Isekai Yururi Kikou Ch 75



  • Chapter 75 – Pembelian kembali



    Kami meninggalkan blacksmith lalu pergi mencari toko furnitur dengan tujuan
    membeli tempat tidur dan sebuah meja yang nantinya akan digunakan sebagai meja
    dapur.Tetapi dalam perjalanan,Aku perhatikan didunia ini tidak ada toko yang
    memajang dan menjual furniture yang sudah jadi.Kebanyakan dari mereka,harus dengan
    cara memesannya baru kemudian bisa dibuatkan.
    Ketika kami memasuki workshop dan Aku menanyakan tentang pembuatannya,saat itu
    mereka sepertinya sedang senggang,jadi mereka bisa mulai membuatnya dan akan
    selesai waktu lima hari.
    Mendengarnya,Akupun memutuskan langsung memesannya selagi kita masih berada dikota ini.
    Aku bermaksud membuat mereka menggunakan pohon Gaia sebagai bahan baku,tapi
    membuatnya dengan menggunakan bahan yang bagus akan membutuhkan waktu lebih lama,
    jadi Aku mengurungkan niatku.Mari kita gunakan kesempatan ini lain waktu untuk
    bisa membuat pohon Gaia sebagai furniture.
    Kemudian,kami berkeliling wilayah pertokoan sebentar sambil membeli hal-hal kecil
    yang dibutuhkan seperti peralatan makan.

    Setelah selesai berbelanja dan kembali ke Risner Mansion,kami dibimbing oleh
    Joshua-san menuju kantor Cedric-san sambil berbincang-bincang mengenai beragam hal.
    Joshua-san,jika kau memiliki sesuatu yang ingin kau diskusikan,Aku tidak berencana
    untuk melarikan diri walaupun kau tidak memiliki aura ‘Aku tidak akan membiarkanmu
    pergi’ disekitarmu~

    「Cedric-san kami kembali,Aku dengar dari Joshua-san ada sesuatu yang harus kau
     diskusikan denganku ya...」
    「Ah,Takumi-san.Selamat datang.Hadiah dari penangkapan para bandit telah disiapkan,
     jadi Aku ingin memberikannya padamu」

    Hadiah penangkapan para bandit.....?
    Aku mengerti,meskipun Aku tidak menerima misi penaklukkan bandit,mereka yang
    telah menangkap bandit tetap berhak menerima hadiah ya?

    「Ini adalah hadiah karena telah menangkap 「Grup Red Cat」,juga ada beberapa
     diantara mereka yang memiliki bounty dikepalanya,dan telah diputuskan untuk
     menjual semua bandit yang tertangkap sebagai slave.Yang ini adalah pembayarannya untuk itu」

    Sebagai tambahan,karena bandit yang tertangkap itu tidak tewas,mereka semua
    dijual sebagai budak.Pembayaran untuk itu tampaknya juga sudah disiapkan.

    「Satu hal lagi,Takumi-san kau sepertinya telah mengumpulkan barang-barang dari
     bandit ditempat persembunyian mereka bukan?」
    「Ya,Aku memang mengumpulkannya.Eh? Haruskah Aku mengembalikannya?」
    「Tidak,tidak,bukan begitu.Semuanya tentu saja sudah menjadi kepunyaan Takumi-san.
     Hanya saja Aku ingin memastikan apakah ada lukisan yang berbingkai perak diantaranya」
    「Lukisan yang berbingkai perak? Tunggu sebentar.Umm.....——-」

    Aku segera melebarkan daftar item untuk mencari lukisan tersebut.

    「Ah,memang ada.Aku pikir pasti yang ini,tapi....」

    Aku mengeluarkan item yang dicari dari dalam 《Infinite Storage》 dan meletakkannya
    diatas meja.
    Hei,apa kau tidak merasa aneh! Selain itu lukisan ini tidak terlihat abstrak,ini
    terasa sangat realistis.....
    Ah,hei kalian! Allen,Elena jangan memandanginya!
    Aku segera menutup mata anak-anak.

    「「Uniyu~?」」
    「Tetap seperti itu sebentar ya」
    「「U~n? Mengerti~」」

    Allen dan Elena merasa aneh karena tiba-tiba saja Aku menutup mata mereka,tapi
    mereka mematuhinya ketika Aku meminta untuk tetap seperti itu sejenak.Ini cukup
    membantu karena keduanya adalah anak-anak yang patuh~

    「Ya benar,tidak diragukan lagi ini dia.Takumi-san,ada orang yang ingin sekali
     membeli kembali lukisan ini,apakah kau tidak keberatan untuk menjualnya?」

    Aku tidak tahu apakah ini dicuri atau apa,ada seseorang yang menyukai lukisan ini
    sampai-sampai mau membelinya kembali?
    Sungguh mencurigakan~ itu yang ada di benakku,tapi terus terang saja,Aku merasa
    senang jika seseorang mengambilnya dariku.

    「Ya,Aku tidak keberatan.Hanya saja...bagaimana cara menegosiasikan benda seperti ini?」
    「Serahkan saja semua padaku.Walaupun Aku mengatakan itu,Aku bermaksud menggunakan
     uang untuk menyewa spesialis dibidang ini」
    「Tidak masalah ya.Kalau begitu kuserahkan semua padamu」

    Mengenai rincian dalam prosesnya tentu saja semua akan berjalan baik jika Aku
    serahkan pada Cedric-san.
    Aku memastikan bahwa Cedric-san selesai meminta Joshua-san membawa lukisan itu
    keluar dan kemudian melepaskan tanganku yang sebelumnya masih menutupi mata
    Allen dan Elena.

    「「Nniyu?」」

    Keduanya bisa melihat kembali sekarang lalu memandang sekelilingnya dengan agak
    gelisah.

    「Huh~?」
    「Tidak ad~a?」

    Sepertinya mereka menccari lukisan yang ada didepan mereka sebelum mata mereka
    dihalangi.

    「「Tidak ada gambar~?」」
    「Cedric-san bilang padaku 「Berikan padaku」, adi Aku berikan padanya gambar itu」
    「Hei! Takumi-san, cara bicaramu itu!」

    Cedric-san yang biasanya memiliki aura tenang disekitarnya menjadi panik dengan
    kata-kataku.

    「「Ohh~」」

    Aku membuat mudah bagi anak-anak untuk mengerti kalau Cedric-san menginginkan
    lukisan itu~ sudah pasti ini bukan kesengajaan!
    Apalagi,setelah Allen dan Elena memandang Cedric-san dengan mengeluarkan suara
    kekaguman,Cedric-san menjadi sedikit tersipu.

    「Fu.....Kukuku~ .....Aku,tidak apa-apa kok,keduanya juga tidak terlalu paham
     dengan hal ini」
    「「Uniyu?」」

    Ini pertama kalinya Aku melihat Cedric-san tersipu~~
    Allen dan Elena memandang Cedric-san dan Aku bergantian dan memiringkan kepala
    mereka dalam tanda tanya.

    「Takumi-san itu kejam.....haa....maafkan Aku,untuk berikutnya Takumi-san.Apakah
     kau juga memiliki sepasang cincin? Kedua cincin itu memiliki nama didalamnya,
     yang besar bertuliskan Robert dan yang kecil dengan Liz diatasnya」

    Cedric-san menarik nafas dalam-dalam dan bicara mengenai barang selanjutnya yang
    akan dibeli kembali.
    Berikutnya adalah sepasang cincin ya.Umm....

    「Ah,ada.Aku rasa yang ini kan」
    「Begitu ya? Mengenai cincin ini......」

    Ketika Aku mengeluarkan cincin ini dari 《Infinite Storage》 dan meletakannya
    diatas meja,Cedric-san terlihat kesulitan dalam menjelaskannya.

    「Umm?」
    「Tolong tunggu sebentar」

    Cedric-san segera pergi menghampiri Joshua-san yang sedang berdiri diluar
    ruangan dan kemudian Joshua-san kembali dengan membawa seorang wanita masuk.

    「Syukurlah.....」

    Ketika wanita itu memasuki ruangan dan melihat pada cincin yang ada diatas meja,
    dia segera mengambilnya dan memeluk erat mereka.

    「......Err?」

    Aku ingat dia.Dia adalah salah satu orang yang telah ditangkap para bandit dan
    ditawan di penjara.
    Apakah cincin ini sebuah memento!?
    Berpikir seperti itu,Aku menatap Cedric-san dan diapun mengangguk pelan.Sepertinya Aku benar.

    「Aku tidak bisa segera membayarnya,tapi Aku pasti akan membayarnya,jadi tolong
     izinkan Aku mengambil cincin-cincin ini」
    「Tidak,tidak,tidak! Aku tidak keberatan.Aku akan mengembalikannya padamu」

    Mustahil! Tidak mungkin Aku tega meminta uang untuk item yang ditinggalkan oleh
    mereka yang telah tiada!

    「Eh,umm.....apakah tidak apa-apa denganmu.....」
    「Itu sesuatu yang sangat penting untukmu bukan? Aku tidak keberatan,jadi tolong
     bawa saja bersamamu」
    「T,terima kasih banyak!」

    Wanita itu mengatakan banyak ucapan terima kasih dan meninggalkan ruangan
    setelah membungkuk perlahan dengan cincin yang dipeluknya erat-erat.

    「Sebentar,Cedric-san.Itu tadi sebuah memento bukan?」
    「Ya,benar sekali」
    「Biar kutebak,ada banyak dari mereka bukan? Apakah mungkin ada dari mereka yang
     menyerah karena tidak punya uang untuk menebus kembali memento mereka! Aku akan
     mengembalikannya pada mereka sekarang juga! Cedric-san,tadi itu kejam sekali,
     Jika kau tahu Aku pasti akan mengembalikannya pada mereka,kau seharusnya
     mengatakan padaku sejak awal?」
    「Walaupun Aku tahu,Aku tidak mungkin bisa menanganinya tanpa seizinmu~」
    「Guh」

    Cedric-san tentu saja bersikap layaknya seorang perantara dari orang-orang yang
    ingin membeli kembali barang mereka,tapi ini bukan berarti dia bisa memutuskan
    kondisinya oleh dirinya sendiri.......

    「Yaah,karena Aku pikir Takumi-san akan mengatakan hal seperti itu,Aku juga telah
     membuat daftarnya」

    Sudah kuduga! Feodal Lord ini memang dapat diandalkan bisa bekerja dengan cepat! Aku minta maaf karena telah menertawakanmu sebelumnya! Aku segera menerima daftarnya dari Cedric-san, membandingkan dengan item yang ada dalam {{Infinite Storage}} ku dan mengeluarkan item-item yang di cari satu persatu.
    Mungkin karena bandit-bandit itu belum sempat menjualnya,hampir semua item yang
    dicari ada dalam 《Infinite Storage》ku.Tapi tetap saja Aku tidak bisa mengatakan
    dengan pasti bahwa semuanya ada disini.

    「Kalau begitu,Aku akan menyerahkan semua item ini pada pemiliknya」
    「Aku serahkan padamu,jadi apa yang akan terjadi pada para wanita itu selanjutnya?」
    「Hampir semua wanita dan anak-anak sedang bepergian dengan keluarga mereka saat
     itu,jadi keluarga yang menemani mereka telah menjadi korban.Anak-anak yang tidak
     memiliki wali akan dipindahkan ke Orphanage dan para wanitanya akan diberikan
     bantuan minimum untuk bisa hidup dikota ini」
    「Begitu ya....」

    Seperti dugaanku hidup mereka akan menjadi sulit mulai sekarang......

    「....Cedric-san.Apakah lukisan yang barusan akan terjual dengan jumlah uang yang
     cukup besar?」
    「Ya,bingkainya sendiri saja cukup bagus.Jadi Aku rasa seharusnya akan menghasilkan
     jumlah uang yang cukup banyak」
    「Kalau begitu tolong gunakan uang hasil penjualannya untuk membantu para korban」

    Aku memutuskan untuk membiarkan Cedric-san menangani uang hasil pembelian kembali
    lukisan kemudian akan ditambahkan pada dana yang dijadikan bantuan untuk para
    korban.Dengan begini,kehidupan mereka akan menjadi jauh lebih baik.
    Uang pembelian kembali itu hanya pendapatan tambahan bagiku,tentu saja itu tidak
    akan melukai kantongku bahkan jika Aku menyumbangkan semuanya.

    「Takumi-san ini benar-benar..... terima kasih banyak.Kau mendapatkan rasa terima
     kasihku」

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 75"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel