Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 21



  • Item lain dari Gacha


    "Ah~ *nom*.Mufu~,ini enak"
    "Kamu benar-benar makan banyak"
    "Aku seorang gadis yang masih tumbuh lagipula"
    "Bukankah kamu sudah cukup besar"

    Sehari setelah kemenangan kami melawan partY Dhiu's.Kami sedang bersantai saat
    di penginapan saat ini.Semuanya berada di ruangan yang sama lagi karena beberapa
    alasan,tapi itu tidak menggangguku.
    Aku memberikan stok makanan hadiah dari Gacha kepada Noru dan Estel,sebagai
    sarapan.Makanan dari dunia ini tidaklah terlalu buruk,tapi yang berasal dari Gacha
    terasa lebih enak.Jadi ini seperti makanan untuk perayaan.
    Jadi dia bilang jika dia masih bisa tumbuh huh.Estel dengan fokus menatap dada
    Noru.Memaksamu untuk membayangkan jika 'itu' bisa menjadi lebih besar lagi.

    "Onii-san sangat lama.Mau berapa lama lagi dia berada di toilet"

    Aku 'disini' tapi aku tidak bergabung dengan percakapan mereka,dan ada alasannya
    untuk itu.Fufu,para gadis tidak bisa melihatku saat ini.
    Sebelumnya aku sedang merapikan item yang berasal dari Gacha,dan saat ini aku
    sedang mencoba beberapa perlengkapannya.Sekarang aku sedang menggunakan SSR
    Invisible Mantle.

    -----
    * Invisible Mantle
    Pemakai akan terlihat tembus pandang.
    Sebagai catatan,akan ada waktu cooldown sebelum kamu bisa menggunakannya lagi.
    -----

    Kamu bisa menjadi tidak terlihat setelah memakainya,sama seperti nama itemnya.
    Setelah pergi dengan alasan pergi ke toilet,aku mencoba untuk kembali ke ruangan
    dengan menggunakan Beacon yang sudah kuatur sebelumnya.
    Mereka berdua sepertinya tidak menyadariku,jadi item ini memiliki banyak kegunaan.
    Tapi,karena saat ini aku sedang tidak bisa 'dilihat',ini membuatku ingin menjahili
    mereka....

    "Aaaah!?"
    "Apa ini?"
    "Rotiku,rotiku hilang!"
    "Kamu membuat keributan hanya karena masalah sepele.Ayo kita lihat..."

    Fufufu,dia mulai panik.Aku mengambil roti milik Noru ketika melihat ada kesempatan.
    Itu gerakan tangan yang hebat.
    Aku sangat senang karena keberhasilan ini,tapi Estel tiba-tiba menggerakkan
    jarinya dan membuat gelombang kejut cahaya keseluruh ruangan.

    "Selamat datang kembali,Onii-san.Apa yang sedang kamu lakukan"
    "Y-yah kamu bisa melihatku.Sebagai hadiah kamu boleh memakan ini"
    "Aaah?h! Kembalikan rotiku!"

    Mantelnya terlempar oleh gelombang kejut.Kemudian Estel tersenyum padaku ketika
    aku mulai terlihat.Siapa yang tahu,sudah berapa lama dia menyadariku.
    Saat aku memberinya roti yang kuambil tadi,Noru langsung merebutnya dari samping.

    "Jadi,apa yang sedang kamu lakukan?"
    "Yah~ aku sedang mencoba item yang kudapatkan dari Gacha.Aku sedang merapikannya.
     Apa boleh?"
    "Tentu,aku tidak keberatan"
    "Aku juga ingin melihatnya,jadi ini bukan masalah!"

    Tidak ada tanda-tanda mereka berdua akan marah,jadi aku memutuskan untuk pergi
    keluar dan mencoba semua perlengkapan.

    *

    "Sekarang aku akan memulainya,ada banyak hal yang berbeda disini"
    "Itu jauh lebih sedikit jika hanya item SR dan dibawahnya"
    "Ara,Onii-san.Apa kamu tidak mau menggunakan pedang yang terlihat bagus ini?"
    "Oh,itu.Aku sudah berpikir untuk menggunakannya,tapi Excali-bar lebih baik dari
     itu"

    Kami pergi ke lahan kosong di luar Ibukota,disana aku menggelar kain dan mulai
    memunculkan item.Aku hanya memunculkan item SR dan dibawahnya.Ada banyak item
    langka tapi kupikir mereka tidak akan terlalu berguna jadi aku tidak mengeluarkan
    saat ini.
    Jika aku mensortir sebelum pertandingan melawan Dhiu's,itu mungkin akan lebih
    menenangkan.Aku selalu terganggu dengan fakta jika kami memiliki sebuah
    pertandingan,sehingga aku lupa untuk melakukan hal ini.

    Diantara banyak perlengkapan disana ada buntelan kain,Estel mengambilnya dan
    didalamnya ternyata ada sebuah pedang dengan bilah berwarna campuran dari hitam
    dan kuning.Itu adalah SR Eclipse Sword,sayangnya itu tidak terlalu hebat jika
    dibandingkan dengan Excali-bar yang sekarang.

    -----
    * Eclipse Sword
    Attack +400
    Enemy Attack -20%
    -----

    Kemampuan untuk mengurangi serangan musuh lumayan bagus,tapi tetap saja itu tidak
    terlalu hebat jika dibandingkan dengan *6 Excali-bar.

    "Hmmm~,Estel kamu bisa memiliki ini"
    "Apa ini?"
    "Itu lucu,bukan?"
    "Uhh,benar..."

    Pertama,aku melakukan hal yang biasa dan memberi Estel sebuah boneka mainan sebagai
    hadiah.Yang satu ini terlihat bundar dan lebih seperti manju biru.
    Saat aku bilang 'Itu lucu,bukan?' seperti biasa,hal yang sama seperti sebelumnya
    terjadi juga kepadanya,dimana dia menatap boneka diatangannya dengan diam.

    "Muuu~,aku iri"
    "Kamu menginginkan ini?"
    "Kamu mau memberikannya padaku?! Yaaayz~'

    Noru yang cemberut menatap itu,sudah tergesa-gesa ketika Estel hendak memberikan
    mainan itu.
    Dia benar-benar menyukai hal-hal yang aneh,tidak ada yang bisa kukatakan lagi
    tentang itu.Estel menatap Noru seolah-olah dia sedang menyaksikan hal yang tidak
    bisa dipercaya.

    "Aku akan berhenti bercanda,ini ambillah"
    "Ara,terima kasih.Fufu,ini sangat cantik.Jadi apa efeknya?"
    "Ah itu,Magic Attack +20%,Menambah MP dan mempercepat MP Recovery"

    Selanjutnya,aku memberikan sebuah kalung kepada Estel,yang terdapat batu merah
    kecil transparan yang panjangnnya sekitar 3cm.

    -----
    * Philosopher’s Stone
    Magic Attack+20%
    MP+300
    MP Recovery Speed Up
    -----

    Ini Philosopher's Stone.Ini adalah aksesoris yang terbatas hanya bisa digunakan
    oleh job yang berhubungan dengan sihir.Setiap unit sihir selalu menginginkan
    salah satu dari ini.

    "Noru ambil ini"
    "Aku juga ?! Aku sangat senang! Ehehe,terima kasih banyak~"
    "Yang satu ini bisa menambah HP dan mempercepat HP Recovery"

    Kemudian,aku melemparkan satu lagi kalung yang terlihat sama dengan sebelumnya
    kepada Noru,perbedaannya berada di batunya,yang mana di kalung ini dia memiliki
    batu berbentuk bola berwarna biru.

    -------
    * Jewel of Life
    HP+600
    HP Recovery Speed Up
    -------

    Itu disebut Jewel of Life (SR).Aksesoris yang cocok dengan job fisik.
    Kesempatan bertahan meningkat hanya dengan mengenakannya saja.
    Dia adalah bagian depan di dalam party,jadi dia cocok dengan yang satu ini.

    "Dan aku memberikan ini kepada kalian berdua"

    Sebagai tambahan(untuk kalungnya) aku juga memberi mereka cincin,Noru mendapatkan
    yang biru sedangkan Estel yang berwarna merah.
    Cincin dengan gemstone berwarna biru adalah SR item Ring of Protection,dan yang
    merah adalah SR item Ring of LUck.

    -------
    * Ring of Protection
    Defese Power+300
    -------

    -------
    * Ring of Luck
    25% Nullify semua serangan
    -------

    Sejujurnya item itu akan bekerja lebih baik jika aku yang menggunakannya,tapi
    aku sudah memiliki satu set untukku sendiri jadi aku memutuskan untuk memberikannya
    kepada mereka.

    -------
    * Skull Ring
    25% kesempatan untuk menggunakan Skill Seal ketika musuh menyerang
    ------

    Cincin sangat cocok jika digunakan bersama dengan Excali-bar.Dan juga cincin ini
    memiliki desain seperti tengkorak yang sama dengan namanya.Jadi itu tidak akan
    cocok jika diberikan kepada para gadis.

    "Oh Onii-san,kamu terlihat sederhana dari luar tapi kemudian kamu melakukan gerakan
     yang tidak bisa dipercaya.Tiba-tiba memberi kami cincin pertunangan."
    "Buh-,apa yang kamu katakan.Oi,jangan kenakan di jari manismu!"
    "Per-pertunangan!? O-Okura-dono,hal seperti ini hanya bisa dilakukan jika kita
     sudah mengenal satu sama lain sedikit lebih lama lagi..... Kyaaa~!"

    Padahal aku mengharapkan respon bahagia yang normal,ini reaksi yang berbeda dengan
    apa yang kubayangkan.Estel memerah dan dengan malu meletakkan tangannya di
    dadanya.
    Untuk Noru,setelah dia mendengar kata "Cincin pertunangan" dia langsung gelisah,
    dan kemudian berbicara lebih keras dari biasanya lalu dengan malu menutupi
    dadanya dengan kedua tangan.
    Tidak hanya itu,Estel dengan sengaja memakainya di jari manis tangan kirinya.
    Oi,tunggu sebentar.

    "Ara,jangan khawatirkan tentang ini.Kami hanyalah untuk Onii-san,kamu tahu?"
    "I-itu benar.A-akan kukenakan di jari manisku juga..."

    Sebenarnya aku sangat senang mendengar responya yang seperti itu,tapi saat ini
    aku benar-benar tidak tahu harus menjawab apa.Noru memutuskan untuk memakainya
    di jari manis lengan kirinya juga saat itu.
    Aku tidak tahu harus mengganggap ini hanya lelucon atau yang sebenarnya.
    ....Yah,bodo amat.Jika mereka senang dengan ini lalu tidak perlu mempermasalahkannya.
    Waktunya untuk bergerak.

    Aku meninggalkan mereka berdua yang masih tertarik dengan cincin,aku sedikit
    menjauh dan langsung mengenakan 2 Bracelets di kedua tangan.
    Yang satu berwarna hijau dan yang lainnya merah.Yang hijau adalah item SSR
    Wind Bracelet,dan yang merah adalah item SSR Power Bracelet.


    ------
    * Wind Bracelet
    Additional Wind Attribute in Attack
    Wind Attribute Resistance+50%
    Attack Speed+20%
    Movement Speed+20%
    ------

    ------
    * Power Bracelet
    Attack Power+800
    HP+500
    HP Recovery Speed Up
    ------

    "Fufufu bagaimana dengan ini,aku terlihat bergaya bukan sekarang?"
    "Ber.....gaya?"
    "Uhhhh?,itu cocok untukkmu,ya"

    Huh,ada apa dengan reaksi yang lemah itu.Penampilan dari Bracelets yang merah
    dan hijau membuatku terlihat mengagumkan.
    Estel membatu,sedangkan Noru memberikan jawaban dengan suara monoton.

    Baiklah,karena aku sudah memakainya aku juga ingin mencoba efeknya.Menambah
    atribut angin dan kekuatan serangannnya,apa aku juga bisa menggunakan bilah angin
    yang sama seperti Estel pernah lakukan?
    Jadi aku mencengkram Excal-bar lalu mengayunkannya dengan sekuat tenaga sambil
    mengarah ke pohon yang terletak tidak terlalu jauh.Dari itu,sebuah tanda terlihat
    muncul di pohonnya,jika aku hanya menggunakan Excali-bar mungkin itu juga akan
    menghasilkan hal yang sama.
    Tapi aku langsung merasa lelah.Apa ini menyerap MP karena termasuk serangan yang
    memakai sihir?

    Setelahnya aku mencoba menyerang ke arah pohon beberapa kali.Tidak ada yang terjadi
    jika aku mengayunkannya tanpa memikirkan apapun,tapi jika aku membayangkan hal
    seperti 'Aku akan menggunakan ini kali ini!',sihir angin-pun diaktifkan.
    Sepertinya aku harus bisa membayangkannya jika ingin menggunakannya.

    "Apa aku bisa dihitung sebagai seorang penyihir juga dengan ini?"
    "Fufu,bagus untukmu.Jika itu berhubungan dengan sihir,aku akan dengan senang hati
     mengajarimu semuanya"

    Dia mengigit bibirnya disaat berkata 'Semuanya".Hanya apa yang sebenarnya kamu
    mau ajarkan kepadaku.
    Aku menjauh untuk mengalihkan pikiran,lalu mengambil item SR Prominence Rod.
    Tongkat ini memiliki gemstone berwarna merah di atasnya.Ini memiliki elemen
    api.

    -------
    * Prominence Rod
    MP+300
    Attack Power+350
    Fire Magic Attack+40%
    -------

    Namun,ini tidak terlalu berguna.Estel sudah benar-benar menguasainya.
    Tepat setelah aku berpikir seperti itu,api kecil tiba-tiba muncul dari gemstone-nya
    ketika aku mengayunkannya dengan ringan.

    "OOh,jadi setiap orang bisa menggunakan ini.Tapi,kita sudah memiliki Estel untuk
     hal seperti itu,jadi item ini tidaklah terlalu berguna"
    "Kupikir itu item yang nyaman,sejak kamu tidak perlu untuk menjadi seorang
     penyihir hanya untuk menggunakannya"

    Sebenarnya,ini berguna.Tapi sepertinya tidak akan ada kesempatan untuk menggunakannya
    nanti,dan kemudian aku merasakan tatapan aneh.
    Disaat aku berbalik ke arah dimana tatapan itu berasal,aku melihat Noru yang
    sedang melihat tongkat yang kupegang dengan tangan dan kaki yang menggeliat.

    "Noru,apa-apaan itu?"
    "Sihir,aku ingin mencobanya juga"

    Aah,jadi itu.Ini menarik untuk seseorang dengan job tanpa sihir untuk merasakannya,
    dia terlihat manis ketika melakukannya.

    "Baiklah,ini"
    "Dia terlihat sanngat senang"
    "Mufufufu,aku selalu ingin menggunakan sihir.Kemudian sekarang,ei!"

    Dia terlihat bahagia ketika aku memberinya Prominence Rod.Estel dan aku melihatnya
    dengan lembut.
    Noru dengan semagat mengayunkan tongkat untuk mengaktifkan sihirnya.Dan sebelum
    sihirnya 'muncul' dari tongkat itu -- Tongkatnya terlempar dari tangan Noru dengan
    gerakan yang hebat.
    Tongkat itu menuju targetnya yang merupakan sebongkah batu yang besar,dan ketika
    tongkat bersentuhan dengan batu,itu menghancurkan batu dan mengaktifkan sihirnya,
    dan karena ledakan dari dalam,batu itu berubah menjadi kerikil.

    ".....Noru,tongkat itu bukan senjata untuk dilempar"
    "Itu menyilaukan"
    "Ta-tanganku licin,itu! Wuh... kekuatanku,aku merasa sangat lemah..."
    "Kamu mungkin sudah menggunakan MP-mu semuanya.Sepertinya Noru sangat buruk dalam
     mengkontrol sihir"

    Noru terkulai di tanah setelah dia melakukan 'lemparan' tongkat.
    Jadi ini yang akan terjadi jika kamu menghabiskan semua MP-mu.
    Dia mungkin tidak sengaja menggunakan semua Mp-nya karena ketertarikannya....

    Karena ledakan yang tidak direncanakan,saat ini pasti banyak orang yang akan
    datang untuk melihat apa yang terjadi,jadi aku memutuskan untuk menghentikan
    percobaan untuk saat ini.
    Ayo kita hentikan Noru untuk menggunakan sihir mulai dari sekarang.

    =======

    =======

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 21"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel