Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 04



  • Ruang luar seharusnya disebut istana atau kastil daripada ruang luar.Segera setelah aku masuk,
    aku terkejut ketika menemukan ruangan besar yang dihias dengan penuh kemewahan.Aku harus
    naik tangga untuk mencapai kamarku yang berada di lantai empat.Tidak,kalian tidak salah membaca.
    Seluruh istana ini,yang disebut kamar luar ini hanya memiliki satu kamar yang mana itu adalah milikku.
    Ruang lain adalah galeri,ruang keluarga atau ruang musik.Ada juga berbagai macam armor dan
    lukisan yang tidak ada gunanya digantung sebagai hiasan.

    Aku tinggal sendirian di kastil besar ini?! Ada pembantu rumah tangga dan pelayan,tetapi mereka
    semua hidup dalam bayangan.Mereka tidak muncul ke permukaan kecuali ada sesuatu yang
    membutuhkan kehadiran mereka.

    Aku melihat ruangan besar di depanku yang memiliki ukuran dua ruang kelas dan membalik-balik
    buku di atas meja.Aku tidak tahu siapa yang menyiapkannya tetapi mereka tetapi ini dipenuhi
    dengan buku sastra.Tempat tidur itu jauh lebih indah dan mewah daripada yang ada di negeri elf.
    Ketika aku melompat ke kasur besar itu,rasanya seperti aku tertelan olehnya...

    Apa aku bisa bangun besok jika aku menghabiskan malam tidur di tempat tidur ini ...?

    Aku berbaring di tempat tidur,menghela nafas dan melamun sambil melihat langit-langit di atasku.
    Kekaisaran manusia sedikit berbeda dengan apa yang kubayangkan.Sebenarnya,lebih akurat untuk
    mengatakan jika sebagai manusia,aku merasa sulit untuk memahami tempat ini.Maksudku,untuk
    seorang ibu yang pergi berperang dengan negara tetangga demi anaknya,tidakkah seharusnya dia
    gembira saat melihat putranya? Namun Empress ini benar-benar memberiku pundak yang dingin
    dan itu membuatku dilema.Di satu sisi,ada perbedaan besar dengan yang kuharapkan.Di sisi lain,
    aku mendapatkan kebebasan saat berada di sini.

    Selain itu,aku tidak bisa merasa nyaman di sini.Ada Empress yang hebat dan pengawal wanita
    yang dingin.kupikir aku akan gila jika aku tidak menemukan semacam hiburan di sini.Aku tidak
    mendapatkan banyak kebebasan di negara elf,tetapi berlarian di istana bersama Lucia itu menyenangkan.
    Namun,Luciaku tidak ada di sini bersamaku.

    Aku hanya punya pengawal wanita yang sangat dingin ...

    Knock.Knock.

    "Silahkan masuk."

    Aku sedang duduk ketika pintu didorong terbuka.Pengawal wanita berambut hitam itu menjentikkan
    rambutnya,menatapku,membungkuk dan berkata :
    “Your Majesty,Her Majesty telah mengundangmu untuk makan siang bersamanya.Tolong ikuti saya.”

    "Umm,Nier!"

    Nier menoleh dan bertanya : "Apakah ada masalah,Your Majesty?"

    "Yah,uhh ... Apakah bajuku pantas?"

    Aku mengenakan pakaian yang ditempatkan di tempat tidurku yang sangat cocok dengan selera
    Empress.Itu adalah seragam militer biru langit dan putih dengan sedikit dimodifikasi.Sepertinya
    semua orang di sini mengenakan sepatu bot,tetapi mereka cukup nyaman saat dikenakan.Aku
    benar-benar tidak tahu cara mengenakan pakaian yang dibuat selama periode ini dengan benar.
    Aku baru saja mencobanya.Aku tidak tahu apakah itu cocok untuk acara itu atau tidak.

    Nier menatapku dan kemudian mendekat padaku.Dia mengulurkan tangan dan menyesuaikan dasi
    kupu-kupu di dadaku.Aku mengangkat kepalaku dan mataku tertuju pada Nier tanpa sadar yang
    sangat dekat denganku.Wajah Nier benar-benar cantik.Sempurna sebenarnya,seolah-olah itu
    adalah patung dengan fitur-fiturnya yang diukir dengan sempurna.Tetapi pada saat yang sama,
    wajahnya tidak memiliki kesan hidup yang tidak dimiliki oleh patung.Matanya tidak terlihat serius
    seperti Empress.Dia seharusnya terlihat berseri-seri jika dia tersenyum seperti Lucia ketika dia
    bahagia.Dia mungkin tidak pernah menggunakan parfum,tapi dia memiliki aroma yang elegan
    padanya.

    “Selesai.Tolong perhatikan posisi kancing dan dasi kupu-kupu Anda di lain waktu.”

    Nier mundur selangkah dan berbalik.Bajunya yang tergantung di pinggangnya berayun di udara
    saat dia berbalik.Aku terganggu untuk sesaat.Indra peka yang diberikan kepadaku oleh para elf
    membuatku melihat tetesan darah mengalir di sarungnya dengan berbahaya.Itu bukan setetes
    besar darah.Itu hanya lapisan tipis darah,tetapi itu adalah bukti jika Nier baru saja membunuh
    seseorang.

    Saya bertanya lagi : “Nier! Ada apa dengan darah di pedangmu? ”

    Nier memutar kepalanya dan menjawab dengan santa i:
    "Seorang pelayan memasuki kamar Her Majesty sebelum menerima izin,jadi aku membunuhnya."

    Aku menatapnya dengan takjub : "Kamu membunuhnya hanya karena itu?!"

    Nier menatapku dan berkata dengan tegas :
    “Itu benar.Apakah itu tidak cukup? Dia menerobos masuk ke kamar Her Mejsty tanpa izin dan
      bahkan melihat Her Majesty dalam keadaan seperti itu,jadi saya harus membunuhnya untuk
      mencegahnya menyebarkan apa yang dilihatnya.Saya percaya itu adalah hal yang benar untuk
      dilakukan.Saya juga percaya bahwa Anda tidak memiliki otoritas untuk mengkritik saya karena
      kami Valkyrie menerima perintah langsung dari Her Majesty.Anda tidak punya hak untuk bertanya
      kepada kami. ”

    Membunuh seseorang bukan masalah besar baginya.Membunuh orang untuk Her Majesty adalah
    hal yang normal.Pandangan dunia,filosofi dan nilai-nilainya sangat berbeda dengan milikku.

    "……"

    Baiklah,aku tidak bisa berkata-kata ... Apa lagi yang bisa kukatakan? Jika itu yang diperintahkan
    oleh Her Majesty,maka itu juga berarti dia setuju.Dengan kata lain,dia sama buasnya seperti yang
    dikatakan Mama ... Aku tahu Mama tidak akan berbohong kepadaku! Mama tidak memfitnahnya,
    itu adalah kebenaran!!

    Aku akan pergi dan makan siang dengan seekor serigala!!

    "Silakan ikut denganku,Your Majesty,kita terlambat dan membuat Her Majesty menunggu."

    "Okay!!"

    Aku takut ... Ini bukan lagi tentang kebebasan tetapi malah masalah hidupku sendiri!! Manusia itu
    menakutkan! Aku ingin kembali ke elf! Mama tidak membiarkanku pergi keluar,tetapi dia hanya
    akan memukulku jika aku membuatnya marah.Dia bahkan tidak akan berpikir untuk membunuhku!
    Aku tinggal bersama para elf selama sebulan dan Mama hanya marah sekali.Dia juga tidak
    membakar Lucia sampai mati.Tetapi hanya dalam satu jam setelah tiba di sini,seseorang sudah
    terbunuh!

    Saat ini di ruang makan ...

    Empress sedang mondar-mandir di ruang makan,menggigit jempolnya sambil melihat sekeliling
    ruang makan.Koki kepala melihat ekspresi cemas dan bertanya :
    "Apakah Anda merasa sangat gugup,Your Majesty?"

    "Ya ... Putraku akan tiba di sini ... Apa yang harus aku persiapkan ...? Hmmm ... Anggur sudah
      disiapkan,kan ...? Piring sudah siap juga,kan ...? Oh itu benar! Aku ... aku harus memberinya sup
      daging yang enak ... Dan ada juga ... Benar! Anggur ... Anggur ... Apa yang harus aku harapkan
      darinya ...? Aku ... aku berharap yang terbaik untuk kesehatanmu? Aku harap kau segera tumbuh?
      Tidak.Tidak.Dia sudah delapan belas tahun,dua bulan dan lima belas hari ... Dia sudah dewasa ... "

    "Pangeran telah tiba ..."

    "Kyaaah!!"

    Empress yang sedang berpikir keras mendapat ketakutan dari suara tiba-tiba yang terdengar.
    Dia bergegas menuju kursi utama dan duduk.Dia menarik napas dalam-dalam,dengan lembut
    mengusap wajahnya dan dengan lembut berkata :
    “Tidak apa-apa,tidak apa-apa.Jangan takut.Jangan takut ... Jangan gugup,dia putramu.Dia adalah
       putramu.Tenang,tenang ... Apa yang harus dilakukan seorang ibu yang normal saat seperti ini?!!!”

    Benar.Empress selalu menjadi seorang ahli pedang.Dia memimpin kavaleri melawan pasukan
    musuh berkali-kali ketika dia berumur delapan belas tahun.Pujiannya dari medan perang tak
    terbandingkan.Prestasinya jauh melebihi para kaisar di sebelumnya.

    Namun,dia tidak tahu bagaimana melaksanakan tugas seorang ibu yang berkualifikasi.

    “Ini adalah ruang makan. Saya harap Anda dan Her Majesty menikmati makanan kalian.”

    "Apa kamu tidak ikut denganku?!"

    Nier memberiku tatapan aneh dan menjawab :
    “Ini adalah makan siang Anda dengan Her Majesty,saya tidak bisa ikut.Jika Anda membutuhkan
      saya untuk sesuatu,panggil saja saya.”

    Tidak ... Bukan itu ... aku tidak memintamu untuk makan denganku.Pikiran makan sendirian dengan
    Her Majesty membuatku takut dan tegang.

    Pada saat itu,aku tidak tahu jika saat ini,di balik pintu putih bertatahkan emas dan mutiara ini,
    ada seseorang yang bahkan lebih tegang dan gugup daripadaku ...

    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 04"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel