Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 07


  • Aktivasi Skill


    "Fufufu,sedikit lagi...sedikit lagi,dan harapanku akan terpenuhi~"
    "Kamu membuatnya seperti sesuatu yang hebat hanya untuk memutar Gacha"

    Beberapa hari telah berlalu sejak kami menjadi petualang.
    Kami petualang F-rank sekarang.
    Kami harus menyelesaika quest dari klien agar bisa dipromosikan ke E-rank.
    Tapi,ada hal lain yang lebih penting bagiku,Gacha,ya,itu adalah Gacha.

    "Mewah? Ini adalah event besar,kau tahu? Ah,siapa yang akan datang selanjutnya~"
    "Mengerikan saat berpikir dan berasumsi jika akan mendapatkan unit UR...."

    Untuk mendapatkan magic stone,kami memburu Orc hitam setiap hari.
    Jumlah uang yang kami kumpulkan sampai saat ini sudah sekitar 500.000G.
    Dan,sekarang aku memiliki 48 magic stone.2 lagi dan aku bisa memutar Gacha 11 kali.
    Memutar 11 kali Gacha khsusus artinya aku mendapatkan gratis satu,sangatlah nikmat
    untuk mendapatkan sesuatu yang gratis bukan?

    "Sekarang,quest mana yang akan kita ambil"
    "Erm,Okura-sama dan Fagna-sama,bisakah aku meminta waktumu sebentar?"
    "Ya,ada apa?"

    Ketika aku bicara dengan Noru,wanita resepsionis bertanya pada kami.

    "Sebenarnya,quest penaklukkan baru saja dipasang,jika mungkin aku ingin kalian
     berdua mengambil quest ini"

    Sepertinya itu quest penting,rank kita masih rendah jadi kenapa harus kita?

    "Quest penting,huh? Apa tak masalah,kamu tahu bukan kalau kami masih di F-rank bukan?"
    "Aku mendengar jika kalian bisa untuk membunuh Orc hitam.Saat ini,petualang
     dengan skill yang memadai sedang tidak ada pergi.Permintaan kali ini adalah
     untuk menaklukkan sekumpulan serigala,ini detail questnya.Permintaan datang dari
     pedesaan di daerah utara yang dipanggil Tendo.Kuda yang akan kalian gunakan
     untuk pergi sudah kami siapkan,jadi bagaimana?"

    Walaupun ini quest penting,tapi tidak ada petualang yang bisa menerima quest ini.
    Guild petualang Brunne tidak memiliki banyak petualang rank tinggi.
    Saat petualang mencapai rank tinggi,sepertinya mereka akan dipanggil ke Suting,
    Ibukota kerajaan ini.
    Dan ketika aku melihat detail permintaanya,dikatakan jika kami harus membunuh
    sekitar 30 serigala.
    Jumlahnya lumayan banyak.Namun,quest memberikan 150.000G sebagai hadiah.
    Walaupun kami bisa menolah quest ini,sepertinya mereka sudah putus asa saat
    meminta kami untuk quest ini.
    Karena kudanya sudah disiapkan,mungkin lebih baik jika kami menerimanya.

    "Baiklah,Aku mengerti.Kami akan menerima quest ini"

    *

    "Kupikir aku akan ngompol....."
    "Kamu terdengar menyedihkan saat ini"
    "Itu karena aku belum pernah menunggangi kuda sebelumnya! Tentu saja ini tidak
     mungkin!"

    Tak masalah dan karena kita juga dipijamkan kuda,tapi aku tidak punya pengalaman
    dalam menunggang kuda.
    Dan saat aku menaikinya,aku kehilangan keseimbangan dan terjatuh dengan kepala
    pertama dibelakang kuda.
    Karena aku tidak bisa mengendarai kuda sendirian,hasilnya aku menumpang dibelakang
    Noru.
    'Mengendarai kuda adalah hobi para kesatria' Aku iri dengan mudahnya dia mengendarai
    kuda.
    Tapi,aku mencium bau yang harum dari Noru saat aku mendekat padanya,ini membuatku
    sedikit lebih baik.

    "Terima kasih banyak,untuk menerima quest ini"
    "Ah,jangan khawatir.Sekarang,walaupun aku sudah mendengarnya sebelum menerima
     quest ini,berapa banyak jumlah serigalanya saat ini?"

    Ini sudah 3 jam,jika kami menghitung dengan waktu istirahat,setelah pergi dari Brunne.
    Saat tiba di Desa Tendo,orang tau keriput menyambut kami.
    Dia adalah kepala desa,dan juga sepertinya orang yang meminta quest ini.

    "Benar,ada 35 serigala dan 2 diantaranya adalah serigala merah"
    "Jumlahnya sudah meningkat...Maaf untuk mengatakan ini,tapi sangat aneh jika
     desa ini belum diserang sampai sekarang"
    "Tidak hanya saat ini saja kami menghadapi kelompok serigala.Kami juga memiliki
     orang-orang yang dapat bertempur,jadi biasanya kami mengendalikannya.Tapi
     jumlahnya tidak lebih dari 20,namun sekarang jumlah mereka mulai meningkat....
     Jika jumlahnya terus bertambah,tidak akan ada lagi yang bisa mengendalikan
     mereka.Jadi,tolong bantu kami untuk mengurus mereka"

    Itu indikasi dari beberapa hari yang lalu.
    Warga desa sudah membuat gerakan dan sepertinya mereka bisa mengurusnya selama
    jumlah serigalanya kurang dari 20.
    Karena mengajukan permintaan membutuhkan uang,warga desa mungkin berpikir jika
    mereka bisa menangani masalah ini sendiri.
    Jika serigala datang dan mengacau di desa,warga desa akan mengusirnya.
    Namun,beberapa waktu ini,jumlah serigala semakin meningkat hingga ke titik dimana
    mereka tidak bisa mengurusnya.
    Kepala desa kembali bertanya pada kami,jadi kami memutuskan untuk keluar dan
    mulai memburu serigala.

    "Sekarang,ayo kita pergi dan memburu serigala! Maju!"
    "Bukankah normalnya itu 'Ikuti Aku'?"
    "Kenapa aku dimarahi!?"

    Lokasi kelompok serigala,adalah di hutan luar desa.
    Padat dengan vegetasi dan minim penglihatan.
    Bukankah ide yang buruk untuk bertarung di tempat seperti ini?

    "Kupikir ada serigala merah juga.Ini mungkin tantangan,jika ada 2 Blood Wolves"
    "Aku sudah mendengar ini sebelumnya.Apa itu akan menjadi masalah saat ini?"

    Untuk seseorang yang membunuh dengan satu kali gerakan membual tentang hal berbahaya,
    itu sangat tidak meyakinkan.

    "Eeh,yah.Bahkan serigala biasa sendiri sudah cepat.Blood wolves adalah spesies
     langka,dikatakan jika mereka 3 kali lebih cepat dari yang normal.Mereka juga
     kemampuan menyerang yang layak,aku tidak ingin Okura-dono untuk memaksakan
     diri terlalu banyak"

    3 kali.... aku merasa sudah mendengar hal ini sebelumnya.
    Jadi mereka cepat huh,ada kesempatan untuk Noru tidak bisa mengatasinya.
    Aku sebisa mungkin untuk mencoba tidak menjadi beban untuknnya....

    "Oh,ini dia.Ayo kita mulai"

    Saat kami berjalan maju,3 serigala muncul dihadapan kami.
    Aku memegang Baaru dan berasumsi jika aku bisa menangani mereka,tapi serigala itu
    tidak menyerang dan lari kedalam hutan. (Note : Baaru adalah Excalibur)
    Apa mereka kembali kekelompoknya? Kita harus mengejarnya sekarang.

    "Okura-dono,jangan"
    "Mm? Ada apa?"

    Sebelum aku berlari,Noru menghentikanku.
    Suaranya terdengar serius dibanding dengan biasanya.
    Kita akan kehilanga jejak mereka jika tidak mengejarnya,ada apa ini?
    Dia menggerakkan kepalanya untuk mengkonfirmasi daerah sekitar.Hanya apa yang
    ingin dia lakukan?

    "Mereka sudah mengepung kita.Ini sedikit berbahaya"
    "Ap-? Hey- Uooooh!"

    Setelah dia memastikan itu,Noru menarik tanganku dan mulai berlari.
    Ini kecepatan yang luar biasa,sepertinya aku akan tersandung dan terjatuh jika
    tanpa BUFF,yang sesuatu seperti itu.
    Juga,apa maksudnya jika kita sudah dikepung?

    "O-oi,ada apa ini tiba-tiba?"
    "Serigala yang kita lihat sebelumnya adalah umpan.Kita berpindah tempat agar bisa
     menyerang,dan mengalahkan mereka"
    "untuk berpikir mereka menjadi sepintar ini.."
    "Fu! Inilah kenapa aku bilang Blood Wolves adalah masalah besar"

    Noru dan aku menghabisi 5 serigala yang kami temui.
    Walaupun aku sedikit terlambat untuk bereaksi karena pertemuan ini,dia menyadarinya
    dan dengan cepat membunuh 3 diantaranya dengan satu ayunan.
    Apa dia seorang esper?

    "Kita harus menyerang dan membunuh mereka sekarang,sebelum kita dikepung!
     Ini adalah taktik mencari dan membunuh!"
    "Jangan meminta hal yang mustahil padaku~"

    Ini mustahil,hanya kamu yang bisa melakukannya,ini mustahil! Dan Noru melanjutkan
    larinya sambil menyeretku tanpa mendegarkan keluhanku sama sekali.
    Aku sudah mulai terbiasa bergerak,tapi tetap saja sulit untuk bergerak di hutan
    yang lebat.
    Aku berlari dengan putus asa untuk mengejar dia.

    "Ambil ini! Haa.... Haa.... Aku tidak punya waktu untuk mengambil drop item jika
     seperti ini"
    "Jika kamu melakukan itu,kita akan kehilangan momentum dan mereka akan menyerang.
     Kita harus mengurangi jumlah mereka sebanyak mungkin sebelum Blood Wolves
     mengejar"

    Sepertinya serigala itu bergerak dalam kelompok kecil,dengan 5 sampai 6 di setiap
    kelompok.Kami menyerang dan mengalahkan pemimpin serigala,dengan pemimpin yang
    hilang,kelompoknya kehilangan tujuan,dan mereka berhenti bergerak.
    Saat menyerang,karena serigala memiliki pendengaran yang tajam,mereka akan cepat
    menyadarinya,tapi Noru menyerang dengan cepat sebelum mereka dapat bereaksi.
    Dia bahkan lebih cepat dari Beast.Aku pasti tidak bisa mengejar jika ia serius
    saat berlari.
    Dia tetap menjaga irama yang sama denganku bahkan ketika bergerak....

    "Noru! Berapa banyak yang sudah kita kalahkan!"
    "Itu yang ke 23.Hanya tersisa Blood Wolves dan kelompoknya sekarang"
    "Namun,berpikir kita sudah melakukan sebanyak ini tanpa bertemu dengan Blood
     Wolves"
    "Intuisi kesatria sangat menakjubkan!"

    Setelah mengecoh dan mengulanginya beberapa kali,kami berhasil untuk mengalahkan
    mayoritas serigala yang mengepung.Kepala desa mengatakan ada 35 ekor serigala,
    sekarang yang tersisa hanya Blood Wolves dan kawanan kecilnya serigala biasa.

    "Jadi itu Blood Wolves"
    "Okura-dono,aku ingin kamu fokus dalam bertahan saat ini.Itu akan menjadi
     berbahaya jika kamu tidak serius,Aku yang akan menghabisi mereka semua"
    "O-oh,aku mengerti"

    Dua serigala berwarna merah muncul dihadapan kami.
    Serigala yang lain juga muncul,jadi mereka tidak terlalu jauh.
    Blood Wolves memamerkan taringnya sambil bernafas kasar saat melihat kami.
    Mereka terlihat sangat marah,karena rencananya tidak berjalan baik.

    Untuk sekarang,aku menggegam dengan keras tutup panci yang digunakan sebagai
    perlindunganku.
    Dengan mengaktifkan skill [Inspiration].Menggandakan semua stats,ini akan meningkatkan
    serangannya hinggan lebih dari 10.000.
    Ketika dia bergerak,bayangan berwarna biru tertinggal dibelakangnya.
    Dengan cepat,semua serigala yang mengepung kecuali Blood Wolves dicincang dan
    dihancurkan.
    Blood Wolves bergerak untuk menghindari itu,setelah semua serigala terkena serangan
    Noru dan berubah menjadi potongan daging.Serigala yang mengepung sudah sepenuhnya
    habis.

    Aku dan 2 Blood Wolves ketakutan melihat pertarungan Noru,baik mereka ataupun aku
    tidak bergerak dari tempat kami berdiri.Itu menakutkan,itu benar-benar mengerikan.
    Semua titik dimana terlihat bayangannya dihancurkan,termasuk pohon dan apapun
    yang berada disekitarnya.Aku mungkin akan terpotong juga jika aku membuat gerakan
    gegabah.Aku hanya bisa berdoa agar neraka ini segera berakhir secepat mungkin.
    Sudah cukup.... Heihachi pingin pulang......

    Blood Wolves menghindari serangan Noru.Namun,salah satu darinya bergerak ke
    jangakauan serang Noru.Walaupun itu hanya tergores,gerakannya secara drastis
    melambat.
    Inilah yang membuat dia mengerikan,karena Regi . Eritora kecepatan musuh akan
    berkurang sebanyak -50%.Itu tidak hanya menghambat gerakan,tapi mengurangi
    kecepatan hingga setengahnya.
    Blood Wolf teriris dan berubah menjadi gumpalan daging lalu diterbangkan setelahnya.
    Kemudian,yang satunya menunjukkan celah dalam pertahanannya karena apa yang
    terjadi pada temannya yang berubah menjadi gumpalan daging.

    "....Bukankah aku hanya bisa menyerahkan kepada dia semuanya"

    *

    "Ugaga,ga,tubuhku sakit..."
    "Hooo,ei~"
    "Pya!? Tolong hentikan itu..."

    Setelah aktifasi skill,Noru yang melakukan gerakan yang tidak manusiawi,terjatuh
    ke tanah.
    Dia gemetaran,jadi aku menjahilinya.
    Dia mengeluarkan suara aneh dan tubuhnya gemetar,ini memicu sifat sadisku,tapi
    aku akan berhenti untuk sekarang.
    Apa otot di seluruh tubuhnya menjadi sakit karena gerakan gila itu?

    Aku mengumpulkan drop item dan meminjamkan bahuku untuk gadis yang tidak bisa
    bergerak.
    Dia mengeluarkan suara "Nuwa- Pya!?" setaip kali kami bergerak.Kami mulai
    berjalan kembali ke desa ketika aku kagum dengan sisi feminim yang Noru miliki>

    *

    Noru · Fagna
    Level 12
    HP                         1780
    MP                          190
    Attack Power          410
    Defense Power        295
    Dexterity                   69
    Magic Resistance      30
    Cost                           15

    *

    [Leader] Okura Heihachi
    Level 11
    HP                            770
    MP                             95
    Attack Power           255
    Defense Power        195
    Dexterity                   35
    Magic Resistance      10



    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 07"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel