Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 02




  • Sial,sensasinya

    "Uuh....Apa-apaan itu?"

    Aku meneteskan air mata karena cahaya yang berasal dari smartphone.Apakah semua
    smartphone bisa mengeluarkan cahaya mematikan seperti itu.....?
    Ayolah,bahkan jika itu special efek,menggunakan cahaya semacam itu benar-benar bodoh.
    Tolong berikan aku istirahat.

    "Walaupun aku tidak bisa melihat apapun dihadapanku.....Tapi aku merasa kedinginan"

    Seharusnya aku sedang berada di ruanganku,tapi aku bisa merasakan hembusan angin
    untuk beberapa alasan.Aku curiga jika aku membuka jendela sebelumnya,dan saat
    berpikir seperti itu,penglihatanku mulai membaik,tapi aku merasakan sesuatu yang
    aneh dengan kakiku.

    Dikamarku,lantainya seharusnya halus.Namun,yang kurasakan saat ini dikakiku
    adalah sangat kasar.
    Itu seperti aku pergi keluar dengan bertelanjang kaki.
    Itu tidak kasar sebelumnya.... ....Apa itu remah-remah ketika makan tadi?

    "Ini hampir waktunya untuk tidur.... Aku harus berbaring.... Ah,akhirnya penglihatanku...?"

    Air mata yang keluar juga terhenti dan kelopak mataku yang tertutup akhirnya terbuka.
    Lalu,walaupun masih sedikit kabur,aku sadar jika saat ini sedang berada di ruangan
    terbuka.Ini.... Aku seharusnya ada kamar,bukan?
    Tapi.....ini terlihat seperti savana?
    Sejauh yang bisa kulihat,hanya ada padang rumput sepanjang garis khatulistiwa.

    Seharusnya aku berada di kamar beberapa saat yang lalu memainkan smartphoneku.

    Tidak,apa aku jatuh pingsan karena tidak bisa mendapatkan Luna ?
    Dan saat ini aku sedang bermimpi?..... Itu benar,ini pasti mimpi.Ini mimpi
    pertamaku yang sangat realistis.


    Semula harusnya adalah tengah malam menuju pagi,tapi sekarang matahari bersinar
    di pagi hari.

    ....Oh.
    Jika ini mimpi,lalu aku tidak bisa merasakan sakit.Aku harus mencobanya.

    "Itu sakit.....Aku bisa merasa sakit? Ini bukan mimpi?..... Tidak,terlalu awal
     untuk menarik sebuah kesimpulan"

    Aku mencubit pipiku untuk mencobanya dan itu sakit seperti yang diharapkan.
    Setelah berpikir tentangnya,tidak berguna jika memastikan mimpi hanya dengan sakit.
    Sejujurnya,aku ingin menangis saat ini juga,tapi aku masih bisa menahannya.
    Mungkin itu karena sekarang aku berada di tempat entah berantah,dan itu membuatku
    bingung dan heran.
    Jika ini kenyataan,ini benar-benar gawat.

    Pertama berasal dari penampilanku yang hanya mengenakan baju tidur.Ini terlalu
    gila untuk berjalan ke sekitar seperti ini.Dan jika hewan liar keluar dan mencoba
    menyerangku disini,akan menjadi akhir untukku.Aku harus mencari tempat yang aman
    untuk berlindung.

    Ketika melihat sekitar,aku menemukan tempat dimana pohon tumbuh tidak jauh dari
    tempatku.Ayo kita kesana dan mencari tahu apakah aku bisa memanjatnya dan memastikan
    keamananku.Dengan kondisi,jika aku berdiam diri di tempat yang tinggi,mungkin aku
    bisa mengetahui apakah ada orang disekitar atau tidak.
    .....Aku hanya bisa berdoa agar tidak ular,macan atau beruang.

    ?

    Setelah jalan sesaat,aku berhasil tiba di samping pohon.Aku bertelanjang kaki,jadi
    aku sering memeriksa kakiku,karena itu aku membutuhkan banyak waktu untuk sampai.
    Matahari sepertinya sudah bergerak,itu bersinar.Artinya masih ada banyak waktu sampai
    matahari terbenam.Jika aku bermalam di padang rumput,itu akan berbahaya.
    Jika aku diatas pohon,apakah akan aman?
    Ketinggian pohonnya sekitar 5m,itu masih bisa untuk kupanjat tanpa alas kaki.

    "GUKYa? $%$% # &!"
    "Fue?"

    Berjalan sambil berpikir,tiba-tiba aku mendengar suara dari belakang.
    Ketika aku berbalik,ada sesuatu yang berwarna-ungu berjalan dengan dua kaki seukuran
    anak kecil.Memegang ranting pohon di salah satu tangannya,menunjuk padaku dengan
    sangat pensaran.

    Sebelum memikirkan tentang apa itu,aku merasakan sesuatu yang buruk dan mulai berlari.

    "Hah....Hah....Hah....kenapa dengan orang itu?"

    Dengan berlari,aku dengan cepat tiba di bagian bawah pohon dan dengan cepat memanjat
    pohon itu.

    Bahkan walau aku sangat buruk dalam melakukan kegiatan fisik,aku masih berusia
    diawal dua puluhan jadi aku bisa memanjatnya....
    Setelah memanjat sekitar 4m,aku menaiki dahan yang tebal dan melihat kebawah.

    " % # &!% # & Ini!"

    Mahluk ungu tak dikenal sedang melakukan sesuatu sambil melihat padaku.
    Itu terlihat akan menyerangku.Aku bangga pada diriku sendiri karena cepat menyadarinya.

    Sejak aku sudah berada di tempat yang aman,aku harus tenang tenang dan mencari
    tahu tentang mahkluk itu.Bagaimanapun caraku melihatnya,bukankah itu mahluk fantasi
    yang disebut Goblin? Note : Gile goblinnya warna ungu macem janda aja nih

    Yah,sepertinya saat ini aku selamat,itu bukan tipe yang bisa memanjat pohon.Mereka
    terlihat tidak tahu caranya memanjat.Salah satu dari itu mencoba untuk memanjat
    tapi gagal.Mereka pergi ke suatu tempat setelah memukul pohon menggunakan ranting.

    "Huh,mahkluk itu.....Ini seperti di dunia lain."

    Baru saja aku merasa aman lalu sadar jika itu salah,aku melewatkan kata -Dunia lain-
    .....Ini dunia lain.Ketika aku tiba disini,item yang kugunakan di GC adalah kartu
    undangan menuju dunia yang berbeda.
    Dengan kata lain,ini karena item itu aku menjadi seperti ini?

    ....Haha,tidak ada cara lain lagi.
    Kamu pasti tidak akan mengatakan "Aku mendapatkan item dari game social yang bisa
    mengirimku ke dunia lain" bahkan bila itu candaan.Aku mencari smartphoneku dengan
    tangan,lalu menemukannya di kantung piyama.Itu sudah menyala sejak awal dan ketika
    aku mencoba menekan tombol Home - apa yang ditampilkan bukanlah Homescreen,tapi
    malah menampilkan menu utama GC.
    Aku mengerti,jadi ini akan menjadi seperti ini ketika tiba disini.Aku menekan
    tombol Home,tapi layarnya tidak berubah sama sekali.

    "Itu aneh,apa ini rusak?"

    Aku mencoba menekan dan menggeser layar,tapi smartphone tidak pernah menampilkan
    hal lain selain GC.Setelah beberapa saat,aku mencoba melakukan tap untuk melihat
    bagian dalam GC.

    "Haa!? 1....Aku menjadi level 1 lagi!?"

    Sejauh ini,aku sudah melewati level 200 dan sekarang level yang ditampilkan adalah 1.
    Namaku seharusnya Shuvain The Jet Black,tapi sekarang itu berganti menjadi nama
    asliku Okura Heihachi.
    Tidak mungkin.....Unit dan item kolom yang kumiliki juga hilang.

    "Tidak,aku tidak ingin kehilangan semua dataku!"

    Kemarahanku meledak hingga ingin melempar smartphone,tapi mencoba untuk menahannya.
    Tenang,tenang.Tanganku gemetar karena kemarahanku.
    Kemungkinan ini satu-satunya petunjuk yang kupunya,jadi aku tidak kehilangannya.
    Setelah itu,aku mencoba mencari tahu,tapi tetap saja tidak bisa menemukan petunjuk
    apapun.
    Namun,aku mendapatkan jika layar GC berubah dengan signifikan.

    Semuanya,termasuk unit,item,status,dan gacha semuanya hilang.
    Sulit untuk menerima jika ini bukan game yang sama lagi.Bahkan,walau aku mengatakan
    semua unit telang hilang,masih ada satu yang tertinggal.Itu adalah unit Hira Okura
    yang menggunakan nama dan wajahku.Ini benar-benar menakutkan.

    Dan ada juga 50 buah manastone,ini sangat penting untuk melakukan gacha.
    Roll gacha dalam gacha menggunakan manastone yang dijual 100 yen per buahnya.
    Aku dibawa ke dunia ini dengan undangan dari Gacha.Apa ada sesuatu yang berbeda
    dengan Gacha ini?

    Di dalam kolom "Gacha" ada banner [Garansi satu UR setiap 11 putaran pertama].
    Ketika berpikir dalam-dalam,aku menekan dengan tujuan melakukan draw Gacha.

    Aku benar-benar tak tertolong untuk mencoba memaikan Gacha.Tapi,sekarang aku merasa
    tertahan seperti jarum di tumpukan jerami.

    Kotak harta muncul di layar.Itu berubah dari perak,emas,putih dan pelangi.Sepertinya
    benar jika garansi dapat UR unit.

    [R Camp Set,R Food,R Fabric Clothing,R Copper Armor,R Copper Leggings,
     R Boots,SR Pot Lid,SR Excalibar,R Potion × 10,SSR Language Book,UR Noru·Fagna]

    Yah,Luna masih tidak muncul.Apa ini R Camp dan SSR Language book?
    Itu bukan item dari GC.

    --
    Language Book
    Kamu bisa mengerti bahasa dari dunia lain.
    Kamu mungkin akan merasakan sakit kepala ketika menggunakan ini?
    --

    Apa ini?
    Aku coba menekannya Language Book untu mencobanya.Lalu,layar smartphone mulai
    mengeluarkan cahaya dan buku muncul dari itu.

    "Kenapa,apa ini....Apa aku membuatnya?...Hm....Ouch!"

    Aku mengambil buku dan membukanya untuk mneguji.
    Saat aku tulisannya muncul dalam penglihatanku,aku mendapatkan sakit kepala,
    dan secara reflek menjauhkan tubuhku darinya.

    "Yah,tidak sakit lagi! Terserahlah,ayo kita lihat item yang lain?"

    Jika item dari GC bisa diwujudkan,apa yang akan terjadi dengan karakter unit?
    Seketika ekspetasi memenuhi pikiranku.

    Unit yang kudapatkan adalah Noru . Fagna.
    Unit ini adalah unit rusak di rank atas bahkan dengan GC.Dikatakan jika UR sendiri
    rusak,tapi ini menjadi semakin aneh ketika PvP.
    Note : cuman ngoceh gak jelas ngebandingin karakter


    Setelah menenangkan ekspetasiku,aku menekan untuk memanggil Noru Fagna.
    Unit GC akan masuk kedalam batu pemanggil di kolom item,dan selanjutnya,kita harus
    menekannya lagi untuk mengeluarkannya.
    Sama seperti sebelumnya,layar mengeluarkan cahaya putih terang dan membentuk seperti
    seseorang,satu orang muncul.

    Sesaat setelah muncul dan mencoba untuk mengatakan sesuatu,orang itu teriakn dan
    terjatuh dihadapanku,

    "Kamu - ahhhhhhhh!"
    "Ah.....Aku benar-benar lupa jika saat ini aku ada diatas pohon....."


    1 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 02"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel