Chapter 26




  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 26 : Pantas untuk Diperjuangkan


    *Shiiiiiiiing*


    Pedang itu tertarik dari sarungnya tanpa ada bentuk perlawanan saat mengungkapkan bilahnya.

    Dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak memandangi karya besar yang terlalu sempurna untuk disebut pedang biasa ini.

    Ini tidak tampak seperti katana bagiku,karena itu tidak melengkung sama sekali dan juga bermata dua.Faktanya,aku tidak bisa melihat tanda-tanda di mana ujungnya seperti pedang biasa,itu seolah-olah seluruh potongan ini adalah satu tepi besar sedangkan ujungnya melengkung ke titik tajam.Bentuknya adalah pedang yang sangat tipis,sangat kecil dengan berat yang sempurna di tanganku,tetapi yang membuatnya menakjubkan adalah komponen dan warnanya.

    Itu adalah warna hijau muda yang sangat terang dan tembus cahaya.Itu sangat kontras dengan sarung dan pegangan berwarna hitam matte-nya,ini juga membuatnya tampak lebih bersinar.Seluruh bilah semitransparan karena aku dapat melihat jariku yang ada di sisi lain,membuatku mempertanyakan apakah ini benar-benar digunakan atau tidak.

    Aku menelan ludah sekali lagi.Bahkan di dunia lamaku,aku belum pernah menggunakan sesuatu yang sesempurna ini.Dan ini juga berkat Sylvie yang membawaku kesini.

    Melihat Sylvie,aku bertanya bagaimana dia tahu ini istimewa.

    "Aku tidak tahu ~ Aku hanya berpikir itu cantik!" Itulah yang dia katakan ketika dia kyu,dan memiringkan kepalanya yang kecil.

    Melihat lebih dekat pada bilahnya,aku bisa melihat ukiran kecil di dekat pegangannya.

    “Dawn's Ballad W.K. IV ”

    Begitu aku menggumamkan nama itu,tangan kananku yang mencengkeram pedang terbakar,itu membuatku secara refleks melepaskan pedangnya.

    Aku melihat ke bawah untuk melihat ada luka di telapak tanganku sementara darah menodai pegangan pedangnya.

    "Kuu!" ‘Apakah kamu baik-baik saja,Papa?'

    Aku ingat bahwa beberapa tongkat yang sangat berharga memiliki kemampuan untuk mengikatkan diri menjadi satu dengan penggunanya,itu memungkinkan manipulasi mana yang lebih baik antara senjata dan master,tetapi aku belum pernah mendengar ada pedang yang bisa melakukan hal itu.

    Mengambil pedang,aku merenungkan pria yang ber-inisial W.K. IV,ketika aku perhatikan bilahnya sudah menyusut sedikit.Setelah beberapa ayunan,aku kagum pada seberapa optimal ukuran pedangnya saat ini.

    Siapa itu W.K. dan bagaimana dia bisa menempa pedang seperti ini?

    Aku menyadari betapa banyak waktu yang telah berlalu ketika aku mendengar suara samar ayahku memanggil.Dengan cepat menyarungkan pedang baruku,aku berlari kembali ke tempat ayahku berada,Sylvie di atas kepalaku.Dalam perjalanan kembali,aku memastikan untuk mengambil pedang pendek yang kupilih sebagai cadangngan.

    "Apa kamu mendapatkan sesuatu yang kamu sukai?" Vincent,yang berada di sebelah ayahku,bertanya.

    Aku mengangguk,dan mengacungkan pedang pendek padanya,“Aku menemukan pedang ini dan setelah beberapa ayunan,aku benar-benar menyukainya.Bisakah aku mengambil yang ini?"

    Vincent mengambil pedang dari tanganku,menarik pedang dari sarungnya."Hmmm,bukan pedang kualitas terbaik tetapi pedang itu solid dan tidak akan hancur dengan mudah.Rey,bagaimana menurutmu?"

    Ayahku memegang pedang dan melakukan beberapa ayunan dengannya."Keseimbangannya bukan yang terbaik tapi kupikir itu cukup baik.Lalu,apa yang terjadi pada peganganmu?"

    Aku hanya mengangkat bahu,berusaha untuk tidak mempermasalahkan hal itu."Paman Vincent,aku juga menemukan tongkat yang benar-benar bagus saat akan kembali! Apa kamu keberatan jika aku juga membawa pulang yang satu ini?”

    “Ah,benda tua itu! Aku ingat seorang pedagang memberi tahuku bagaimana seorang lelaki tua yang baik memberikan itu kepadanya,ia menggumamkan sesuatu tentang menemukan tuannya.Kami punya beberapa inspektur untuk memeriksa apakah ada sesuatu yang istimewa tentang itu,tetapi itu hanya tongkat keras.Karena itu hanya menambah debu di sini,jadi jika kamu pikir itu akan berguna bagimu,tolong ambillah" Vincent meletakkan tangan di pundakku saat mengucapkan itu.

    Berhasil!

    **** Kerajaan Elenoir ****

    SUDUT PANDANG TESSIA ERALITH'S :

    "Haaaaaaaaaaa ...." Aku menghela nafas berlebihan ketika aku menyandarkan kepalaku di kedua tanganku,dan memandang ke luar jendela dari kamarku.

    Aku tidak bisa membantu tetapi terganggu.Beraninya dia! Art Bodoh!

    Aku menendang dinding dengan frustrasi.

    "Aduh!" Art Bodoh! Ini juga salahnya!

    Aku memegangi kakiku yang sakit saat aku merasakan air mata mengalir deras di mataku.

    Aku baru saja kembali dari rumah Tetua Rinia.Aku harus merasa bersalah menjebaknya agar membiarkan aku memata-matai ... Maksudku memastikan Art baik-baik saja.

    Kurasa aku seharusnya senang dia bersama keluarganya,tapi apa dia tidak merindukanku? Dia terlihat terlalu bahagia! Dan siapa gadis itu !? Bukankah Art sedikit terlalu bagus untuknya? Dia bahkan mengajarkan penggoda itu bagaimana memanipulasi mana! Dia bahkan tidak repot mengajariku sebelumnya!

    Arthur itu ... Ketika aku bertemu dengannya lagi,aku akan memberinya ... huh ... apa itu,aku hanya ingin melihatnya.

    Baru beberapa bulan sejak dia pergi tetapi setelah terbiasa melihatnya setiap hari,ini rasanya seperti sudah bertahun-tahun.Mungkin aku harus memperlakukannya dengan lebih baik saat dia di sini.

    Aku merasa malu ketika mengingat semua pelecehan secara fisik yang kulakukan padanya.

    Tapi itu bukan salahku! Itu salahannya karena menjadi seorang idiot keras kepala!

    Mama dan Papa bahagia,Feyrith,bocah nakal yang pernah bermain-main dengan Art,dan saudara perempuannya bisa berada di posisi 5 besar selama kompetisi.Aku,tapi aku tidak peduli.Itu hanya pertunjukan untuk memamerkan kekuatan kita pada manusia dan Dwarf.

    Kakek berkata bahwa Turnamen Kontinental yang sebenarnya (Itulah yang manusia putuskan untuk menyebutnya) akan terjadi setiap 5 tahun mulai sekarang.Apa itu berarti lain kali aku bisa melihat Art? Tapi aku harus menunggu 5 tahun penuh?

    "Uuu ...." Ini menyebalkan.Satu-satunya hal yang menjauhkanku dari Art adalah pelatihan.Tujuanku adalah menjadi lebih kuat dari Arthur.Lain kali kita bertemu,aku ingin mengejutkannya dengan seberapa banyak aku berkembang.Mungkin kemudian dia akan melihatku dengan cara berbeda saat itu.

    Arthur Bodoh ... Meskipun dia lebih muda dariku,dia memperlakukanku seperti anak kecil.

    Meskipun aku yang lebih tua ...

    Aku mengangkat bola berisi air yang Tetua Rinia buat untukku sebagai hadiah.Dia mampu mengambil suatu adegan dan mengintegrasikannya ke dalam bola air untuk secara terus-menerus menunjukkan wajah Arthur.

    "Uu .... Bodoh” Aku tidak bisa menahan cibiran ketika aku mencubit pipi gambar Arthur.

    *THUMP* "Nak,aku punya sesuatu yang bagus ..."

    "Eeek! KAKEK! Apa yang aku katakan tentang mengetuk ?!” Aku dengan cepat mencoba menyembunyikan bola di belakangku tetapi Kakek hanya menyeringai licik.

    "Sepertinya kamu menggunakan bola itu dengan baik kukuku"

    "KAKEK BODOH !!!!" Aku bisa merasakan pipiku dan telingaku panas karena memerah.

    “BAHAHAHA! Dont Mind,Dont Mind! Aku juga lebih suka menggangap Arthur sebagai cucu lelakiku! Tapi bukankah ini terlalu dini untuk itu?" Dia terus menggoda.

    Aku hanya berpaling dari Kakek,mencoba menyembunyikan rasa maluku,aku tidak tahu bagaimana menanggapi godaannya.

    "Jangan marah! Aku mendapatkan kabar baik untukmu,nak” Aku menoleh sedikit untuk memberi tahu dia bahwa aku akan mendengarkan.

    "Ha ha ha! Sekarang ... bagaimana jika aku mengatakan jika kamu bisa memiliki kesempatan untuk menghadiri sekolah yang sama dengan yang akan dihadiri Arthur nanti?"

    *Swish*

    Tubuhku berbalik kembali ke arah Kakek secara instan bahkan sebelum dia selesai berbicara.

    “Apa itu benar Kakek ?! Uuu ... Kamu tidak berbohong padaku,kan?" Aku meraih lengan baju Kakek dan menariknya dengan keras.

    "Kukuku .... Apa kamu sudah memberi tahu dia,Ayah?” Aku melihat Mama dan Papa masuk ke kamar,mereka tersenyum.

    Aku lalu menoleh ke mereka,“Mama! Papa! Apa itu benar aku bisa bersekolah dengan Arthur?"

    "Haha ~ tenang Tess" Mamaku duduk di sampingku,dan menepuk kepalaku.

    “Kakekmu memiliki hubungan dekat dengan Direktur Akademi Xyrus saat ini.Dia menghubunginya baru-baru ini dan dia dengan bersemangat memberi tahu Kakekmu tentang bagaimana akan ada Quadra-Elemental Augmenter yang jenius menghadiri sekolahnya dalam waktu tiga tahun" Papaku menambahkan.

    Kakek hanya tertawa,“BAHAHAHA siapa lagi selain Arthur yang merupakan Quadra-Elemental Augmenter! AKu langsung tahu itu,tapi tentu saja aku tidak mengatakan apa-apa tentang aku yang melatihnya.Fufu ~ Aku berencana mengejutkannya dengan itu nanti”

    “Kenapa dia menunggu 3 tahun sebelum pergi ke sekolah? Bukankah dia lebih dari layak untuk pergi sekarang?" Aku bertanya,terus berusaha menyembunyikan senyum kegembiraanku.

    "Dia mengatakan sesuatu tentang dia yang ingin menjadi seorang Petualang" Jawab Kakek.

    Ibu memegang tanganku dan memberiku senyuman,“Yang penting adalah,ini memberi kita cukup waktu.Kami saat ini masih berusaha untuk menegosiasikan tentang penerimaan generasi muda elf dan Dwarf di Akademi Xyrus.Dan Raja Sapin setuju bahwa satu-satunya cara untuk mulai memperbaiki hubungan kami adalah dengan memungkinkan generasi muda untuk saling menjalin ikatan”

    “Nak,kamu lebih baik berlatih keras! Arthur memilih untuk menjadi seorang Petualang sebelum pergi ke sekolah untuk mendapatkan pengalaman nyata dalam pertempuran serta pergi ke sekolah pada usia yang lebih normal untuk mencoba mencocokkan diri dengan teman-temannya.Dia akan menjadi populer,jadi jika kau tidak bisa mengerjarnya,beberapa gadis beruntung lainnya akan melakukannya" Kakek memberikan kedipan jahat saat mengucapkan igtu.

    "Ayah,kurasa itu sudah cukup untuk menggoda Tess.Lihat,dia akan menangis!" Papaku hanya menggelengkan kepalanya tanpa daya.Aku tahu Papa memiliki perasaan campur aduk tentang putrinya yang berharga yang akan diambil darinya ini.

    **** Kerajaan Sapin ****

    SUDUT PANDANG ARTHUR LEYWIN:

    "" "" "" "" SELAMAT ULANG TAHUN ARTHUR !!! "" "" "" "" "

    Seluruh rumah Helstea sudah didekorasi saat Vincent dan keluarganya serta keluargaku sendiri beserta Twin Horns memberi selamat kepadaku karena akhirnya aku berusia 9 tahun.

    "Terima kasih semuanya telah merawatku sampai sekarang!" Aku membungkuk dalam-dalam ketika Sylvie meniruku,dan menundukkan kepala kecilnya juga.

    Makan malam itu luar biasa karena para koki juga ikut membantu.Ibuku memastikan untuk memasukkan beberapa hidangan favoritku,beberapa di antaranya bahkan dia buat sendiri.

    Meja itu sangat keras,ketika Adam membuat lelucon keras dan mengolok-olok beberapa anggota dengan menceritakan cerita yang memalukan mereka saat menjelajahi Dungeon.

    "Adam,kamu sepertinya lupa waktu ketika seekor tikus tanah bertanduk menyelinap di bawahmu ketika kamu sedang kencing di Dungeon.Seingatku,kau sangat takut hingga kau jatuh langsung,dan mengencingi diri sendiri seperti air mancur.” Jasmine dengan tenang berkata sambil menyesap tehnya,bahkan tidak mau repot-repot memandangi Adam yang ketakutan.

    “PFFFT!" Aku memuntahkan makanan saat mencoba mengendalikan tawaku.”Ayahku hanya menertawakannya sambil menunjuk dengan jarinya,dia hampir jatuh dari kursinya.Bahkan Vincent memegangi perutnya untuk mencoba menahan tawa.

    “Tidaaaak !! K-Kamu !! Kupikir tidak ada yang bangun ketika itu terjadi ?!" Wajah Adam berubah pucat pasi dan bahunya merosot karena kekalahannya,sementara para wanita hanya menggelengkan kepala mereka.

    Semua dalam semua,semua orang bersenang-senang.Ellie juga ikut,ia menceritakan tentang petualangannya mempelajari cara membaca dan menulis,mencoba menjadi bagian dari percakapan orang dewasa juga,sementara Lilia hanya terkikik dan setuju.

    Setelah makan malam,semua orang bermigrasi ke ruang tamu tempat perapian berada.

    “Selamat Ulang Tahun,Nak.Hadiah ini dari ibumu dan aku,dan tentu saja Ellie juga" Ayahku memberiku sebuah paket yang dibungkus kain sementara Ibu menahan Ellie yang sedang berusaha membuka kado itu sendiri.

    Membukanya,aku melihat sarung tangan tanpa jari yang untuk tangan kiriku.Warnanya hitam dan sederhana tetapi tertanam di atas sarung tangan itu 3 batu putih.

    "Ayahmu berburu bahan untuk sarung tangan dan aku memberikan mantra penyembuhanku pada tiga batu putih itu.Masing-masing batu membawa mantra penggunaan tunggal.Aku yakin itu akan bermanfaat untuk memiliki beberapa langkah keamanan saat kamu melakukan misi," Ibuku menatapku dengan senyum sedih.Aku tahu dia masih belum siap untuk mengirimku pergi.

    “Terima kasih Bu,Ayah,Ellie,aku menyukainya.Ini akan sangat berguna bagiku" Aku memberikan pelukan besar kepada setiap anggota keluargaku.Mengenakan sarung tangan,aku bisa tahu bagaimana betapa bagus bahannya,belum lagi tentang tiga mantra penyembuhan yang akan sangat berguna dalam situasi yang ketat.

    "Ahem! Selanjutnya adalah kita!” Vincent menarik keluar sesuatu.Dan dia secara dramatis berlutut dan membuka kotak itu.Di dalam kotak itu ada dua cincin perak,satu polos,dan satu dengan permata bening kecil.

    Uhh .... Kemana dia melakukan ini?

    "Sayang! Berhentilah menggoda anak itu!” Tabitha memukul bahu Vincent sambil menahan tawa.

    "Baiklah! Arthur,ini lebih merupakan hadiah untuk keluargamu daripada kamu,tapi aku yakin kamu akan menghargainya juga"

    "Cincin ini" Vincent mengeluarkan cincin polos,"Yang akan kamu gunakan," Dia lalu menyerahkan cincin permata lain kepada ibuku,"Dan ini adalah apa yang akan dikenakan ibumu"

    Tabitha melanjutkan untuknya,"Alice,sementara Arthur mengenakan cincin itu,kamu akan dapat mengetahui apakah dia baik-baik saja atau tidak.Cincin ini bisa mengawasi sirkulasi mana yang mengalir secara alami di tubuh penyihir.Jika aliran alami berhenti,cincin yang kamu pegang,Alice,akan menyala merah dan memancarkan suara bernada tinggi"

    "Kami berpikir sangat keras tentang apa yang mungkin dibutuhkan Arthur selama masanya sebagai seorang pertualang,dan Lilia kemudian mengemukakan kemungkinan memberikan hadiah yang akan membantunya bersama keluarganya juga.Sayangnya cincin itu tidak dapat melakukan lebih dari itu,tapi kupikir ini akan membuat kalian lebih tenang,Alice,Rey" Vincent mengangkat bahu.

    Ibuku menangis sambil memegangi cincin itu."Oh Tabitha,Lilia,terima kasih!" Dia memeluk mereka berdua dalam pelukan erat. "Terima kasih,Vincent," Dia membungkuk dalam-dalam pada Vincent ketika dia menjabat tangannya,mengatakan betapa ini berarti banyak untuknya.

    AKu tidak bisa menahan senyum,dan menatap ibuku.

    Jika cincin ini dapat membebaskan keluargaku dari terus-menerus mengkhawatirkanku,maka ini adalah hadiah terbaik yang bisa kudapatkan,tetapi ada kekhawatiran dalam pikiranku tentang keadaan psikologis ibuku yang mengenakan cincin itu; dia pasti akan terus memeriksanya.

    "Nah,bagaimana jika kita akan mengalahkan orang-orang itu?" Adam berteriak.Malaikat pelindungku Durde lalun berjalan ke arahku,dan memberiku sebuah gulungan perkamen.

    “Kau tahu,kami juga berpikir seperti keluarga Helstea.Kami tidak dapat benar-benar memikirkan apa yang harus diberikan kepada monster kecil sepertimu,jadi kami memutuskan ini! "Adam melambaikan tangannya dengan dramatis.

    “Kedua gulungan itu adalah gulungan transmisi suara! Aku tidak akan mengatakan seberapa mahal ini,karena ini sangat mahal ... SANGAT!" Jasmine memukul kepala Adam.

    "Cough! Bagaimanapun! Dengan ini,kamu sekarang memiliki sumber komunikasi satu arah.Masukkan saja mana ke dalam gulungan,dan kamu bisa mengirim pesan ke gulungan lainnya.Setelah pemegang gulungan lain menerimanya,Mama Leywin,dia kemudian dapat mengirim balasan! Setelah balasan dikirim dan orang lain mendengarkannya,gulungan itu akan berubah menjadi abu! TADA! Terima kasih kembali!" Adam mengatakannya dengan dramatis.

    Para anggota Twin Horn semuanya bergiliran memukul Adam tetapi mereka memberi keluargaku senyum hangat.

    Aku bisa mengatakan suasana hati ibu dan ayahku berubah jauh lebih baik mengetahui bahwa mereka tidak akan mengirim putra mereka ke tempat entah berantah tanpa tahu dengan apa yang ia lakukan dan apa yang akan terjadi padanya.

    Aku memberi pelukan kepada Twin Horns dan keluarga Helstea,berterima kasih atas hadiahnya.Lilia menjadi merah padam sementara Tabitha hanya terkikik padanya.

    Jujur,aku sudah memiliki apa yang kubutuhkan,tetapi cincin dan gulungan itu akan menjadi sumber kenyamanan yang tak ternilai bagi keluargaku,yang mana itu paling kukhawatirkan.

    Segera setelah itu,mantan anggota party ayah pergi kembali ke penginapan mereka.Keluarga Helstea kembali ke atas ketika Lilia mulai tertidur,lelah karena hari yang panjang,dan meninggalkan aku bersama dengan orang tuaku.Ellie tertidur sambil mendekap Sylvie yang mendengkur.Aku sudah berkemas,bersiap untuk pergi besok pagi; bertemu dengan Jasmine di depan rumah.Malam ini akan menjadi kesempatan terakhir untuk berbicara sebelum aku pergi.

    “Besok adalah hari besar Putraku.Apa kamu senang?” Ayahku menggenggam bahuku.Mata ayah sedikit merah,aku bisa melihatnya menahan air mata.

    Ibuku tidak melawan emosinya dan hanya memelukku sambil menangis.

    "Aku akan baik-baik saja Bu,Ayah.Aku berjanji akan mencoba kembali ke rumah setiap ada kesempatan.Jika terjadi sesuatu,kalian juga akan tahu"

    Setelah berbicara tentang banyak hal dan bahayanya seorang petualang,orang tuaku mengantarku kembali ke kamarku.Aku menjatuhkan diri ke tempat tidur dan menatap langit-langit,Sylvie tertidur di sebelahku.Aku memiliki keluarga dan sekarang,aku memiliki orang-orang yang mencintaiku.Aku memiliki orang-orang yang peduli padaku karena aku,bukan untuk posisiku.Perasaan yang menyenangkan ini tidak ingin kulepaskan.Aku akan berjuang untuk itu dan memastikan untuk menghargai emosi yang tidak kumiliki di duniaku sebelumnya ini.Untuk itu,aku perlu memperbaiki diri.Lebih dari ketika aku masih seorang raja.

    [ ] [ ] [ ]


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Chapter 26"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel