Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 16



  • Chapter 16 - Menentukan untuk menyendiri


    "Hei,anak itu pasti ..." (Penduduk desa)

    "Putra kedelapan tuan kami.Itu pasti Wendelin-sama ... "(Penduduk desa)

    "Aku ingin tahu apa yang sedang dia coba lakukan?" (Penduduk desa)

    "Siapa tahu.Seorang anak adalah sumber daya manusia yang berharga bagi kami meskipun ia
    tidak bekerja keras menurut rumor" (Warga desa)

    "Karena dia adalah anak tuan,dia bisa melakukan apa yang dia inginkan selama dia tidak menjadi
    gangguan" (Warga desa)

    Putra tertua,Kurt,dan putra kedua,Hermann telah menikah.Sebulan telah berlalu sejak saudara-saudaraku yang lain meninggalkan rumah.AKu berlari melalui padang rumput di wilayah yang belum siap untuk dibersihkan.


    Ketika aku lewat,aku mendengar para petani di jalan ke bagian pertanian berbicara tentangku.

    Isi percakapan mereka adalah "Anak yang egois yang bahkan tidak membantu keluarganya" yang
    mana itu sudah kubayangkan.


    Yah,ayah dan saudara laki-laki tertua Kurt tidak akan berani mengatakan itu.

    Mereka mungkin berpikir bahwa aku baru berusia 7 tahun tetapi pengembangan saluran irigasi
    dan reklamasi lahan untuk keperluan pertanian akan jauh lebih cepat jika aku menggunakan sihir
    secara bebas.


    Sebenarnya,bagiku yang sudah hampir menguasai bahkan sihir tingkat lanjut,hal-hal seperti
    tanah pertanian dan menggali saluran irigasi hanya akan menjadi tugas sederhana untukku.

    Hanya sedikit manusia yang bisa melakukan itu.Hanya mage berpangkat tinggi yang dapat
    menunjukkan prestasi mengesankan seperti itu.


    Dikatakan,akan sulit bagi ayah atau orang lain untuk memahami kemampuanku sebagai penyihir
    sehingga mereka saat ini dalam keadaan memutuskan apakah akan meminta bantuanku atau tidak.

    Ayah dan yang lainnya akan mengenalkanku sebagai "Pengguna sihir yang memperkuat kemampuan
    tubuhnya untuk berburu guinea fowl di hutan sendirian".

    Aku akhirnya mendapatkan izin untuk keluar bebas pada siang hari.


    Tidak akan ada masalah bahkan jika aku pergi keluar dengan bebas karena wilayah ksatria
    Baumeister ini luas.


    Di daerah yang dikenali oleh ayah dan yang lainnya,tiga desa dengan total populasi delapan
    ratus orang tinggal di kaki pegunungan di utara dan barat.Ada tanah pertanian dan hutan di
    kedua wilayah yang digunakan penduduk untuk memberi makan diri mereka sendiri.

    Bagian timur dan selatan saat ini merupakan daerah yang belum berkembang.Demon Forest
    membentang hingga ke pantai dan sisanya adalah laut.


    Wilayah dan hak-hak wilayah ksatria Baumeister memiliki potensi untuk menjadi bangsawan
    terbesar di selatan jika dikembangkan.

    Saat ini ada kesenjangan besar dalam apakah mereka benar-benar bisa mengeluarkan potensi
    tanah mereka.

    Ayah berkata bahwa laut itu sangat berharga.


    Sebuah jalan tidak dapat dibuat melalui Demon Forest karena itu sulit untuk dikembangkan dan
    dipelihara tetapi karena tidak ada bangsawan yang akan memulai pertarungan atas tanah,itu
    akan menjadi mimpi untuk memonopoli produk ikan.Sebuah pelabuhan juga dapat dibuat untuk
    memfasilitasi perdagangan dan transportasi laut.

    Itu juga sesuatu yang luar biasa untuk mendapatkan garam dengan usaha sendiri.


    Wilayah ksatria Baumeister sebenarnya menghadap ke laut,tetapi kami biasanya membeli garam
    dari karavan yang datang ke atas gunung.


    Harganya juga wajar mengingat bahwa pedagang harus menyeberangi pegunungan untuk sampai
    ke kami,tetapi itu masih terlalu mahal karena alasan itu.

    Ini adalah alasan mengapa sup kami terasa sedikit asin.

    Oh yah,itulah penjelasan wilayah ksatria Baumeister untuk kalian,tetapi untuk saat ini aku telah
    berpindah untuk memperluas bidang kegiatanku.


    Di pagi hari,aku mulai dengan latihan ringan seperti latihan pedang yang merupakan rutinitas
    harianku.Aku kemudian menerima dua potong roti cokelat kecil setelah sarapan yang berfungsi
    sebagai makan siangku sebelum meninggalkan rumah.

    Ngomong-ngomong,saat ini,izin tidak lagi diperlukan bagi orang untuk pergi berburu dan
    mengumpulkan barang-barang di hutan.


    Tahap pertama dari lahan pertanian dan pembangunan saluran irigasi untuk memenuhi
    kebutuhan penduduk telah selesai sehingga memungkinkan bagi orang untuk pergi berburu
    mengingat waktu luang yang sekarang tersedia.

    Keluarga kami,terutama ayah dan saudara laki-laki tertua Kurt sebagai alternatif pergi ke hutan
    untuk berburu dan mengumpulkan bahan.


    Memang,mendapatkan guinea fowl menjadi hidangan utama saat makan malam dan itu
    ditangkap oleh seorang anak berusia tujuh tahun telah melukai kebanggaan para lelaki sebagai
    pria-pria di rumah sampai batas tertentu.

    Konon,guinea fowl adalah burung yang cukup sulit ditangkap bahkan untuk pemburu profesional.


    Ada lebih banyak hari ketika itu tidak dapat ditangkap dan karenanya,aku mengambil dua hingga
    tiga kelinci padang rumput sebagai suvenir saat aku kembali.

    Bagaimanapun,bagian selatan wilayah ksatria Baumeister memiliki banyak hutan dan padang
    rumput yang liar.

    Sebaliknya ada banyak juga tanah liar yang berisikan hewan liar.

    Jadi ada banyak hal yang bisa kutangkap dalam perjalanan pulang.

    "Kalau begitu,aku akan mengunjungi Demon Forest hari ini." (Wendelin)

    "Fly" dan "Teleport" adalah dua sihir yang saat ini kulatih secara intensif.
    Fly adalah sihir yang biasa ditemukan di dunia manga dan game.

    Itu juga ada di beberapa RPG dan manga.
    Lalu ada juga sihir seperti itu di beberapa anime.

    Apa pun itu,sihir dalam tubuh seseorang dapat digunakan sekaligus.

    Aku ingat betul jika napasku akan ditekan kembali ke mulutku dan sebagai akibatnya,aku
    menganggap bahwa itu bukan ide yang baik untuk meningkatkan kecepatan penerbanganku
    untuk memulai.Itu karena fakta jika aku tidak menghasilkan lapisan udara pelindung di sekitar
    tubuhku.

    Aku tidak memiliki masalah dengan kecepatan karena aku bergerak secepat mobil biasa di jalan
    raya.


    Selain itu,mungkin untuk melakukan perjalanan instan ke titik tertentu begitu aku ingat lokasinya
    dengan sihir Teleport.

    Berdasarkan pemikiran itu,gagasan bahwa aku bisa mencapai laut langsung muncul di kepalaku,
    tetapi aku belum benar-benar tiba di Demon Forest.


    Saat ini,aku tidak memiliki peta yang direkam untuk daerah lain kecuali tempatku tinggal.Selain itu,
    untuk bergerak sesuka hati di wilayah ksatria Baumeister yang ukurannya sebanding dengan
    Hokkaido,aku telah menghabiskan minggu ini membuat peta untuk Tanah Savage.

    Sebagai hasil dari ini setelah tiga minggu usaha,hampir seluruh area Tanah Savage telah tertutup.
    Sekali lagi,Demon Forest menempati sekitar seperempat ukuran Hokkaido jadi aku telah berhasil
    menempatkan semacam titik di seribu tempat untuk tiga perempat sisanya.

    Itu tidak berarti bahwa aku membuat tanda fisik ketika aku mengatakan poin.Aku hanya mencatatnya di peta terperinciku sendiri yang mencantumkannya sebagai lokasi potensial untuk mendarat
    dengan aman jika Teleport.

    Dan untuk sampai pada titik itu dengan aman menggunakan sihir Teleport,aku membayangkan di
    kepalaku ada nomor yang terekam dan lokasi kasar tempat aku ingin berteleportasi.


    Ada juga masalah perpindahan lokasi tetapi terbang sudah cukup sehingga gerakan hati-hati
    lainnya bisa dilakukan nanti.

    Tapi yang kutemukan dalam tiga minggu ini adalah bahwa Tanah Savage adalah tambang emas.


    Banyak bidang tanah yang memungkinkan untuk ditanami.Pengendalian banjir akan sangat
    penting tetapi ada banyak sungai di tanah yang seharusnya tidak terlalu sulit untuk ditangani.


    Hutan yang tersebar adalah harta karun dari berbagai produk termasuk besi,tembaga,emas,
    perak,berbagai jenis permata,mithril dan ada lebih dari satu tambang yang menghasilkan bijih
    orichalcum.

    Jika itu bisa dikembangkan,wilayah ksatria Baumeister yang dipromosikan menjadi status
    marquis bukanlah hal yang tidak akan terjadi.Bahkan mungkin untuk membangun kerajaan kecil
    yang mandiri dari kekayaan Tanah Savage.

    Tapi itu hanyalah sebuha mimpi saja untuk saat ini.


    Kerajaan itu sendiri belum selesai mengembangkan setengah dari wilayah pusatnya.Bangsawan
    diatur sesuai di perbatasan selatan tetapi bangsawan ini juga memiliki banyak bagian dari tanah
    liar untuk dikembangkan di wilayah mereka sendiri.

    Singkatnya,orang-orang dan dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan Tanah Savage di
    wilayah ksatria Baumeister tidak cukup.


    Pengembangan di tanah ini mungkin akan dimulai ratusan tahun kemudian.

    Karena itu,aku bisa berburu dua kelinci dengan bebas begitu aku tiba.Aku juga bisa memanggang
    dan memakan ikan yang ditangkap,dan memanfaatkan lahan kosong untuk mempraktikkan sihir baru.


    Lebih khusus lagi,untuk berlatih sihir serangan peringkat tinggi dengan kekuatan tinggi.Tanah tak
    berpenghuni ini adalah lokasi yang cocok untuk berlatih sihir semacam itu.

    Aku mungkin akan mempraktikkan sihir tanah spesial nanti.

    Di tambang emas yang kutemukan,aku hanya bisa mengekstraksi bahan emas murni dari bijih
    yang terkumpul dan debu emas untuk membuat ingot emas.


    Master menyebut ini dengan "Ekstraksi" dan "Rekombinasi". Ini adalah sihir dasar yang diajarkan
    kepada seseorang yang ingin menjadi seorang alkemis.

    Sedangkan untuk sihir tingkat lanjut,sihir dapat ditambahkan ke perak untuk membentuk mithril.
    Kalian akan membutuhkan banyak sihir hanya untuk membuat sedikit mithril.Dengan demikian,
    ini akan menjadi praktik yang baik untuk meningkatkan kapasitas mana seseorang.

    Selanjutnya,aku yang kedua tiba di sini.Yang pertama di sini,untuk saat ini,adalah tentara yang
    dipimpin oleh Margrave Breithilde,dengan setengah dari pasukan teritorial Baumeister.


    Akan menyenangkan jika setidaknya satu tambang bisa ditemukan tetapi akan sulit untuk
    mengirim orang ke tempat terpencil di Tanah Savage dengan pertimbangan cermat.Jadi keserakahan
    Margrave diletakkan di satu sisi demi bahan Demon Forest yang lebih dekat.

    'Hutan gelap ... Apa yang ada di dalam ...' (Wend)

    Aku akhirnya berhasil mendapatkan pandangan tentang Demon Forest hari ini.
    Kengerian dan kesuraman hutan dapat dilihat dari luar meskipun siang hari.Tangisan burung yang
    menjijikkan di udara atau teriakan monster dan teriakan lain juga tidak bisa didengar.

    Aku ragu itu adalah tempat yang baik untuk seorang anak berusia 7 tahun untuk masuk sendirian.

    "Yah,aku tidak akan masuk ke dalam sampai aku sudah dewasa." (Wend)

    Tidak peduli seberapa baik aku bisa menggunakan sihir dan meningkatkan kekuatan fisikku,
    ada kemungkinan aku akan mati setelah dengan ceroboh memasuki hutan ini.


    Mungkin baik-baik saja tetapi aku tidak punya rencana mempertaruhkan hidupku sendiri.
    Dunia ini bukan game.Tidak ada tombol lanjut setelah aku mati.

    Begitu aku bertambah tua,aku akan mulai melatih keahlian pedang dan seni bela diriku dengan
    sungguh-sungguh.Aku akan membentuk mereka sampai batas tertentu setelah aku dewasa.


    Untuk itu,aku pasti akan datang ke sini dengan Teleport.

    Bahkan Master tidak bisa menang dan kehilangan nyawanya dari kerumunan monster di
    Demon Forest.


    Aku tidak yakin aku bisa melewatinya tidak peduli seberapa besar apaun tekadku.

    "Tapi itu tidak berarti aku akan menyerah untuk pergi ke laut." (Wend)

    Untuk satu minggu setelah itu,aku menjelajahi Demon Forest dari langit menggunakan sihir
    Fly dan deteksi penuh.


    Pertama,Demon Forest adalah titik terdekat untuk mencari laut.Aku menjelajahinya karena tidak
    ada monster tangguh yang bisa terbang di rute itu.

    Aku keluar dari sana jika ada naga tetapi jika tidak ada naga maka mungkin saja untuk mencapai
    laut dengan sihir terbang dengan kekuatan penuh.


    Sebagai hasil dari satu minggu pencarian,aku entah bagaimana berhasil menemukan tempat
    kecil yang memungkinkanku untuk terbang melauli Demon Fores dan mencapai laut.

    Itu adalah keberuntungan yang tidak bisa diambil monster apapun dari Demon Forest.
    Aku bisa terbang sedikit lebih cepat daripada naga jika aku menggunakan kecepatan penuh
    dengan seluruh sihirku.

    ‘Ada ikan lezat di laut! Dan aku bisa membuat garamku sendiri! '(Wend)

    Aku sudah lelah dengan makanan asin yang tipis.


    Bahkan jika aku tidak bisa mendapatkan kecap dan miso,aku ingin setidaknya memiliki makanan
    yang rasanya sedikit lebih kuat.


    Jika aku bisa melewati Demon Forest ini,ada banyak garam yang tidak dieksploitasi di sini.


    Sebaliknya,aku ingin mengatakan ini;

    "Fly! Dengan kecepatan maksimal! Sekarang ke laut! "(Wendelin)

    Aku diserap habis setelah waktu yang lama.Membakar banyak kekuatan sihir dengan melewati
    demon Forest dari ketinggian tinggi dan berkecepatan tinggi dengan sihir terbang.Setelah beberapa
    menit,aku akhirnya tiba di laut.

    "Aku berhasil—! Ini laut-!" (Wendelin)

    Ada laut yang hanya terdiri dari pantai berpasir yang indah tanpa kehadiran manusia dan air laut
    yang sangat transparan.

    Selain itu,pantai dan laut ini terpisah dari wilayah monster sehingga aku tidak bisa merasakan
    keberadaan berbahaya bahkan menggunakan deteksi.

    Ada respons yang tampak seperti ikan besar di laut.Mungkin ini seperti hiu.

    Tapi selama aku menikmati diriku di air dangkal,itu bukan kehadiran yang akan membahayakan
    diriku.

    "Yang pertama adalah makan." (Wendelin)

    Aku membuat peralatan memancing sendiri dengan tergesa-gesa.Aku mulai memancing di batu
    dekat pantai berpasir dengan roti sebagai umpanku.


    Ikan-ikan di tempat ini mudah digoda.Aku menangkapnya dengan mudah meskipun
    dengan pengalaman memancing yang relatif sedikit.

    AKu adalah orang yang memasak sendiri dalam kehidupanku sebelumnya sehingga aku bisa
    memasak ikan.Aku juga menggunakan sihir "Judge" untuk memastikan jika aku bisa makan ikan
    yang kutangkap yang mirip ikan tenggiri ini.Aku menggunakan "Antitode" untuk berjaga-jaga dan
    memutuskan untuk memasaknya dengan api sebelum memakannya.

    Bumbunya hanya air laut tapi aku bisa menikmati ikan bakar dari laut setelah waktu yang lama.


    Ketika aku berada di keluarga Baumeister,gurame pseudo crucian dan koi carp kadang-kadang
    terjebak di saluran irigasi tetapi itu berbau lumpur dan tidak membangkitkan selera.
    Setelah makan satu lagi,rasanya aku tidak akan berhenti memakannya.

    'Selanjutnya adalah kerang atau kepiting dan lobster.' (Wendelin)

    Di batu lain,kerang yang terlihat seperti tiram,kerang turban,dan kerang abalon dan lobster serta
    kepiting besar yang mudah ditangkap.


    Setelah menusuk mereka dan memasaknya dengan api,aroma nostalgia dan lezat mengelilingiku.

    "Lezat!" (Wendelin)

    Sambil mengisi mulutku,aku dengan tulus menikmati kebahagiaan dari laut setelah waktu yang
    lama.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 16"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel