PENGUMUMAN !!!!!!!



  • ANNOUNCEMENT

         Pertama,mohon maaf karena blog ini tidak pernah update sama sekali selama beberapa bulan,semua dikarenakan ane sibuk nyari kerja yang sampe sekarang kagak dapet-dapet (Oh God why this is so HARD for me).Yah begitulah padahal ane kepengen buat kerja tapi susah bener apa semua karena ane yang terlalu ganteng ya ???

         HMMMMMMMMMM

         Mari kita lewati basa-basinya,disini ane cuman mau bilang kalau ane bakal aktif lagi sambil nunggu panggilan interview dan jika ane sudah diterima kerja ane juga bakal tetep update walau gak seering sebelumnya jadi maklumin aja ya.

         Ane bakal update Translate Manga ama LN dalam waktu dekat tungguin aja,dan untuk LN
    I Made A Slave Harem mau dilanjut apa gak ????


    KALAU MAU DILANJUT KOMEN AJA DIBAWAH


    0 Response to "PENGUMUMAN !!!!!!!"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel