Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 39



  • “Baiklah,mari kita lakukan ini.Ambil langkah seperti ini.Kembali.Kembali dua langkah.Tangan.
      Perhatikan tanganmu! Anda terlalu kaku,Your Majesty.Coba lagi.Satu,dua,tiga,empat,bagus.
      Tidak buruk…"

    Aku menghela nafas dan menghapus keringat di dahiku.Luna berlari ke arahku dan memberikan
    secangkir air es madu.Es belum ada di era ini.Es ini diambil dari gunung bersalju di Timur.
    Es diangkut secara perlahan di sini dalam jumlah kecil,itulah mengapa hanya bangsawan yang
    dapat menikmati air es.

    Luna mengambil saputangan sutranya dan menyeka keringat di sudut dahiku,melihat wanita yang
    sedang menunggu dengan kekhawatiran dan berkata :
    "His Majesty baru saja pulih,jadi mari kita selesaikan di sini hari ini."

    “Aku baik-baik saja,itu hanya latihan tari”

    Aku tersenyum dan meletakkan cangkir yang indah itu.Aku kemudian melihat pasangan dansaku
    yang tampak seperti seorang gadis yang dipilih secara hati-hati dari keluarga bangsawan.Dia
    cukup cantik,tapi dia relatif pemalu dan tidak berani menyentuhku.Wanita-yang-menunggu
    menatapku sedikit khawatir dan berkata :
    "Your Majesty,jika Anda merasa tidak enak badan,tolong beri tahu saya"

    Aku tersenyum lemah dan berkata :
    “Ah,aku baik-baik saja.Hanya saja aku kehilangan selera makanku baru-baru ini ... ”

    Aku kehilangan nafsu makan sebagian karena sup aneh itu.Aku masih tidak tahu bahan apa yang
    digunakan untuk membuat sup itu.Itu berbau seperti karet yang terbakar dan melukai hidungku.
    Semua yang kumakan hari berikutnya tampaknya memiliki bau karet juga itulah mengapa aku
    kehilangan nafsu makan…

    Nier berdiri di pintu dengan membelakangi kami.Nier telah mati tak bernyawa akhir-akhir ini.
    Ketika aku mencoba menanyakannya,dia hanya memberiku tatapan tajam dan dengan dingin
    menjawab : "Tidak ada".

    “Karena itu masalahnya,mari kita selesaikan hari ini.Anda telah mempelajari dasar-dasarnya.
      Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah berlatih dengan rajin”
    Nyonya-yang-menunggu dan partner dansaku membungkuk dan kemudian mengucapkan selamat
    tinggal.Luna mengirim keduanya pergi sementara aku melemparkan diriku ke kursi di samping,
    membuka kancing di bagian kanan bajuku dan menghela nafas lega.

    Castell sudah mengirim berita keluar dan Castor sudah merespons.Raja mereka secara pribadi
    menulis surat balasan yang mengatakan dia bersedia untuk datang dan bernegosiasi dengan
    kami.Jika negosiasi berhasil,Castor akan menjadi negara bawahan kami.

    Dengan kata lain,masalah ini pada dasarnya sudah berakhir.Dan jika mereka menjadi negara
    bawahan kami,kami dapat membuat mereka menurunkan tarif biaya,atau bahkan menyingkirkan
    mereka semua bersama-sama dan membuat mereka memastikan bahwa barang mereka
    memenuhi permintaan kami.Karena negara kami akan memberikan perlindungan kepada mereka,
    mereka dapat menarik angkatan laut mereka.Mereka hanya akan membutuhkan perlindungan kami.
    Mereka dapat menyimpan beberapa kapal layar.Pasukan mereka juga bisa bubar.Simpan saja unit
    yang digunakan untuk melakukan pemantauan dan patroli rutin.Selain mempertahankan
    kemandirian mereka dalam nama,mereka dapat meninggalkan yang lain kepada kami.

    Itulah artinya menjadi negara bawahan.

    Dengan kata lain,aku telah menyelamatkan Castor dari krisis dan memuaskan keinginan
    Empress pada saat yang sama.Ditambah lagi,aku harus bertindak kompeten di depan para
    pengikut,jadi mereka dengan tulus membungkuk dan memberi hormat padaku ketika mereka
    bertemu denganku di istana sekarang.

    "Your Majesty,Tuan Castell meminta audiensi dengan Anda"

    Luna kembali,menatapku,menghela nafas dengan lembut dan berkata :
    “Sejak kau kembali,banyak orang telah meminta untuk bertemu denganmu.Jika Anda tidak enak
     badan,Anda harus mengabaikannya”

    “Aku bisa mengabaikan semua orang tetapi Castell tidak.Dia membantuku sebulan yang lalu,
      meskipun ide senjata yang dia berikan padaku sudah ketinggalan ... ”

    Aku berdiri dan Luna berlari untuk mendukungku.Aku tertawa dan berkata :
    “Aku baik-baik saja,aku sudah sembuh.Beritahu Castell untuk pergi ke ruang makan.Luna,siapkan
      beberapa hidangan”

    "Dimengerti"

    Luna berbalik dan turun.Sebagai pelayan dekatku,dia melakukan terlalu banyak hal.Namun,aku
    tidak ingin ada orang lain yang merawatku.Meskipun sekarang aku menerima tempat ini sebagai
    rumahku dan Her Majesty sebagai ibuku,aku masih merindukan ibukota kekaisaran elf.Luna
    mengingatkanku tentang semua hal kecil tentang Lucia.

    Aku berjalan keluar pintu dan berkata kepada Nier yang berdiri di sana : "Ayo,Nier"

    Nier mengangguk lalu mengikuti di belakangku.

    Castell sudah ada di ruang makan ketika aku tiba.Dia duduk di kursi tamu dan menyuruh pelayan
    menyiapkan serbetnya.Luna menarik kursi untukku,dan kemudian menyiapkan serbetku dan
    mangkuk perak kecil bagiku untuk mencuci tanganku.Aku menggunakan air yang wangi untuk
    mencuci tangan,lalu menatap Castell dan berkata :
    “Castell,kau sudah menyelesaikan tugas-tugasmu dengan sangat baik kali ini"

    “Terima kasih atas pujianmu,Your Majesty”
    Castell membungkuk sambil tersenyum,lalu menatapku dan berkata :
    “Pertunjukan Anda juga memenangkan rasa hormatku sepenuhnya.Saya kagum dengan kecerdasan
      Anda ketika kami berada di negara elf.Saya juga sangat terkejut ketika Anda dapat melihat
      melalui cara yang rumit di sini di negara manusia.Saya juga menduga bahwa koin perak adalah
      penipuan,tetapi saya tidak pernah menemukan petunjuk apa pun”

    Aku tertawa kecil.Kau tidak bisa percaya semua yang dikatakan Castell.Bagaimana mungkin
    seseorang yang secerdas Castell tidak bisa melihat cara Castor bekerja? Kupikir dia tahu itu,
    tetapi tidak menyebutkannya karena tidak yakin apa dengan yang dipikirkan Her Majesty.
    Dan dari penampilannya,Castell adalah pengikut dekat dari Empress,jadi dia seharusnya tahu
    bagaimana menjaga dirinya.

    "Bersulang untuk Her Majesty"

    Kami berdua mengangkat gelas masing-masing.Gelas pertama adalah untuk memberi penghormatan
    kepada Her Majesty.Aku minum seteguk anggur yang lembut,lalu meletakkan gelasku dan
    berkata : "Kau bertanggung jawab untuk bernegosiasi dengan Castor,kan?"

    Castell mengangguk dan berkata :
    “Itu benar.Saya telah membawa tuntutan awal saya yang telah saya tulis di selembar kertas.
      Tolong lihat,Your Majesty”

    "Bagaimana dengan Her Majesty?"

    "Her Majesty telah memberikan perintahnya."

    “Lalu lakukan seperti yang dia katakan.Mengapa kau membawanya kepadaku?"

    Castell tersenyum sambil menggelengkan kepalanya dan kemudian berkata :
    “Leluconmu tidak lucu,Your Majesty.Anda sudah menjadi figur utama di mata setiap orang.
      Anda tidak berpikir bahwa Anda dapat menghindari masalah politik setelah kejadian itu
      sekarang,bukan? Your Majesty,Anda sudah melibatkan diri,dan dianggap sebagai bintang baru
      yang mempesona.Kedua faksi akan mencoba mendekatimu dan menjilatimu mulai sekarang”

    Aku tersenyum pahit,mengambil roti Empress di depanku dan berkata :
    “Benarkah begitu? Aku sudah siap mental,tapi masih terasa agak tidak nyata”

    “Your Majesty,saranku untuk Anda adalah tidak menghadiri acara pribadi.Jangan menghadiri
      acara apa pun yang disiapkan oleh tentara,jangan menerima hadiah dan tidak melihat tamu
      di malam hari.Jika Anda bisa melakukannya,Anda akan baik-baik saja.Jika Anda dapat
      mempertahankan keseimbangan kekuatan politik,Anda akan baik-baik saja. ”

    Aku menatap Castell,tertawa dan berkata : "Baiklah,kau adalah tamuku malam ini"

    “Saya milik fraksi Empress.Menunjukkan saya bantuan khusus sama dengan menunjukkan
      Her Majesty.Tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa tentang seorang putra yang terikat pada
      ibunya.Untuk merayakan Anda mengambil langkah sempurna ke arena politik,saya ingin
      menghormati Anda dengan gelas kedua saya.Your Majesty,aku berharap yang terbaik untuk
      kesehatanmu.Panjang umur Her Majesty"

    Gelas kami berdenting bersama untuk bersulang.Anggur merah seperti darah berputar di dalamnya.
    Kami bertukar senyuman,minum minuman kami dan kemudian mulai makan malam.Ini adalah
    makan malam kedua bersama Castell.Kupikir orang pasti akan berpikir bahwa Castell adalah
    punggawa favoritku jika mereka melihat kami.

    Tetapi aku dapat mengatakan bahwa Castell tidak mencurahkan kesetiaannya kepadaku.
    Seperti yang dia katakan sebelumnya,dia tidak akan melindungiku.Dia milik fraksi Empress,
    jadi dia hanya akan melindungi Empress.Sejujurnya,aku ingin memiliki skuad seperti Valkyrie
    untuk diriku sendiri dan kekuatanku sendiri.Tapi apakah itu akan menyebabkan kesalahpahaman
    dengan Empress?

    Yah,terserah.Aku tidak bermaksud untuk berkuasa.Aku baik-baik saja dengan hanya Nier yang
    melindungiku.Nier mengatakan dia membenciku.Dia sering membuat pernyataan sarkastik dan
    mengolok-olokku,tetapi dia menyelamatkanku ketika aku berada dalam keadaan darurat.
    Itu cukup bagiku.Nier memahami apa pendapatku dan dia akan melindungiku.

    Ya,aku harus fokus pada belajar menari berikutnya.Dengan begitu,Nier tidak akan bisa menginjak
    kakiku ketika kita menari berikutnya.

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 39"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel