Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 33



  • Chapter 33 - Liburan singkat


    "Hee,bukankah itu kerumunan orang yang dapat menghancurkan bumi?" (Wendelin)
    "Itu karena ada berbagai toko besar dan kecil yang berjejer di jalan perbelanjaan ini.Ada banyak
    orang yang berbeda dari ibukota,tempat-tempat domestik lainnya,dan Kekaisaran Suci Urquhart
    yang datang ke sini untuk berbelanja barang-barang”(Miriam)

    Hari berikutnya setelah pesta pengumuman pernikahan Erich-nii-san dengan aman berakhir,
    kami dibimbing oleh Erich-nii-san dan Miriam-gishi-san mengunjungi jalan-jalan perbelanjaan
    di ibukota kerajaan.

    Seperti yang orang harapkan dari jalan-jalan perbelanjaan di ibukota yang mewakili seluruh
    negara,mereka jauh lebih besar dibandingkan dengan distrik perbelanjaan di Breitburg.

    Membandingkannya dengan desa asalku,sepertinya itu tidak perlu.

    Bagaimanapun,tidak ada satu pun toko di wilayah Baumeister.

    "Aku minta maaf karena kamu harus membimbing kita,Miriam-gishi-san" (Wendelin)
    "Jangan khawatir.Aku akan berlibur selama tiga hari dengan suamiku setelah ini"(Miriam)

    Tampaknya kau biasanya akan menerima libur 2 ~ 3 hari setelah menikah di dunia ini.

    Rupanya hanya butuh satu hari liburan untuk melapor ke gereja,sehingga sisanya disediakan
    pada pasangan yang sudah menikah untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan satu
    sama lain seperti yang mereka harapkan setelah persiapan yang sibuk dan melelahkan dan
    pelaksanaan pesta pengumuman pernikahan.

    Meski begitu,pergi berbulan madu kebanyakan hanya untuk bangsawan dan pedagang kaya
    karena ini mengharuskan seseorang untuk memiliki cukup banyak uang untuk dibelanjakan.

    Para bangsawan berpangkat lebih rendah di daerah perkotaan dan rakyat jelata yang menjalani
    kehidupan tingkat standar juga mengambil liburan sekitar tiga hari,tetapi mereka melewati waktu
    jalan-jalan dan berbelanja di kota-kota lokal mereka.

    Selain itu,mereka yang tinggal di daerah pedesaan seperti rumah kami tidak mengambil cuti
    sama sekali.

    Kakak laki-lakiku,yang telah menikah,melanjutkan pekerjaan biasa keesokan harinya juga.Itulah
    salah satu perbedaan antara tinggal di daerah perkotaan dan tinggal di pedesaan.

    Tetapi mungkin juga itu hanya karena rumah kami terlalu miskin untuk menghabiskan waktu
    dengan santai.

    "Pada kenyataannya ada berbagai rumah pedagang"
    "Oh,Breitburg juga kota yang indah."
    “Hanya saja populasi di sini lebih dari lima kali lipat Breitburg.Kukira itu tidak bisa membantu"

    Karena ini disebut ibukota seluruh bangsa,Stadtburg diakui sebagai kota metropolis oleh semua orang.

    Sebagai pusat ekonomi dan pemerintahan,mayoritas bangsawan yang tidak memiliki tanah
    menetap di sini.Perusahaan-perusahaan terkenal selalu mendirikan kantor pusat mereka di Stadtburg.

    Tindakan menempatkan markas mereka di sini juga berfungsi sebagai simbol status bagi para pedagang.

    Selain itu,daerah dalam radius 200 km dari Stadtburg dipenuhi dengan banyak kota dengan populasi
    melebihi 10.000 penduduk.Kau dapat benar-benar mengatakan bahwa itu adalah modal yang
    membentuk blok ekonomi.

    “Maa,tidak seperti tidak ada kekurangan juga” (Erich)
    "Kekurangan?" (Wendelin)

    Menurut Erich-nii-san,biaya hidup telah menjadi mahal karena pada awalnya tidak ada
    kerumunan orang yang tinggal di sini.Airnya menjijikkan dan tidak bisa diminum tanpa
    memprosesnya terlebih dahulu.Dan seterusnya.

    Kekurangan dari ibukota kerajaan terlihat.

    "Juga,ada halangan yang disebut Palkenia Grasslands,yang menghalangi perkembangan
    lebih lanjut untuk banyak hal" (Erich)

    Mengikuti kata-kata Erich-nii-san,Palkenia Grasslands adalah domain monster terakhir yang
    tersisa di pinggiran ibukota kerajaan.

    Mole tua bernama Grade Grande adalah yang teratas di daerah itu.Sampai sekarang semua
    upaya untuk menaklukkannya oleh kelompok petualang dan militer berakhir dengan kegagalan.

    "Jika memungkinkan untuk mengembangkan Palkenia Grasslands,ibukota juga akan dapat
    berkembang lebih jauh" (Erich)

    Kemungkinan mengembangkan daerah berskala besar,penghasil biji-bijian dan membangun
    jalan ke distrik-distrik tetangga dengan membagi Palkenia Grasslands menjadi beberapa bagian
    akan memiliki dampak ekonomi yang tak terukur,Erich-nii-san menjelaskan.

    Bahkan seorang pejabat kecil di kantor pemerintahan yang terkait dengan urusan keuangan
    dapat dengan mudah mengetahui pentingnya itu.

    "Tapi,siapa yang akan mengalahkan naga merepotkan seperti itu?" (Wendelin) Note : Ya! Siapa?!
    "Pada akhirnya itu tidak lebih dari pembicaraan hipotetis.Sekarang,ayo nikmati belanjanya"(Erich)

    Seperti itulah Erich-nii-san menutup pembicaraan serius dan kami memutuskan untuk
    mengabdikan diri untuk menikmati belanja.

    "Erwin,apakah pedang itu tak masalah?" (Wendelin)
    "Karena ini menggunakan baja yang relatif bagus,meskipun kamu tidak bisa mengharapkan itu
    dari harganya.Aku ingin tahu apakah aku harus membeli yang ini ... Bagaimana menurutmu,
    Erich-san? ”(Erwin)
    "Yang itu sangat murah." (Erich)
    "Kamu mengerti kualitas pedang,Erich-nii-san?" (Wendelin)
    “Hanya sedikit belajar sendiri.Hah? Wend,kamu juga berlatih dengan pedang,bukan? "(Erich)
    "Um ... Karena aku tidak punya bakat di dalamnya,aku bergeser menggunakan busur karena
    aku lebih baik dengan itu" (Wendelin)
    "Uwaa ~ bagian itu seperti saudara-saudaramu ..." (Erich)

    Di waktu aku di rumah,aku tidak lupa berlatih pedang setiap pagi selama sekitar satu jam.
    Tapi tidak peduli bagaimanapun aku melakukannya,aku tidak punya bakat dalam menggunakannya.

    Sebaliknya aku masih memiliki harapan dalam menggunakan busur.Mengingat bahwa berlatih
    sihir memberi imbalan sebanding dengan waktu yang dihabiskan,aku sama sekali tidak ingin
    berlatih pedang.

    Yang mengingatkanku,aku telah menerima pedang yang dapat mengubah bilahnya menjadi
    atribut apa pun.Aku benar-benar memiliki itu di tasku.

    "Apakah masih ada ruang untuk pertumbuhan maryokumu?" (Erich)
    "Ya,aku bisa merasakannya dengan jelas setiap hari" (Wendelin)

    Aku mengikuti kata-kata yang ditinggalkan Masterku dan sebelum aku menyadarinya,aku menjadi
    nyaman melakukan meditasi dalam posisi bersila setiap hari.Aku tidak melewatkan satu hari pun
    dari latihanku untuk memperbaiki mana dalam tubuhku.

    "Karena sudah terlalu terputus dari kenyataan,kau tidak akan mendengar apa pun dariku" (Erich)
    "Tapi,sihir yang terlalu mencolok tidak bisa dilatih di ibukota kerajaan"

    Jika ini adalah Breitburg,aku bisa berlatih sihir yang mencolok di pinggiran.Karena sekarang
    tidak mungkin,aku hanya bisa fokus pada tugas meditasi untuk menyelesaikan sirkulasi mana
    di kamarku.

    Kelompok Erwin,yang harus berlatih di luar ruangan,iri dengan hal ini.

    Karena itu Erwin sering datang dan mengundangku untuk berlatih pedang dengan argumen
    『Ini adalah etika bangsawan!』.

    Secara alami,aku memberitahunya bahwa alih-alih membuang-buang waktuku tanpa tujuan,
    aku lebih suka mempraktikkan sihirku,dan memotongnya seperti itu.

    Aku memegang pedang atau sesuatu di sepanjang garis itu,apa gunanya itu?

    "Baiklah! Aku mendapat pedang baru! "(Erwin)

    Akhirnya saat berbelanja,Erwin membeli pedang barunya dan aku juga mendapatkan busur baru.

    Karena kecenderunganku untuk menggunakan busur lebih sering,karena aku tidak berguna
    dengan pedang,itu tidak sia-sia.

    Erich-nii-san juga membeli beberapa set pakaian biasa dan dia tidak selalu punya waktu untuk
    melakukannya.

    Setelah itu,sepertinya kami mengikuti tiga orang dari kelompok perempuan ke banyak toko,
    entah itu penjahit,toko aksesori,atau yang lainnya.

    Mengapa aku berbicara tentang 『sepertinya』 di sini? Jujur,menemani wanita saat mereka
    berbelanja akhirnya hanya membuat tubuhmu lelah.

    "Erich-nii-san,tidakkah kamu cukup sering pergi dengan Miriam-gishi-san?" (Wendelin)
    "Aku pernah menemaninya sekali sebelumnya,karena itu aku belajar dari pengalaman" (Erich)

    Karena Miriam-gishi-san terlahir sebagai bangsawan kelas bawah,dia sepertinya bukan orang
    yang terlalu banyak menghambur-hamburkan uang.

    Karena dia mencari barang murah dengan berjalan kaki.Selain itu,aku mendapat kesan bahwa
    menjaga perusahaannya membuatnya pusing.

    Menggunakan hari libur yang sebelumnya berharga untuk berjalan di sekitar jalan perbelanjaan
    selama lebih dari setengah hari,menyebabkan dia benar-benar kelelahan di mejanya pada
    hari berikutnya di tempat kerja,Erich-nii-san menjelaskan.

    "(Sejujurnya,ibu rumah tangga akan mengamuk tentang hal penjualan murah)" (Erich)

    Miriam-gishi-san biasanya wanita yang lembut dan baik hati.Namun jika itu menyangkut satu
    kata 『tawar-menawar』,perempuan pasti harus dihindari dengan cara apa pun.

    Juga kata-kata seperti 『Penjualan terbatas』 dan 『Penjualan diskon』 pasti sama,ya?

    Sama seperti di duniaku sebelumnya.

    "Hei! Aku mencari toko pedagang di mana aku bisa mengubah perhiasan yang dibawa Wend
    sebagai 5 hadiah ucapan selamat menjadi aksesori"

    Yang mengingatkanku,Aku menemukan batu permata dan bijih giok,yang kugunakan untuk hadiah
    ucapan selamatku,di Tanah Savage.Sepertinya Miriam-gishi-san gembira untuk mengubah ini
    menjadi aksesoris.

    "Wanita suka perhiasan" (Wendelin)
    "Namun,bijih itu,di mana ... tidak,aku mengerti,aku tidak akan bertanya lebih jauh" (Erich)

    Erich-nii-san rupanya menyadari kebenaran bahwa aku mendapatkan bijih permata dari
    Savage Lands.

    Ini sebenarnya bukan masalah karena rumah kami,rumah tangga Baumeister,belum memahami
    alokasi sumber daya di Savage Lands.Dengan demikian mereka tidak bisa membuat bukti tentangku
    yang menambang secara ilegal juga.Terutama karena mereka tidak mengetahuinya sejak awal.

    "Tentu saja,wilayah itu berada di bawah yurisdiksi kediaman Baumeister,tapi ..."

    Sangat kecil kemungkinan bahwa kediaman Baumeister dengan sendirinya akan memajukan
    pengembangan wilayah itu.Bahkan jika keluarga kerajaan atau bangsawan besar menargetkannya,
    itu adalah masalah yang setidaknya akan terjadi beberapa ratus tahun ke depan.

    Di tempat pertama,saat ini satu-satunya orang yang bisa pergi kesana adalah mereka yang
    dapat menggunakan sihir Teleport sepertiku.

    Ada beberapa ratusan orang yang dapat menggunakan sihir Teleport selain aku,tetapi jika
    mereka memutuskan untuk pergi ke Savage Lands melalui teleport,itu tidak akan berhasil
    kecuali mereka memiliki kekuatan untuk benar-benar tiba di lokasi hanya dalam sekali jalan.

    Ada juga metode lain,tetapi dalam kasus itu mereka tidak akan bisa menghafal rute untuk
    teleport itu sendiri.

    Itulah kebenaran sihir Teleport.

    Tidak diragukan lagi itu adalah sihir yang praktis,tetapi tidak pernah bekerja saat dan membawaku
    pergi ke tempat yang belum pernah kukunjungi sebelumnya.Juga,jumlah maksimum orang yang
    bisa kubawa selain aku sendiri saat berteleport adalah 10 orang plus tas tangan mereka.

    AKu juga telah menyelidiki batas kapasitas muatanku sendiri,jadi paling-paling aku hanya akan
    membawa 5 orang tambahan dan koper.

    Maa,karena aku bisa teleport anggota partyku,tidak ada ketidaknyamanan dengan itu.
    Mengingat bahwa bagian yang memasuki tas sihir tidak berpengaruh dalam kasusku,itu juga
    tidak masalah.

    "Karena kita membicarakannya,Wend,kamu bisa datang ke ibukota kerajaan dalam sekejap,bukan?" (Erich)
    "Itu benar." (Wendelin)
    "Menteri Militer dan Urusan Kelautan Edgar mungkin benar-benar ingin kau bergabung
    dengannya ..." (Erich)

    Karena jumlah maksimum orang yang dapat diteleport bersamaku adalah sekitar 10 orang,
    mungkin sulit untuk menggunakan sihir Teleport secara strategis untuk membalikkan situasi perang.

    Namun,kau dapat menggunakannya untuk mengirim unit elit atau mata-mata.Selain itu,tas sihir
    melekat pada penyihir yang menggunakan sihir Teleport juga.

    Dengan demikian dapat digunakan untuk hal-hal seperti menekan pemberontakan lokal,arbitrasi
    dalam konflik mengenai wilayah dan konsesi,dan penaklukan kelompok bandit yang lebih besar.

    Pasukan tentara terorganisir yang dikirim pada awal tanpa sekelompok kuda-kuda juga akan
    berterima kasih jika penyihir teleport dapat digunakan sebagai pengganti unit pasokan reguler.

    Kalau dipikir-pikir,aku ingat bahwa Masterku menggunakan taktik ini juga ketika ia ditugaskan
    sebagai petugas suplai pasukan ekspedisi dari Breithilde margrave.

    “Militer biasanya memastikan bahwa harus selalu ada puluhan penyihir yang bisa menggunakan
    Teleport.Sekarang aku ingat cerita yang begitu penting,jadi kau kemungkinan besar akan ditulis
    dalam daftar cadangan"(Erich)

    Selain itu,ada daftar lain karena tampaknya mereka juga memastikan bahwa ada lusinan orang
    yang mampu menggunakan komunikasi jarak jauh untuk dapat menggunakan kemampuan itu
    untuk panggilan jarak jauh.

    Meskipun ada alat sihir yang dapat digunakan untuk panggilan jarak jauh,jika tidak ada penyihir
    yang tersedia,ada sangat sedikit orang yang dapat memproduksinya dan dengan demikian tidak
    mungkin untuk memenuhi permintaan.

    Tentu saja ini dikumpulkan juga.Di dalam penyihir tentara,mereka yang bisa menggunakan
    komunikasi jarak jauh ditugaskan dan didistribusikan ke setiap unit.Dapat dikatakan bahwa ini
    adalah kebijakan keamanan kerajaan.

    Faktanya,Masterku telah mengajariku sihir komunikasi jarak jauh juga.

    Namun,aku tidak dapat berbicara dengan penyihir lain menggunakan komunikasi jarak jauh yang
    sama karena penyihir ini perlu bertukar sejumlah kecil mana dengan pihak lain untuk
    mendaftarkan mereka sebagai titik relai.

    Adapun konsepnya,kupikir akan mudah untuk dipahami jika seseorang membandingkannya
    dengan komunikasi data inframerah telepon seluler.

    Meski begitu,sampai sekarang aku tidak mengetahui adanya penyihir yang baik selain Masterku
    yang tahu itu,jadi aku tidak pernah bisa menggunakannya setelah mempelajarinya.

    Bahkan Burkhart-san tidak bisa menggunakan sihir ini,jadi itu pasti sihir yang cukup unik.

    Yang mengingatkanku,Burkhart-san bergerak secara mengejutkan,mengikuti niat
    margrave Breithilde
    dengan mahir,melakukan tugasnya.Ia tampaknya tidak menerima instruksi apa pun melalui
    komunikasi jarak jauh,sehingga ia cenderung mengikuti tujuan sampai batas tertentu sejak awal.
    Selain itu,aku mendapat kesan bahwa dia mengikuti penilaian independennya tentang cara
    beroperasi.

    Persyaratan terbesar bagi penyihir yang dipekerjakan oleh para bangsawan adalah pengalaman
    mereka yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun.

    Hal yang sama dapat dikatakan untuk perubahan pekerjaan di kehidupanku sebelumnya,karena
    orang-orang berpengalaman diberi prioritas.

    "Yah,Wend masih di bawah umur." (Erich)

    Aku tidak akan menjadi dewasa selama kurang dari tiga tahun.Itu tidak berarti aku ingin terlibat
    dalam pemusnahan naga lain.

    Meskipun itu yang kupikirkan,aku harus segera menegaskan ini.

    "Bagaimana tentang itu? Wend,bukankah itu cocok untukmu? "(Ina)
    “Seperti yang kau harapkan dari sebuah toko di ibukota.Gaya pakaian mereka adalah
    yang terbaik"(Wendelin)
    "Mengagumi pakaian itu tak masalah,tetapi kau harus memuji kami,yang memakainya,
    juga"(Luise)



    Dan kemudian,setelah entah berapa banyak toko,Ina dan Luise tampaknya telah membeli semua
    pakaian baru yang mereka butuhkan.Mereka dengan senang hati memperlihatkan pakaian mereka
    kepada Erwin dan aku.

    “Namun,kita membeli cukup banyak.Apakah dana kita baik-baik saja? ”(Ina)
    "Ketika kita kembali dari ibukota,kita akan memusatkan perburuan kita di sekitar beruang" (Wendelin)
    “Setelah sepenuhnya menabung uang kami,kami akan kembali tahun depan ke ibukota untuk
    membeli beberapa pakaian baru” (Luise)

    Meskipun aku tidak bisa memikirkan hal lain selain senang jika aku tidak mendapatkan pakaian aneh,
    kelompok wanita akhirnya dipengaruhi oleh mode terbaru di ibukota kerajaan.

    Butuh juga sedikit uang untuk membeli busana terbaru.Jadi Ina akhirnya berhutang budi padaku juga.

    Terkait dengan uang,tidak ada pilihan lain selain berburu banyak mangsa di Breitburg.

    Meskipun itu adalah alasan yang menyedihkan untuk berburu binatang,untungnya tidak ada
    organisasi kesejahteraan hewan di dunia ini.

    “Wend-kun,seperti ini gadis-gadis imut mendapat baju baru.Bukankah kamu harus memuji
    mereka di sini? "(Miriam)
    "Kamu tidak kenal lelah terhadap adik iparmu,Miriam-gishi-san." (Wendelin)
    "Apakah itu benar-benar tanpa henti? Kupikir itu masuk akal. "(Miriam)

    Demi pakaian modis,sejumlah besar beruang akan diburu.Aku akhirnya berpikir bahwa itu hanya
    sedikit menyedihkan ... Dibandingkan dengan bencana yang mengunjungiku besok,masalah ini
    hanyalah masalah sepele.

    Meski begitu,aku hanya memiliki sedikit atau tidak ada kosakata untuk benar memuji pakaian
    baru Ina dan Luise.Aku mencatat dalam pikiranku tentang komentar-komentar yang tidak
    diperlukan.

    "Erwin berada dalam kategori yang sama dengan Wend" (Ina)
    "Sedikit lebih masuk akal dalam memuji seseorang itu perlu!" (Luise)

    Erwin tampaknya memiliki perasaan yang sama tentang masalah seperti itu.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 33"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel