I Leveled up from Being a Parasite Ch 60



  • Chapter 60 - Meskipun Aku Meningkatkan Level Parasit,Mungkin Aku Meningkatkannya Terlalu Banyak


    Monster yang meninggalkan hutan mulai menyerang di semua tempat pada saat yang sama.

    Merasa jika aku tidak bisa menahan mereka lagi,aku menyiapkan pedangku.

    「AAH S ** T, kurasa aku tidak punya pilihan selain entah bagaimana membunuh salah satu dari
    mereka setidaknya! Aku hanya akan memikirkan sesuatu sambil membunuh mereka nanti」

    Aku memutuskan itu dan aku mengubah arah menuju ke daerah utara.Dan saat ini–

    Seruan perang terdengar di telingaku.

    Dan kemudian,pemandangan yang muncul di depan mataku adalah pemandangan seorang pria
    dan seorang wanita melepaskan beberapa panah sihir dari tongkat di tangan mereka
    masing-masing,diikuti oleh adegan panah yang menembus tubuh binatang iblis.

    Setelah itu,aku mendengar teriakan kematian dan penderitaan yang datang dari selatan.

    Ketika aku menoleh,aku menyaksikan fakta bahwa beberapa monster,mulai dari Ogre,telah dikalahkan.



    Di depan para monster itu ada orang-orang yang membawa pedang dan kapak mereka.

    「Sepertinya kita entah bagaimana tiba tepat waktu.」


    Dan kemudian,aku mendengar suara yang akrab dari belakang.

    Ketika aku berbalik—

    「Kohl-san! Selain itu,Ally,Veil,dan yang lainnya juga――」

    Petualang lain juga datang.

    Sebagian besar dari mereka adalah wajah yang kulihat secara teratur di Guild petualang.

    Ada juga orang yang kuingat sudah kuparasitisasi.

    Kohl mulai berbicara,「Ketika aku pergi ke kuil setelah mendengar ceritamu,itu sesuai dengan
    apa kau katakan.Dan lalu,ketika aku memeriksa pendeta,dia menyebutkan tentang bahaya.
    Sepertinya dia sadar akan bahayanya.Meskipun dia mengatakan bahwa itu mungkin baik-baik
    saja,tetapi ketika aku memikirkan skenario terburuk,aku pergi ke guild petualang dan
    mengumpulkan orang-orang.Aku juga menerima laporan dari seseorang yang menyelidiki situasi
    dan dia berkata bahwa dia melihatmu melawan monster-monster ini.Jadi,aku mengerahkan
    personel untuk berkumpul di area yang luas」

    「Benar,itu sangat hebat.Haha,kau menyelamatkanku 」

    Aku mulai merasa lega dengan kedatangan bala bantuan yang tidak terduga tetapi aku langsung
    terkejut.

    Bahkan ada monster kuat seperti iblis yang lebih rendah dan Cocytus Wolf di antara monster
    yang telah dipanggil.Kerumunan raksasa dan laba-laba besar juga tidak mudah untuk ditangani.

    Sejauh yang kutahu,orang-orang seperti petualang yang bisa bertarung di tingkat lawan itu
    hampir tidak ada.Sebagian besar mungkin bisa melakukannya jika mereka bertarung dengan
    ogre atau laba-laba besar satu lawan satu.

    Bahkan menahan mereka kemungkinan besar akan menyebabkan luka serius.

    「Akan buruk jika kalian tidak membela diri dengan benar,kalian tahu,monster yang dipanggil
    cukup kuat,bahkan ada monster yang berasal dari lantai tiga Dungeon di antara mereka ――」

    「Kami akan baik-baik saja,Eiji-san!」

    Orang yang mengatakan itu kepadaku sambil menikam monster secara bersamaan adalah orang
    yang telah bertemu denganku ketika aku melaporkan Quest dari desa Sinori,petualang berjubah
    yang telah menaikkan levelnya dengan memberikan pukulan akhir kepada monster di acara
    sebelumnya.

    「Saat ini kita telah menjadi sangat kuat.Kami tidak akan kalah dari monster kuat yang kau
    sebutkan itu」

    「Tentu saja,kupikir kau sudah menaikkan levelmu dengan benar selama waktu itu tetapi,seperti
    yang diharapkan beberapa monster kelas Cocytus Wolf masih dapat menyebabkan penghancuran
    total,kau tahu」

    Meskipun aku mengusulkan untuk memusatkan potensi perang kita,petualang ini menggelengkan
    kepalanya.

    「Kami akan baik-baik saja,setelah semua,kami telah dilatih oleh Eiji-san.Kau juga membimbing
    orang lain juga.Lagipula,menaikkan level guildmu juga penting.Aku,yang dilatih oleh Eiji-san,
    terus menahan diri.Aku melakukan sesuatu yang mirip dengan Eiji-san.Aku akan bekerja sama
    dengan seseorang yang mirip denganku sebelumnya dan kemudian melatih orang itu juga.
    Membuat mereka menjadi lebih kuat juga.Dan kemudian,aku akan berlatih bersama mereka juga」

    Singkatnya,apa kau ingin mengatakan bahwa semua orang di sampingku telah meningkatkan
    level parasitismeku dengan diri mereka sendiri.

    Veil,mengambil alih apa yang dia katakan,dan lalu menjawab,
    「Itu benar.Bahkan orang yang tidak memiliki hubungan langsung dengan Eiji menjadi lebih kuat
    berkat fakta bahwa mereka dilatih oleh orang-orang yang memiliki kontak langsung dengan Eiji.
    Sebagai hasilnya,mereka bisa mengalahkan monster yang lebih kuat daripada yang bisa mereka
    kalahkan sebelumnya,mereka juga bisa menerima Quest yang sangat sulit,dan mereka bahkan
    bisa mendapatkan alat dan peralatan yang baik.Akibatnya,sebagian besar dari mereka di Guild
    petualang Laurel berakhir menjadi lebih kuat.Itu sebabnya,jika itu kita yang saat ini,kita punya
    cukup kekuatan untuk mengalahkan monster-monster di sana」



    Sudut pandang orang ketiga.

    Panah penyihir menembus kerumunan laba-laba besar dan raksasa yang akan menyerang.

    Kekuatannya cukup kuat untuk menembus tubuh laba-laba besar yang tangguh dan
    menghentikan pergerakannya.

    Seorang pejuang mengambil keuntungan dari laba-laba besar dengan menggunakan celahnya
    dan kemudian memotong kakinya dengan kapaknya.

    Ada seseorang yang menghentikan serangan ogre dengan perisainya.


    Di antara mereka ada orang-orang yang pernah melakukan Quest dengan Eiji.Saat itu,mereka
    adalah orang-orang yang tidak bisa menggerakkan tangan atau kaki mereka melawan monster
    tingkat tinggi.

    Tetapi sekarang,mereka berjuang melawannya secara efisien.Selain itu,mereka bisa memenangkannya.

    Di arah lain,para petualang berjuang melawan Cocytus Wolf.

    Ada dua Cocytus Wolf,menemani mereka pada saat yang sama sambil menerbangkan binatang buas
    lain dengan kekuatan hebat,mereka terus melukai Cocytus Wolf.

    「Apa artinya ini? Dengan kemampuan yang bisa bertarung bersama melawan monster semacam itu」

    Para ksatria perak juga mengeluarkan senjata mereka dan menuju pertempuran.

    Dan kemudian,dia mengangkat suara heran.

    「Fufun,apakah kau terkejut? Itu karena kami telah dilatih」

    「Terlatih?」

    Yang mengatakannya adalah petualang Mimi.

    Mimi menghindari cakar Cocytus Wolf dengan gerakan yang lebih cepat daripada jawabannya
    dan terus memberikan kerusakan dengan menyerang titik lemah mereka dengan pisaunya.

    Dan kemudian,dia membuka jarak lagi.

    「Di dalam guild petualang yang kutahu,tidak ada tempat di mana keterampilan semua orang
    setinggi ini.Bahkan jika ada orang terkemuka yang menonjol,level keseluruhannya tidak pernah
    setinggi ini」

    「Itu karena pelatihan Eiji-san」

    「Huh,Eiji-san? Apakah orang itu?」

    「Ah,jadi kamu kenal dia.Itu benar,itu dimulai dengan Eiji yang mengulurkan tangannya kepada
    semua orang.Sebagai hasilnya,itu telah mencapai titik di mana semua orang bisa bertarung
    melawan monster tingkat ini! 」

    Mimi memberikan lebih banyak kerusakan,dan George mengayunkan senjatanya ketika
    gerakan monster menjadi lambat.Ketika Mimi membuat ledakan api menggunakan alat sihir
    miliknya sendiri,Cocytus Wolf mengeluarkan jeritan yang menyakitkan dan kemudian jatuh ke tanah.

    Terhadap pemandangan yang terjadi di depannya,ksatria perak tidak melakukan apa-apa selain
    menonton dengan ekspresi terkejut.



    Sudut Pandang orang pertama.

    Meminjam pandangan para petualang yang terhubung denganku melalui Parasite.Vision,aku
    memahami aliran pertempuran sampai batas tertentu.

    Kenyataannya adalah bahwa semua orang di Guild petualang Laurel dapat melawan monster
    yang kuat.

    Cukup mengejutkan.Karena aku telah bertarung bersama dengan mereka,aku bertanya-tanya
    apakah mereka bahkan bisa bertarung melawan monster ini.Bahkan setelah aku melatih mereka,
    mereka hanya bisa bertarung melawan satu monster tingkat ini.

    Tapi sepertinya mereka tidak berhenti dengan hasil itu.Setelah menerima rangsangan dari acara
    pada waktu itu,mereka tumbuh sendiri dan telah mencapai titik di mana mereka dapat melatih
    orang lain.Semua orang tumbuh melampaui harapanku.

    Aku tidak tahu jika level mereka telah meningkat sebanyak ini.

    Terutama ketika aku membesarkan mereka bukan karena aku berpikir tentang guild petualang,
    tetapi aku menaikkan level mereka dengan Skill parasitisasi hanya demi meningkatkan level
    parasitku secara efisien.

    ―― Akibatnya,sepertinya itu terlalu banyak dibesar-besarkan.

    Tapi,alasan itu adalah hal yang sepele sekarang.

    Yang tidak akan berubah adalah kenyataan bahwa mereka telah menjadi lebih kuat.



    Namun,kenyataan saat ini adalah yang paling penting.

    Seperti yang telah aku prediksi,tidak hanya dari utara dan selatan,monster-monster mulai
    mengalir keluar dari depan juga.

    Aku berbalik dan mengatakan ini kepada para petualang yang berada di tempat :
    「Dipahami.Aku akan meninggalkan tempat ini untuk semua orang,tolong jaga tempat ini dan
    jangan pernah membiarkan monster-monster itu mencapai kota」

    「YA!」

    「OOH!」

    Para petualang mengangkat teriakan perang mereka saat mereka menyerang monster yang
    mendekat.

    「AKu akan melakukan sesuatu tentang penyebab wabah ini!」

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 60"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel