Solo Leveling Ch 192



  • Chapter 192


    Wajah Thomas dipenuhi oleh rasa kaget dan kagum.

    "Bagaimana ... kekuatan ini?"



    Tekanan di ruangan menjadi lebih berat.
    Kepalanya juga seakan bergetar.
    Bukan hanya itu saja.
    Walau Thomas juga memiliki kemampuan untuk menggunakan kekuatan hanya dengan
    kemauannya saja,dia malah berakhir diseret tanpa bisa menolak dengan kekuatannya.

    'Siapa sangka dia sekuat ini?'

    'Tangan tak terlihat' tidak bisa dilawan oleh kekuatan manusia,dan ketika itu digunakan
    dengan cara lain,itu akan membuat serangan nyata yang tidak dapat dengan mudah dihindari.
    Kecepatan Jin Woo yang gila juga membuat Thomas terkagum.
    Ini adalah perasaan pertempuran yang luar biasa.

    'Berapa banyak lagi kemampuan yang dia miliki?'

    Meskipun dia sudah mengakui kekuatan Jin Woo,pada saat ini Thomas terus mengarahkan
    pukulan keduanya.
    Dan itu berakhir dengan dia yang terpental dan mendarat jauh di belakang.

    Creack!

    Lantai semen hancur oleh gesekan dengan kakinya,batu dan debu juga beterbangan ke
    segala arah.
    Dan seperti yang diharapkan,Jin Woo membanjiri Thomas serangan tanpa memberikan
    istirahat padanya.
    Dan dia menyudutka Hunter berpengalaman.
    Diawal mereka terlihat seimbang,tapi kali ini itu sudah berubah.
    Thomas lalu menghilangkan kesombongan.
    Dia menyadari bahwa dia bisa terus bertarung selagi memikirkan lingkungan disekitarnya.
    Lawannya jauh lebih kuat daripada yang dia kira.

    Krek -

    Lalu seperti sebuah kebohongan.
    Tubuh Thomas yang awalnya sudah kuat,kini dipersenjatai dengan otot seperti baju besi,
    yang meledak-ledak.

    Shak -!

    Awalnya ia hanya setinggi 2 meter,tapi kini telah berubah menjadi monster yang melompat
    dengan ketinggian yang lebih dari tiga meter dalam sekejap mata.

    Uh-ah!

    Thomas mengangkat aumannya dan mengangkat tangannya yang tebal seperti pilar marmer
    ke atas kepalanya.
    Dan tiba-tiba!

    '...!'

    Jin Woo,yang akan menyerangnya,merasakan bahaya.

    'Apa?'

    Walau merasa jika dia salah.
    Tetapi pada saat-saat krisis,instingnya tidak pernah sekalipun salah.
    Jin Woo lalu melompat kembali pada saat yang sama dia berhenti tiba-tiba.
    Dan kemudian.
    Dua tinju besar Thomas membentur bagian bawah lantai.

    Quark -!

    Segala sesuatu dalam radius didekatnya dihancurkan oleh gelombang kejut yang mengerikan.

    "Skill 'Collapse'"

    Jin Woo,yang telah mundur ke jarak yang aman mundur beberapa langkah lagi akibat
    gelombang kejut itu.

    Bang Boom Bang!

    Puing-puing bagunan jatuh seperti hujan.
    Sebagai seorang Hunter yang ikut melawan naga,kekokohan dan kekuatan destruktif
    mereka berbeda tampaknya berbeda.
    Tapi tanpa terkejut.
    Sesuatu keluar dari leher Thomas.

    Catch -!

    Sebuah kekuatan,yang berpusat di sekitar Thomas,menarik segala sesuatu yang berada
    dalam jangkauannya.
    Itu sama seperti lubang hitam.
    Shadow Soldier's dan Hunter yang sedang bertarung ditarik mendekat ke Thomas.
    Jin Woo,yang merupakan salah satu target dari skill ini,mendorong dirinya dengan
    menggunakan Skill 『Power of Ruler's』.
    Ketika Jin Woo berhasil menghindari serangan itu,dia melompat kembali.
    Thomas kembali menggunakan Skill 'Collapse'.

    Bang -!

    Shadow Soldier's,serta para Hunter Scavengers,terkena gelombang kejutnya.

    "Ahh!"
    "Uh ..."

    Ada jeritan di mana-mana.
    Thomas,yang terlambat menyadari itu,berteriak kepada bawahannya.

    "Pergi menjauh dariku!"

    Ketika para Hunter dengan cepat menyeret diri mereka ke belakang,Thomas berlari
    dengan agresif ke arah Jin Woo yang terlihat tanpa ekspresi.
    Hunter kelas kekuatan negara memiliki kekuatan yang setara dengan sebuah negara.
    Karena itu,Thomas mencoba menunjukkan hukuman apa yang akan diterima oleh seseorang
    yang mengacuhkan Raja.
    Thomas,yang mencapai tempat Jin Woo segera,mengayunkan tinjunya.

    Bang -!

    Tinju memecahkan udara.

    Whoosh -

    Faktanya,kecepatan Thomas saat ini cukup lambat.
    Apalagi saat ia berada dalam keadaan mengeraskan tubuhnya.
    Kekuatan dan pertahanan memang meningkat tanpa akhir,tetapi kecepatannya melambat
    secara proporsional karena itu.
    Tetapi Thomas memiliki skill yang bisa menutupi kekurangannya itu.
    Thomas menjangkau sasaran yang jauh dan berkata.

    'Catch!'

    Sekali lagi,ada kekuatan yang luar biasa di antara Thomas dan Jin Woo.
    Aku tidak boleh gagal lagi.
    Aku tidak ingin dia menyadari kekuranganku saat menggunakan Skill ini.
    Seperti yang diharapkan,Sung Jin Woo mendekat dengan mudah padanya.
    Thomas menarik kembali tangan kirinya dan mengayunkan tangan kanannya.
    Dan dari tangan kanannya,tubuh Hunter itu meledakkan kekuatan sihir yang sangat besar.

    "Skill 'Bang'"

    Tinju Thomas,dengan kekuatan besar terus bergerak ke arah Jin Woo.

    Tapi -

    "...?"

    Mata Thomas melebar.
    Dia melihat Jin Woo juga membesarkan otot-otot di lengan kanannya secara instan.

    'Dia ... Apa dia bermaksud menahan seranganku?'

    Mata Thomas semakin melebar yang menandakan bahwa dia tidak bisa mempercayainya
    apa yang dilihatnya.
    Tapi Jin Woo tidak melarikan diri saat ia diseret oleh kekuatan Thomas.

    'Ini!'

    Jin Woo datang lebih cepat daripada yang diantisipasi Thomas dan dia sudah mengepalkan
    tinjunya di hadapan Thomas.
    Dan pada saat yang sama,dia menundukkan kepalanya dan menghindari tinju Thomas,
    dan menyerang dari sisi yang berlawanan.

    Bang -!

    Thomas menyadari betapa berbahayanya cahaya yang ada dihadapannya.

    'Ini tidak sama dengan serangan pertamanya ... '

    Ini sangat berbeda.

    Bang!

    Thomas,yang terbang seperti rudal,meruntuhkan tembok pabrik dan berguling beberapa detik
    di lantai.
    Saat dia tertahan,sebuah lubang yang dalam dan lebar muncul di belakangnya.

    Cough -

    Dia bergegas berdiri.
    Lalu Thomas mengayunkan tinjunya dan berteriak.

    "Ahh ah!"

    Setiap kali kepalan tangannya melintas,tanah dirobek,begitu juga atsmosfernya.
    Ini adalah serangan yang dapat merusak tubuh seseorang saat mereka menyentuhnya.
    Tapi itu tidak mencapai Jin Woo.
    Jin Woo menghindari tinju Thomas sambil melakukan serangan tepat satu per satu
    pada tubuh Thomas.

    Bang! Bang! Bang!

    Sedikit demi sedikit darah mulai menyemprot dari tubuh Thomas.

    "Hebat!"

    Tapi -

    Bagaimana bisa seorang Hunter Class Mage bisa memiliki kekuatan dan kecepatan seperti itu?
    Kekuatannya juga lebih besar dari milikku.

    'Aku ... apa aku akan kalah?'
    'Tidak'
    'Tidak boleh'

    Thomas membulatkan tekadnya dan memaksakan dirinya.
    Dia menggertakan giginya yang sudah dipenuhi oleh darah.
    Dan kegilaan terlihat pada matanya yang terbuka.

    "Uh-ah!"

    Jin Woo,yang menghindari kepalan tangannya yang diayunkan dengan seluruh kekuatannya,
    mendekati Thomas.

    "Persetan!"

    Thomas berteriak untuk memfokuskan kekuatannya.

    Namun,

    Jin Woo,yang mendekat tidak terpengaruh dan langsung meluncurkan serangannya.

    Bang! Bang! Bang! Bang!

    Boom!

    Thomas,yang tubuhnya dibalut oleh daranya sendiri,mulai bergetar.
    Dia terhuyung mundur,dan nyaris tidak bisa menyeimbangkan diri untuk bisa berdiri

    "Aku Thomas Andre! Kau pikir aku akan jatuh begitu saja!"

    Bang!

    Jin Woo menyerang Thomas lagi dan berkata.

    "Aku tidak peduli dengan siapa kau ini!!!!"

    Thomas menjadi marah.
    Goliath itu lalu mengangkat kedua tangannya yang tergenggam.
    Dan.

    Drop!

    Bang!

    Tanah bergetar saat Thomas menghantam tanah dengan tangannya.
    Tapi Jin Woo sudah tidak ada disana.

    'Apa ...?'

    Thomas kehilangan sosok Jin Woo.

    Kemudian -

    Thomas merasakan ada kekuatan sihir yang kuat di atasnya.
    Ia lalu menolehkan kepalanya ke atas.
    Dan disana terlihat Jin Woo yang bergegas mendekati Thomas bersama dengan serangannya.
    Jin Woo menekan Thomas ke bawah.

    Boom -!

    * * *

    Puluhan mobil berhenti agak jauh dari pabrik yang terbengkalai.
    Walau pendekatan ini dinilai berbahaya.
    Semuanya adalah Hunter elit dari 『Biro Hunter』.
    Masing-masing dari mereka sangatlah menonjol.
    Tetapi bahkan dengan sekumpulan Hunter seperti itu,Adam tidak bisa menenangkan dirinya.

    "Apa kita sudah sebanding dengan Hunter Sung Jin Woo,Thomas Andre,dan Guild Scavenger?"

    Brent,yang merupakan Hunter Rank-S sekaligus komandan dari para Hunter ini,menggelengkan
    kepalanya dengan wajah tegas.

    "Ya Tuhan"
    "Monster apa yang sedang bertarung dengan kekuatan sihir sebesar ini?"

    Langkah-langkahnya tidak terhenti,tetapi Adam hanya berani mengikutinya dari belakang.
    Brent lalu berkata padanya.

    "Ini benar-benar berbahaya,jadi sebaiknya kau tetap menyiapkan diri"

    Adam mengangguk.

    Whoosh!

    Kemudian sesuatu dengan raungan yang merobek udara jatuh dari langit.

    "...?"

    Adam memandang Brent ketika dia melihat ke arah suara itu.
    Dan dia melihat Brent tidak bisa menutup mulutnya.
    Adam buru-buru bertanya.

    "Brent,apa itu?"
    "Jika aku tidak salah ..."
    "Apa bisa Hunter Rank-S sepertimu,Brent,salah dalam penglihatannya yang tajam?"

    Meskipun demikian,Brent tetap ragu-ragu menjawab.

    "Yang baru saja jatuh itu,Thomas Andre"
    "Apa?"
    "Aku yakin ..."

    Tiba-tiba Adam mengeluarkan suaranya.

    "Cepat! Ayo pergi!"

    Ketika Brent melihatnya berlari,ia memberi isyarat kepada para Hunter untuk mengikutinya.
    Adam dan kelompoknya kemudian tiba di tempat di mana kekuatan sihir besar itu bertabrakan.
    Dan mereka melihat.

    "Ugh"

    Sebuah adegan di mana Thomas dipukuli oleh Jin Woo.

    Puck, Puck, Puck!

    Brent terkejut dan menatapa Adam.

    "Thomas ... Tuan Thomas dipukuli oleh Hunter Sung Jin Woo!"
    "Apa ini benar??"

    Adam sangat terkejut.
    Keadaan Thomas yang bertarung dengan Jin Woo saat ini,tidak terlihat begitu baik
    walau melihatnya dari kejauhan.
    Brent lalu bergegas bertanya pada Adam.

    "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
    "Ayo pisahkan mereka! Kau tidak hanya akan melihat Hunter kekuatan nasional mati kan?"
    "Mati? Orang itu?"

    Brent yang melihat Jin Woo yang memompa kekuatan sihirnya benar-benar tidak ingin mendekat.
    Tetapi saat ia memikirkan itu,Adam muncul dihadapannya.
    Adam adalah orang biasa.

    "Dia bisa kehilangan hidupnya hanya karena terkena kekuatan sihir Hunter Sung Jin Woo"

    Brent, yang khawatir,akhirnya membuat suara,dan mengikuti Adam yang bergegas
    mendekati Jin Woo.

    "Tuan White!"

    * * *

    Thomas,dengan kepala yang babak belur,jatuh dan mendarat.
    Kedua tangannya masih terus bergerak.

    "Uh ... hah ah!"

    Tomas terus menyerang dengan tangannya.
    Namun,tinjunya,yang sudah kehilangan banyak stamina,tidak memiliki kekuatan destruktif
    yang sama seperti sebelumnya.
    Dan Jin Woo melihat jika pukulannya menjadi jauh lebih lambat dan itu menegaskan kembali
    kemenangannya atas dirinya.
    Jin Woo heran dengan kemarahan Thomas yang tidak masuk akal yang bisa membunuh
    dirinya sendiri.
    Serangan balik Jin Woo lalu dimulai.

    Bang! Bang!

    Tidak seperti serangan Thomas,Jin Woo benar-benar menyerang dengan gila.

    Bang!

    Setiap kali kepala Thomas menoleh ke sisi,darahnya keluar dari mulutnya.
    Jin Woo lalu mengangkat Thomas,yang kehilangan keseimbangan.

    Bang!

    Bang!

    Tubuh Thomas melompat jaug kebelakang karena kekuatan dorongan yang
    setara dengan sebuah ledakan.

    '『Power of Ruler's』'

    Jin Woo menarik Thomas lagi,tapi Thomas jatuh tak berdaya ke lantai.

    Kuwoong -!

    Thud!

    Thomas,berbaring di lantai dan memuntahkan darah melalui mulutnya.
    Jin Woo lalu mendekatinya.
    Di masa lalu,pada saat Jin Woo melawan raja iblis Baran,dia menggenggam lehernya dan
    menyerang wajahnya dengan tinjunya,sama seperti yang dia lakukan pada Thomas saat ini.

    Puck, Puck, Puck!

    Kekuatan Thomas semakin lemah dan semakin lemah setiap waktu.

    Puck! Puck! Puck!

    Ketika Jin Woo akhirnya akan melakukan tinju terakhirnya.
    Seseorang berteriak dengan suara marah.

    "Hunter Sung Jin Woo! Berhenti! Tolong berhenti"

    Jin Woo berbalik,dan melihat Adam sedang berlari mendekatinya,dan lalu dia mendorong
    tinjunya lagi.
    Ada kekuatan sihir yang mengerikan di otot-ototnya,tinju itu sangat berbahaya.

    "Oh tidak!"

    Tepat sebelum tinju menyentuh Thomas.
    Saat Adam mengulurkan tangannya dan menjerit.
    Mulut Thomas terbuka.

    "...menyerah"

    Whoosh -!

    Tinju Jin Woo dihentikan di depan hidung Thomas.
    Thomas segera kehilangan kesadaran ketika dia menyatakan ia menyerah.
    Kemudian,Jin Woo meraih tinjunya dan berdiri dengan tenang.
    Para Hunter dari 『Biro Hunter』 yang berada di sekitar Jin Woo dan Thomas lalu mulai
    berkumpul secara perlahan.

    * * *

    "Apa ... apa-apaan ini? Apakah ini nyata? Yang benar saja?"

    Reporter terus berbicara tak percaya.
    Dia hanya mencoba untuk mengambil beberapa gambar dari Hunter Guild Scavengers yang
    sedang mempersiapkan Raid.

    Tapi -

    Tiba-tiba dia mendapat kabar jika Guild membatalkan Raid,dan mulai bergerak ke suatu
    tempa bersama dengan banyak anggotanya,karena itu dia mengikuti Guild Scavengers.
    Pada awalnya,dia hanya ingin melihat Dungeon.
    Tapi pemandangan yang muncul di depan matanya lebih dari apa yang ia bayangkan.
    Reporter sekali lagi mengkonfirmasi orang yang sedang berbaring dengan menggunakan
    fungsi zoom-in pada kameranya.
    Dan itu adalah wajah yang akrab baginya.
    Itu adalah Thomas,seorang Hunter kelas negara.

    "Ya Tuhan,orang macam apa yang bisa melakukan itu pada Thomas?"

    Reporter itu mengerang ketika dia mengambil fotonya.
    Tapi pada saat yang bersamaan.
    Dia merasa sangat senang karena foto-foto di kameranya pasti akan memberinya banyak uang.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    23 Responses to "Solo Leveling Ch 192"

    1. Kesombongan merusak segalanya, seharusnya Thomas tahu yang salah disini adalah anak buahnya hwang dong so tp merasa sombong atas kekuatannya akhirnya babak belur deh kalo jinwo serius menggunakan stealh pasti mokad tuh si Thomas...

      ReplyDelete
    2. wah apa yang terjadi selanjutnya.
      jadi ga sabar nunggu 193

      ReplyDelete
    3. ya gimana thomas lu cuman manusia yg minjem kekuatan ruler gk bisa sebanding ma salah satu 9 monarch kek jinwo

      ReplyDelete
    4. Kurang min :v
      Btw thanks updatenya

      ReplyDelete
    5. kesombongan thomas di hancurkan jin woo,.. lanjut min.. semangat

      ReplyDelete
    6. Mantul, hajar semua yg songong2 jin woo.. Masih 3 lagi yg nunggu dihajar

      ReplyDelete
    7. Kenapa harus nanggung gini sih

      ReplyDelete
    8. Gregedd.!!!!! Btw ini menurut w ya orang yg minjem kekuatan ruller si thomas,si liu zeng,si crishtjoper reed,trus bapannya jinwuuuv:v awkaoak

      ReplyDelete
    9. SL total berapa chapter...???

      ReplyDelete
      Replies
      1. kalau ga salah tamatnya tuh 268.. masih lama cuy :v

        Delete
    10. Bad news is good news haha...

      ReplyDelete
    11. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    12. Wkwkwk siapa yg raja dan siapa yg ngaku2 raja. Kan babak belur yg ngaku2 hihihi keren banget jin woo. Kapan ya animasi nya ini.. hmmm

      ReplyDelete
    13. thomas mending jadi kereta deh

      ReplyDelete
    14. Konyol banget anjir tank kok nantang mage/assassin 1 lawan 1 lagi hahahaha.

      ReplyDelete
    15. Awkwkwk mantap min semangat terus

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel