I Leveled up from Being a Parasite Ch 84



  • Chapter 84 - Eiji Menjadi Peserta


    Serangan selanjutnya pasti akan merobek penghalang dan memotong daging Haruel.

    Tidak ada keraguan bahwa akan ada hujan darah di arena.

    Para penonton di kursi mereka terdiam dalam situasi itu.

    Dan kemudian,pedang itu diayunkan ke bawah— Lebih cepat dari itu,panah cahaya ditembakkan
    dari kursi penonton ke arah tangan pendekar pedang itu.

    「Apa?」

    Pendekar pedang segera bereaksi untuk menahan panah dengan pedangnya.

    Atau haruskah kukatakan seperti yang diharapkan,karena tampaknya tingkat serangan ini bahkan
    tidak dapat dianggap sebagai serangan mendadak.Jika itu masalahnya――

    「Apa itu tadi! Apa artinya ini!」



    Aku bergegas menuju pendekar pedang yang mengatakan kata-kata itu ke arah kursi penonton.

    Aku menarik pedangku segera dan kemudian berdiri di depan Haruel seolah melindunginya.


    「Eiji-kun !? Mengapa?」

    「Karena kamu dalam bahaya.Hanya itu」

    「Dalam bahaya kau bilang ... Lalu,kau akan menjadi yang berikutnya dalam bahaya,Eiji-kun!」

    Haruel mengatakan itu dengan wajah khawatir.

    Pendekar pedang itu juga menatapku dengan wajah bingung,dan aku terus mendengar suara
    kebingungan yang datang dari kursi penonton.

    「Siapa pria itu?」

    「Mungkinkah dia tidak bisa menonton apa yang akan terjadi pada Haruel?」

    「Penggemar yang bersemangat,bukankah begitu?」

    Mereka terus mengatakan apa pun yang mereka suka.

    Dan kemudian,pendekar pedang itu berbicara dengan nada dingin.

    「AKu tidak tertarik dengan gorengan kecil.Jika kau hanya gegabah,keluarlah dari sini sekarang」

    「Jangan mengatakan kata-kata kejam seperti itu,kamu ingin lawan kan? Bahkan aku tidak bisa
    membantu tetapi merasa sedikit tertarik.Aku tidak akan turun selama Haruel aman 」

    Kaki Haruel menjadi lemas saat dia jatuh di tempatnya dengan ekspresi gelisah.

    AKu menggunakan semua jenis Skill seperti pertahan dan peningkat kecepatan sambil
    mengkonfirmasi situasinya.

    Dan kemudian,aku mengayunkan pedangku dengan ujungnya ke samping.

    Suara gemuruh di arena dibungkam sesaat.

    Garis lurus terbentuk di topeng pendekar pedang itu.

    Dan kemudian,topeng itu jatuh ke tanah setelah diiris menjadi dua.

    Aku ingat wajah yang mengintip dari balik topeng itu.

    Yup,seperti yang kupikirkan,itu adalah pria yang kutemui di tepi sungai dan arena.

    Sebuah sayatan tipis terbentuk di pipinya setelah aku mengiris topengnya,dan kemudian darah
    mulai menetes dari sana.

    「Jika kau benar-benar ingin melihat hujan darah,aku akan menunjukkan kepadamu sebanyak yang
    kau inginkan.Dengan darahmu,itu」

    Pendekar pedang itu menyentuh pipinya yang baru saja kehilangan topengnya dan menunjukkan
    ekspresi yang sedikit terkejut setelah memastikan bahwa itu adalah darahnya sendiri.

    Dan kemudian,dia menjilati darah di tangannya dan mengirim pandangan bahagia ke arahku.

    「Kukuku,aku bahkan tidak pernah menganggap bahwa kamu akan menjadi orang pertama yang
    akan memukulku.Seseorang yang tidak cocok dengan penampilannya,ya.Atau mungkin hanya
    penampilanmu? 」

    Tiba-tiba sorakan meletus dari dalam arena.

    Serang DIA!

    Siapa sih pria itu!

    Dia adalah seorang prajurit misterius,seorang prajurit misterius yang masuk tanpa izin ke arena
    untuk menyelamatkan Haruel-chan!

    Aku yakin dia telah mendaftar sebagai pejuang - Tapi aku belum pernah sekalipun melihat
    pertarungannya.Siapa dia?

    Meskipun aku mendengar berbagai suara,ada gumpalan seru raksasa.Penonton dibungkus
    dalam gairah yang memanas seolah-olah itu hanya di ambang pertandingan besar.

    Pendekar pedang itu mencibir ketika dia melihat situasi itu.

    「Ini bukan hanya aku,bukan.Siapa yang tidak menyukainya? Ada banyak orang yang suka darah
    bahkan untuk 『Hanya melihatnya saja』.Meskipun sepertinya mereka tidak punya nyali untuk
    menumpahkannya.Bagaimana denganmu? 」

    「Like Hell.Orang yang akan menumpahkan darah hanyalah kamu seorang」

    Melihatku berpura-pura tegar,pendekar pedang itu tertawa pelan.

    「Kau punya keberanian di sana.Selain itu,bukan hanya keberanianmu,ilmu pedang dari
    sebelumnya juga.Aku sedikit meremehkanmu.Jika petarung terbaik bahkan hanya di levelmu,
    itu bukan apa-apa ... Ayo nikmati saja ini」

    Pendekar pedang itu memasang posisi tengah dengan pedangnya.

    Pada saat itu,aku merasakan seolah-olah suhu di sekitar tubuhku menurun.

    Ini ... lebih dari yang kuharapkan.

    Saya mendengar suara ketika saya membangunkan diri saya lagi di tengah tekanan seperti itu.

    「Orang ini adalah Isakuza.」

    Itu adalah suara Haruel yang datang dari belakangku.

    Pendekar pedang yang mendengar suara Haruel lalu berkata.

    「Hou.Jadi kau mengenalku ya,gadis pejuang」

    「Tentu saja.Aku mendengar cerita jika kau adalah mantan petualang peringkat A yang
    menghilang satu kali」

    「Kau membantuku dari upaya memperkenalkan diri,ya.Yah,aku akan memberitahumu namaku
    karena kamu kuat.Kau akan menjadi lelah karena kau hanya bertarung melawan monster di guild
    petualang,bukan 」

    「Jadi kau ingin mengatakan jika kau ingin membunuh manusia.」

    Pendekar pedang Isakuza mengangguk tanpa sedikit keraguan.

    Pria yang berbahaya.

    Tapi,seorang petualang peringkat A ya ... Itu juga sesuai dengan kekuatannya.Selain itu,aku tidak
    ragu bahwa orang ini adalah yang terbaik di antara petualang peringkat terbaik.

    「Haruel,apakah pria ini cukup terkenal?」

    「Mungkin di antara pendekar pedang.Sensei dojo ilmu pedangku menyebutkan tentang dia
    sebelumnya sebagai ahli pedang terkenal.Dia mengatakan bahwa Isakuza adalah pendekar
    pedang terbaik di dunia」

    「Terbaik di dunia?」

    AKu mengirimkan pandangan sekilas di belakang sambil menjaga kewaspadaanku di depan.

    Haurel mengangguk oleh pertanyaanku.

    Serius.

    Yang terbaik di dunia kau bilang.

    「Fu~... AKu tidak pernah menginginkan gelar terbaik; Aku hanya ingin bertarung seperti ini.
    Bertentangan dengan harapanku,itu adalah sesuatu yang sepele dibandingkan dengan tidak
    mampu bertarung dengan seseorang yang dapat memberikan serangan balik 」

    Isakuza mengatakan itu dengan nada sinis saat dia memelototiku.

    Seolah ingin memberitahuku untuk tidak mengecewakannya.

    Fu~h.

    Entah bagaimana tampaknya dia adalah musuh yang sangat kuat.

    AKu tidak bisa menang kecuali aku memberikan segalanya.

    「Aku mengerti.Lalu,aku akan melakukannya! 」

    Menendang tanah dengan "tan",aku mengirim serangan pertama seperti pertama kalinya dengan
    kecepatanku yang diperkuat.

    Tapi,aku tidak bisa memukulnya.Isakuza mengayunkan pedangnya saat dia melihat titik
    pedangku dengan aksi kecil.

    Tetapi,itu tidak berarti jika aku tidak mengharapkan itu datang.

    Karena aku sudah menyiapkan mantra perisai,aku melepaskan tha―― EH!

    Perisai terus terkelupas saat mengeluarkan percikan api.

    Ketika aku perhatikan bahwa itu akan dipotong pada tingkat ini,aku dengan cepat memutar tubuhku
    sendiri untuk menghindarinya.Itu berhasil berkat penghalang yang mengurangi kecepatan pedang.

    Sama seperti itu,akupun membuat jarak di antara kami.

    Aku tahu bahwa napasku menjadi kasar.

    Ini adalah pertempuran yang sebenarnya.

    Kekuatan ini bukan hanya rumor.

    Aku tidak berpikir jika aku dapat menghindari kecepatan ujung pedangnya.Itu masih saja
    menakutkan bahkan ketika aku entah bagaimana menurunkan kecepatannya.

    Apalagi dia juga sangat cep ―― LEHH !?

    Sekarang giliran Isakuza untuk menyerang ketika aku menganalisisnya.

    Setelah dia mendekat dengan kecepatan yang menakutkan dan kemudian mengukur jarak dengan
    metode yang kompleks,dia melepaskan tebasan.

    「KUH!」

    Meskipun aku mencoba menghindarinya,aku gagal melarikan diri dan itu mengenai tulang rusukku
    sendiri.

    Luka itu sendiri tidak terlalu dalam tetapi menyakitkan.

    Selain itu,dia memotong dua kali.

    Meskipun tidak dengan kecepatan pikiran yang hebat,itu masih pertama kalinya aku melihat
    kecepatan seperti itu,ya,sampai-sampai aku bisa mendengar suara saat dia mengayunkan
    pedangnya dari belakang.

    Karena aku tidak bisa menggunakan perisai sihirku secara bersamaan saat sedang diiris olehnya,
    aku tidak bisa bertahan melawan serangan itu.Meskipun aku nyaris tidak bisa menghentikannya
    dengan pedangku,itu masih menggigit bahuku dan menghancurkanku dengan momentumnya.

    Aku membatalkan perisai sihirku dan menembakkan panah sihir sambil dihempaskan.

    Tapi,dia terus menghindari setiap panah sihir.

    Dia terlalu cepat.

    Seperti yang diharapkan dari pendekar pedang,gerakan dan pedangnya cepat.

    Level berap Classnya? Aku bahkan tidak bisa menirunya dengan parasitku.

    Sudah terlambat untuk berpikir tentang meminta jabat tangan dengannya untuk pertarungan
    yang adil dan jujur.Ide bagus ini mengambang setelah tindakannya selesai.

    「AKu tidak punya pilihan selain menggunakan pola kemenangan tertentu,ya.」

    Aku merapal sihirku.

    Jika lawanku lebih cepat dariku,aku hanya harus membuat kecepatannya sama dengan milikku.

    Dan lawan dia saat itu tercapai.

    「Sekarang―― AKU!」

    Dia masih terlalu cepat !?

    Dia tentu saja menjadi lebih lambat.

    Tapi,masih tidak dengan kecepatan yang sama denganku,dia masih lebih cepat.Selain itu,
    dia lebih baik dariku,aku tidak bisa membaca gerakannya sama sekali.

    Gerakan kaki-nya yang rumit sangat mempesona.

    Sepertinya dia tidak kuat dalam sihir; Terlepas dari kenyataan bahwa dia bertarung dengan cara
    di mana dia tidak akan menderita luka fatal,itu akan menjadi terlalu berat baginya jika
    pertarungan menjadi berkepanjangan.

    Gerakanku juga lambat laun menjadi tumpul setelah menerima serangan di lengan dan kakiku.

    Itu terlalu sulit bagiku karena gerakannya jauh lebih kompleks dibandingkan dengan monster.
    AKu punya cara untuk menghadapinya sampai batas tertentu jika itu hanya kecepatan dan
    kekuatan.

    Saat dimana kita saling mengambil nafas.

    Pendekar pedang terbaik di dunia dan aku bertukar pandang.



    Kalau begitu,apa yang akan kau lakukan,Eiji?

    Dia terlalu hebat untuk menyerangnya dengan pendekatan kekerasan.

    Lakukan sesuatu untuk situasi ini――

    Kepalaku bekerja lebih cepat daripada ayunan pedangku,dan kemudian.

    「Aku mengerti,aku mengerti sekarang.」

    Tidak mungkin aku tidak bisa melewati situasi ini jika aku menggunakan semua yang telah kupelajari.

    Aku memutuskan pada langkah selanjutnya.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 84"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel