Maou-sama Machizukuri Prolog




  • Prolog: Raja Iblis ke-500 


    Aku terbangun dan menyadari jika aku sudah berada di sebuah ruangan batu suram yang diterangi oleh lilin.

    Ketika aku melihat ke bawah,formasi sihir bersinar dalam cahaya redup.




    "Dimana aku? Tempat apa ini?"



    Aku berdiri dan dengan gelisah memandang sekeliling.

    Tidak ada simbol atau tulisan apapun yang bisa kulihat di ruangan ini.

    Kenapa aku berada di tempat seperti ini ...?

    Tidak,pertama-tama,



    "Siapa aku?"



    Aku bergumam begitu.Aku tidak bisa mengingat apa pun.

    Aku bahkan tidak tahu namaku sendiri.

    Sangat bingung,dengan putus asa aku mencari ingatanku untuk mendapatkan sebuah petunjuk,tetapi tidak ada yang muncul.

    Ini sangat mengkhawatirkan.

    Ketika aku berpikir begitu,*clunk*,suara bernada tinggi terdengar.



    Ketika aku melihat ke arah suara itu berasal,seorang wanita berdiri di sana.

    Itu wanita yang luar biasa cantik dengan kulit cokelat dan rambut putih.Dan juga,telinga dan ekor serigala.

    Dia tidak hanya cantik,dia juga memberikan aura menakutkan yang pasti.Kehadirannya cukup besar untuk membekukan jiwa siapa pun yang berani memandangnya.



    "Akhirnya,kamu lahir.Aku sudah lelah menunggu”

    Kata-katanya pendek tapi di dalamnya,ada sukacita.Ada kelelahan.Dan juga ada rasa iri.

    Setiap emosi yang ada,diperas ke dalam kata-kata itu.

    Meskipun aku terpesona olehnya,aku bertanya.



    "Katakan padaku,siapa dirimu? Di mana tempat ini? Siapa aku?"



    Gadis serigala yang cantik itu mendengarkan pertanyaanku dan kemudian tersenyum tipis.

    Dia kemudian membuka mulutnya.



    “Aku adalah [Beast],Raja Iblis,Marchosias1.Karena kamu seseorang yang spesial,aku akan membiarkanmu memanggilku Marcho"

    "Marcho ... Marcho,apa kamu tahu siapa aku?"

    "Tentu saja,aku tahu siapa kamu.Kamu adalah Raja Iblis yang baru lahir.Raja Iblis yang sama sepertiku"



    Bayangan Marcho membentang.Dan dari situ,serigala biru muncul.

    Dengan kekuatan yang sama ketika melompat keluar dari bayangan,itu jatuh ke arahku.



    “Monster peringkat D,Garm.Itu adalah monster ganas yang melahap manusia normal dalam sekejap.Kalau begitu,aku ingin tahu apa yang akan terjadi padamu"



    Mataku terbuka lebar.

    Begitu pula dengan mulut serigalanya.Dan secara alami,aku mundur.

    Aku ingin melarikan diri tetapi kakiku menggigil,tidak dapat bergerak satu langkah pun.

    Jarakku dengan serigala biru semakin pendek.



    "Haiii!"



    Itu hampir saja.Aku berguling untuk menghindari serangan serigala biru.

    Tepat sebelum lewat,aku mendengar suara bernada tinggi muncul.Itu adalah suara gigi yang bertabrakan dengan gigi.Jika aku tidak dapat menghindarinya,gigi-gigi tajam itu kemungkinan besar akan tenggelam jauh di dalam tubuhku.

    Serigala biru sekali lagi menghadapiku,dan bersiap untuk bergegas ke arahku.

    Aku jatuh dan tidak bisa bangun.

    Seperti itu,aku pasti akan terluka.

    Saat serigala meneteskan air liur ke arahku,ia pun mendekat.

    Aku akan dibunuh.

    Tidak,aku tidak ingin mati.

    Apa aku hanya akan menggertakkan gigi dan mati?

    Apa tidak ada sesuatu,apa pun yang bisa kulakukan?

    Kata-kata tertentu muncul di pikiranku.Untuk bertahan,aku mengucapkan kata-kata itu.



    "[Creation]"



    Aku mengucapkan itu hampir tanpa sadar.

    Aku,menggunakan kekuatanku.

    Partikel cahaya berkumpul di tanganku.Dan yang muncul adalah pistol ... Quartz 192.

    Pistol otomatis terlaris yang dikembangkan oleh pembuat senjata Austria.Meskipun kecil,ukuran klipnya bagus dan sangat andal.

    Rasanya seperti pas di tanganku.Aku seharusnya tidak memiliki kenangan tentang ini,tapi kupikir itu adalah sesuatu yang kulewatkan.

    Saat aku memegang pistol,aku menjadi tenang.Dan Dunia seakan bergerak lebih lambat.

    Jantungku terpacu tetapi pikiranku terasa dingin jika disentuh.

    Seperti biasa.Itu adalah gerakan yang sama,meng-eliminiasi ancaman dihadapanku.

    Serigala biru datang,melompat.Aku menatapnya dengan rendah.

    Aku kemudian menembakkan tiga tembakan berurutan.Agar peluru dapat menembus serigala dengan lebih baik,aku menembak di antara alis serigala.Yang mana itu mengirim serigala terbang dan mengeluarkan pekikan.Dan kemudian,itu menabrak tanah.



    "Yelp,yelp,yelp"


    Itu mengejutkanku.Walau kepala serigala itu tertembak,ia masih hidup.Terlepas dari peluru di kepalanya dan semua pendarahannya,serigala biru masih memelototiku.

    Aku berdiri dan mendekatinya dengan hati-hati.Sambil berdiri di atas serigala biru,aku menembaknya terus menerus.Aku menembakkan semua peluru ke kepalanya.

    Quartz 192 memiliki ukuran klip 15 dan ketika aku menembakkan semuanya,serigala itu tidak lagi bergerak,bahkan kedutan pun tidak.Serigala lalu berubah menjadi partikel biru dan menghilang.



    "Haa,haa,haa"



    Setelah ancaman itu hilang,rasa takut segera kembali kepadaku.

    Gigiku beradu.

    Apa apaan ini? Apa yang kulakukan,bagaimana mungkin ini terjadi?

    Pertanyaan itu melayang di benakku.



    Unique Skill: [Creation] telah ditunjukkan.Ini mematerialisasikan hal-hal tertentu dari ingatan Anda.Namun,hal-hal yang memiliki jejak kekuatan sihir serta makhluk hidup tidak dapat terwujud.Konsumsi Mana adalah sepersepuluh dari berat benda yang terwujud dalam gram



    Keahlian Unik,apa-apaan itu?



    Pertama,selamat atas kelulusannya.Kamu bisa menggunakan kekuatanmu sendiri.Aku menyambut kelahiran Raja Iblis yang baru”

    "Raja Iblis?"

    "Ya,Raja Iblis.Kamu adalah seseorang yang menciptakan dan memerintah atas monster dan iblis; seseorang yang membangun dan memerintah Dungeon berbahaya; seseorang yang dipilih yang memiliki Skill Unik yang sangat kuat.Kamu yang ke-500 yang dilahirkan di dunia ini,Raja Iblis terbaru"



    Raja Iblis.Itulah aku sekarang.

    Aku tidak tahu apa yang harus kurasakan tentang semua ini.



    Bisakah kamu tidak membuat wajah khawatir seperti itu? Sampai kamu berdiri sendiri setahun kemudian,aku akan menjadi 'Parent'.Aku akan mengajarimu apa sebenarnya Demon Lord itu”



    Wanita di depanku tersenyum.Dengan ingatan yang terlupakan,kehidupan baruku telah dimulai.


    Index I Selanjutnya

    0 Response to "Maou-sama Machizukuri Prolog"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel