Isekai Yururi Kikou Ch 15



  • Chapter 15 – Dungeon of Earth・Penaklukan 3




    Kami telah melaju dengan mulus melalui lantai 8~10 dengan beberapa kali
    istirahat pendek.
    Jumlah orang-orang yang datang dan pergi dari lantai ini perlahan-lahan
    berkurang,dan ruang tersembunyi serta harta karun yang ditemukan menjadi
    semakin langka.

    Isi dari peti harta karun antara lain stamina potion dan low grade mana potion.
    Stamina potion adalah magic potion yang bisa mengisi kembali stamina sementara
    mana potion digunakan oleh mage untuk memulihkan kembali magic power mereka.
    Keduanya adalah item standar dalam setiap game.

    Jenisnya terdiri dari Low grade,Medium grade,High grade dan Special grade,
    kualitas dan jumlah pemulihannya meningkat seiring dengan semakin tingginya
    grade.

    Yang kami dapatkan yaitu low grade jadi pemulihan energinya tak terlalu besar,
    Tapi,magic potion itu sendiri memiliki harga yang mahal dan merupakan drop item
    yang berharga bagi para Adventure di dalam Dugeon ini.

    「「Arah sana~」」

    Meskipun begitu,Aku ragu mengatakannya bahwa Aku telah datang sampai ketempat
    ini tanpa merasa lelah atau tanpa berkurangnya magic power yang kumiliki....
    Ya apa boleh buat~mungkin akan ada hari saat mereka kubutuhkan jadi kita
    sisihkan saja mereka untuk sementara tanpa menjualnya.

    Berbicara mengenai magic potion,sebuah magic potion yang bisa menyembuhkan
    penyakit dan luka-luka,healing potion juga ada di Aetherdia.Selain diminum,
    ternyata juga bisa digunakan secara langsung pada luka.Lebih jauh lagi,Potion
    yang digunakan sebagai detoksifikasi dan potion yang bisa meningkatkan kekuatan
    fisik juga ada.
    Ada juga obat rahasia diantara healing potion, bisa dibilang Kau tidak akan
    menemukannya dengan mudah,toh.Obat rahasia itu mampu menyembuhkan bermacam
    penyakit yang tidak bisa disembuahkan dan sepertinya bahkan bisa menumbuhkan
    kembali organ yang telah hilang.Aku lebih baik menghubungkan bagian yang
    terpotong dari lenganku daripada menumbuhkannya kembali....N~Aku ingin
    mellihatnya,Aku tak ingin melihatnya....perasaan yang rumit.

    Item yang kumiliki terdiri dari obat-obat generik seperti obat untuk flu dan
    obat sakit perut,tapi Aku tak memiliki satupun healing potion.Aku pikir tidak
    akan ada masalah karena Aku memiliki healing magic.Tapi Aku ingin mendapatakan
    satu atau dua untuk berjaga-jaga

    「「Disini~」」

    Oh! Kedua Anak-anak ini menemukan tangga yang menuju lantai selanjutnya.





    Saat kami turun menuju lantai ke 11,Seekor Wild Ape meloncat kearah kami.

    「Kiiiiiーー!」

    Wild Ape adalah monster yang menyerupai orang-utan.
    Meskipun serangannya datang dengan tiba-tiba,Allen dan Elena menyambutnya dengan
    langsung melancarkan tendangan ke arah Wild Ape.
    Wild Ape terlempar ke dinding.Wild Ape yang tiba-tiba melayang terpental
    didinding karena menerima serangan balik terlihat tercengang.
    Allen dan Elena melanjutkan momentum serangan pembuka mereka.Wild Ape yang tak
    berdaya akhirnya binasa dibawah tendangan keduanya.

    Lehernya jelas patah.....

    Mayat Wild Ape menghilang dan meninggalkan item drop.Ini adalah bulu dari Wild
    Ape.Sebuah item yang bagus untuk Low Rank Dungeon.Tapi hanya sebanyak ini tidak
    akan cukup untuk membuat perlengkapan.Mari kita simpan dahulu di 《Infinite Storage》
    untuk sementara.

    Meski demikian,persepsi dan insting pertarungan jarak dekat dari sikembar
    sungguh sangat hebat.
    Mereka melaju tanpa pernah tersesat dan dapat menemukan monster-monster dengan
    cepat.
    Walaupun demikian tidak ada yang mengajari mereka,bahkan Aku yang hampir tak
    mengetahui sedikitpun tentang ilmu bela diri bisa mengerti gerakan mereka yang
    sangat baik.Gerakan mereka hampir bisa dipastikan hanya berdasarkan naluri saja.

    Aku sungguh bahagia karena orang yang memiliki pengaruh tidak membesarkan
    keduanya.
    Hal yang telah membuat Syl khawatir mungkin adalah ini.
    Tetapi,Aku memiliki perasaan tak nyaman seolah-olah Aku juga memanfaatkan mereka,
    tapi apa semua nya tidak akan apa-apa ya....

    「「Kita~」」 Note : itu bahasa Jepang masbro

    Allen dan Elena menemukan monster yang lain.Monster yang menyerupai ular,
    Clay snake telah muncul.

    「Oh,tunggu sebentar!」

    Aku menghentikan Allen dan Elena yang akan menyergap musuh.
    Keduanya dengan patuh berhenti bergerak lalu terus menatapku.

    「Monster itu memiliki racun ditaringnya,biarkan aku saja yang mengatasinya」

    Ya benar,Clay Snake memiliki racun yang amat kecil ditaringnya.Serupa dengan
    Poison Spider sebelumnya,jenis monster yang Aku ingin keduanya yang bertangan
    kosong hindari bertarung dengannya.

    Ketika keduanya mengannguk tanda mengerti,Aku menembakkan 《Wind Cutter》.
    Tentu saja,ini adalah serangan yang langsung membinasakan musuh,item dropnya
    berupa kulit dari Clay snake.

    Segera setelah Aku menngambilnya,monster yang lain muncul.Tiga Giant Bee,
    monster lebah madu seukuran orang dewasa.

    「Hati-hati dengan sengatannya」
    「「Wa~i」」

    Ketika Aku mengingatkan keduanya untuk berhati-hati,mereka dengan riang menjawab.
    Un,walaupun itu hanyalah satu kata,perbendaharaan kata keduanya perlahan
    bertambah,Ini adalah hal yang bagus.

    Giant Bee adalah monster yang lincah dalam pergerakannya.Mereka memanfaatkan
    dengan penuh pergerakan di udara mereka untuk menyerang Allen dan Elena,Allen
    dan Elena dengan mudah menghindarinya dan melakukan serangan balik.Tetapi Giant
    Bee mudur kelangit dimana keduanya tak mampu meraih.
    Allen dan Elena yang tak biasanya mengalami kesulitan berganti mengejar Giant
    Bee itu.

    Un,bagaimanapun Aku melihatnya ini seperti permainan kejar kejaran.
    Aku berniat segera membantu jika segalanya menjadi berbahaya,tapi bagaimana
    mungkin Aku menghancurkan sebuah pemandangan saat keduanya sedang
    bersenang-senang?

    Oh! Mereka mengejarnya sendiri-sendiri pada awalnya,namun sekarang keduanya
    mulai bekerjasama bergerak melakukan serangan kejutan.Elena menyerang sementara
    Allen menyelinap kearah tujuan dari Giant bee.Mereka berhasil mengalahkan yang
    pertama dengan baik.

    Kerjasama merupakan keunggulan sikembar.Mereka bisa menentukan peranan
    masing-masing hanya dengan kontak mata.
    Mereka dengan cepat mengalahkan yang kedua,N? .... Aku merasa mereka tidak
    melakukan kontak mata.
    Mereka berdua,Apa mereka benar-benar menggunakan telepati untuk berkomunikasi?
    Kerjasamanya sangat mengagumkan sehingga membuatku berpikir demikian.






    「「Dikalahkan~」」

    Allen dan Elene mengalami kesulitan saat melawan lebah itu pada awalnya,
    tapi pada akhirnya,hanya diperlukan waktu sepuluh menit saja bagi mereka untuk
    menangani ketiga lebah itu.Mereka mengumpulkan item drop dari lebah-lebah itu
    lalu berlari kearah ku.

    「Kalian berdua hebat」

    Aku menerima item dropnya sembari memuji dan menepuk kepala keduanya.
    Item drop nya adalah 1buah sengat lebah dan 2 toples madu.

    Oh,Ini Madu! Item yang sangat berharga sekali di Aetherdia yang kurang rasa
    manis.

    Tentu saja,Gula juga dijual,tapi harganya sedikit lebih mahal.Harga dari satu
    kgnya sekitar beberapa ribu yen,Sekitar sepuluh kali lebih mahal daripada harga
    dijepang?
    Cukup disebut barang mewah bagi penduduk biasa.Kau bisa menginap semalam di
    penginapan lengkap dengan makanannya dengan harga demikian.

    Karena Aku memiliki pendapatan yang lebih tinggi dibandingkan ketika Aku
    dijepang,Aku bisa membeli apapun,aku katakan pada diriku.
    Tetapi,Aku seharusnya tidak melakukan itu.Aku ragu untuk membelinya.Kulitasnya
    sepertinya tidak begitu bagus,
    Karena itu,Aku tak bisa menahan diriku untuk terus berpikir bagaimana
    mendapatkan madu yang biasa....
    Apalagi,madu yang berada didalam toples ini memiliki warna keemasan yang indah
    dan kelihatannya sangat lezat.

    Un,Jika kita bertemu dengan Giant Bee lagi,Mari kita serang mereka dengan
    gencar!

    Kami segera bertemu dengan Giant Bee saat itu juga bahkan tanpa harus mencari,
    Meskipun ada lima ekor dari mereka kali ini,Allen dan Elena dengan cepat
    mengalahkan mereka.

    Bukankan kemapuan belajar mereka sangat mengagumkan? Aku berpikir demikian,
    tapi karena tidak ada yang salah mengenai hal itu,Aku memutuskan untuk
    membiarkannya.
    Item drop kali ini adalah 1 sayap Giant Bee, 2 sengat dan 2 toples madu.
    Semuanya berjalan dengan baik,semuanya berjalan lancar!

    Meskipun demikian ... apakah akan ada masalah jika sikembar mengalahkan 70% dari
    monster yang ditemukan...? Monster yang kukalahkan hanyalah yang beracun dan
    yang memiliki cangkang keras,dan Aku juga akan bertindak jika kami bertemu
    dengan sekelompok monster dalam jumlah besar.Allen dan Elena bisa mengatasi
    semuanya.

    Jika ada yang harus kujelaskan ialah keduanya melaju sembari bertarung,Namun,
    keduanya sepertinya menikmatinya,jadi Aku biarkan keduanya menanganinya kecuali
    situsinya menjadi berbahaya.

    Bagaimanapun,jika orang lain melihatnya,bukannya mereka akan berkata Aku telah
    membuat anak-anak ini bekerja terlalu keras? Karena Aku hanya memperhatikan
    keduanya dari belakang saat keduanya bertarung.

    Seharusnya Aku bisa lebih bertanggung jawab lagi sebagai wali? Ini tidak berarti
    Aku memaksa keduanya untuk melakukannya,bukan?,jadi tidak apa kan?

    「「Ketemu~」」

    Keduanya menemukan tangga menuju lantai selanjutnya.Apa Aku terlalu bergantung
    pada mereka berdua ya?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 15"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel