Isekai Yururi Kikou Ch 154



  • Chapter 154 - Bahan baru


    Penginapan yang ditempati Vivian tidak jauh dari tempat kami bertemu dengannya.
    Tapi,meskipun itu penginapan yang ditinggali Vivian,akan sulit untuk meminta mereka
    meminjamkanku,yang hanya pengunjung,dapur mereka,jadi aku bernegosiasi dengan
    mereka untuk meminjamkan aku bagian dari ruang makan.Itu karena aku bisa membuat
    pancake Dorayaki di atas kompor portabel selama aku memiliki permukaan yang stabil.
    Tidak banyak pelanggan karena waktu makan siang sudah lewat dan masih terlalu dini
    untuk makan malam,jadi pemiliknya setuju.

    "Ini,sudah selesai"
    "Yaay~Terima kasih banyakkkkkk.Aku akan menerimanya,jadi ini bayarannya~"

    Ketika aku menyerahkan Cream Dorayaki yang baru dibuat dan Dorayaki biasa ke Vivian,
    dia memberiku Enerunrun ♪ Dan transaksi selesai,tapi ... ——

    "Apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan ini sebagai bayarannya?"
    "Ini sudah cukup~Maksudku,ini sama sekali tidak dijual di mana pun,kan?"
    "Yah,itu memang benar,tapi ... ini mirip dengan obat,bukan?"
    "Nono,meskipun hanya ada beberapa yang beredar,mereka pasti tidak bisa ~ ham"

    Aku merasa bahwa transaksi ini jauh lebih menguntungkan bagiku.Vivian mengatakan bahwa
    ada nilai tambah dari Dorayaki yang tidak dapat dibeli di tempat lain,tetapi Enerunrun ♪ adalah
    obat khusus yang hanya bisa dibuat oleh Vampir juga,jadi aku merasa popularitasnya akan
    menaikkan nilainya.
    Sepertinya Vivian tidak keberatan sama sekali ketika dia segera menenggelamkan giginya
    ke dalam Cream Dorayaki.

    "" Au ~~~ ""

    Allen dan Elena menatap Cream Dorayaki yang dimakan Vivian dengan iri.

    "Kalian baru saja makan Dorayaki beberapa saat yang lalu,jadi kalian hanya akan
    mendapat setengahnya saja,oke?"
    ""Ya!""

    Seperti yang diharapkan,aku akan merasa kasihan pada mereka jika mereka hanya harus menatap
    seseorang yang sedang makan di hadapan mereka,jadi ketika aku menyerahkan masing-masing
    setengah dari Cream Dorayaki,keduanya makan dengan sangat gembira.
    Kali ini,mereka tidak mengisi pipi mereka tetapi makan sedikit demi sedikit sebagai gantinya.
    Mereka tampak seperti tupai kecil ... sangat imut,oy.

    “Hafuu ~ itu enak.Ah,benar,benar! Takumi-san"

    Vivian yang dengan cepat menghabiskan Cream Dorayaki memanggilku.

    "A,ada apa?"
    "Takumi-san,bisakah kamu membuat sesuatu yang lezat dari ini?"

    Yang diberikan Vivian kepadaku adalah tas berisi butiran kuning seukuran kuku.

    "Apa ini?"

    Aku tidak tahu apa itu,jadi aku langsung mencoba meng-appraisal-nya.

    "Ini adalah!"

    Itu jagung kering.Dan tampaknya disebut dengan Yellow Millet di Aetherdia.
    Rupanya ada varian warna yang berbeda seperti Black Millet,White Millet,dan Red Millet juga.
    Semua rasanya berbeda,tetapi aku tidak tahu betapa berbedanya mereka.

    "Kenapa kamu punya ini,Vivian? Aku belum melihat ada yang menjualnya"
    "Huhh ~? Dari caramu berbicara,kamu sepertinya telah mencarinya~? Sama seperti Gandum Putih,
    ini digunakan sebagai pakan untuk hewan peliharaan di beberapa daerah~Yah,ini sudah
    dikeringkan ~”

    Aku tahu bahwa bukan hanya Gandum Putih — Beras,yang digunakan sebagai makanan
    ternak di Aetherdia, tetapi ...
    Jadi itu terbatas pada wilayah tertentu? Sekarang aku bisa mengerti mengapa aku belum bisa
    menemukannya.
    Sebaliknya,mengapa hewan peliharaan memiliki banyak variasi makanan ternak? Sangat misterius.

    "Aku pikir kamu mungkin bisa membuat sesuatu yang lezat dengan ini,sama seperti itu dengan
    Gandum Putih ~ Jadi aku membelinya untuk berjaga-jaga ~"

    Hal pertama yang muncul dalam pikiran setelah melihat jagung kering adalah popcorn.
    Tapi,aku percaya jagung jenis tertentu digunakan untuk itu.Beberapa jenis pasti hanya akan
    terbakar ketika aku melakukannya.
    Juga ... apakah aku bisa membuat sup jagung jika aku memiliki tepung?

    “Sangat disayangkan itu tidak mentah.Katakanlah,Vivian,apa kamu hanya punya yang kering saja? ”

    Jika itu mentah,aku bisa menggorengnya dengan mentega dan kecap,aku bisa menambahkannya
    ke pilaf dan sup juga,aku bahkan bisa memasukkannya ke dalam roti.
    Tidak,ketika datang ke roti,aku mungkin bisa menggunakan yang kering juga?

    "N? Bukan yang kering,yah~? Kupikir kau akan bisa mendapatkannya di tempat yang sebenarnya,
    tetapi aku takut untuk mengatakan bahwa mereka diproduksi di sisi barat Hutan Gaia,
    itu di negara yang disebut Kerajaan Farce ~ ”

    Kerajaan Farce,ya ~ Jika kita pergi dalam garis lurus dari sini,Negara Guardia,melalui Hutan Gaia
    dan negara lain,kita bisa mencapai Kerajaan Farce.Itu terlalu jauh ~

    "Apakah yang kering bisa didapat di sekitar sini?"
    "Mungkin ada toko yang berurusan dengan mereka di sini di Ibukota ~"
    "Aku mengerti.Aku harus mencoba mencari satu jika seperti itu ... "

    AKu belum melihat-lihat toko-toko di Ibukota,jadi aku harus melakukannya setelah ini.

    "Sebaliknya,Takumi-san.Bisakah bisa menyimpannya ~ ”
    "Eh? Kamu yakin?"
    "Ya ~ toh aku tidak akan bisa menggunakannya ~ Dan alangkah baiknya jika kamu bisa
    memperlakukanku dengan sesuatu yang enak yang dibuat dari itu nanti ~"
    "... Jika aku bisa memanfaatkannya,itu benar"
    "Ya,tidak masalah untukku ~"

    Namun,bahkan jika aku berhasil membuat sesuatu yang enak dari Yellow Millet,aku tidak
    tahu kapan aku bisa bertemu dengan Vivian lagi ~
    Yah,meskipun aku belum memberi tahu Vivian bahwa aku bisa menggunakan Infinite Storage,
    dia sudah pasti menyadarinya sekarang,jadi seharusnya tidak ada masalah?

    "Kamu dan aku terhubung oleh takdir,jadi kamu tidak perlu khawatir karena kita pasti
    akan bertemu lagi nanti ~"

    Err ... apa aku membuat ekspresi yang mudah dibaca lagi?
    Terlebih lagi,untuk bisa dibaca oleh Vivian itu ... Aku benar-benar pasti mudah dimengerti ~
    Haruskah aku melatih otot wajahku sedikit?
    Tapi tetap saja ... -

    "Memiliki nasibku yang terikat dengan milikmu ... Aku tidak ingin itu ..."
    "Ehh ~ kamu kejam,Takumi-sa ~ n."

    Aku baik-baik saja dengan asosiasi ringan,tetapi berbicara tentang nasib dan hal-hal lain semacam
    itu ... meninggalkan rasa tidak enak di mulutku.

    "Sekarang,kita telah menyelesaikan bisnis kita,jadi aku harus pergi"
    "Waa ~ oh,kamu akan pergi sekarang juga~"
    "Allen dan Elena baru saja selesai makan juga"
    "" Enak sekali ~ ""
    "Huh,oh~"

    Entah bagaimana aku berhasil mengucapkan selamat tinggal pada Vivian yang mencoba
    menahan kami,lalu kami yang meninggalkan penginapan memutuskan untuk melihat-lihat
    toko yang berurusan dengan pakan ternak dan pupuk kandang di sepanjang jalan.

    “Yellow Millet? Kau mencari sesuatu yang tidak biasa,Nak.Err ... jika aku tidak salah,
    kami memiliki Black Millet dan Red Millet di gudang,tetapi kita tidak pernah berurusan
    dengan Yellow Millet sebelumnya"

    Toko yang kami kunjungi tidak pernah berurusan dengan Yellow Millet,tetapi mereka tampaknya
    memiliki dua jenis yang berbeda.Jika mereka memiliki White Millet juga,aku akan memiliki
    semua jenis millet berwarna,tetapi hal-hal tidak berjalan dengan lancar.
    Yah,ada banyak toko semacam ini di Ibukota,jadi aku mungkin bisa menemukannya dengan
    lebih lama lagi melihat-lihat.

    "Begitukah? Bisakah kau menjual padaku Black Millet dan Red Millet itu? Aku ingin Gandum Putih
    jika kau juga memilikinya"
    “Terima kasih untuk bisnisnya! Kau membantu kami dengan membeli Millet,jadi aku akan
    menjualnya kepadamu dengan harga murah! Juga,Gandum Putih? Kami baru saja mengisi stoknya
    kembali,jadi belilah sebanyak yang kau butuhkan!”

    Aku memutuskan untuk membeli Millet Hitam dan Millet Merah sekaligus dan juga melakukan
    pembelian tambahan Gandum Putih bersamaan.
    Kami baru saja menambah jumlah Gandum Putih yang kami makan,jadi mari kita beli dalam
    jumlah yang lebih besar.

    "Terima kasih telah menunggu! Ini dia,Black Millet,Red Millet,dan Gandum Putih”

    Black Millet yang dibawa petugas itu sedikit keunguan dan butiran Red Millet berwarna
    oranye-kuning,jadi ketika dia menjualnya kepadaku dengan harga murah,aku memutuskan
    untuk membeli seluruhnya.

    "" Apa yang akan kau buat dengan ini~? ""
    "N? Mari kita lihat ~ Pertama-tama,aku akan mencoba membuatnya menjadi tepung dan
    memasak sup.Aku ingin mencicipi rasa dari masing-masing varietas terlebih dahulu"

    Kupikir sup akan baik untuk membandingkan rasa millet.Aku tidak akan bisa tahu rasa millet
    dengan mencampurkan biji-bijian kering ke dalam makanan.

    ""Sup!""
    "Kedengarannya enak ~"
    "Mau cepat makan~"
    “Hahaha ~ tidak perlu terburu-buru.Aku tahu kalian menantikannya,tetapi sayang,aku masih
    ingin mendapatkan keempat varietas terlebih dahulu dan membandingkan rasanya sekaligus.
    Jadi itu tidak mungkin dibuat hari ini,tetapi mari kita melihat-lihat toko yang berbeda besok"
    "" Ehh ~ ""

    Allen dan Elena menanti-nanti sup,tetapi mereka menunjukkan ekspresi yang jelas tidak
    puas ketika aku mengatakan kepada mereka bahwa aku belum akan membuatnya.

    "Aku akan membuatnya segera setelah menemukan White Millet,jadi bertahanlah sedikit
    lebih lama lagi"
    "" Sebentar lagi ~? ""
    "Uhm.Jika kita menemukan White Millet besok,aku akan membuat empat jenis sup.Bertahan
    selama sehari,oke? ”
    "" Oka~y""

    Keduanya masih agak tidak senang,tetapi mereka dengan enggan setuju,jadi aku memutuskan
    untuk menjelajahi kota besok.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 154"

    1. thx for translate tapi chapter yang takumi gunakan enrunrun itu chapter berapa? gx ketemu cuy?

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel