Isekai Yururi Kikou Ch 39




  • Chapter 39 – Mermaid





    「.....Kamu siapa?」
    「Saya adalah Mirena dari Suku Mermaid」
    「.....!」



    Yang benar nih!? Mermaid katanya!!
    Ketika Aku mengapraisalnya dengan segera—--





    =====

    Status
    【Nama】Mirena
    【Ras】Mermaid
    【Occupation】
    【Age】26
    【Level】17
    【Skills】
    Spearmanship | Water Magic
    Dismantling | Night Vision | Detection
    Swimming | Cultivation
    Cooking | Singing
    Mental Status Resistance
    【Titles】

    =====



    Uwa~ Itu benar,Rasnya benar-benar Mermaid.
    Wanita ini tidak diragukan lagi adalah Mermaid.Hanya bagian atas tubuhnya saja
    yang terlihat,jadi Aku hanya bisa melihatnya sebagai wanita biasa.
    Ku kira,menyelam kedalam laut untuk memastikan terlihat tidak sopan,tapi apa
    wanita ini benar memiliki tailfin seperti yang dikisahkan,ya?
    Seorang Mermaid! Aku ingin memastikannya segera,tapi sabar,harus sabar....

    「Kenapa kamu tahu tentang ku?」
    「Kami sudah diberitahu tentang Anda oleh Retainer dari Water God-sama」

    Haa? Dari Retainer Water God-sama?
    Pertama,Aku ingin memastikan bagaimana wanita Mermaid ini bisa tahu mengenaiku,
    tapi jawaban yang tak terduga yang telah kuterima.
    .....Ini apa yang terjadi?

    「Apa tadi,Retainer dari Water God-sama telah.....」
    「Saya telah diberitakan bahwa Anda akan bisa membantu kami mengatasi masalah
     yang sedang kami hadapi.Takumi-sama,bisakah Saya meminta bantuan Anda?」

    Apa maksudnya.....Sebenarnya apa sih yang dikatakan Water God-sama pada
    orang-orang ini?
    Apalagi.Mirena-san pasti telah diberitahukan sebelumnya bahwa kami akan datang
    ketempat ini.

    「Umm....Bantuan ya....」
    「Untuk rinciannya,kita harus pergi ke desaku.Bisakah kita pergi ketempat itu
     dulu?」

    Mirena-san memintaku dengan menundukkan kepalanya.
    Jika kau memintaku seperti itu,tidak mungkin Aku akan menolaknya,tapi....

    「Tidak,tidak.Tunggu sebentar.Desamu pastinya berada dibawah laut bukan?
     Walaupun kami bisa berenang,kami tidak akan bisa ketempat itu」

    Karena kami tidak bisa bernafas didalamnya.
    Dengan kata lain,Pertama,bisakah Aku berenang? Dimasa lalu....tentu saja Aku
    bisa berenang!
    Yah,Aku hanya tahu metode berenang dan dengan tubuh yang sekarang ini Aku tetap
    merasa bisa melakukannya.
    Lagipula syaraf penggerak tubuhku ini kemampuannya jauh lebih baik dari yang dulu.
    Mengenai Allen dan Elena,Aku pikir mereka pasti bisa menguasai cara berenang
    dengan segera jika ditunjukan.Kita berbicara tantang keduanya lagipula....
    Tapi,Bahkan jika kami bisa berenang.Kukira itu mustahil bagi mereka untuk bisa
    bernafas didalam air.Tidak....Aku punya firasat mereka akan bisa tetap berada
    didalam laut dalam waktu yang lama karena kemampuan paru-paru keduanya yang luar
    biasa.....
    Tapi itupun hanya akan mengizinkan kami untuk tetap berada dibawah laut dalam
    jangka waktu tertentu.

    「Saya sudah menyiapkan segalanya berkenaan dengan itu」
    「.......?」
    「.....Mohon tunggu sebentar」

    Ketika Aku tenggelam dalam pikiranku, Mirena-san mengeluarkan sesuatu dan mempersembahkannya untukku.
    U~n.....Apa itu?
    Perak....Aku jadi penasaran? Aku bisa melihat sebuah benda berbentuk tali
    melingkar yang ada di telapak tangan Mirena-san.Tapi....
    Aku tidak tahu apa itu.
    Karena kami berada ditepi laut dan Mirena-san berada dilaut,ada sedikit jarak
    diantara kami.
    Ketika Aku memiringkan kepala,Mirena-san melepaskan benda ditangannya yang
    kemudian mengambang menuju pinggiran laut.Dia terdorong ombak dan perlahan
    mendekat kepada kami sedikit demi sedikit.
    Aku merasa gelombang ombak ini tidak alami,apa dia telah memanipulasinya dengan
    Water Magic ya?

    Ketika Aku memungut benda yang mengambang itu,ternyata sebuah gelang.Dengan pola
    pahatan aneh disana.Terasa keras jika disentuh,tapi sepertinya ini bukan logam?
    Apa ini?
    Aku pikir ini perak,tapi sepertinya terlihat seperti itu karena pantulan cahaya.
    Warna yang misterius.
    Aku tidak bisa menemukan apapun hanya dengan melihatnya jadi Aku segera
    mengapraisalnya.




    =====
    【Mermaid Bracelet】
    Sebuah gelang terbuat dari sisik Mermaid.
    Magic tool yang memberikan kemampuan untuk bernafas dibawah air.
    Selain itu,ini juga akan membentuk lapisan tipis pelindung yang menyelubungi
    tubuh untuk mencegah pakaian menjadi basah.
    =====




    Oo,magic tool yang menakjubkan telah muncul.
    Benar sih,dengan sesuatu seperti ini,tidak akan ada masalah dengan bernafas.
    Aku punya firasat ini tidak terbuat dari mineral seperti emas,dan ternyata bahannya
    adalah sisik dari Mermaid! Tentu saja Aku tak menyangkanya.
    Warna yang misterius itu berhubungan dengan sisik dari Mermaid,ini telah
    meyakinkanku kalau begitu.

    「Kami tentu akan baik-baik saja dengan ini」
    「Kalau begitu!?」

    Sebuah ekspresi kegembiraan tampil dalam wajah Mirena-san.

    「Aku ingin melihat desa Mermaid,jadi Aku tidak keberatan pergi,Namun....Aku
     mungkin tidak bisa menyelesaikan masalah kalian,kau tahu?」
    「Itu bukanlah masalah! Kami sangat menginginkan kehadiran Anda jadi Kumohon
     datanglah」

    Aku tidak yakin bisa membantu karena Aku tidak tahu rinciannya.
    Haruskah kutanyakan dulu? Tapi.Dia mengatakan Akan menjelaskan rinciannya di
    desa jadi......
    Retainer dari Water God-sama telah memberikan persetujuannya,mungkin ini bukan
    sesuatu yang terlalu sulit.Dan walaupun Aku tidak berhasil.
    Dilihat dari reaksi Mirena-san,Aku juga tidak akan disalahkan.Bersama dengan
    dirinya sendiri telah diperkenalkan oleh Retainer dari Water God-sama.
    Seseorang (?) yang mengkhawatirkan Allen dan Elena.Mereka tidak akan membuat
    kedua anak kembar ini mendekati tempat yang berbahaya bukan.
    Seharusnya tidak akan ada masalah.

    「Kalau begitu,Aku akan pinjam gelang ini」
    「Tidak,Saya menawarkan ini untuk Anda.Tolong anggap saja ini sebagai bayaran
     karena bersedia untuk pergi kedesa kami.Tentu saja jika Anda tidak menyukainya,
     kami akan menyediakan imbalan yang lain di desa nantinya」
    「Tidak,tidak,ini merupakan sesuatu yang berharga bukan?」
    「Ada banyak mermaid yang membuat magic tool ini di desa kami,jadi ada cukup
     banyak dari mereka disana.Sebenarnya Magic Tool ini hanya diperlukan agar kami
     bisa memasuki desa,jadi kumohon terimalah tanpa ragu-ragu」

    Aku pikir ini Magic Tool yang sangat berharga,tapi sepertinya gelang ini tidak
    terlalu berharga bagi Mermaid.
    Karena material pembuatannya adalah sisik Mermaid,mereka mungkin tidak
    kekurangan material untuk membuatnya.....
    Baiklah kalau itu dia bilang itu tidak apa-apa,Aku akan menerimanya.



    Aku mengembalikan Joule dan yang lainnya yang sedang berjaga disekitar pantai
    berpasir kedalam bayanganku dan mengenakan gelang tersebut pada tangan Allen dan
    Elena.Kemudian,Aku memakai satu untuk diriku sendiri,memegang tangan keduanya
    lalu masuk kedalam laut.
    Ketika kedalaman air laut mencapai pinggangku,Aku mengangkat kakiku dari dalam
    air untuk memeriksa.

    Oo,ternyata benar tidak basah,Ini menakjubkan!
    Pakaian dan sepatukuku benar-benar kering.Aku sangat terkesan dengan kemampuan
    Magic Tool ini.
    Ini mengizinkanku bernafas didalam air,sampai saat ini tidak ada masalah,jadi
    ini mungkin bisa digunakan dipermukaan juga ya? Jika Aku mengenakannya dihari
    hujan,bukannya Aku nanti tidak akan kebasahan?
    Sepertinya Magic Tool ini mungkin bisa digunakan untuk kondisi yang bukan tujuan
    awal pembuatannya.Aku mendapatkan sesuatu yang bagus~

    Ketika kami mencapai kedalaman tertentu,Aku dengan gugup mencoba menyelam sambil
    memegang tangan Allen dan Elena.

    「!」

    Iya~benar-benar menyenangkan~
    Walaupun Aku tahu bahwa Aku bisa bernafas tanpa masalah.Aku tak bisa menahan
    diriku untuk menjadi gugup saat pertama kali bernafas didalam air bukan?

    「Apa semuanya baik-baik saja?」
    「Y,Yaa semuanya tidak apa-apa」

    Disamping bernafas,berbicara didalam air juga bisa,ini jadi terasa aneh.
    Tetapi ini sangat menarik!
    Hatiku berdegup kencang mengalami sesuatu seperti ini yang belum pernah kualami sebelumnya.
    Allen dan Elena sepertinya juga sedang bersenang-senang didalam air.
    Bernafas sudah tidak apa-apa,selanjutnya adalah berenang .....

    「Ah~Allen,Elena apa kalian baik-baik saja?」
    「「Seru~」」
    「Ah..begitu ya....」

    Un,ini juga tidak ada masalah.
    Ketika Aku melepaskan tangan mereka,keduanya berenang dengan normal.
    Sepertinya,perkembangan ini persis sama dengan seperti yang kubayangkan!
    Tetap saja,bukankah ini terlalu cepat? Mereka sudah....dengan lancar berenang,
    kau tahu!!

    Ah~karena keduanya tidak apa,Aku juga akan mencoba berenang.
    Aku membuat tubuhku horizontal,mengulurkan tanganku kedepan dan mendorong dengan
    kedua kakiku.
    Gaya dada? Gaya katak? Aku tahu bentuknya.Tapi meski tahu aku tak pernah
    mencobanya sebelumnya!
    Dari waktu kewaktu, Aku mengerakan tanganku untuk mendayung air dan bergerak kedepan.
    Oo,apa ini benar? Aku berenang dengan baik ...menurutku.
    Umm....seperti ini? Lalu,seperti ini...oo? Aku berenang?! (Np: facepalm)
    Aku mencoba gaya dada awalnya.Aku bisa melakukannya.Aku tidak bisa melakukannya
    sedikitpun dimasa lalu....Aku merasa bahagia.

    Ah! Benar, Mermaidnya!
    Aku terlalu asyik mencoba berenang jadi Aku tidak memperhatikan Mirena-san.
    Ketika Aku melihat Mirena-san lagi.Ini seperti yang ada didalam ilustrasi dalam
    novel fantasy dan manga,bagian tubuh atasanya seorang wnita dengan bikini dan
    bagian bawahnya ikan.
    Sisik bagian bawah tubuhnya berubah dari merah terang menjadi merah gelap.Dan
    menjadi semakin gelap dari pinggang ke ujung ekornya, gradasi yang indah.

    「Ah~....Aku membuatmu menunggu.Semuanya tak apa sekarang」

    Aduh,saat mengamatinya dalam kekagumanku,mataku bertemu dengan mata Mirena-san.
    Mirena-san dengan tenang mengamati kami ketika kami sedang belajar berenang...
    entah kenapa dia terseyum......
    Aku mendekati Mirena-san dan mengatakan padanya semua sudah baik dan sekarang
    kita bisa mulai perjalanannya.

    「Saya mengerti.Kalau begitu mari berangkat」
    「Ah,oke,Allen,Elena ayo pergi~」
    「「Ya~a」」

    Kami mulai berenang mengikuti Mirena-san yang membimbing kami menuju desanya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 39"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel