Isekai Yururi Kikou Ch 152



  • Chapter 152 - Toko Alat Sihir


    “Ah,ya,Stefan-san.Apa kau juga menjual alat sihir di sini? "
    "Aku cukup bermasalah untuk mengatakan bahwa toko ini tidak menjualnya,tetapi perusahaan
    kami memiliki kontrak dengan pengrajin alat sihir,jadi aku bisa memperkenalkanmu ke toko itu.
    Kau seorang petualang,bukan,Takumi-dono? Apa kau membutuhkan alat sihir untuk pekerjaan itu?"
    "Tidak,jika aku harus jujur,aku sedang membutuhkan alat sihir untuk memasak ..."

    Benar,aku ingin alat sihir untuk memasak.
    Mixer,Hand mixer,mixer jus,dan juga penggiling daging.Bagaimanapun,Aku membutuhkan
    sesuatu yang akan memungkinkanku untuk menyiapkan bahan-bahan dengan halus
    dan mencampurnya.
    Saat ini,aku melakukannya secara manual di waktu luangku,tetapi untuk melakukannya ketika
    aku tidak mood,alat sihir pasti akan jauh lebih nyaman.
    Aku belum pernah melihat alat sihir yang kubutuhkan dijual sebelumnya,jadi aku berpikir untuk
    membuatnya.Oleh karena itu,aku akan senang diperkenalkan dengan beberapa pembuat alat sihir.

    “Begitu,begitu.Kalau begitu,hubunganmu dengan pengrajin alat sihir yang dikontrak oleh
    perusahaan kita mungkin akan menjadi bagus”
    "N? Apakah pengrajin alat sihir adalah pekerjaan dengan berbagai spesialisasi?"
    "Yah,mereka tidak dibatasi oleh spesialisasi,tetapi mereka cenderung pandai membuat
    hal-hal yang berbeda"

    Pasti.Ada banyak alat yang kumiliki seperti batu penghalang,kompor memasak portabel,
    manik-manik elemen,dan gelang putri duyung.Ada banyak jenis alat sihir,bukan~ Mungkin akan
    sulit bagi pengrajin untuk dapat membuat semuanya.
    Aku tidak tahu apakah orang itu akan dapat membuat alat yang kubutuhkan,tapi setidaknya aku
    ingin bertanya.

    "Bisakah kau memperkenalkan toko pengrajin alat sihir itu kepadaku?"
    "Ya tentu saja"
    "Terima kasih banyak."

    Kami pergi menuju toko pengrajin alat sihir yang diperkenalkan oleh Stefan-san tanpa penundaan,
    namun—

    "Uh-oh ... ini dia?"
    ""Ini ~?""

    Tempat yang ditunjukkan pada peta berada di gang belakang distrik perbelanjaan,itu adalah
    toko yang mendapat skor sempurna pada skala usang dan mencurigakan.

    "Apakah ini benar-benar tempatnya?"

    Ini adalah pengrajin alat sihir yang dimiliki oleh Perusahaan Fiji,jadi aku dengan egois berpikir
    jika mereka akan menjalankan toko yang terlihat lebih terhormat,jadi aku sedikit terkejut.

    "" Masuk? Masuk? ""

    Untuk beberapa alasan,Allen dan Elena membuat ekspresi bersemangat.
    Apakah mungkin ini terasa seperti rumah berhantu untuk keduanya?

    "Baiklah.Ayo masuk"
    ""Ya!""
    "Permisi~-n? —N? ”
    """Huhh ~?"""

    Ketika memasuki toko,aku langsung merasakan perasaan yang tidak menyenangkan.

    "… Sebuah pembatas?"

    Rupanya,toko ini memiliki semacam penghalang di atasnya.Itu memiliki perasaan yang mirip
    dengan penghalang yang menyebar di sekitar desa Mermaid,jadi aku segera menyadarinya.
    Melihat ke toko sekali lagi,aku terkejut dengan cara yang berbeda.

    "Cantik~?"
    "Banyak~?"
    "Sekarang ini menjadi tidak terduga"

    Berbeda dengan penampilan luarnya,bagian dalam toko itu sangat indah,apalagi,itu penuh
    dengan alat-alat sihir yang berbaris bersebelahan.
    Tidak,apakah penampilan luar mungkin hanya hasil dari penghalangnya?

    "Ya ampun,jarang sekali toko ini mendapatkan seorang pengunjung"
    "Ah,maaf sudah mengganggu"

    Seorang orang tua dengan tongkat muncul dari dalam toko.Apakah dia penjaga toko di sini?

    "Apakah kamu penjaga toko di sini? Toko ini telah diperkenalkan oleh Stefan-san dari
    Perusahaan Fiji kepadaku"
    "Oleh Stefan? Betapa tidak biasa baginya untuk memperkenalkan seseorang kepadaku"
    "Apakah begitu?"
    “Ada dua jenis toko yang direkomendasikan Stefan kepada yang lain.Toko yang ia perkenalkan
    hanya untuk kepentingan formalitas dan toko yang ia perkenalkan kepada tamu kehormatan
    yang cukup.Orang-orang yang dia perkenalkan ke toko ini adalah orang-orang yang dia kagumi
    atau sama sekali tidak ingin menyinggung perasaannya"

    Kagumi? Tidak ingin menyinggung? Aku ini siapa
    Jika aku harus memilih,aku lebih suka yang pertama?

    "Tetap saja,kamu memang masuk dengan baik tanpa berbalik"
    "Yah,aku pikir toko itu terlihat mencurigakan ..."
    "" Terlihat menyenangkan ~ ♪ ""
    “Anak-anak sangat ingin masuk… selain itu,toko ini diperkenalkan kepadaku.Jadi itu berarti,
    seperti yang kuduga,kau menggunakan alat sihir untuk membuat toko terlihat seperti itu dengan
    sengaja”
    “Fuo,fuo,fuo.Kau bahkan memperhatikan penghalangnya? Kamu cukup bagus ~ Begitu,begitu,
    aku mengerti kenapa Stefan menyukaimu.Aku kagum denganmu juga"

    Tampaknya,aku entah bagaimana berhasil mendapatkan pujian dari orang tua itu.

    "Nah,sekarang,alat sihir macam apa yang kamu inginkan?"
    "Err,ini alat untuk memasak.Sesuatu seperti yang memiliki pisau berputar yang akan mencacah
    bahannya dengan halus? ”
    “Kamu menginginkan sesuatu yang aneh.Aku ingat pernah membuat sesuatu seperti itu di
    masa lalu ... "
    "Kamu memilikinya !?"
    "Aku yakin berhasil,tapi tidak pernah laku,kurasa"

    Dia rupanya memiliki alat sihir yang seperti mixer itu.Sebaliknya,dia mengatakan mixer
    dengan sesuatu yang aneh.

    "Biarkan aku melihatnya,kalian tunggu di sini"
    "Ya.Err,bisakah kita melihat alat sihir di sini? "
    "Yakin.Silahkan"

    Orang tua itu pergi mencari alat sihir di bagian dalam toko,jadi kami memutuskan untuk
    melihat-lihat alat sihir yang dipajang.

    ""Onii~chan,apa ini~? ""
    "N? Ini terlihat seperti alat sihir cahaya"
    "" Cahaya~? Dan yang ini ~? ”
    “Ini adalah alat sihir untuk menyalakan api.Yang ini terlihat seperti batu penghalang?
    Entah bagaimana,ada banyak alat yang akan digunakan petualang,bukan~ ”

    Ada banyak alat sihir yang akan digunakan oleh para petualang seperti tas sihir,botol air,
    dan bahkan tenda di rak yang kami lihat.

    "Petualang~"
    "Membutuhkannya~?"
    "Hm? Bukannya mereka benar-benar membutuhkannya,tetapi ini adalah alat yang nyaman
    untuk dimiliki"
    "Apa Onii~chan punya ~?"
    "Bagaimana menurut Allen dan Elena~?"

    Ketika aku memberi tahu mereka bahwa itu adalah alat sihir yang digunakan para petualang,
    Allen dan Elena penasaran apakah kami juga memilikinya.

    “Kita memiliki sebagian besar dari mereka.Kalian juga memiliki manik-manik dan botol air
    di tas sihir kalian,kan? ”
    ""Ohh~""

    Ketika aku memberi tahu Allen dan Elena bahwa mereka memiliki beberapa barang juga,
    meskipun tidak sepenuhnya sama,keduanya mengeluarkan suara-suara kekaguman.
    Keduanya tidak pernah menggunakan barang-barang dari dalam tas sihir mereka,jadi mereka
    sepertinya sudah lupa tentang itu.

    "Lihat,aku menemukannya"

    Ketika keduanya mengangguk mengerti,pria tua itu kembali.

    "Ketika kamu melakukan ini seperti ini,bilahnya akan berputar seperti ini ..."
    "Ohh!"

    Ketika lelaki tua itu membawa bendanya dan meletakkannya di atas meja sambil menjelaskan,
    Aku menyadari bahwa itu sangat mirip ke mixer daripada yang kukira.

    "Sepertinya kamu puas dengan itu"
    "Ya,aku benar-benar menginginkan ini"
    “Begitukah.Ngomong-ngomong,aku juga punya untuk bahan berair”
    "!"

    Orang tua itu bahkan menyiapkan sesuatu yang menyerupai mixer jus.

    "Aku juga menginginkan ini"

    Aku menjawab begitu aku melihatnya.

    “Setidaknya terlihat sedikit bermasalahlah.Kamu terlalu berani.Baru-baru ini,ada banyak orang
    yang mencoba menemukan kesalahan dalam produkku,tetapi kau,bagaimana aku harus
    mengatakannya ... kau terlalu jujur.Sepertinya ada lebih banyak alat yang kau inginkan?
    Katakanlah secara rinci.Jika aku tidak memiliki apapun yang menyerupai itu,aku akan
    membuatkannya untukmu"
    "Terima kasih banyak"

    AKu terguncang oleh kata-kata "jujur" tetapi aku memutuskan untuk menerima tawaran lelaki
    tua itu dan memintanya untuk membuatkanku hand mixer dan penggiling daging.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 152"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel