Chapter 38



  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 38: Introspeksi


    "Wah" Menyeka keringat di tubuhku dengan handuk yang aku gantung di dekatnya,kukenakan jubahku kembali.Aku berada di teras halaman belakang dengan hanya bulan purnama menerangi daerah sekitar.Sylvie meringkuk di sampingku,bulunya yang putih sekarang bergerak naik turun,sesuai dengan kecepatan napasnya.



    Dengan semua orang tidur,aku merasa tenang karena bisa berlatih sepenuh hati.Beberapa minggu terakhir ini,aku telah melakukan sedikit latihan di luar pelatihan diriku sendiri selain membantu pertumbuhan Elijah dan ayahku,dengan sedikit memberikan petunjuk untuk adik perempuanku juga.

    Ellie belum banyak berlatih tetapi kemajuannya masih lumayan bagus.Kuperkirakan bahwa dia akan terbangun sekitar umur 11 jika dia tetap pada langkahnya,mungkin bahkan umur 10 jika dia benar-benar berusaha lebih banyak.Dan anehnya,aku merasa puas ketika melihat adikku bermain dengan teman-temannya yang dia buat di School for Ladies yang dia hadiri.

    Ini pada dasarnya hanya kumpulan sekelompok kecil gadis-gadis bangsawan muda yang bersama untuk diajarkan etika dan keterampilan dasar rumah tangga.Sementara aku sudah tahu ini sebelumnya,populasi disini percaya bahwa wanita yang "pantas" dan "beradab" harus memiliki sopan santun dan keanggunan seorang ratu,sementara masih bisa memasak dan menjahit untuk suaminya.

    Di duniaku sebelumnya,wanita bekerja sama seperti pria,dan seluruh "wanita harus tinggal di rumah" merupakan hal yang tabu dan itu sering menimbulkan kemarahan banyak wanita jika dikatakan keras-keras.

    Ellie tertidur sekarang setelah membuat beberapa keributan,mengatakan dia tidak akan pergi tidur jika aku tidak tinggal bersamanya sampai dia tertidur.Ini membuatku tersenyum ketika aku mencoba membandingkan perilaku manja itu dengan sosok indah dan anggun yang dia kenakan di depan teman-temannya.Aku hampir tertawa terbahak-bahak ketika dia memanggilku sebagai "saudara lelaki terhormat" di depan gadis seusianya saat ia mengadakan pesta teh.

    Ulang tahun saudara perempuanku akan segera datang dan aku tahu dia sangat ingin hadiah apa yang akan kuberikan kepadanya.Untuk dia,mungkin dia akan menyukai apa pun yang kuberikan kepadanya,tetapi dengan kepribadianku,aku ingin memberinya sesuatu yang berguna.Masalahnya adalah,aku sekarang kehabisan uang.Cincin dimensi terkutuk ini membuatku kehilangan semua emas yang kuperoleh saat menjadi seorang Petualang.

    Aku berpikir sedikit tentang apa yang bisa kulakukan untuk mendapatkan uang ketika sesuatu muncul di benakku.Satu keuntungan nyata yang kumiliki adalah pikiranku dipenuhi dengan ide dan penemuan yang belum dikembangkan di dunia ini.

    Dengan senyum puas di wajahku,aku kembali berlatih.Ada dua hal yang kufokuskan di luar pengembangan inti manaku,yang kuperkirakan akan mencapai tahap kuning gelap pada saat sekolah dimulai pada musim gugur.Salah satunya adalah pelatihan berat pada keterampilan atribut Petir dan Es-ku,yang sejauh ini merupakan elemenku yang terkuat.

    Aku telah memutuskan jika aku akan menutupi api atau airku,bersama dengan petir dan es,sebagai keterampilan rahasia selama aku tinggal di Akademi Xyrus.Kupikir menjadi Augmenter dua elemen adalah perhatian yang paling kuharapkan selama di sana.Karena Lucas hanya melihatku menggunakan keterampilan elemen api selama tamasya di Dungeoin dan tempat pengujian,akan lebih sulit baginya untuk menyatukan potongan-potongan itu jika aku hanya menggunakan sihir bumi dan angin.Jika aku dengan sengaja tidak melatih sihir angin dan bumiku sampai aku memasuki Akademi,kupikir itu akan lebih dari cukup untuk dikenal hanya sebagai 'jenius berbakat' yang tidak akan mengangkat terlalu banyak alis.

    Aku membuka salah satu buku yang kubawa dari perpustakaan.Aku berhasil menemukan beberapa buku terbatas tentang keterampilan penyimpangan,yang berisi beberapa segmen tentang petir dan es.Tampaknya,untuk petir,ada dua metode utama yang dipilih Augmenter.Satu internal dan eksternal.Karena sifat unik petir dibandingkan dengan elemen lain dan penyimpangan mereka,ada beberapa individu yang fokus menggunakan keterampilan petir internal,yang dinyatakan jauh lebih sulit.

    Thunderclap Impulse adalah salah satu teknik petir internal yang kukembangkan,yang juga bisa dikatakan sebagai batu loncatan ke keterampilan yang jauh lebih kuat.Buku ini hanya mengatakan bahwa,untuk pengguna petir internal,sebagian besar mencapai batas cukup awal dan beralih ke teknik eksternal untuk belajar.Ini berarti bahwa keterampilan petir internal belum cukup dikembangkan bagi orang untuk benar-benar menemukan keuntungan.

    Ini juga rute yang kupilih.Sementara aku akan memiliki beberapa keterampilan kilat eksternal di bawah ikat pinggangku,aku tahu dari pengalaman jika keterampilan internal yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan rekan-rekan eksternal-nya.Tentu saja,ini mungkin tidak mencolok,tetapi yang kuinginkan bukanlah pertunjukan cahaya yang menyilaukan,tetapi kekuatan absolut.Butuh waktu dan kesabaran untuk berkembang,tetapi aku sudah tahu hasilnya akan luar biasa karena aku membayangkan tingkat di atas hanya menggunakan arus kecil petir untuk mempercepat reaksiku.

    Adapun keterampilan elemen Es,aku ingin fokus pada berbagai keterampilan,fokus pada pertempuran melawan banyak lawan.Keterampilan kombinasi White Fire dan Absolute Zero adalah keterampilan terkuatku,yang hanya dapat kugunakan di bawah kekuatan massive yang kudapatkan dari fase kedua Dragon Will.Aku membayangkannya,untuk saat ini bahkan jika aku memiliki teknik dan teori untuk keahlian petir atau es,aku harus berada dalam fase Integrasi jika aku ingin menggunakan keterampilan yang lebih kuat.

    Aku tidak bisa membantu untuk tumbuh menjadi sedikit tidak sabar pada kenyataan ini,tetapi tidak banyak yang bisa kulakukan sekarang kecuali berlatih.Aku memiliki banyak keuntungan,tetapi aku masih belum puas pada tingkat kekuatan yang kumiliki.Aku dapat mengatakan dengan keyakinan bahwa,jika aku bertarung melawan aku yang dulu dari dunia lamaku,aku akan menang.Jumlah mana di dunia ini dan fakta bahwa aku memiliki Dragon Will di samping rotasi mana,aku hanya bisa mengalahkan diriku yang sebelumnya.Namun,dunia tempatku kini dipenuhi dengan bahaya yang jauh lebih besar daripada bahaya di dunia lamaku,jadi tumbuh rasa puas diri pada akhirnya akan sangat merugikan.

    Aku mengambil buku lain yang kubawa,yang sedikit membahas beast wills.Aku sudah membacanya sekali jadi aku lompat ke bagian pelatihannya,yang mana itu membuatku menghela nafas tak berdaya.Aku mengerti,tetapi aku tidak bisa membantu tetapi menjadi sedih ketika aku membacanya pertama kali.Tampaknya cara terbaik untuk melatih makhluk buas adalah diajarkan oleh makhluk buas itu sendiri.Satu-satunya alternatif lain yang disebutkan adalah mempelajari dengan seksama tentang binatang itu sendiri agar penjinak binatang buas dapat belajar dan mempraktikkan sifat-sifat binatang itu.

    Opsi satu jelas tidak berguna,mengingat Sylvia sudah meninggal atau disandera oleh sosok makhluk bertanduk hitam itu.Opsi dua memiliki batasnya juga.Fakta bahwa aku bahkan bisa menggunakan salah satu dari keterampilan 'memperoleh' dan bahkan masuk ke fase Integrasi adalah karena keistimewaan menjadi penjinak,di mana sejumlah wawasan datang bersama kehendaknya.Bahkan untuk seekor naga,dia tampak sangat unik; Aku bahkan tidak bisa membayangkan kekuatan macam apa yang dia miliki.Aku hanya berharap dia telah meninggalkanku beberapa petunjuk tentang apa beberapa kekuatannya sebelum semuanya terjadi.

    *Slap*

    "Keluarlah!" Kataku keras-keras sambil memukul kedua pipiku.Menyerah pada apa yang tidak kumiliki tidak akan menyelesaikan apa pun.

    Selain melatih petir dan es,keterampilan lain yang kufokuskan adalah pembatalan sihir.

    Teorinya adalah memanipulasi atribut mana,entahb itu melalui bentuk mantra atau melalui pengetahuan luas akan mantranya,dengan tujuan yang diproyeksikan atau ke dalam tubuh katalisator sendiri.Berbicara secara teknis,partikel mana ini pada dasarnya dikodekan untuk mempengaruhi atmosfer atau target spesifik untuk menghasilkan hasil tertentu.Ada penundaan yang sangat kecil dari saat penyihir melemparkan partikel mana yang dikodekan dan ketika partikel-partikel itu memiliki efek dan membentuk mantra.

    Selama penundaan itu,jika aku bisa berpotensi mengacaukan partikel mana itu dengan mana milikku sendiri yang dapat membatalkan mantra tersebut,aku akan dapat secara diam-diam mengakhiri mantra tanpa bahkan memberikan kesempatan itu membentuk wujudnya.

    Sementara dalam teori ini terdengar luar biasa,ada beberapa masalah.Satu,agar ini bisa berfungsi,aku harus tahu mantra apa yang digunakan lawan.Itu bukan masalah ketika Conjurer atau bahkan Augmenter,tetapi dalam kasus nyanyian tanpa kata,atau bahkan tanpa casting,aku harus tahu apa mantra itu beserta susunan mananya dalam sepersekian detik.

    Ini membutuhkan pembelajaran mantra yang luar biasa dan mencari tahu keterampilan mana yang dapat membatalkannya secara efektif.Hanya memikirkan hal itu membuatku sakit kepala.Sebagian besar dapat dipecahkan dengan teori sihir tetapi mampu hampir secara instan memikirkan mantra yang tepat untuk menangkal lawan berarti aku harus mengetahuinya dengan hati.Namun,aku tahu bahwa menguasai keterampilan ini akan sangat berharga.terutama karena hanya orang sepertiku,yang mampu memanipulasi keempat elemen,yang dapat melakukan ini.

    Mengenai hal ini, saya mulai memikirkan kapan saya memasuki fase Integrasi. Visi saya menjadi hitam dan putih dan saya jelas bisa melihat fluktuasi mana di sekitar saya, yang, ketika menggunakan sesuatu seperti membatalkan sihir, itu akan sangat berguna.

    Aku mengambil buku-buku dan handuk dengan satu tangan dan mengambil Sylvie dengan yang lain dan kembali ke kamarku. Vincent menawarkan kamar lain untuk Elijah, tetapi orangtuaku tidak mengizinkannya karena dia adalah tamu Leywin, yang berarti dia seharusnya berada di salah satu kamar kami. Sebagai kompromi saya meminta mereka untuk hanya membawa tempat tidur lain untuk Elia, karena ruangan itu lebih dari s.p.a cukup sadar.

    Kembali ke kamarku,Elijah sudah tertidur lelap,ia tidur lurus dengan tangan terlipat di dadanya,membuatnya tampak seperti sedang berbaring di peti mati.

    Bahkan ketika dia tidur,dia terlihat seperti orang yang adil dan layak.Elijah adalah teman yang baik dan itu bagus.Elijah sangat aneh.Meskipun penampilannya lurus dan tegas (terutama karena rambutnya),dia adalah anak yang sangat emosional.Dia logis dalam hal menetapkan prinsip-prinsip yang tidak pernah dia bisa singkirkan,membuatnya sangat jujur dan dapat dipercaya,tetapi ketika menyangkut orang dan hubungan,dia sering berpikir dengan 'hati' dan membuatnya menjadi cukup rentan jika orang memilih untuk mengambil keuntungan darinya.

    Aku hanya bisa membayangkan ketika dia mengalami pubertasnya,jika dia belum memulai,dan mulai berpikir dengan kelaminnya alih-alih kepalanya ketika berbicara tentang lawan jenisnya.

    Bagiku,entah itu karena aku hidup dan mengingat kehidupanku sebelumnya atau tidak,aku hanya bisa melihat diriku sendiri sebagai orang yang berpikiran logis dan agak licik.Aku harus mengakui bahwa aku memang kesulitan mempercayai orang lain sepenuhnya dan selalu berusaha berpikir beberapa langkah ke depan.Aku agak menyesali kurangnya kepolosan yang kumiliki dibandingkan dengan anak-anak normal berusia 11 tahun lainnya,tetapi satu hal yang kusadari adalah bahwa,ketika sampai pada beberapa hubungan dekat yang kumiliki,aku menjadi sangat berinvestasi di dalamnya,hampir sampai titik membuat kesalahan.Apakah ini ada hubungannya dengan menjadi yatim di kehidupanku sebelumnya? Apa karena satu-satunya orang dekat yang kumiliki adalah penjaga yang menjemputku dan kemudian dibunuh?

    Bahkan sebagai Raja sebelumnya,aku tidak bisa mengatakan dengan yakin bahwa aku adalah yang paling dewasa,dalam banyak aspek,aku sendiri bahkan akan mengatakan jika aku tidak terlalu seperti Raja,tetapi satu hal yang aku tidak bisa ubah adalah jumlah keyakinan yang penting kumiliki untuk mereka yang kusayangi.

    Setelah mandi dengan cepat,aku tenggelam ke tempat tidur,menyebabkan Sylvie menggeliat dalam tidurnya.Dia melingkar di sampingku dan mulai bernapas dengan tenang lagi.Irama napasnya yang lambat membuatku tertidur.

    [ ] [ ] [ ]

    0 Response to "Chapter 38"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel