Isekai Yururi Kikou Ch 84



  • Chapter 84 – Dungeon of Ripples・Penaklukkan 11


    Hari ini,kami sedang menaklukkan lantai dua puluh delapan.Termasuk ini hanya ada
    tiga lantai lagi yang tersisa dari Dungeon of Ripple.
    Aku bisa lihat akhirnya~ Aku datang sejauh ini tanpa mengalami kesulitan,itu
    semua berkat Allen dan Elena.
    Yaah~ Aku hampir-hampir tidak melakukan apapun sampai sekarang~...Hanya memasak
    saja? Sebagai penjaga mereka,Aku bertanya-tanya apakah yang kulakukan ini benar
    ya... Allen dan Elena sedang bersenang-senang,tapi haruskah Aku meminta mereka
    agar Aku saja yang bertarung.... ? ini sepertinya sulit....

    「「Ah,seekor beruang~」」

    Allen dan Elena yang menemukan Water Bear segera berlari menyerbunya.

    「「Yaa!」」
    「Guaaah....」

    Dan mereka mengalahkannya dalam sekejap.

    「「Onii~chan,lihat,lihat~」」

    Keduanya mengenakan kulit yang dijatuhkan kemudian kembali kesisiku dengan riangnya.
    Ah....iya ya,meminta mereka untuk menyerahkan bagian bertarung padaku itu tidak
    mungkin.Aku tidak boleh merebut kesenangan mereka~

    「Itu bulu yang sangat besar ya~」
    「「Un! Seperti Joule dan Feat~ apa sudah cukup~?」」
    「N?...Ya, itu sudah cukup~ Aku tidak lupa kok,kalau begitu setelah penaklukkan
     Dungeon ini selesai kita akan segera membuatnya ya?」
    「「Un!」」

    Yang dimaksud adalah membuat pakaian musim dingin ekstrim yang menyerupai Joule dan Feat.
    Kami sedang membicarakan mantel waktu itu,tapi melihat jumlah bulu yang
    dikumpulkan,sepertinya sudah lebih dari cukup untuk membuat kostum binatang yang
    menutupi seluruh tubuh~  bukankah lebih baik memiliki bahan yang mencukupi bukan?

    《Apa,apa~?》
    「Naa~?」
    「「Sama~」」
    《N?》
    「Nnaa?」

    Joule dan Feat yang namanya disebut merasa tertarik dengan topik pembicaraannya,
    Namun kedua binatang tersebut memiringkan kepalanya mendengar penjelasan Allen dan Elena.
    Yaah,mereka tidak akan mengerti hanya dengan diberi tahu “sama” bukan~

    「Ah,ini adalah rencana membuat mantel Allen dan Elena dari bulu Water Bear
     bergaya menyerupai Joule dan Feat」
    《Aku!? Benarkah!?》
    「Nnaa!?」

    Ketika Aku menyampaikannya pada Joule dan Feat agar mereka mengerti,kedua
    binatang menunjukan rasa terkejut dan kemudian mereka merasa senang mendengarnya.

    《Eh,beruang yang barusan ya? Hanya butuh bulu,kan? Haruskah kita mendapatkan
     lebih banyak lagi? Baiklah ayo kita mulai berburu beruang~》
    「Naa~」
    「「Ouu~」」
    「Tidak,tunggu sebentar! Kita sudah mendapatkan cukup banyak bulu!」

    Lalu,Joule dan Feat melesat pergi mencari Water Bear dengan berapi-api.Bersama
    Allen dan Elena..... Aku mengejar anak-anak untuk menghentikan mereka.

    《Ehh~? Maksudku,nanti kita akan terlihat serasi bukan~》
    「Naa~」
    「Tidak,kita sudah memilikinya oke! Kita sudah punya banyak bulu,jumlahnya sudah
     cukup dengan begitu kalian tidak perlu mencarinya lagi」
    《Muu~}}
    「Naa~」

    Setelah entah bagaimana,Aku akhirnya berhasil menghentikan perburuan beruang
    yang baru dimulai,Allen dan Elena menemukan ruang tersembunyi di lorong tersebut
    setelah kami melanjutkan penaklukkannya.

    「「Disini~」」
    「N? Oh,memang benar ini terlihat seperti ruang tersembunyi」
    《Yay~ Aku penasaran apa ada harta karun didalamnya ya~》
    「Naa~」

    Ini bukan pintu perangkap seperti sebelumnya,tapi rupanya ruang tersembunyi
    dengan dinding yang harus dihancurkan untuk bisa masuk.Kami masuk setelah
    menghancurkan dindingnya,disana ada ruangan yang cukup luas dengan altar batu
    dan kolam yang berisi cairan berwarna coklat ditengah-tengahnya.
    Ini tidak seperti ruang tersembunyi yang pernah kami temukan sebelumnya.

    「Ini bau Alkohol?」

    Ketika Aku mendekati kolamnya,bau alkohol berangsur-angsur menjadi semakin kuat.
    Aku baik-baik saja,tapi Aku akan kesulitan jika ini akan memberikan pengaruh
    buruk bagi Allen dan Elena,jadi Aku mengisolasi aroma disekeliling dengan angin.
    Kemudian ketika Aku menggunakan 「Appraisal」 pada kolam dengan air mancur tersebut,
    hasilnya adalah 「Brandy Fountain」
    Kelihatannya cairan coklat muda itu adalah alkohol,dan lebih lagi ternyata itu adalah brandy.
    Tentu saja meminumnya tidak berdampak buruk pada tubuh—–tidak,ini adalah alkohol,
    jadi jika meminumnya terlalu banyak tentu saja bisa membahayakan tubuh... dalam
    hal ini,yang membahayakan itu maksudnya adalah racun yang dihasilkan.
    Tapi,sepertinya tidak masalah untuk meminumnya,lalu Akupun mencobanya sedikit.

    「Ah,rasanya enak」

    Ketika kuambil dengan tanganku dan mencobanya,rasanya mengingatkaku seperti yang
    pernah kurasakan.

    「Un,ini brandy tidak diragukan lagi.Rasanya memang enak」

    Aku minum alkohol ketika diundang oleh temanku.Hanya sebatas itu saja,jadi Aku
    tidak memiliki banyak pengetahuan tentang alkohol,tapi Aku berpikir apakah rasa
    brandy ini termasuk yang terbaik ya.
    Bicara tentang alkohol populer yang beredar di Aetherdia,pastinya ale.Kemudian
    wine dan alkohol yang seperti apel cider terbuat dari buah.
    Aku mungkin menemukannya jika mencarinya,tapi Aku belum pernah melihat brandy
    sejauh ini meskipun Aku menemukan produk terbuat dari buah anggur yang sama.Aku
    juga menemukan balsamic vinegar dan vinegar yang seperti apple cider~
    Sedangkan untuk alkohol yang terbuat dari biji-bijian selain ale—- Aku belum
    menemukan sejenis whiskey,gin atau vodka.
    Setalah mengetahui bahwa white wheat digunakan sebagai pakan hewan ternak—
    Aku pikir menemukan rice wine akan jadi mustahil,tapi Aku mungkin bisa
    menemukannya disuatu tempat dalam Dungeon.
    Menemukan brandy disini adalah kebertuntungan.Tentu saja Aku harus mengumpulkan
    dan menyimpannya dalam jumlah yang cukup, kan?
    ...Jika Aku tak salah.Seharusnya Aku memiliki tong-tong air yang kosong.
    Ada keadaan seperti ini,Aku perlu menyiapkan lebih banyak tong kosong atau
    botol-botol dalam persediaan nanti.

    Note : Tequilanya kok gak ada ????

    「「Apa itu enak~?」」
    「Iya memang,tapi,minuman ini hanya untuk orang dewasa,jadi Allen dan Elena tidak
     boleh meminumnya oke?」
    「「...Yaa」」

    Allen dan Elena kelihatannya tertarik,tapi ini adalah alkohol.Aku tidak bisa
    membiarkan Allen dan Elena minum ini.

    「「Uniyu~」」
    「Au~n」
    「Nnya!?」
    「....N?」

    Ketika Aku sedang mengeluarkan tong-tong kosong dari dalam 《Infinite Storage》.
    Tiba-tiba saja Aku mendengar suara aneh dari arah Allen,Elena dan Joule.

    「「.... Tidak enak」」
    《Ini nggak enak~》
    「Hei! Ehh!? Apa kalian meminumnya? Ahh,benar-benar deh~~ ini jus buah,minumlah」

    Tampaknya anak-anak ini meminum air mancur tersebut saat Aku mengalihkan
    pandanganku dari mereka.
    Feat sepertinya tidak ikut meminumnya dan dia cukup kaget melihat mereka berdua
    dan satu binatang meminumnya.
    Aku mengeluarkan jus buah yang merupakan minuman favorit anak-anak dari
    《Infinite Storage》 dengan panik dan membiarkan mereka serta Joule meminumnya.

    「「Uniyu~」」
    「Apa kalian merasa sakit?」
    「「.... tidak sakit~」」
    《Ugh~~~》

    Meskipun mereka telah meminumnya,seharusnya hanya dalam jumlah kecil,Aku rasa
    mereka tidak akan ada masalah.
    Yang mengingatkanku,Allen dan Elena memiliki resisten Abnormal Status bukan?
    Dengan memilikinya,bukankah sulit bagi mereka menjadi mabuk? Saat ini daripada
    memikirkan itu—–

    「Kalian!! Aku kan sudah bilang jangan meminumnya!?」

    Aku harus memarahi Allen,Elena dan Joule!

    「「Aku minta maaf~」」
    《Maaf kan Aku》

    Keduanya dan satu binatang meminta maaf dengan wajah muram.

    「Aku bilang kalian tidak boleh meminumnya karena suatu alasan.Rasanya tidak enak,bukan?」
    「「Tidak enak」」
    《Aku tidak menyukainya~》
    「Benar? Selain itu,mereka itu bukanlah sesuatu yang boleh diminum oleh anak-anak.
     Apakah kalian berjanji mulai sekarang untuk tidak mencoba apapun ketika
     kukatakan seharusnya kalian tak boleh memakan atau meminumnya」
    「「《Aku berjanji》」」

    Karena Aku tidak perlu merasa khawatir mereka akan meminumnya lagi,Akupun mulai
    mengumpulkan brandy kembali tanpa ragu-ragu.Ah sebelum itu—–

    「Feat,kemarilah.Feat akan mendapat hadiah karena kau mendengarkan kata-kataku」
    《Yay~》
    「N?」

    Saat itu,Aku mendengar suara seorang anak perempuan yang berbeda dengan suara Elena.

    「Ehh? Apa mungkin itu kamu,Feat?」
    《Benar,Nii-sama,kau tahu,Aku sudah mempelajari 「Telepathy」~》
    「Ohh!」

    Sepertinya Feat sudah mempelajari 「Telepathy」
    Mirip dengan Joule,suara Feat masih terdengar kekanak-kanakan dan menggemaskan.

    「「Feat!」」
    《Benar~ Allen-chan dan Elena-chan,mari terus bersahabat ya mulai sekarang?》
    「「Un!」」
    《Nii-sama juga,tolong perlakukanku dengan baik》
    「Ya,Feat ayo berteman」

    Aku sempat teralih dengan kejutan yang datang dari Feat 「Telepathy」,tapi Aku
    harus memberinya hadiah sebelum Aku lupa.

    「Kalau begitu,Feat apakah tidak apa-apa dengan Cream bread sebagai hadiahnya?」
    《Un.Aku suka Cream bread》
    「「《Au~》」」

    Ketika Aku menghadiahi Feat dengan Cream bread,Allen,Elena dan Joule menatapku
    dengan mata yang sangat sedih.
    ..... Aku tidak sedang membully mereka,Aku harus menahannya~

    《Niisama~ Aku ingin makan bersama semuanya》

    Feat bilang begitu.
    Yaah,dilihat dengan mata seperti itu,Feat juga kesulitan untuk menyantapnya
    sendirian.Dan yang lebih penting lagi,Aku juga tidak tahan melihat mata sedih itu~

    「Apa boleh buat.Kalian semua harus menjaga janji kalian dengan baik ya?」
    「「《Un》」」

    Saat anak-anak sedang sibuk menikmati Cream bread mereka,Akupun sibuk mengumpulkan
    banyak sekali brandy.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 84"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel