I Leveled up from Being a Parasite Ch 82



  • Babak 82 - Semi-Final


    Karena klub penggemar Haruel di guild petualang tidak memiliki bantuan apa pun hanya dengan
    keinginan mereka,Rux dan aku melanjutkan pengumpulan informasi kami menggunakan kaki
    kami sendiri.

    Tempat yang kami tuju sekarang adalah ... AH.

    「Jika itu sesuai dengan rumor,kita harus melakukan itu.Haruel! 」

    「Waa,Eiji-kun! Ada apa,apa kau tidak dapat menahan diri untuk melihat wajahku?」

    「Seolah~,sama sekali tidak seperti itu」

    Dan kemudian,Rux mulai mencibir di sisiku.

    Haruel lalu memiringkan kepalanya dengan wajah penasaran.

    「Yah,tidak ada yang penting.Yang benar adalah bahwa kami sedang mencari petunjuk orang
    tsujigiri.Karena itu--」



    Jadi aku memberi tahu dia tentang hasil penyelidikan kami sampai sekarang (hasil yang disebut
    bukan hasil).

    Haruel mengangguk dalam-dalam dan kemudian menempatkan kedua tangannya di pundakku.


    「Sulit dipercaya bahwa kau sampai pada kesimpulan yang sama denganku.Kamu pikir aku ini siapa? Ada banyak pejuang dan penggemarku juga.Aku tidak perlu dilindungi dari orang seperti itu.
    Aku akan selalu jadi yang keluar HIdup-hidup.MARI BEKERJA KERAS BERSAMA! 」

    Rux dan aku meraih tangan yang diulurkan oleh Haruel.

    Jadi,kami bertiga memutuskan untuk membentuk front persatuan melawan musuh bersama.

    「Aku mengerti.Baik guild sekolah dan petualang tidak memiliki harapan,bukan.Jika itu
    masalahnya,pihak yang dapat diandalkan sudah diputuskan」

    Haruel berjalan menuju suatu tempat sambil membawa Rux dan aku.Ketika kami bertanya
    padanya,dia dengan senang hati memberikan jenis teka-teki tertentu:
    「Fufufu,menurutmu ke mana kita pergi sekarang?」.

    Meskipun Rux memberikan jawaban ini atau itu,ia dijatuhkan oleh "buubuu" oleh Haruel sebagai
    karena jawaban yang salah.Aku berkata,"Kalian benar-benar tidak peduli,bukan", terlepas dari
    kemungkinan pelakunya membidik Haruel.

    「Jawaban yang benar adalah,TEMPAT INI.Mari kita dengarkan ceritanya dari mereka 」

    Haruel lalu menghentikan kakinya diikuti oleh kami berdua yang berada di belakang.

    Tempat ini adalah salah satu plaza di kota dan Haruel menyapa para artis yang sering tampil
    disana.Dia menyapa orang-orang seperti penyair,penyanyi,dalang,dan pemain keliling; tujuannya
    adalah untuk mengumpulkan informasi.

    Dan kemudian,tujuan itu adalah bullseye.

    Trooperadour yang sedang bepergian itu memegang informasi yang pasti tentang pria tsujigiri itu.

    Menurut informasi itu,tampaknya baru-baru ini sekelompok bandit dihancurkan di sekitar daerah
    ini.Menurut mereka,pelakunya adalah seorang pendekar pedang.

    Pendekar pedang itu sepertinya tertarik untuk membunuh orang-orang kuat dan kemudian terus
    menantang pemimpin bandit ketika dia mendengar bahwa pemimpin bandit itu kuat.

    Sangat aneh mendengar bahwa dia menghancurkan sekelompok bandit sendirian.

    Seperti yang kupikirkan,sepertinya dia benar-benar pria yang berbahaya.

    「Tapi,kami belum dapat mengambil kesimpulan dari informasi itu」

    「Ya.Baunya amis tapi,mungkin ada hal lain untuknya,ayo pergi ke tempat Jackrosa diserang」

    Dan kemudian,kita menuju ke sisi sungai yang telah kukunjungi beberapa kali demi mendapatkan
    bukti akhir.Jackrosa mungkin sedang berlatih hari itu,jadi mungkin ada sesuatu di tempat ini.

    Kami tiba di daerah sungai dan kemudian berpencar untuk mencari.

    Sambil berpikir "Tidak akan ada sesuatu di bawah ini",aku mengangkat batu.

    Tapi,yang kutemukan hanyalah kepiting kecil yang lari panik dari bawah batu; sepertinya aku tidak
    menemukan apa pun.

    「Nihil bukan,Eiji-kun」

    Haruel datang dan memanggilku.Aku mengangguk padanya.

    「Benar, seperti yang diharapkan,itu tidak dapat ditemukan dengan mudah.Tapi yah,bahkan jika
    kita menemukan identitas pelakunya,kita tidak tahu di mana dia sekarang; pada akhirnya,
    semuanya sia-sia」

    「Itu masalahnya,kau tahu.Tapi,kita bisa lebih waspada jika kita tahu wajahnya sebelumnya;
    tidak semuanya sia-sia.Bahkan penggemarku mungkin tidak dapat melindungiku」

    「Sebaliknya,bukankah sudah sia-sia jika Haruel tidak bisa melindungi dirimu sendiri? Kami dapat
    membatasi jumlah tersangka jika kami tahu apa tujuannya」

    「Poin itu benar-benar baik-baik saja; AKu juga melatih diriku sendiri」

    Haruel tersenyum bahagia.

    Tapi,aku perhatikan ada sedikit kecemasan di matanya.

    Itu wajar,bahkan orang yang sekuat Kean dan Jackrosa dipukuli oleh pelakunya,tidak ada jaminan
    bahwa Haruel akan aman.

    「Memang.Tetapi,aku juga akan melakukan yang terbaik untuk melindungi Haruel dari pria itu
    juga.Sebagai salah satu penggemarmu」

    Tepat setelah itu,Haruel menatapku dengan mata bingung dan kemudian mengangguk dengan
    “uhn”.

    「Terima kasih,Eiji-kun.Sekarang kau akan datang dan melihatku bertarung di arena,benar.Jika aku
    melihatmu,aku merasa jika aku dapat melakukan yang terbaik hanya dengan itu」

    「Ya,karena akan lebih panas mulai sekarang」

    Akhirnya 8 yang terbaik,momen terbaik.

    Dan kemudian,ketika hanya ada orang kuat yang tersisa.

    AKu perlu memperhatikan dengan seksama,dalam dua hal.

    Selain itu,ketika aku terus mencari dan memutuskan dalam hatiku,aku memeriksa SKill-ku sendiri.
    Demi bertemu dengan pria berbahaya itu.

    Skill yang akan terus meningkatkan kekuatan penyembuhan alami sendiri,【Regeneration】.

    SKill untuk terus meningkatkan pertahanan sihir sendiri, 【Magic Defense Up】.

    Keduanya adalah Skill yang aku dapat gunakan baru-baru ini dengan belajar dari kelas Paladin.
    Sebagian besar Skill Paladin sama seperti ini; itu hanya untuk meningkatkan daya tahan.

    Dan kemudian,yang lainnya adalah 【Locked Stage】.

    Ketika aku mencoba menggunakan SKill ini,lingkungan sekitar tiba-tiba menjadi lebih gelap.

    Ada dinding transparan berbentuk kubah dengan radius 10 meter denganku sebagai pusatnya.

    Ini adalah Skill gabungan Dancer dan Parasite.Ini adalah Skill komposit pertama dari Parasite,
    tetapi,ternyata ada ya.Karena hampir tidak ada di masa lalu,aku biasanya menganggap Parasite
    sebagai Class yang terisolasi.

    Sepertinya efeknya adalah sesuatu yang mirip dengan membuat ruangan.

    Itu mirip dengan penghalang yang membuat seseorang tidak bisa keluar atau masuk;
    Poin bagus tentang Skill ini adalah dapat memperkuat Skill yang dipelajari dengan menggunakan
    Parasite saat berada di dalam ruangan ini.

    Sepertinya tidak ada gunanya,tapi itu bagus.

    Yah,aku telah belajar banyak hal,jadi tidak apa-apa bahkan jika sesuatu terjadi,kukira.

    Aku tidak bisa memastikan jika aku tidak hanya ceroboh tapi―― Tepat ketika aku memikirkannya.

    Seekor monster tiba-tiba menyerang dari dalam sungai.

    Itu adalah manusia ikan berwarna hijau gelap yang tubuhnya ditutupi dengan sirip dan sisik.
    Dia memiliki kuku yang tajam dan lancip dan sedang berpose membungkuk,seakan sedang mengisi
    kekuatan dengan gayanya itu.

    「Sesuatu baru saja muncul!」

    「MONSTER!? DI TEMPAT SEPERTI INI !? 」

    Salah satu dari tiga nelayan menembakkan semprotan air seperti jet dari jari-jari kakinya.

    Meskipun aku nyaris menghindari serangan pada saat terakhir,itu menyerempet pakaianku dan
    meninggalkan lubang bolong di batu terdekat.

    Apakah itu menjadi pemotong air sekarang?

    Dikatakan bahwa ketika air diberi tekanan tinggi,itu bahkan bisa menjadi peluru atau pisau.

    「Tapi,jika hanya itu!」

    Pada saat yang sama datang padaku,Haruel dan Rux juga memulai tugas mereka.
    Kami membunuh mereka dalam satu serangan sambil menangkis kuku mereka,dan mayat tiga
    nelayan perlahan-lahan tenggelam ke sungai.

    「Apa monster itu tadi?」

    Ketika aku bergumam,Haruel menjawab,「Itu adalah zombie sahagin.Ini adalah jenis monster
    undead yang hidup di air; Aku tahu tentang hal itu karena aku pernah bertarung dengannya
    sebelumnya,tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihatnya muncul di tempat seperti ini」

    「Hee,zombie sahagin,ya.Hal semacam itu ada,ya」

    Ketika aku mendengar detail dari Haruel,tampaknya monster ini jarang muncul di sungai ini,
    tetapi sepertinya bukan itu masalahnya.

    Ada pria tsujigiri itu dan sekarang monster ini,mungkinkah kita datang ke Prowkai pada waktu
    yang begitu salah?

    Sungguh sial.Kalian mungkin bisa menyebutnya beruntung dalam arti tertentu.

    Ada begitu banyak orang aneh di luar sana.

    ――Pada waktu itu.Tiba-tiba aku mengingat sesuatu.

    Ketika seseorang berpikir tentang seorang pria aneh,ada satu di daerah ini,pendekar pedang
    aneh itu.

    Sepertinya dia suka berkelahi dan benar-benar terampil dalam hal itu atau itu tetapi terlalu tidak
    berperasaan untuk langsung mengambil kesimpulan hanya dengan itu.

    Meski begitu,ketika kita bertemu lagi di arena,aku merasakan getaran berbahaya darinya ketika
    dia mengatakan sesuatu seperti, "Pertempuran tanpa darah mengalir hanyalah permainan
    anak-anak".

    … .Namun,itu tidak lain hanyalah dugaanku.

    Lagipula,ada kemungkinan itu menjadi tuduhan palsu jika aku terpaku padanya hanya sebanyak itu.

    Tapi,aku harus ekstra hati-hati ketika bertemu dengannya lagi.Tidak ada salahnya dengan
    mempersiapkan itu.

    Setelah berpikir seperti itu,aku memberi tahu Rux dan Haruel tentang informasi itu untuk saat ini,
    dan kemudian kami kembali ke kota.

    Namun,kami menghabiskan terlalu banyak waktu dan tidak dapat menemukan petunjuk terakhir;
    dan final turnamen telah dimulai.

    Baik Risaharuna dan Haruel dengan aman menyelesaikan pertandingan pertama mereka dan
    memasuki pertandingan berikutnya.



    Tampaknya tidak ada yang aneh terjadi sampai semifinal di mana sang juara bisa dilihat.

    Mungkin itu adalah kesalahaku karena terlalu banyak berpikir bahwa pria tsujigiri akan
    menyerang pejuang tanpa pandang bulu.

    Mungkin dia sudah selesai dengan targetnya dan itu hanya pejuang secara kebetulan.

    Ngomong-ngomong,aku menuju ke coliseum untuk menikmati semifinal sambil berpikir tentang
    memiliki kecemasan yang tidak perlu.

    Orang-orang yang berkumpul di alun-alun di depan coliseum terlihat seperti mereka sudah
    melupakan hal-hal seperti itu setelah intensitas pertempuran.

    Bagaimanapun juga,ini adalah peristiwa yang sangat langka,jadi tidak dapat terbantu jika aku
    orang yang terlalu khawatir tentang hal itu,juga menikmatinya.

    Sambil berpikir begitu,aku memasuki coliseum dengan antusiasme yang begitu kuat.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 82"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel