PENGUMUMAN !!!!!!!




  • Halo ! Halo !


    Ketemu lagi ama ane,si ganteng admin yang menghilang beberapa bulan belakang ini.

    Sorry ya !!! Soalnya ane lagi nyari kerja dan hebatnya belom dapet juga ampe sekarang,SEDIH cuy 😢😢😢

    Tapi yah mari kita lupakan saja dulu hal itu,soalnya hari ini ane bakal kasih pengumuman buat kalian yang udah setia di blog ini walaupun mungkin gak ada juga yang baca nih postingan HAHAHAHA

    Langsung aja dah!!!

    Sebenernya ane berniat buat nambahin lagi jenis postingannya dan salah satunya adalah ane bakal mulai nerjemahin beberapa LN dan manga.

    Dan postingan bakal dimulai hari senin dan updatenya sendiri bakal diupdate seminggu 2 sampe 3 kali per judul.

    Jadi tungguin aja judul apa aja yang bakal ane nerjemahin.


    0 Response to "PENGUMUMAN !!!!!!!"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel