I Leveled up from Being a Parasite Ch 76



  • Chapter 76 - Kekuatan Baru


    Setelah mengobrol sebentar,kami berpisah dengan Jackrosa sembari berpikir jika kami akan
    bertarung dalam pertemuan selanjutnya.

    Dalam hal ini,kami masih memiliki ketenangan pada saat mengajukan aplikasi,kami tidak akan
    mendaftar untuk turnamen jika bukan fakta bahwa hadiahnya adalah pedang yang dapat
    memotong dimensi.AKu akan menunggu dan melihat sambil mengumpulkan informasi karena
    pada dasarnya kita tidak dapat berpikir terlalu serampangan seperti itu.Aku tidak akan melakukan
    semua itu,setidaknya aku akan melakukannya selangkah demi langkah.Aku tidak akan menghentikan
    Risa Haruna dan Rux saat mereka melakukannya dengan cara mereka sendiri.

    Ngomong-ngomong,setelah kami meninggalkan coliseum dan kembali ke penginapan,kami mulai
    bergerak secara terpisah. (Namun kami tetap melakukannya sampai sekarang).

    Ngomong-ngomong,saat aku berjalan-jalan di tengah kota,aku jalan-jalan sambil menikmati
    pemandangan di sepanjang jalan menuju guild petualang.

    Bangunan dengan dinding putih mencolok di kota yang lebih besar dari Laurel ini.Coliseum juga
    dicat putih,jadi itu mungkin warna kota ini.

    Acara-acara hiburan seperti musisi yang menerima uang untuk memainkan instrumen seperti
    biola,atau pertunjukan boneka yang sedang maju menerima perhatian di luar tembok coliseum.
    Aku bahkan melihat sesuatu seperti teater di kota.

    Ada sekolah juga.Akademi ini cukup luas,sepertinya itu disebut sekolah sihir Prowkai.Sepertinya
    para siswa yang kulihat melewati gerbang sekolah berasal dari berbagai usia tetapi,mungkin itu
    karena sekolah ini memiliki kelas dari sekolah dasar hingga universitas.

    Aku menemukan guild petualang sambil mengalami apa yang biasa kalian sebut perubahan
    pemandangan ketika kalian berpindah tempat.Tujuanku sama seperti sebelumnya.Mencari lebih
    banyak target parasit.



    Mungkin karena ketika kota berubah,wajah orang-orangnya juga berubah,aku merasakan sesuatu
    seperti hal baik tentang itu.

    Oleh karena itu,aku membuka pintu guild petualang yang tidak jauh berbeda dari Laurel.


    「OOOH」

    Suara musik tiba-tiba memasuki telingaku saat aku memasuki guild bersamaan dengan melihat
    sosok Haruel yang menari.

    Dengan menggunakan ruang di dalam guild,tidak seperti ketika dia bertarung di coliseum,
    dia menari dalam tarian nyata sekarang.

    Kalian dapat mengatakan bahwa sosok Haruel,yang melakukan langkah-langkah menari dengan
    semangat tinggi selaras dengan tepukan tangan para petualang guild,sama seperti seorang
    idola muda yang melakukan konsernya.Karena aku belum pernah ke konser,aku menghubungkannya
    dengan gambar yang kulihat di TV.

    Beberapa saat setelah aku mulai melihat tariannya,tarian itu berakhir.

    「Hari ini juga luar biasa bu~kan!」

    「Kami akan mendukungmu di pertempuran berikutnya juga,Haruel-chan!」

    Sementara para petualang bersorak untuknya,mereka memberikan uang mereka ke topi yang
    diletakkan di atas meja.

    Haruel menjawab mereka dengan 「Terima kasih semuanya! Aku akan memenangkan
    pertempuran berikutnya juga! Aku akan menunjukkan kepada mereka potensi seorang petualang!」.

    Ha~h, Haruel cukup populer ya.

    Dia juga populer di coliseum tetapi,dia juga memiliki penggemar yang luar biasa di tempat ini.
    Seorang pejuang yang bertarung dengan tariannya,apalagi,dia memiliki pesona yang tampaknya
    tidak pernah berakhir dalam senyumnya; keringatnya mengalir di kulitnya yang cokelat gelap
    memberikan perasaan sehat,perutnya yang terbuka di atas celana panjang yang ia gunakan
    sebagai rok pendek.Ya,dia baik.

    Ketika tarian berakhir,dan dia akan kembali ke mejanya.

    Dan kemudian,orang-orang yang mencari mulai berdiskusi tentang tariannya.Daripada latihan,
    aku harus mengatakan itu terlihat seperti pelatihan yang koheren.

    Sambil berpikir begitu,aku juga bergabung dengan mereka sambil mencoba menguji parasitku
    pada orang lain.Sepertinya aku tidak dapat menemukan yang baru sekarang,ya …………… Eh?

    Ketika aku berpikir begitu,Haruel memegang meja depan dan mencoba untuk memindahkannya.
    Saat mata kami bertemu,dia memberikan senyum manis.

    「Kamu adalah orang yang ada di coliseum,kan? Mari kita bicara sebentar」

    Dia sudah mengirim undangannya.

    「Fumu fumu,benar begitu.Ya,apakah aku akan bertarung adalah sesuatu yang belum kuketahui」

    「Nah,itu masalahnya」

    Haruel dan aku sudah bicara cukup lama di dalam guild petualang.Sepertinya dia kebetulan
    melirik sosokku di ruang kopi untuk digunakan para pejuang coliseum.Itulah sebabnya dia
    mencoba menyapaku ketika dia kebetulan melihatku di guild petualang.

    Haruel di depanku memakai topi bundar dengan dua bilah melengkung di pinggangnya.Itu adalah
    senjata yang sama dengan yang dia gunakan di coliseum.

    「Tepat ketika aku berpikir bahwa caramu bertarung itu seperti tarian,aku benar-benar terkejut
    ketika kau benar-benar menari di tempat ini,kau tahu.Sekarang,aku juga mengerti alasannya」

    「Seperti tarian ya.AKu senang ketika kau mengatakannya,bagaimana tarianku? 」

    「Ini pemandangan yang indah untuk mata yang sakit,apalagi kau itu kuat.Itu seperti membunuh
    dua burung dengan satu batu,bukan? Atau lebih tepatnya,kamu mendapatkan dua kelinci
    dengan benar? Itulah yang aku rasakan.Selain itu,kau sangat populer.Mereka bersorak untukmu
    dengan keras,kau tahu」

    Ketika aku menyatakan kesan jujurku,Haruel tersenyum lebih cerah dan kemudian menggenggam
    tanganku.

    「Terima kasih! Aku senang menerima kata-katamu.Selain itu,aku akan lebih bahagia jika kau
    menjadi penggemarku juga! 」

    「Kamu orang yang cerdas,bukan? Tapi aku menyukainya」

    「Hehehe,sepertinya kamu melihat maksudku,bukan~.Kalau begitu,kita akan bertemu lagi dalam
    pertandingan,kan? 」

    「Ya,tentu saja.Sepertinya kau bisa menjadi kuat bahkan dengan menari」

    「Aku awalnya tidak menari dengan cara itu,kau tahu.Ada tarian yang menggunakan pedang.
    Ketika aku melihat seseorang di dojo aku menari itu,dan ketika aku mencoba melakukan itu,aku
    menemukan bahwa itu menarik.Sepertinya aku cukup berbakat di dalamnya dan akhirnya aku
    menjadi cukup kuat.Nah,itulah alasanku berada di coliseum ini,aku berpikir untuk mengejar gayaku
    sendiri dengan berpartisipasi di dalamnya」

    Haruel menggerakkan tangannya seolah dia menari.

    Aku bisa merasakan kedisiplinan di ujung jarinya sementara mereka tidak diam.

    「Pertempuran dan tarian juga merupakan kekuatan,itu luar biasa.Menyenangkan bagi semua
    orang untuk melihatnya 」

    「Aku bisa merasakan bahwa kau membuat beberapa kemajuan tetapi,aku menjadi penggemar
    juga ya.AKu merasa bahwa gaya bertarungmu juga bagus」

    Haruel menggenggam tanganku lagi sambil mengatakan "Terima kasih ~". Meskipun aku bisa
    merasakan dia tidak bersalah,aku tidak akan tersentuh oleh ini.

    Hehehe.

    ... Sialnya,aku terganggu dan membuat senyuman menjijikkan,kuatkan dirimu,kuatkan dirimu,Eiji.

    Setelah kami berbicara tentang beberapa hal konyol untuk sementara waktu,aku meninggalkan guild.

    Juga,topik pembicaraan orang-orang lain di guild ketika aku datang untuk mendengar adalah,
    pertama,aku mendapatkan informasi yang lebih rinci mengenai pejuang yang disebut Kean.

    Meskipun aku sudah mendengar rumor yang mengatakan bahwa jumlah petualang peringkat A
    dapat dihitung di satu tangan,sepertinya dia adalah tipe penyihir.Yang berarti dia pasti memiliki
    kemahiran tinggi melalui penggunaan sihir yang terus menerus.Meskipun aku bisa melakukannya
    dengan menumpuk banyak skill dan menggunakan kekuatan,sepertinya aku masih tidak bisa
    melakukan itu untuk skill yang unik.Dia adalah kandidat parasit untuk meningkatkan level
    penyihir ke level yang lebih tinggi lagi.

    Karena tidak ada orang sekuat petualang peringkat-A di Laurel,aku merasa cemas meski belum
    pernah bertemu dengannya.

    AKu sering bolak-balik antara coliseum dan guild untuk melakukan penyelidikan untuk tingkat
    petualang dan pejuang kota ini.Karena mustahil menemukan yang unik sekaligus.Aku melekatkan
    parasitku pada orang yang tampaknya memiliki kecepatan naik level yang cepat dan sekarang
    mencari yang Class langka.

    Aku sangat senang bahwa semua yang kuat berkumpul di coliseum.Tampaknya Rux dan Risa haruna
    menghabiskan waktu luang mereka,sesekali Rux hanya akan berguling-guling di tempat
    tidur sepanjang hari di dalam kamar tapi ... Pada dasarnya,dia memiliki semangat yang sama
    denganku [NEET]….

    Seperti yang diharapkan,karena tidak ada apapun di Seat of God dan tidak pernah bisa pergi.

    Dan kemudian,setelah menghabiskan waktuku dengan cara itu,Skill Classku mengalami
    pertumbuhan luar biasa ketiga mereka.Aku mendapatkan kekuatan yang sama sekali baru,
    yang membuatku gatal untuk mengujinya di daerah ini.

    「Tempat ini sepertinya bagus.」

    Tepi sungai di selatan Prowkai adalah tempat yang tepat untuk mencoba berbagai hal karena
    wilayahnya yang luas.Bahkan ada batu dan pohon besar,pada dasarnya tidak ada kekurangan
    target bagiku untuk melakukan sesuatu.

    Selain itu,dengan aliran kecil di dekatnya,itu adalah lokasi yang tepat.AKu mendengar bahwa itu
    adalah tempat yang baik dari Nyonya penginapan.Terima kasih nyonya penginapan.

    「Kalau begitu,aku ingin tahu harus dari mana aku memulainya」

    Aku melihat statusku.

    【Nama】 Eiji Choukai
    【Class】 Parasite 48 Mercenary 21 Mage 25 Swordman 20 Priest 28 Hunter 24 Shaman 26
                  Fighter 16 Miner 23 Thief 24 Spirit User 25 Enchanter 25 Farmer 25 Paladin 20
                  Berserker 17 Woodcutter 14 Dancer 9
    【Stamina】 312
    【Attack】 321
    【Defense】 290
    【Magic Power】 311
    【Magic Attack】 303
    【Magic Defense】 335
    【Agility】 279
    【Skill】 Axe Mastery Berserk Defense Penetration Plant Suicide Attack Axe Mastery 
                Forest Adaptation Mountain Adaptation Silent Steps Exchange Steps Sword Dance 
                Locked Stage Spirit Magic : Tree Spirit Magic Axe Abnormal Status Resistance 
                Magical Charge Pentuple Parasite Shield Mastery Armor Mastery Regeneration 
                Form and Nature Bestowal The Best Spear Blade Shield Magic Shield Magic Bullet 
                Enhance Aim Enhance Power…

    Bagus, semuanya baik-baik saja,menaikkan level selalu saja terasa baik.

    Karena aku bisa mengunci parasit saya di Rux,tentu saja ada Class Berserker yang bagus dalam
    statusku,dan levelnya naik dengan sangat baik.

    Kelas penari berasal dari Haruel dan ada beberapa orang dengan Class yang sangat bagus
    sehingga,Class baru meningkat dan yang sudah ada juga naik level; seperti yang diharapkan,
    aku benar …….

    Penguasaan kapak yang kumiliki adalah dari Class Berserker dan Woodcutter.Kedua master
    kapak menunjukkan efeknya dengan BOOM! Karena ternyata seperti itu,aku dapat berharap
    bahwa aku akan menjadi lebih kuat ketika menggunakan kapak.

    Tetapi pendekar pedang mematikan,jadi lebih baik pergi dengan pedang yang dulu,jadi aku akan
    tetap menggunakan pedang karena kapak itu terbuang sia-sia untukku.Sekarang,aku bisa mengerti
    bahwa sumber daya kekuatan Rux adalah karena duplikasi keterampilan ini.



    Penetrasi pertahanan adalah SKill berserker,Skill yang bekerja pada lawan yang defensif dan
    dapat membuat seranganku mengabaikan bagian dari kekuatan pertahanan mereka.Kekuatan
    Berserker meningkat dengan mengorbankan kekuatan pertahanannya.Seperti yang diharapkan
    dari berserker,Class yang memberi perasaan menjadi kepala otot yang ekstrem.

    Dancer adalah tipe yang cepat sedangkan Woodcutter memberikan perasaan bahwa itu ada
    hubungannya dengan hutan.Pesonanya adalah bisa menggunakan sihir dengan memanipulasi
    roh pohon dengan sihir roh.

    Meskipun aku mendapat berbagai jenis Skill,jumlahnya sama banyak seperti biasanya.
    Aku tidak keberatan mengkonfirmasi ulang semuanya secara berdampingan selamanya di layar.
    Sebaliknya,bukankah aku sudah memiliki lebih dari 100? Namun aku tidak ingin menghitungnya.

    「Ketika aku berpikir tentang itu ... aku sudah berjalan terlalu jauh.Kalau begitu,aku akan
    melakukannya.Undine! 」

    Meskipun aku memanggil roh baru,aku tidak menggunakan banyak sihir roh.Tampaknya sangat
    nyaman karena posisiku dekat dengan sungai.

    Air sungai yang digunakan untuk skill meningkat seperti air mancur.

    Kalau begitu,sekarang saatnya untuk menguji Skill ini.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 76"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel