Isekai Yururi Kikou Ch 54




  • Chapter 54 – Man-Eating Lion



    Aku mendengar suara elektrik seperti saat Feat dan Bolt datang,Seekor binatang
    besar muncul di jarak pandangku dan kemudian mendekat.

    「Haa!?」

    ......Tentu....bukan?
    Seekor singa besar dengan bulu berwarna merah telah muncul dihadapanku.
    Ukurannya sebesar gajah? Ah tapi,Aku tidak pernah melihat gajah dari dekat jadi
    Aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti.Tapi paling tidak ukurannya seperti ini.

    =====

    Status
    【Nama】
    【Ras】Scarlet King Leo (Takumi’s Contracted beast)
    【Age】7
    【Level】33
    【Skills】
    Fire Magic
    Claw Slash
    Roar
    Charge
    Crush
    Shrink
    Night Vision
    Presence Detection

    =====




    Uwaa~...seekor binatang luar biasa telah muncul.
    Ketika Aku segera mengeceknya menggunakan appraisal,tidak diragukan lagi dia
    merupakan contracted beast yang Flame God-sama kirimkan untukku.
    Scarlet King Leo adalah Rank S monster.Dan dia adalah monster yang sangat ganas,
    dia sering disebut dengan nama seperti 「Man-Eating Lion」「Blodthisty Lion」 atau
    「Red Devil」
    Aku tidak punya sesuatu yang bisa ku kritik mengenai kekuatan tempurnya,tapi...ini,
    Aku tidak mungkin bisa membawanya serta?
    Bagaimanapun kau melihatnya,bukankah ini adalah perwujudan dari rasa takut?

    「Kau telah dikirim oleh Fire God-sama bukan?」
    「Garuru」

    Un,hanya sedikit saja sudah sekuat ini karena ukuran tubuhnya.

    「Ah~ Salam kenal,Umm,benar sekali.....Vector.Sekarang namamu Vector」
    「Garu」

    Apa dia senang? Dia terlihat garang,tapi tidak disangka ternyata cukup jinak.

    「Ah~ Vector.Bisakah kau menjadi lebih kecil? Aku tidak bisa melihat wajahmu
     kalau begini」
    「Garu」

    Ketika Aku mengatakannya,tubuh Vector bersinar dan Iapun berubah menjadi singa
    seukuran anjing besar.
    A~....penampilan Vector sangat khas jadi walaupun ukurannya hanya seperti seekor
    anjing besar,dia masih memiliki penampilan seperti singa merah.
    ...Ini,apa ini tidak akan segera ketahuan kalau dia adalah Scarlet King Leo
    Walaupun ukurannya telah menjadi lebih kecil?

    「「Vector~?」」
    「Garu」

    Tanpa kusadari,Allen dan Elena sudah berada didekat Vector,bukan hanya anak-anak,
    para senior contracted beast-pun datang mendekat.

    「Allen,Elena.Vector adalah salah satu dari anak-anakku sekarang.Jadi jalin
     hubungan baik ya~」
    「「Un」」
    「Joule,Feat,dan Bolt juga.Ini adalah teman baru kita.Perlakukan dengan baik
     diantara sesama kalian~」
    「Wafu」「Gau」「Pii」

    Mengesampingkan penampilannya,Aku segera menyiapkan sebuah collar untuk Vector.
    Apa yang sama persis dengan yang dikenakan oleh Joule dan yang lainnya,tidak apa,ya?




    ◇ ◇ ◇




    Ketika Aku keluar dari laut,Aku memperbaiki penampilanku yang basah kuyup dengan
    Life Magic 《Washing》 dan 《Dry》.
    Setelah itu Aku mempersiapkan Magic Tool untuk Vector— berupa collar dan
    brecelet yang sama dengan yang dimiliki Joule dan Feat.

    「Ini dia~ Disana~」
    「Wafu」
    「Yang ini juga~ Disana~」
    「Gau」

    Vector menjadi lebih familiar dengan semuanya dan mulai bermain bersama di pantai pasir.
    Saat ini,Allen dan Elena sedang melempar bola yang terbuat dari kayu,dan para
    contracted beast berlari mengambilnya.

    「Vector juga~」
    「Ini dia~」
    「Garu 」

    Setelah giliran Joule dan Feat,berikutnya giliran Vector,tapi—-

    「「Are~?」」
    「O,oi ? Vector kau mau pergi kemana~?」

    Vector pergi melewati tempat mendarat bola yang telah dilempar dan mulai berlari
    kencang.Kemudian dia tiba-tiba menghilang dari pandanganku.
    Haruskah Aku mengejarnya? Saat berpikir begitu,Vector segera kembali.

    「......?」

    N? Vector sedang memegang sesuatu dimulutnya... Aapa!!?

    「Uwa! Vector.Apa itu yang ada dimulutmu!?」

    Vector datang dengan seseorang yang ada dimulutnya.
    Seorang wanita.Vector memegang wanita itu pada kerahnya dan berlari sambil
    menyeret serta tubuhnya.
    Ketika melihatnya dari jauh,Aku pikir itu darah karena Aku melihat warna merah.
    Tapi ternyata itu bukanlah darah melainkan rambutnya yang panjang yang berwarna merah.
    Jangan mengejutkanku seperti itu.....kupikir Vector telah menggigit seseorang
    sampai mati saat itu.
    Ketika Vector kembali kesisiku,goron dia menjatuhkan wanita yang ada dimulutnya
    itu ke tanah.

    「He,hei! Apa kau tidak apa-apa!?」

    Aku memastikan keselamatan wanita itu dengan panik.
    Tidak ada reaksi ketika aku guncang-guncangkan.Tidak diragukan lagi kalau dia
    masih hidup,tapi... Apa dia jatuh pingsan ya?

    「......Zzz」

    Tidak,bukan....dia tertidur....ya....

    「「Tidur~?」」
    「.....Sepertinya begitu」

    Munyamunya,Aku bisa mendengar samar-samar nafas dari wanita yang tidur ini.
    Bagaimana mungkin dia bisa tertidur pulas dalam situasi seperti ini?
    Ini,Apakah dia benar-benar hanya tertidur? Tapi,Aku tidak melihat ada luka luar~

    「Un....lapar....」

    .....Apalagi,sepertinya dia lapar.Bebas sekali hidupnya~
    Pertama-tama,Ayo kita konfirmasikan statusnya—-



    =====

    Status
    【Nama】Vivian
    【Ras】Demon (Vampire)
    【Occupation】Operative
    【Age】147
    【Level】54
    【Skills】
    Dagger Technique
    Throwing
    Darkness Magic
    Life Magic
    Dismantling
    Fathom
    Concealment
    Leap
    Stealthy Steps
    Night vision
    Lockpicking
    Trap Disarm
    Compounding
    Magic Attack Resistance
    Abnormal Status Resistance
    【Titles】
    Red Rose Princess

    =====



    Isi statusnya benar-benar mengejutkan.
    Dia seorang demon! Lebih jauh lagi dia seorang Vampire!
    Demon di Aetherdia memiliki perlakuan yang sama seperti keberadaan Elves dan
    Dwarves yang hidup berdampingan.Bermusuhan dengan manusia atau menyembah Maou
    yang ingin menghancurkan dunia.....mereka bukanlah mahluk seperti itu.Mereka
    hanya lebih sedikit jumlahnya dibandingkan dengan ras yang lain sementara mereka
    memiliki umur yang panjang.
    Sekilas,wanita ini terlihat tidak berbeda jauh dengan manusia.Apalagi dia
    seperti berada digenerasi yang sama denganku,walaupun dia sebenarnya telah berusia
    147 tahun.Berapa lama ya umur dari seorang vampire itu?
    Apa mereka bisa dengan mudah hidup melewati millenium ya.
    Komposisi keahliannya sungguh menakjubkan!
    Ini mungkin hanya imajinasiku saja,tapi kemampuannya seolah-olah mengatakan
    assassin adalah bisnis keluarganya.Walaupun sebenarnya dia adalah seorang operator.

    「Vector apa orang ini pingsan disebelah sana?」
    「Garu」
    「Begitu ya」

    Vector berdiri dengan bangga entah kenapa.Dia mungkin mencoba membantunya.

    「Tapi,Vector.Menyeret seseorang itu tidak bagus.Ini adalah pantai berpasir,kau
     mungkin bisa saja melukainya nanti」
    「Garu~n...」

    Vector terlihat sedikit sedih.

    「T,tidak,Aku tidak marah.Lebih berhati-hati lagi lain kali,oke?」
    「Garu!」

    Aku tidak marah,tapi Aku harus mendisiplinkannya,jadi dia tidak pergi
    berkeliling dan memungut benda-benda aneh nantinya.Aku berpikir seperti itu.
    Walau begitu,Apa yang akan kulakukan pada wanita ini...

    —Guu~~~

    ........
    Ini sudah hampir siang,haruskah Aku menyiapkan makan siang sekarang~
    Makanannya akan tertutupi pasir jika berada disini jadi ayo kita pindah ketempat
    lain terlebih dahulu......

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 54"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel