I Leveled up from Being a Parasite Ch 66



  • Chapter 66 - Mengingat Sesuatu Yang DiLakukan Sebelum Berangkat


    Setelah mengobrol sebentar,aku memberi tahu tujuan ke mana aku akan pergi setelah ini,aku
    akan menyerahkan informasi ini ke guild petualang jika ada seseorang yang datang menanyakan
    keberadaanku.

    Meskipun aku berpikir apakah Phillipe akan menangis,itu tidak dapat membantu karena dia tidak
    ada.Yah,kupikir dia mungkin mengerti karena aku sudah memberitahukan keberadaanku kepada
    guild petualang sehingga dia bisa pergi ke sana dan mengetahui lokasiku saat ini jika ada
    sesuatu yang harus dia lakukan apa pun yang terjadi.

    「Baiklah,selanjutnya adalah …………… .. AH」

    Sementara aku memikirkan hal itu,aku sudah mendekati penginapan.Tepat pada saat itu aku
    melihat Ally pergi dari penginapan.

    「Ally,betapa jarangnya untuk melihatmu datang ke penginapan.Mungkinkah kau memiliki urusan denganku? 」

    「Ah,Eiji-sama.AKu berpikir untuk kembali karena kau tidak ada,ada baiknya karena kita bertemu」

    Ally berlari ke arahku sementara rambut hitamnya berkibar-kibar.

    「Aku juga berpikir untuk mencari Ally.Karena ada sesuatu yang perlu kusampaikan kepadamu」



    「Urusan denganku,apa itu?」

    「Tidak apa-apa,tidak masalah jika kukatakan nanti.Ladies First! 」


    「Tidak,aku akan mengatakannya nanti.Jadilah yang pertama,Eiji-sama 」

    「Tidak,tidak,tidak,atau bisa kukatakan,tidak ada akhir untuk ini,yah,silakan jadi yang pertama!」

    Aku tiba-tiba mendekati Ally dan menyuruhnya berkata terlebih dulu.

    Ally menghela nafas sedikit dan membuka bibirnya.

    「Sebenarnya ... Aku memutuskan untuk meninggalkan kota ini」

    EH.

    Jangan bilang padaku,Ally juga?

    「Sebenarnya aku ingin tinggal sedikit lebih lama tetapi,tapi surat datang dari kota asalku」

    Ketika dia mengatakan itu,dia mengambil surat dari tas yang dia pegang dan menunjukkannya
    kepadaku.Karena segelnya terkoyak,dia mungkin memasukkannya ke dalam setelah membacanya. Seperti Alie.

    「Surat apa itu?」

    「Itu dari ibuku yang menyuruhku untuk kembali.Dia mengatakannya dengan lembut,tapi 」

    Ally memandang surat itu dengan ekspresi langka mata bermasalah,jadi aku tanpa sengaja tertawa.

    「Mengapa kamu tertawa.Haa,meskipun aku berhasil memperpanjangnya,ini sudah merupakan
    surat ketiga,dan ditulis dengan kata-kata marah,「Jika kau menjadi tidak bertanggung jawab dan
    tidak kembali,jangan pernah berani melewati gerbang rumah lagi」」

    Mungkin itu sejalan dengan pepatah,「Pada ketiga kalinya,bahkan seseorang dengan wajah seperti
    buddha akan marah」

    Tapi seperti yang diharapkan,dia lebih baik daripada buddha kepada putrinya.

    「Begitu,dia benar-benar marah」

    「Ya.Selain itu,dia mendengarkan keinginan egoisku untuk menjadi petualang seperti yang kuinginkan,tetapi seperti yang diharapkan,aku tidak bisa mengatakan sesuatu yang lebih egois dari ini,aku tidak punya jalan keluar 」

    「Ahaha,kamu benar.Yah,dia pasti akan senang jika kamu menunjukkan wajahmu 」

    「Ya,itu benar.Itu sebabnya aku akan kembali ke Neman.Tapi,aku pasti akan kembali lagi!
    Eiji-sama!」

    「A~h, Alie ... Tentang itu,bahkan jika kamu kembali,kupikir aku tidak akan berada di sini lagi」

    「EH? 」

    Aku menjelaskan rencana yang ada dalam pikiranku kepada Alie yang menunjukkan wajah
    kosong.Setelah itu,wajah Ally menjadi menjadi tercengang dan kemudian suaranya menjadi
    sedikit hidup.

    「Jadi seperti itu ya.Meninggalkan tempat ini untuk bepergian ke berbagai kota 」

    「Ya,aku berpikir untuk pergi ke Prowkai.Aku masih belum memutuskan ke mana aku akan pergi
    setelah itu,tetapi aku mungkin akan pergi ke berbagai tempat terdekat dari sana.Tapi,aku
    berencana untuk pergi ke tempat yang mereka sebut sebagai ibukota untuk sementara waktu.
    Kau tahu,aku ingin tahu seberapa besarnya ibukota,Rain Saint」

    「Dalam hal ini,kau akan menuju ke arah yang sama dengan Neman di sebelah kanan.Tolong
    datang mengunjungi rumahku jika kau punya waktu luang.Karena Neman ada di sepanjang jalan
    raya tepat sebelum Prowkai 」

    「Mungkin aku akan pergi berkunjung.Daripada mengincar satu tempat,aku sudah berpikir untuk
    berkeliling mengunjungi berbagai tempat 」

    「Aku akan menantikan kunjunganmu,adalah hal yang baik jika Neman mirip dengan Laurel.
    Kami pasti akan bertemu lagi.Atau lebih tepatnya,mungkin kita akan bertemu lebih cepat di sana
    daripada ketika kita bertemu di tempat ini 」

    「Tentu saja,itu mungkin kebetulan yang bagus」

    Kami akhirnya tertawa bersama.

    「Ahaha,kami benar-benar memiliki beberapa kebetulan aneh,bukan.Namun,Prowkai huh ... Itu
    adalah tempat yang terkenal dengan arenanya.Ada sesuatu disana yang membuatku bersemangat 」

    「Ally suka juga ya.Hee,entah bagaimana, itu ... tidak mengejutkan 」

    「Uh,tidakkah kamu merasa bahwa aku orang yang sedikit berbahaya?」

    Ally menunduk.

    「Tidak,tidak sama sekali.Ini adalah sesuatu yang aku sukai darimu 」

    「Apakah itu benar? Tampaknya ekspresi Eiji-sama tidak mengatakan begitu ... Sepertinya kau
    sedang menggodaku」

    「Baiklah.Tolong sampaikan salamku untuk Kohl-san .. Aku berhutang budi padanya,aku akan
    kembali lagi 」

    「Ya.Kalau begitu,tolong jaga dirimu sendiri 」

    Ally dan aku melakukan jabat tangan yang kuat dan kemudian berpisah.

    Dengan ini,hal yang paling ingin kulakukan sudah selesai.

    AKu mengambil barang-barangku dan mengkonfirmasikan waktu pengangkutannya.

    「Yosh,ayo pergi」

    Aku melihat kamarku untuk yang terakhir kalinya,dan kemudian menuju ke lobi penginapan.

    Di tempat itu,ada Marie dan Oyaji.

    Aku membungkuk untuk menyelaraskan pandanganku dengan Marie.

    「Sampai jumpa,Marie-chan.Aku akan datang lagi ketika aku datang ke Laurel 」

    「Ya.Sampai jumpa lagi ... 」

    Marie segera menutup bibirnya erat-erat sambil menggantungkan kepalanya ke bawah dan
    kemudian segera mengangkat garis pandangnya untuk melihat mataku.

    「Tolong,kamu harus …………. KEMARI」

    「Ya, itu janji」

    「Itu janji.Aku akan menjaga kebun dapur dengan benar 」

    「Aku akan menantikan hal itu」

    Aku menyapa Oyaji yang berdiri di sisinya.

    Melipat tangannya seperti biasa,dia segera berdiri sambil menatapku dengan wajah menakutkan.

    「Aku berhutang budi padamu,pak tua.Baiklah,aku akan pergi kalau begitu 」

    Dan kemudian,aku melihat ke belakang setelah meninggalkan penginapan.

    Saat itu,aku mendengar suara dari belakang.

    「Kau dapat datang kapan saja.Aku akan membuat kamarmu dalam kondisi yang sama 」

    Aku menghentikan kakiku dan kemudian menatap lelaki tua itu.

    ……… .. AKu tersentuh oleh kebaikannya.

    「Ya terima kasih banyak! 」

    Jadi,akupun meninggalkan penginapan yang sudah kutinggali untuk waktu yang lama.

    Menempatkan koperku di atas kereta,aku berangkat dan kemudian,menunggu orang yang akan
    datang.

    「Terlalu lambat ………………… .. Kita hampir meninggalkanmu,kau tahu」

    「EIJI ~~~! APA KAU ADA DISANA ~ !?」

    「Terlalu lambat!」

    Ketika aku muncul dari kereta,diluar ada Rux yang mengenakan blus putih,sedikit mirip
    dengan pakaian terbaik gadis kota A .

    Meskipun aku tidak terbiasa dengan penampilannya saat ini ... Kurasa aku bisa menerimanya.

    「Sial,bukan itu.Aku tidak berdandan,kau terlambat,Rux.Apa yang akan kau lakukan jika keretanya
    pergi? 」

    「Ooh,jadi Eiji sudah datang.Pekerjaan yang sangat bagus 」

    「Itu bukan "sudah datang" lho.Tapi,yah,tidak apa-apa karena kamu tepat waktu.Hei,cepatlah 」

    Rux dengan gesit melompat ke kereta.Entah bagaimana,sepertinya alasan dia hampir terlambat
    adalah karena dia membeli permen.Kupikir dia terlalu setia pada keserakahannya.

    ... Ah,itu pasti baik jika aku juga bisa makan sirup acar dari melon Laurel.Sangat lezat,aku tidak
    tahu apakah aku bisa memakannya lagi atau tidak karena itu spesialisasi Laurel.Aah,betapa
    cerobohnya aku.

    「Apa yang membuatmu sedih,Eiji.Kau pasti merasa sedih karena kau terlalu setia pada keserakahanmu
    akan makanan 」



    「Aku tidak mendapatkan itu dari Rux ...」

    Pada saat itu,kereta mulai bergerak dan pengemudi berteriak,「KITA AKAN BERANGKAT」.
    Sepertinya hal seperti ini harus dikatakan sebelum berangkat.

    「Ooh,bepergian dengan kereta terasa menyenangkan,bukan」

    Meskipun kereta itu bergoyang-goyang,Rux mencocokkannya dengan menggerakkan tubuhnya.
    Kereta maju di jalan raya meninggalkan Laurel.

    「Ya,sangat menyenangkan」

    Kalau begitu,aku penasaran apa yang akan menunggu di tempat di mana aku pergi selanjutnya――

    Berpikir tentang acara apa yang akan terjadi selanjutnya,aku juga melihat pemandangan di luar
    dengan Rux.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 66"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel