Isekai Yururi Kikou Ch 86



  • Chapter 86 – Reuni


    「Yo~ Takumi!」
    「Lama tidak bertemu.Sudah hampir sebulan setengah ya,Takumi-san」
    「Ehhhh~!?」

    Ketika kami kembali ke Risner Mansion setelah menaklukkkan Dungeon,ada
    orang-orang yang tak kusangka akan kutemui disini.
    Dan dia jelasnya adalah Kapten dari Shirin Knight Order Wald-sama dan saudara
    laki-laki dari Cedric-san,Wakil Kapten~ Isaac.

    「Apa kalian bocah-bocah juga baik-baik saja~」
    「Allen-kun,Elena-san,Halo,bagaimana kabar kalian?」
    「「Baik~」」

    Sementara Aku masih merasa terkejut,Wald-sama dan Isaac-san menyapa Allen dan Elena.
    Entah karena Allen dan Elena sudah saling kenal dengan mereka atau apa,mereka
    menjawabnya seperti biasa.

    「Tidak,tidak,tidak!! Ke,kenapa Wald-sama dan Isaac-san bisa ada disini!?」
    「Itu kejam sekali,Takumi-san.Ini adalah kampung halamanku,kau tahu? Tidak aneh
     kan kalau Aku ada disini?」
    「Ti,tidak...itu memang benar,tapi.....」

    Ini memang kota kelahiran Isaac-san jadi tidak aneh baginya berada disini...
    Apa dia mungkin sedang berlibur atau semacamnya ya? Tapi sangat aneh jika dia
    datang bersama Wald-sama jika memang benar begitu.Sejak awal,Apakah Cedric-san
    sudah tahu kalau keduanya akan datang berkunjung?

    「Mengejutkan Takumi-san sampai seperti ini cukup bernilai juga ya setelah
     berkuda dengan kuda tercepat dan jadwal ketat,bukan begitu~」
    「Itu benar.Karena biasanya selalu saja Takumi yang memberi kejutan」
    「......」

    Mereka kelihatannya datang jauh-jauh dari Shirin dengan kuda sampai kemari,ke Bailey.
    Benar sekali,bukan.Jika itu sebabnya,tidak aneh bagi mereka untuk tiba dikota
    ini dalam beberapa hari,Aku yakin mereka terus membuat kudanya berlari dengan sangat cepat.
    Hanya saja,untuk menjadi begitu senang karena bisa membuatku terkejut ini rasanya
    entah kenapa sangat.... membuatku kesal....
    Aku tidak tahu kapan mereka datang karena kami sedang berada di Dungeon sampai
    beberapa saat yang lalu.
    Bahkan jika mereka baru tiba dan merasa kelelahan,Aku sudah kehilangan rasa appresiasiku.

    「Jadi,kenapa kalian berdua bisa ada disini?」

    Pertama-tama,Aku menanyakan alasan kenapa Wald-sama dan Isaac-san ada disini.

    「Untuk menjemputmu Takumi!」
    「Haaa!?」

    Kemudian Wald-sama membalasku dengan jawaban yang tak kupahami.
    Menjemputku? Kenapa?

    「Wald-sama,tolong berhentilah menahan penjelasannya」
    「....Umm,Isaac-san ada apa ini? Ah! Hampir lupa,Aku minta maaf telah menggunakan
     nama depan Isaac-san agar bisa memudahkanku memanggil」
    「Ah,Aku tidak keberatan.Memanggilku Risner ketika berada di Risner House akan
     jadi sangat merepotkan.Sebaliknya kau tidak perlu menggunakan gelar kehormatan
     saat memanggilku,dan Aku juga tidak keberatan jika kau hanya memanggilku Isaac saja」
    「Ou,Aku juga tidak keberatan kau tidak menggunakan panggilan kehormatan padaku!」
    「Tidak,.... itu sedikit......」

    Aku merasa lega mendapatkan izin dari Isaac-san untuk memanggilnya dengan nama
    depannya.Walaupun Aku tahu Isaac-san tidak akan marah,tapi menggunakan nama
    Bangsawan mereka dengan terlalu akrab dengan tanpa seizinnya kurang lebih bisa
    dianggap sebagai pemberontakan.
    Hanya saja Wald-sama juga jadi ikut-ikutan....
    Cedric-san juga seperti ini tapi,tidak menggunakan panggilan kehormatan itu mustahil dilakukan.
    Lagipula,Wald-sama itu lebih cocok jika dipanggil Wald-sama bukan~

    「Jadi maksudnya,kalian datang menjemputku ya?」

    Aku kembali pulih dan meminta penjelasan dari Isaac-san.

    「Di kesempatan ini,kami telah dipindah tugaskan ke Ibukota」
    「Begitu ya?」

    Tugas di Ibukota? Apa hubungannya pindah tugas ke Ibukota Wald-sama dan
    Isaac-sama dengan menjemputku?

    「Ya,Walaupun rencana trasfernya sudah lama,ini agak dipercepat sedikit」
    「......Umm?」
    「Aku diberitahu ada seseorang yang telah menemukan sebuah Dungeon baru di Bailey
     dan Yang Mulia ingin bertemu orang tersebut.Tetapi,karena orang tersebut tidak
     suka terlihat terlalu mencolok.Jika Yang Mulia memerintahkan sebuah edict untuk
     memanggilnya ke Istana maka hal itu akan menarik perhatian banyak orang apakah
     dia menyukainya atau tidak.Jadi kami ingin menghidarinya jika mungkin」
    「......」

    Pada awalnya ini hanya penjelasan tentang dipercepatnya transfer mereka...sambil
    berpikir demikian,topik pembicaraannya tiba-tiba saja berubah.
    Tetapi,Yang Mulia itu... Raja,bukan? Eh? Itu artinya kami diminta datang oleh Raja?

    「Karena itu,kami diperintahkan untuk memintamu datang ke Ibukota bersama kami
     sebagai kenalanmu.Bertindak sebagai pengawal di saat bersamaan kami juga akan
     pergi menuju Ibukota.Pada dasarnya mengenai dua burung dengan satu batu.
     Yaah~ Aku senang kami tiba di Bailey sebelum Takumi-san berangkat」
    「.....」

    Aku tidak tahu kenapa...
    Erm... Aku tidak punya keharusan untuk datang ke Ibukota tapi undangan ini sudah
    menjadi separuh dari kewajiban,bukan?
    Yaah,Aku memang berencana mengunjungi Ibukota pada akhirnya,jadi Aku tidak
    keberatan pergi.Aku tidak keberatan tapi.... Aku akan bertemu Raja kan.
    Hmm,bertemu Raja dan memastikan karakternya kelihatannya tidak terlalu buruk?
    Entah bagaimana,Aku merasa melakukannya akan lebih baik untuk masa depan.

    「Allen,Elena kita akan pergi kekota lain nanti....apa kalian keberatan?」
    「「Nniyu? Bersama dengan Onii~chan~?」」
    「Kita akan pergi bersama~」
    「Kalau begitu Allen juga mau pergi~」
    「Elena,juga mau pergi~」

    Keduanya Allen maupun Elena setuju untuk pergi ke Ibukota.

    「Kapan kita berangkat?」
    「Apa kalian baik-baik saja dengan rencana ini?」
    「Ya,Aku memang ingin pergi ke Ibukota dimasa depan.Tapi Jika kau bilang padaku
     “kita akan pergi besok” itu mustahil dilakukan saat ini」
    「Kami baru saja tiba dan butuh istirahat jadi kau tidak perlu khawatir tentang itu」

    Waktu keberangkatannya sepertinya belum ditetapkan tapi kami pastinya akan
    segera berangkat menuju Ibujota dalam waktu dekat.

    「Ngomong-ngomong,apa kau bisa menunggang kuda,Takumi-san?」
    「Ah~.....Maafkan Aku,Aku belum bisa」

    Ah,benar.Pergi bersama dengan Wald-sama dan Isaac-san artinya kita tidak bisa
    bergerak mengendarai Joule dan yang lainnya....
    Apa yang harus kulakukan~ Aku bisa mengendarai Joule dan Feat tanpa kesulitan
    tapi sepertinya,Aku tidak tahu bagaimana menggunakan tali kekang kuda.Haruskah
    Aku memberitahukan mereka tentang keberadaan Joule dan yang lainnya...
    Mungkin mereka sudah mendengar tentang Joule dari Cedric-san tapi...Cedric-san
    seharusnya mengenali Joule dan Feat sebagai anak-anak dari Fenrir dan Celestial
    Tiger.Dia kemungkinan besar tidak mempertimbangkan bergerak sambil mengendarai mereka.

    「Apa? Takumi,kau tidak bisa mengendarai kuda? Apa perlu kuajarkan?」

    Saat sedang dalam kesulitan,Wald-sama mengajukan saran semacam itu.
    Ah,Aku mengerti,disana ada juga tempat berlatih menunggang kuda.Akan jadi tidak
    mungkin untuk berkendara dengan cepat tapi Aku akan bisa melakukannya dengan
    normal jika berhasil mendapatkan skill 「Horseback Riding」 Aku yang sekarang
    mungkin bisa melakukannya tanpa membutuhkan banyak waktu.

    「Wald-sama bisakah kau mengajariku bagaimana cara menunggang kuda?」
    「Oh,tentu saja.Serahkan padaku」

    Sekalipun Aku tidak bisa mendapatkan skillnya,akan lebih baik setidaknya
    mendapatkan pengalaman dalam berkuda.
    Lagipula mungkin dimasa depan akan ada waktu dimana Aku tak bisa memanggil Joule
    dan yang lainnya.

    「Aku tidak tahu apakah Aku akan bisa menunggang kuda tepat pada waktunya.Jadi Aku
     belum bisa memutuskan cara bepergiannya saat ini....」
    「Yaa,tidak masalah.Kami juga belum memutuskan kapan waktu berangkatnya,dan kalau
     memang dibutuhkan kereta kuda,kita bisa menggunakan kereta kuda milik keluargaku」

    Bahkan jika Aku bisa menunggang kuda,masih ada masalah apakah Aku bisa mengendarainya
    bersama dengan Allen dan Elena.Seperti yang kuperkirakan,akan sulit mengendarainya
    dengan mereka berdua?
    Jika demikian haruskah Aku meminta Wald-sama dan Isaac-san pada siapa mereka akan
    berkendara bersama sampai batas tertentu?
    Yaah,tidak akan terlambat untuk meminta mereka melakukannya.Pertama-tama,mari
    mulai berlatih dulu agar Aku bisa cepat menunggang kuda.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 86"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel