Kill the Hero Prolog




  • Prolog


    Aku membenci dunia.


    Tepat setelah aku lahir,aku ditinggalkan dalam tas untuk membuang sampah.

    Aku sama sekali tidak punya alasan untuk menghargai dunia,karena aku sendiri sudah diperlakukan seperti binatang buas sepanjang hidupku.


    Aku membenci dunia karena menjadikanku salah satu dari mereka.


    Aku muak dengan fakta jika aku digolongkan sebagai manusia,dikelompokkan dengan orang-orang yang berpura-pura yang mengenakan topeng manusia,tetapi dibutakan oleh keserakahan dan ambisi mereka.


    Itulah alasan mengapa aku tidak mempercayai manusia.


    Apa pun yang harus kulakukan,aku melakukannya sendiri.


    Pola pikir ini tetap sama bahkan setelah dunia berubah secara keseluruhan.

    ~~~~ 

    Pada tanggal 1 Januari 2020,dunia bermetamorfosis menjadi semacam game.


    Dungeon dan monster mulai muncul,begitu pula para pemain dengan kekuatan untuk menghentikan mereka.


    Perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia telah dimulai.


    Namun,dalam perspektifku,dunia tidak banyak berubah.


    Karena yang kuat masih mengambil keuntungan dari yang lemah; fakta bahwa orang-orang dengan segalanya mengambil dari orang-orang yang tidak memiliki apa-apa tetaplah sama.


    Pemain menggunakan ancaman Dungeon dan monster,yang menakutkan dunia,sebagai sebuah kesempatan untuk memenuhi ambisi mereka.


    Di dunia ini,tidak ada orang yang bisa kau percayai.


    Dan hanya satu.


    Hanya satu orang yang tampak berbeda dari yang lain.


    "Aku akan membunuh bos terakhir game ini dan mengakhiri semuanya"


    Lee Se-joon.

    Salah satu dari tujuh pemain pertama,dan satu dari sedikit yang telah dipilih oleh cahaya suci.Dia juga seorang pria yang telah memegang gelar pemain level tertinggi; sejak dia mengambil bagian dalam ritual cahaya suci.


    Ya,hanya dia yang berbeda.


    "Karena itu,dia akan menjadi orang yang menyelamatkan dunia"


    Sementara semua pemain lain memperlakukan dunia yang seperti game sebagai panggung untuk memuaskan ambisi dan keserakahan mereka; hanya Lee Se-joon yang tidak mementingkan diri sendiri,ia mendedikasikan dirinya untuk menyelamatkan dunia.


    Dia memburu monster bahkan jika itu tidak memberinya manfaat,dia memusnahkan Dungeon berbahaya yang dihindari semua orang,dan dia juga menghakimi para pemain dan guild yang menentang hukum.


    Dengan kata lain,untuk menyelamatkan dunia,ia berperang melawan dunia itu sendiri.


    Dia yang pertama.


    Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku aku bertemu orang seperti itu,seseorang yang kurasa bisa kupercayai dan ikuti dengan sepenuh hati di dunia yang menyebalkan ini.


    Itu sebabnya.


    "Hunting Dog Kim Woo-jin,aku butuh kekuatanmu"


    Ketika Lee Se-joon,dia,mengulurkan tangannya untukku,aku tidak ragu-ragu menerimanya.


    Aku akan mengikutinya untuk mengakhiri game ini,aku bahkan rela mempertaruhkan hidupku untuk mengubah dunia ini.


    Hidup sebagai pendamping penyelamat yang suatu hari akan menyelamatkan dunia jauh lebih berat dibandingkan dengan gaya hidup tanpa beban.


    Pemain dengan kepentingan pribadi tidak ingin game ini berakhir,jadi semakin dekat Guild Messiah datang untuk menyelesaikan Game,suara-suara dunia mengerumuni mereka dan hanya menjadi semakin keras mencela.


    Namun,aku tidak pernah berpikir untuk menyerah,bahkan sekali pun.



    Kami akan menyelamatkan dunia.Aku percaya bahwa mempertaruhkan hidupku demi sesama lelaki,yang dipersatukan oleh tujuan mulia yang bersinar itu,tidaklah pernah sia-sia.

    Aku percaya bahwa selama aku bersama mereka,aku bisa mengubah dunia yang buruk ini.


    "Tuan,satu-satunya yang tersisa sekarang adalah pertempuran terakhir"
    "Pertempuran terakhir tidak ada"
    "Apa?"
    "Aku tidak pernah berpikir untuk mengakhiri game"
    "Apa yang kamu…"


    Aku yakin aku hanya salah dengar.


    "Pasti ada serigala disaat domba taat"


    Puk!


    Dengan Balmung,bahkan kulit naga ditusuk seperti selembar kertas.Saat Balmung menembus dadanya,Kim Woo-jin mendengar pemberitahuan sistem.
    http://typemoon.wikia.com/wiki/Balmung



    [You are under the effect of Balmung’s Curse]
    [All resistances are reduced by 90%]
    [All defense stats are reduced by 90%]
    [All healing effects are reduced by 90%]


    “Kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik.Kim Woo-jin,tanpamu,kami tidak akan bisa sejauh ini”


    Apa yang kudengar sesudahnya adalah suara Lee Se-joon.


    Jadi,suara Lee Se-joon,yang tidak tumpang tindih dengan notifikasi sistem,dengan blak-blakan memasuki drum telinga Kim Woo-jin.



    "Ap,apa maksudmu?"



    Namun, Kim Woo-jin tidak dapat memahami satu kata pun yang keluar dari mulut Lee Se-joon.


    "Ap ... Apa maksudmu dengan tidak pernah berpikir untuk mengakhiri game ini dari awal?"
    "Apa yang kumaksud?"


    Namun,pertanyaan Kim Woo-jin tidak dijawab oleh Lee Se-joon,itu dijawab oleh orang yang berbeda.


    Kulit crimson,seolah-olah itu dipotong dari nyala api,membentuk jubah kecantikan menyihir yang berdiri di belakang Lee Se-joon,dan memandang rendah Kim Woo-jin,yang berlutut di depannya.Dia kemudian berbicara.


    “Jika game berakhir dan sistem game menghilang,kekuatan dan item yang kami peroleh akan menghilang,bersama dengan semua Dungeon dan monster.Alasan mengapa orang mematuhi setiap kata kami akan hilang juga"

    Itu Park Shin Hye.

    Pewaris dari Grup Hansung,grup chaebol terbesar di Korea,yang merupakan investor keuangan terbesar Lee Se-joon di masa-masa awal pembentukan Guild Mesiah.

    "Jika kita mengakhiri game,lalu bagaimana kita bisa menguasai dunia?"


    Kim Woo-jin tampak muram menatap Lee Se-joon setelah mendengar kata-katanya.


    Lee Se-joon,bagaimanapun,tidak mengatakan sepatah kata pun.


    Itu adalah jawaban yang tidak ambigu.


    Pada tanggapan seperti itu,Kim Woo-jin mengertakkan gigi.


    ‘Aku harus mengeluarkan pedang terlebih dahulu.AKu tidak bisa berharap untuk melakukan apa pun selagi Balmung masih menusukku'


    Naluri utamanya adalah untuk hidup.Dia sangat ingin hidup dan mendengarkan penjelasan Lee Se-joon.


    "Aku ingin mendengar penjelasan yang lebih rinci ..."


    Dia tidak ingin mendengarnya dari orang lain,tetapi langsung melalui mulut Lee Se-joon sendiri.


    [Venom of the Thousand Snake is spreading throughout your body]


    Pada saat itu, pemberitahuan sistem baru terdengar di telinga Kim Woo-jin.

    "Phht ..."

    Secara bersamaan, Kim Woo-jin memuntahkan darah dari mulutnya.

    Chiii!


    Darah yang Kim Woo-jin muntah mencairkan lantai.


    "Racun Thousand Snake?"
    "Seperti yang diharapkan,itu cukup mengesankan"


    Orang yang berbicara dengan Kim Woo-jin yang menyedihkan lagi masih tak lain adalah Park Shin-hye.


    “Tidak disangka bahwa efek racun itu terwujud hanya setelah ditusuk oleh Balmung; dengan ini yang lain akan dengan mudah diurus oleh kekuatan Venom of the Thousand Snake saja"
    "Lainnya?"


    Dalam sekejap,berbagai wajah muncul melalui pikiran Kim Woo-jin.


    "Jangan katakan padaku ..."


    Sahabat yang akan menyerahkan segalanya,bahkan hidup mereka,untuk kemanusiaan; dan orang-orang yang dengan senang hati mengorbankan hidup mereka untuk para sahabat ini.


    Saat dia mengingat wajah teman-temannya yang terkasih,ekspresi matanya berubah.


    Matanya mulai memancarkan aura niat membunuh dan dendam yang kuat.

    Ini adalah bukti penerimaan.

    Itu bukti bahwa Kim Woo-jin akhirnya mengerti kebenaran dari situasi ini, dan menerimanya.


    "Lee Se-joon,jadi sejak awal,kau tidak pernah berpikir untuk menjadi pahlawan atau menyelamatkan dunia"

    Selain itu,keheningan Lee Se-joon juga merupakan bukti yang tak terbantahkan.Kemudian Park Shin-hye berbicara.

    “Ya,kamu benar.Itu rencana kami sejak awal.Jika bukan karena alasan itu,apa kamu benar-benar berpikir kelompok Hansung kita akan mempertaruhkan segalanya untuk mendukung Guild Mesiah?”

    Di tempat Lee Se-joon yang diam,penjelasan yang datang dari Park Shin-hye membuktikan semuanya benar.

    Lee Se-joon,yang berdiri di depannya,bukan pahlawan.


    “Sejak awal,rencana kami adalah menciptakan sebuah kerajaan yang mampu mendominasi dan menguasai dunia.Untuk mencapai ini,kami harus menyingkirkan para pesaing,dan memainkan peran pahlawan untuk membedakan diri dari para pesaing”


    Penjahat di balik topeng pahlawan.

    Dia adalah pria yang tidak tulus yang bahkan tidak akan mengatakan kebenaran menggunakan mulutnya sendiri.

    "Akhirnya,semua persiapan selesai"


    Park Shin-hye mengatakan segalanya, bukan Lee Se-joon.


    “Dragon Hunter, Grouse, Deadly Poison King,dan bahkan King of the Undead.Sebenarnya,kami akan bernegoisasi dengan King of the Undead pada awalnya,karena aku harus mempertaruhkan nyawaku jika aku mencoba membunuhnya.Tetapi untuk berpikir bahwa seekor anjing pemburu akan membunuh monster seperti itu.Itu sangat tidak terduga"


    Lee Se-joon.Aku mendedikasikan hidupku kepadanya,dan untuk berpikir aku bahkan tidak bisa mendengar alasan di balik pengkhianatannya secara langsung,dan melalui Park Shin-hye.

    “Yah,aku seharusnya menghabisimu setelah aku bergandengan tangan dengan King of the Dead.Bukankah ini ironis? Maksudku nama panggilanmu adalah 'Hunter Dog'. "

    Sangat sulit untuk menekan perasaan kacau yang tak terlukiskan ini.

    "Jadi, bagaimana perasaanmu?"

    Tidak mungkin aku merasakan kebahagiaan atau kesenangan apa pun.

    "Dia bahkan tidak bisa mengatakan satu alasan pun?"

    Dari tindakan Lee Se-joon sendiri,dari awal hingga akhir,dia merasa pengkhianatan yang hina.

    Fakta bahwa dia bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun,dengan mulutnya sendiri,dalam situasi seperti ini,membuatnya tampak seperti seorang pengecut.

    Menghadapi kenyataan ini,aku diliputi kemarahan.

    "Kau bahkan membunuh orang-orang yang memercayaimu dengan kehidupan sialan mereka?"

    Banyak pria yang telah mengorbankan hidup mereka agar Lee Se-joon ada di sini sekarang.

    Mengabaikan segala yang mereka sayangi,tekad mereka yang tak terbatas dan tekad tak tergoyahkan untuk menyelamatkan dunia adalah satu-satunya hal yang mendorong mereka untuk terus maju.

    Tapi kau menyingkirkan mereka karena mereka menghalangi jalan?

    Dan aku bahkan tidak akan mengatakan sepatah kata pun dengan mulutmu sendiri?

    Ppadhht!!

    Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dianalisis atau dipahami secara rasional.

    "Lee Se-joon,jika kau memiliki sesuatu untuk dikatakan,katakan dengan mulutmu sendiri"

    Rangkaian rasionalitas terakhir yang ditinggalkannya memungkinkan pertanyaan ini diajukan.

    "Kenapa dia harus repot-repot berbicara denganmu yang akan mati?"
    "Diam,aku berbicara dengan Lee Se-joon."

    Namun,Lee Se-joon tidak menanggapi,meskipun Kim Woo-jin berulang kali memohon.

    Sebaliknya,Lee Se-joon malah memunggungi dirinya.

    Dan pada saat itu,segalanya jelas bagi Kiim Woo-jin.

    "Yah,lagipula,tidak ada seorang pun di dunia ini yang benar-benar bisa dipercaya"

    Dia telah mendedikasikan hidupnya untuk pahlawan yang dia pikir ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia.Namun,tapi itu hanyalah kebohongan.Pada akhirnya,dia dikhianati oleh sang pahlawan itu.

    Selain itu,seperti yang selalu dia yakini,tidak ada orang di dunia ini yang bisa dipercaya atau dipercayai oleh seseorang.Sosok seperti itu tidak ada.

    Diri sendiri adalah satu-satunya harapan.

    Kim Woo-jin mengerti jelas.

    Dia juga sangat jelas dengan apa yang harus dilakukannya mulai dari sekarang.

    “Aku membunuh semua orang dan semua yang menghalangi impian untuk mengakhiri game.Jadi,jika kamu akan membunuhku,kamu lebih baik melakukannya dengan benar.Karena jika aku selamat,aku akan melakukan apa saja untuk menghentikanmu bajingan”

    Membuat pengkhianat membayar pengkhianatannya.

    Itu adalah akhir dari kisah Kim Woo-jin.



    Pada 7 Maret 2023,itu adalah kisah masa depannya.Satu yang dia ingat setelah bangun dari tidurnya.


    Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Kill the Hero Prolog"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel