benar bekerja keras.Kamu terlihat lebih keren,tapi hanya
     sedikit"

    Sepertinya Noru dan Estel juga sudah selesai dengan Eagle Warrior,ini terlihat
    dari drop item yang berceceran di sekitar.
    Haa~,jadi hanya aku yang menghadapi bahaya ini,itu hanya yang biasa untuk mereka
    berdua.Aku menjadi senang karena dipuji,tapi ini juga membuatku berpikir untuk
    menjadi lebih kuat lagi.

    ========

    ========

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 22"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel