Isekai Yururi Kikou Ch 168



  • Chapter 168 - Strategi Penangkapan Hebat 1


    "Ah,bunga itu!"
    "Mereka juga ada di sana~"
    "Meskipun ini musim untuk Ice Flower Grass tumbuh,ini masihlah sangat luar biasa ~"



    Hari berikutnya,kami memasuki hutan untuk mencari Pastel Rabbit tanpa menunda-nunda.
    Namun,bukannya Pastel Rabbit,Allen dan Elena malah menemukan Ice Flower Grass dalam
    jumlah besar satu demi satu.

    (Onii-chan,Onii-chan! Ice Flower Grass tumbuh di sana!)
    (Aku akan mengambilnya!)
    (Aniue,ada banyak buah Lemoné di sini.)
    (Bolt,lepaskan mereka dari pohon,tolong.Vektor dan aku akan menangkap mereka)
    (Serahkan padaku!)

    Joule dan yang lainnya juga menemukan rempah-rempah dan buah-buahan,jadi semua
    orang bekerja sama untuk memetik dan memanen.

    "... Oy ~ Tujuan kita hari ini bukanlah memetik buah dan herbal ~"
    (Kami tahu ~)
    "" Pastel Rabbit ~ ""
    (Tunggu sebentar,Aniue.Kami akan segera selesai)

    Allen,Elena dan Joule sering lupa waktu ketika mereka menemukan sesuatu,tetapi tidak
    biasa bagi Bolt untuk ikut andil juga di dalamnya.

    (Ya ampun,betapa tidak jarangnya untuk Bolt seperti itu,bukan?)

    Sebelum aku sadari,Feat sudah berdiri di sampingku.
    Dan,dia melihat tindakan Bolt dengan heran,sama sepertiku.

    "Kamu juga berpikir begitu,Feat?"
    (Ya.Ini hanya dugaan,tapi bukankah kebetulan jika buah Lemon itu kesukaan Bolt?)
    "Aku mengerti,mungkin itu alasannya"

    Dia ingin mendapatkan banyak karena itu adalah sesuatu yang sangat dia sukai.
    Kalau dipikir-pikir,aku belum cukup memperhatikan kesukaan Joule dan yang lainnya ~
    Mereka selalu dengan senang hati memakan apa yang kubuat,tetapi mereka pasti memiliki
    makanan favorit mereka,bukan? Aku seharusnya bertanya.

    "Sebaliknya,apa kau tidak ikut memetik buah Lemon juga,Feat?"
    (Vektor melakukan yang terbaik,jadi aku menyerahkannya padanya.Lihat)
    "N?"

    Ketika aku melihat Vector yang ditunnjuk oleh Feat,aku melihat dia dengan indahnya
    menangkap buah-buah yang Bolt jatuhkan dengan keranjang buah.Buah itu jatuh cukup cepat,
    tetapi Vector menangkap mereka semua tanpa melewatkan satu pun.
    Selain itu,ia tampaknya bersenang-senang juga.

    "Ya,tentu saja tidak akan ada masalah dengan menyerahkannya ke Vector"
    (Bukankah itu benar? Itu sebabnya aku tidak perlu ikut membantu)
    "Yah.Lalu,kamu harus tinggal bersamaku,Feat"
    (Ya! Aku punya Nii-sama untuk diriku sendiri ~ ♪)

    Feat,yang adalah orang dengan karakter tegas bertindak manja,jadi aku menepuk kepalanya.
    Feat kemudian dengan gembira mendengkur.
    Setelah menepuk Feat untuk sementara waktu,Allen dan Elena yang mengumpulkan Ice Flower
    Grass kembali dengan tergesa-gesa.Kemudian,keduanya mendekat kepadaku seolah meminta
    ditepuk,jadi aku melakukannya.
    Selanjutnya,Joule dan Mile yang pergi untuk mengambil Ice Flower Grass juga kembali.Ketika
    Joule melompat ke arah kami ia seolah berkata (Biarkan aku ikut juga ~), semua orang akhirnya
    mengikutinya.Penampilannya saat ini lebih besar dari aslinya,setelah semua ~ Yah, aku senang
    kita berakhir tanpa cedera.Allen dan Elena bermain-main dengan Joule untuk "balas dendam"
    Dan terakhir,Vector yang memegang keranjang buah penuh buah-buahan Lemoné di mulutnya
    dan Bolt yang tampak puas kembali.

    (Aku minta maaf membuatmu menunggu,Aniue.)
    "Kau tidak terlalu lama,jadi jangan khawatir tentang itu."

    Bolt mendarat di pundakku dan meminta maaf karena terlalu lama,jadi aku menepuknya dan
    memberitahunya untuk tidak keberatan.Vektor dengan cepat meletakkan keranjang di depanku
    dan bergabung dengan anak-anak bermain-main.Tidak,tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa
    dia langsung menyerang mereka.

    "Tetap saja,kamu mendapatkan cukup banyak ~ Apakah itu karena kamu menyukai buah Lemoné,
    Bolt?"
    (Ya! Aku suka rasanya yang manis dan asam!)
    "Ohh, jadi memang begitu ~"

    Seperti yang kuharapkan,Bolt memang menyukai buah Lemoné.

    "Aku bisa menyiapkannya untukmu kapan saja jika kau bertanya"
    (Itu karena kami,para Beast Terkontrak,pada dasarnya tidak perlu makan,namun kami menerima
    makanan dari Aniue,jadi ... Aku tidak ingin menyusahkanmu lebih jauh ...)

    Aku terkejut dengan alasan Bolt.Aku tahu bahwa dia memiliki kepribadian yang sungguh-sungguh,
    tetapi aku tidak berpikir akan sejauh itu.

    "Apa yang kamu katakan,Bolt.Sejak awal,bahan dan uang yang digunakan untuk makan telah
    diperoleh dari kerja keras semua orang,kau tahu? Kau tidak perlu menahan diri terlalu banyak"
    (Tapi…)
    "Kamu tidak memaksakan diri untuk makan makanan yang aku masak,kan?"
    (Sama sekali tidak! Aku selalu menantikannya!)
    “Begitu,aku senang mendengarnya.Jika kau senang dengan makanan yang kubuat,aku juga
    senang.Karena itu,jika kau memiliki sesuatu yang ingin kau makan,jangan menahan diri dan
    beritahu saja aku"

    Pada akhirnya,memasak adalah yang terbaik ketika kau tahu ada seseorang yang menikmatinya.

    "Mengapa kita tidak mulai dengan apa yang kita miliki dan membuat camilan dari buah Lemoné?"
    (Benarkah !? Aku sangat senang! Terima kasih banyak,Aniue!)

    Bolt sangat senang dengan proposalku.

    (Tidak A ~ dil jika hanya Bolt!)

    Tapi,di sini aku mendengar suara tidak puas Joule.

    “Nah,Joule.Jangan marah.Aku juga akan membuatkan makanan yang kamu sukai”
    (Benarkah!?)
    "Ya.Aku akan membuat makanan favorit semua orang.Tapi,semuanya tidak mungkin dilakukan
    dalam waktu yang bersamaan,jadi kita akan melakukannya secara bergiliran.Kalian semua harus
    berpikir tentang hidangan apa yang ingin kamu makan,baik itu dengan buah-buahan atau buah
    beri, daging, atau bahan apa pun yang kamu suka”
    (Yaay ~ Aku sangat menantikannya ~)
    (Sungguh suatu kebahagiaan.Terima kasih,Nii-sama.)
    (Aku mau daging ~ ♪)
    (Aku menantikannya!!)

    Ketika aku mengatakan bahwa aku akan mendengarkan permintaan semua orang, Joule dan
    yang lainnya mulai memberikan nama bahan-bahan,dengan mengatakan, "Itu bagus, ini hebat"

    "Bagaimana dengan Allen ~?"
    "Dan Elena ~?"
    "Kamu juga bisa,tapi ... bukankah aku selalu bertanya apa yang ingin kalian makan?"
    "" Ehehe ~ ""

    Tidak mau ditinggalkan,Allen dan Elena bertanya bagaimana dengan mereka.Tetapi,ketika
    aku mengatakan jik akua selalu bertanya kepada mereka apa yang ingin mereka makan,
    keduanya mencoba untuk mengabaikannya dengan tawa.Karena itu,ketika aku
    menggoyang-goyangkan rambut Allen dan Elena,keduanya mulai terkikik.

    "Nah, kita harus mulai mencari Pastel Rabbit ~"
    "" (((((Ya ~)))))) ""

    Ketikaakua mengatakan kembali tujuan awal kami,semua orang memberiku jawaban yang ceria.

    "Ayo pergi ~"
    "Lewat sana ~"

    Allen dan Elena memberi tahuku arah Pastel Rabbit,jadi kami maju lebih jauh ke dalam hutan.

    (Hei, hei, Oniichan.)
    "N? Ada apa, Joule. ”
    (Bunga itu ... itu adalah tanaman obat, kan?)

    Setelah berjalan sebentar,Joule menemukan bunga putih dan bertanya setengah percaya diri.

    "Ya, itu Chamomile.Herbal"
    (Ramuan? Apakah bisa dimakan?)
    "Ini digunakan untuk minum teh.Juga ... itu bisa digunakan sebagai bumbu juga. Errr ... itu
    memiliki efek relaksasi jika aku tidak salah? "
    (Itu bisa digunakan kalau begitu? Aku akan mengambilnya!)

    Memahami bahwa Chamomile bukan hanya bunga dan dapat digunakan,Joule segera berlari.

    "Allen juga ~"
    "Elena juga ~"

    Allen dan Elena tanpa ragu mengejar Joule.

    "Ahh ~ kita akan berburu lagi ~"

    Mengamankan barang-barang yang bisa dimakan atau digunakan sepertinya sudah menjadi
     moto anak-anak ini.Infinite Storage-ku menjadi penuh setiap kali kita keluar.
    Yah,aku juga seorang mania untuk mengumpulkan barang-barang,jadi aku tidak bisa mengatakan
    apapun untuk ini ~

    "Jangan terlalu banyak,oke ~"
    "" (Yaa ~) ""

    Pertama-tama,aku memperingatkan mereka untuk tidak mengambil terlalu banyak.

    (Nii-sama,apakah kamu baik-baik saja dengan tidak menghentikan mereka?)
    "Kita hanya perlu menginap jika kita tidak punya cukup waktu.Cukup dingin,tapi itu tidak
    bisa terbantu dan kita harus bisa menghangatkan diri dengan tetap berpegang pada kalian."
    (Fufu,serahkan padaku.Aku tidak akan membiarkanmu kedinginan,Niisama.)
    "Kalau begitu, kami akan mengurusmu. Selain itu, itu akan baik-baik saja bahkan jika kita tidak
    menemukan Pastel Rabbit "
    (Ya ampun, Niisama mengatakan itu lagi ~ Kau berpikir bahwa kemungkinan tidak menemukan
    mereka sangat tidak mungkin, kan?)
    "... Yah, kamu benar."

    Sambil berbicara tentang sesuatu seperti itu dengan Feat,Allen dan Elena yang membawa
    Chamomile menatap lekat-lekat ke suatu tempat.

    ""Disana!""

    Tampaknya Allen dan Elena menemukan Pastel Rabbit yang bersembunyi di semak-semak.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 168"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel