Isekai Yururi Kikou Ch 171






  • Chapter 171 - Menginap di Malam Hari


    "Kita benar-benar lupa waktu~"

    Hari sudah malam tanpa kusadari.


    "Bisakah kita mencapai kota sebelum gerbang ditutup jika Joule dan yang lainnya berlari dengan kecepatan penuh?"
    "Tapi yang merah ~?"
    "Dan pink ~?"

    Saat aku berpikir untuk bergegas kembali,Allen dan Elena masih ingin menangkap Pastel Rabbit berwarna merah dan pink.

    (Ayo berkemah!)
    (Itu mungkin bagus!)

    Joule dan Feat juga menyarankan untuk membuat kemah.

    (Aku akan menjadi tempat tidur ~)
    (Kita tidak akan kedinginan jika semua orang berkumpul bersama,bukan!)

    Vector menyatakan keinginannya agar kami tidur diatasnya dan Mile mendukung klaimnya.
    Yah,kami sudah mencapai tujuan awal kami,sebenarnya,tidak perlu berkemah di sini.

    "Aku mungkin memiliki peralatan untuk berkemah di cuaca dingin,tapi itu tidak mengubah fakta jika suhu akan menjadi lebih dingin di bawah langit malam,kau tahu?"
    (Lalu,aku akan mencari gua!)

    Mendengar kata-kataku,Bolt segera terbang untuk mencari gua.
    ... Bahkan sebelum aku bisa mengatakan "Ayo pulang saja".

    "Ya ampun ~ tidak bisa tertolong ~"

    Bolt pasti akan kembali setelah menemukan gua yang tepat.Dan itu lebih baik daripada tinggal di bawah langit malam dengan mengandalkan bulu Joule dan yang lainnya.

    "Kita tidak bisa selalu tidur di luar di musim ini,jadi,kita akan kembali ke kota di pagi hari,oke?"
    "" ((((Yaaa ~ a))))) ""

    Anak-anak memberikan jawaban yang ceria.Ketika aku mengintip ekspresi di wajah mereka, mereka menunjukkan ekspresi "Kami berhasil".
    Apa mereka sudah bekerja sama sejak awal ... atau sesuatu? ... Tidak,tentu saja tidak ~

    Bolt yang kembali setelah beberapa saat benar-benar telah menemukan gua yang cocok.

    "Kedalaman dan luasnya juga tepat"
    (Aku senang mendengarnya)

    Di dalam gua benar-benar hangat dan bahkan Vector yang kembali ke ukuran aslinya tidur tanpa masalah.Meskipun fakta jika gua ini terlalu luas.Tapi,aku tidak perlu khawatir tentang anak-anak akan terserang flu saat tidur di sini.

    “Kita sudah mendapatkan tempat untuk tidur,bagaimana kalau makan malam? Karena kita mendapatkan banyak bahan makanan,bagaimana kalau makan hotpot dengan isian Snowbelow Mushrooms ~? ”
    "" Hotpot ~ ""

    Kami sudah mengamankan tempat untuk tidur,jadi aku memutuskan untuk menyiapkan makan malam.Dan menunya adalah hotpot berisi banyak jenis jamur.
    Bagaimana jika di ditambahkan bumbu lain? Soy Sauce?

    (Aku tidak sabar ~)
    (Nii-chan,masukkan banyak jamur ke dalamnya, oke )

    Joule dan Vector mendekatiku yang mulai menyiapkan makan malam dan melihatku memasak.
    AKu harus memperingatkan Vector yang hampir memasukkan wajahnya ke dalam panci untuk menjauh dan menciumnya nanti,setelah matang.

    "N ~"
    "" Enaknya ~ ""

    Jamur Snowbelow memiliki tekstur yang sangat lembut.

    (Ini enak ~) Joule
    (Ini benar-benar lezat ~) Feat
    (Teksturnya aneh) Bolt
    (Aku suka ini!) Vektor
    (Tidak enak!) Mile

    Joule dan yang lainnya sangat memuji itu.Dan karena aku tidak bisa mengatakan tidak kepada anak-anak yang ingin memetik Snowbows di jalan,kami mendapatkan cukup banyak dari mereka.

    Setelah mengobrol sedikit setelah makan,aku bersandar pada Vector yang kembali ke ukuran aslinya untuk tidur lebih awal dari biasanya.Kemudian,Allen dan Elena menempel di kedua sisiku.Joule dan Feat juga mendekat,Bolt dan Mile tidur diatas perutku.Pada kesempatan itu,aku memanggil Shiro dan semua Pastel Rabbit yang melakukan kontrak denganku juga.

    "" Sangat hangat ~ ""

    Karena suhu menjadi benar-benar hangat setelah semuanya berkumpul bersama,kami segera tertidur.

    Dan,hari berikutnya.

    "... Apa-apaan ini"

    Aku hanya bisa mengumpat karena tontonan yang ada di depanku.

    "" Sangat banyak ~ ""
    (Sepertinya mereka datang saat kita tidur) Joule
    (Aku tidak merasakan mereka sama sekali) Feat
    (Deteksi kehadiran mereka luar biasa,tetapi kemampuan menghapus kehadiran mereka sendiri juga sangat luar biasa) Bolt
    (Wow ~) Vektor
    (Sangat hebat no! Bagi kita untuk tidak memperhatikan sama sekali,mereka luar biasa,no!) Mile

    Ketika kami bangun,ada sejumlah besar Pastel Rabbit di sekitar kami.

    "Apakah gua ini sarang Pastel Rabbit atau semacamnya?"

    Itu membingungkan jadi aku segera menempatkan Shiro dan yang lainnya kembali ke bayanganku,tetapi bahkan masih ada dua belas,atau mungkin tiga belas kelinci setelahnya.
    Apakah lima kelinci yang kita tangkap kemarin ada di antara mereka? Itulah yang kupikirkan, tetapi Pastel Rabbit yang kami tangkap kemarin tetap tinggal di keranjang tanpa melarikan diri.
    Tidak ada penutup pada keranjang sehingga mereka bisa melarikan diri jika mereka mau, tetapi tidak ada yang pergi.Dan,ternyata ada dua kelinci yang masuk ke keranjang,jadi ada lebih banyak kelinci yang ada di dalam keranjang saat ini.

    "Anak yang merah ~"
    "Pink juga ada ~"
    "Ya.Dan masih ada banyak warna yang lain"

    Sepertinya,kami dapat menyelesaikan Quest Pastel Rabbit yang kami terima dengan ini.

    "Lalu,apa kita hanya akan membawa yang kuning,merah,dan pink?"

    Kali ini,kita hanya bisa membawa Pastel Rabbit yang Lilika-sama dan Sistina-sama inginkan.

    "" ((((((? Eh?)))))) ""

    Mendengar kata-kataku yang tidak terduga,anak-anak menatapku dengan wajah terkejut.

    "" Kenapa ~ ""
    (Hanya tiga? Hanya tiga?)
    (Ada banyak sekali padahal !?)

    Allen,Elena,Joule dan Vector tidak bisa mengerti.

    (Tapi,ya.Tidak seperti herbal dan buah-buahan,itu tidak akan berakhir hanya dengan menemukannya saja,kan ~) Feat
    (Ya,mereka adalah makhluk hidup.) Bolt
    (Itu benar,nano!) Mile

    Meski terkejut,Feat,Bolt,dan Mile langsung mengangguk setuju.

    "" Tidak diberikan ~? ""
    “Kali ini,kiya mencari dalam bentuk Quest.Kita tidak bisa begitu saja memberikannya kepada orang ini atau orang itu"

    Jika kita berhasil menangkap Pastel Rabbit,mereka akan dikirim ke Lilika-sama dan Sistina-sama melalui Guild Petualang.
    Tentu saja,kami juga akan menerima hadiah yang sesuai untuk itu.
    Terakhir kali aku ragu-ragu untuk menjual Pastel Rabbit,jadi aku meminta Matthias-san membantuku mencarikan mereka pengadopsi,tapi ... sepertinya kita tidak bisa melakukan itu lagi kali ini.
    Orang-orang pasti akan mengatakan "Aku juga" jika kita secara tidak bertanggung jawab memberikannya.Dan akan menyusahkan jika menjadi seperti itu,itu sebabnya aku menerimanya sebagai Quest melalui Guild Petualang.

    "Theodore-kun!"
    "Latis-kun!"
    "Benar.Aku akan bertanya apakah mereka mau kelinci yang tersisa"
    "Larry-kun!"
    "Helena-chan!"
    "Eh?"

    Karena Pastel Rabbit merah atau pink akan tetap berada di tangan kami,jadi aku berpikir apakah anak-anak keluarga Risner ingin merawatnya.
    Namun,Allen dan Elena tampaknya ingin memberikan Pastel Rabbit kepada Larry-san dan Helena-san dari keluarga McPherson juga. ***
    N ~ itu mungkin tampak seperti kita memaksakan memberi kelinci pada mereka jika tidak berhati-hati.Yah,aku pikir mereka berdua pasti akan menerimanya dengan senang ~

    “... Satu lagi kalau begitu.Allen,Elena,pilih satu lagi Pastel Rabbit”

    Jika itu tidak berhasil dengan keluarga McPherson,aku akan dapat menjaga satu hewan lagi.
    Setelah aku setuju dengan Allen dan Elena,keduanya akan memilih Pastel Rabbit.Tapi--

    "" Au ~~~ ""

    Semua Pastel Rabbit berkumpul di sekitar kaki Allen dan Elena ... seolah-olah mengatakan "bawa aku."

    "Apa Pastel Rabbit ini mengerti kata-kata kita?"
    (T ~ Aku ingin tahu?) Joule
    (Kelihatannya seperti itu) Feat
    (Tapi,kecerdasan Pastel Rabbit tidak setinggi itu,bukan?) Bolt
    (Insting?) Vektor
    (Keras kepala untuk pindah ke tempat yang lebih aman nano!) Mile

    Seperti yang kupikirkan,bahkan Joule dan yang lainnya tidak mengerti bahasa Pastel Rabbit.

    “Kita tidak membawa semuanya dan kami juga tidak bisa mempercayakan semuanya kepada orang-orang yang tidak kami percayai.Karena itu,bahkan jika kalian ingin ikut dengan kami,kalian mungkin akhirnya dijual,kau tahu?”

    Ketika aku mencoba membujuk Pastel Rabbit dengan kata-kata,mereka menyerbu lebih dekat.
    Bukankah itu aneh?

    (Daripada hidup di alam liar,mereka tampaknya lebih suka dipelihara sebagai hewan peliharaan ~ Yah,mereka lemah,jadi itu wajar,kurasa?) Joule
    “Mengapa mereka lari dari para petualang yang datang untuk menangkap mereka? Jika mereka ingin dijaga,mereka harus mendekat,bukan? "
    (Bukankan itu karena para petualang yang datang terpesona dengan antusiasme? Itulah mengapa mereka takut pada mereka atau semacamnya?) Joule
    “……”

    Aku setuju dengan kata-kata Joule.

    "" Bawa mereka ~? ""
    "Hmmmm…"

    Bahkan jika aku meninggalkan mereka di sini,Pastel Rabbit ini pasti akan mengikuti.
    Yah,kita bisa menghindar jika naik ke atas Joule dan yang lainnya,tapi ... ——

    "AKu tidak ingin menjual banyak makhluk hidup,tapi Grace-sama mengatakan bahwa ada kekurangan akan Pastel Rabbit di kota.Jadi,ayo kita bawa mereka"
    "" Ohh ~ ""

    Aku memutuskan untuk membawa semua Pastel Rabbit.
    Setelah diputuskan,kami segera kembali.Tetapi,dalam perjalanan kembali,anak-anak tidak lupa mencari Jamur Snowbelow,jadi kami kembali ke kota sambil memetik jamur.

    *** Karakter dari LN,sama kayak Putri Mahkota Miranda dari Ch 153.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 171"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel