Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 01



  • Ch 01 - Undangan ke Dunia Lain

    "Haa....wanita satu ini juga sangat lucu"

    Aku menghela nafas ketika melihat smartphone ditanganku.
    Apa yang muncul di layarnya adalah wanita cantik dari aplikasi game social yang
    berjudul *Girls Corps*,yang sedang menjadi trending diantara para otaku.
    Singkatannya adalah GC

    Itu dimulai setengah tahun yang lalu dan sudah didownload lebih dari 500.000 kali,
    dan sangat populer saat ini.Cara bermainnya mudah,kita hanya harus mengkoleksi
    gadis-gadis cantik dan mendirikan pasukan militer.

    Kalian bisa membuat pasukan untuk bertarung melawan Demon di dalam even,atau bisa
    juga bertarung melawan pasukan lainnya.
    Dan ada juga ceritanya.Berlatar belakang di era ketika dunia masih dalam periode
    Eropa lama.
    Semua anggota adalah gadis manis.Namun,mereka bukan gadis biasa,itu karena semuanya
    mengerti cara untuk bertarung,seperti sebagai kesatria dan kavaleri,dan lainnya.

    "Muuuu,tapi bulan ini akan menjadi sulit......"

    Dan,aku sangat kukhawatirkan dengan game ini.
    Apa yang kukhawatirkan adalah Gacha.
    Ada dua cara untuk mendapatkan karakter dalam game ini.
    satu dengan berpartisipasi dalam event,dan yang lainnya adalah dengan gacha.

    Harganya 500 yen untuk satu putaran,5.000 yen untuk 11 putaran.Sejujurnya,ini
    adalah harga yang konyol.
    Lagipula,didalamnya tidak hanya memberikan karakter,tapi juga dicampur dengan item
    dan senjata. Note : buat yang suka maen FGO pasti ngarti
    Namun,banyak orang yang tidak bisa melarikan diri dari neraka gacha ini.
    Pesona game ini datang dari combo ilustrasi yang populer dan pengisi suaranya.
    Untukku,30.000 yen sudah pergi ke dimensi entah berantah.

    Yang baru dirilis saat ini adalah Leila-chan dan Luna-chan.Gadis tipe loli vampire
    dengan rambut panjang.Segera setelah dirilis,banyak orang meledak karena hypenya.
    Papan buletin tertentu diisi dengan suara kemarahan dan kebencian.
    Beberapa orang ingin membunuh seseorang,yang lain protes karena rendahnya kesempatan
    menang dalam gacha,dan yang lain komplen karena gagal mendapatkan karakter selain
    kedua vampire.

    "Kenapa kamu mengorbankan banyak hal untuk gadis itu...."

    Saat ini jam 23:58
    Aku percaya kesempatan untuk mendapatkan Rainbow pada jam 12 akan tinggi.
    Sebagai seseorang yang percaya dengan itu,aku menunggu hingga waktunya.
    Aku mengikuti teori sihir ini,dikatakan tingkat keberhasilannya 0 dari 10 sejauh ini.
    Yah,ini hanya takhayul.

    Tapi bulan ini,aku tidak bisa untuk tidak mempercayai teori ini.
    Aku tidak bisa berhenti memainkan gacha.
    Aku selesai me-restart game,lalu meletakkannya di meja dekat komputer dan bersiap
    untuk berdoa.

    "Uh yeah,bahkan dengan kemungkinan tertentu"

    Sambil menunggu,aku melihat papan buletin dengan komputer.Respon dari threadnya terus
    bertambah ketika aku melihatnya.
    Dengan lebih dari 100.000 orang roll gacha,selau ada orang yang memecahkan rekor
    1.100 roll tapi masih gagal,dan lainnya... Postingannya masih bertambah....
    Aku,melihat neraka ini,tidak membantu diri sendiri untuk menjauh dari racun yang sama.

    "Woops!,Itu bahaya... sangat berbahaya...."

    Ketika aku membaca kalimat dendam,waktu menunjukkan 23:59:50.
    Dalam kepanikan,aku menggeser layar dan pergi ke gacha menu.

    "....3,2,1! Tolong! Kirimkan Luna-chan!"

    Jam menunjuk tepat 00:00.Aku mengetuk layar smartphone sambil mengeluarkan suara,
    berpikir itu akan buruk jika berteriak di tengah malam.

    Kotak harta karun yang bersinar terang muncul di layar.Tentu saja,aku melakukan
    11 kali roll gacha.

    Perasaan ketika aku membuang 5.000 yen setelah menekan layar saat ini membuatku
    penasaran.
    Kotak harta berubah menjadi perak,emas,putih dan pelangi.

    "Oh,ooooooooooo! UR didapatkan! Aku melakukannya!'

    Kotak harta berwarna pelangi mendakan UR.
    Dan tujuanku adalah yang paling langka,Luna-chan.
    Kesempatan mendapatkannya adalah 1%,jadi ini sangatlah beruntung.
    Bahkan walau ini tidak berakhir mendapatkan Luna,Aku tidak akan bisa untuk tidak
    menekan dua kali.
    Jika aku memikirkannya,item pasti akan keluar dari kotak harta yang terbuka.

    [R Iron Sword,R Iron Dagger,Recovery potions,R Iron Armor,SR Excalibur,
     R Copper hoof,R Knuckle,SR Lid of Pot,R Boots,Food,UR An Undangan ke Dunia Lain]

    Yah,seperti yang kalian lihat,gacha game ini sangat curang untuk mendapatkan
    karakter.
    Makanan adalah item untuk memulihkan status dan kelelahan unit.
    ....Kejam,ini terlalu kejam.Walaupun ada UR,yang lainnya kebanyakan hanya R!
    Dalam game ini,tingkatan dibagi menjadi: R,SR,SSR,UR.
    Jadi,dengan pengecualian dari [satu] UR,kali ini kita tertampar keras kebawah hanya
    dengan SR dan yang lebih rendah....Yah,itu lebih baik daripada semua jelek

    Note : R=Rare,SR=Super Rare,SSR=Super Super Rare,UR=Ultra Rare

    "Yah,selalu seperti ini......Ayo kita roll lagi......aku masih punya uang yang tersisa"

    Ini terlihat seperti aku sangat terpikat dengan Luna-chan dan tidak peduli untuk
    mengahamburkan banyak uang untuk 11 kali roll.Ketika aku ingin mengambil kartu sihir
    untuk membayar,aku teringat sesuatu.
    UR yang tadi,Aku belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya.

    "Seharusnya ada penjelasannya di dalam kolom item ?.....Oh,ini dia -"

    ===
    UR Undangan menuju Dunia Lain
    Bukti undangan menuju dunia lain.Jika kamu menggunakannya,kamu bisa pergi ke dunia lain.
    ===

    ....Apa ini? Apa-apaan dengan 'Undangan ke Dunia Lain' ini?
    Bahkan jika aku melihat kolom item,tidak penjelasan yang detail tentang itu.

    Apa hanya aku yang mendapatkan item ini? Berpikir seperti itu membuatku merasa baik
    walau telah mengabiskan uang.Tidak informasi tentang item ini walau aku sudah mencarinya
    di internet.Dengan kata lain,ada kemungkinan hanya aku yang mendapatkan item ini
    di dunia!

    Aku merasa sangat hebat.Sebelum aku mencoba menggunakannya,aku mengambil screenshoot,
    Aku akan meninggalkan pesan untuk orang yang mungkin akan mendapatkannya di masa
    depan.Ayo kita gunakan dan pikirkan tentang itu nanti.

    Setelah menyimpannya,aku hampir lupa dengan gacha dan menekan kartu undangan.
    Apa kamu akan menggunakannya ?
    YES or NO ditampilkan di layar,dan lalu konfirmasi akhir muncul.

    Ketertarikan ini mengingatkanku tentang masa kecil yang sudah kulupakan.
    Ketika aku menekan YES tanpa ragu,layar mulai bersinar terang.

    "Oh,ada apa dengan efek ini.... Menakjubkan!"

    Ketika melihat cahaya yang manakjubkan itu,tiba-tiba smartphoneku mulai bersinar
    terang dan bergetar hebat.
    Aku mencoba untuk menjauh dari itu,tapi sebelum bisa melakukannya,seluruh tubuhku
    ditelan oleh cahaya putih.

    Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 01"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel