Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 08




  • Kembalinya Gacha

    "Maafkan aku.Aku tidak bisa membawa semua drop itemnya.Mungkin,sisa dari kawanannya
     sudah melarikan diri"
    "Oh,jangan khawatir.Kalian sudah mengalahkan serigala merah,bahkan jika mereka lolos,
     mereka tidak bisa menambah jumlah kelompoknya dengan cepat.Kalian berdua pasti lelah,
     menginaplah di desa kami"

    Kami kembali ke desa sambil membopong Noru di bahuku.
    Langit sudah semakin gelap,mungkin ini sudah malam.
    Akhirnya,kami hanya mendapatkan 2 taring Blood Wolves dan 14 taring serigala biasa.
    Kami tidak bisa mendapatkan semua drop item dari serigala yang kami kalahkan.
    Jika tidak ada drop item sebagai bukti penaklukkan,apa tak masalah?

    Namun kepala desa memaafkan kami dengan sebuah senyuman.
    Dia juga memberika sertifikat tanda quest selesai dan bahkan memberikan kami tempat
    menginap.
    Noru sangat kelelahan,sepertinya tidak akan berguna untuk sisa hari ini.
    Aku tidak membawa kuda sendiri jadi kami tidak bisa kembali,aku benar-benar berterima
    kasih dengan keramahan warga desa.

    "Noru,bagaimana keadaanmu?"
    "Okura-dono,terima kasih untuk semuanya.Di kehidupanku selanjutnya,bisakah aku selalu
     bersama dengan Okura-san??"

    Kami pergi ke tempat yang sudah disiapkan,lalu meletakkan Noru di tempat tidur.Aku juga
    mendapatkan makanan,dan saat akan memberikanya pada NOru......

    "Hmmmm,sepertinya kamu tidak apa-apa"
    "Tidak,aku hanya bercanda.Ber-can??Adadaa! Tolong,hentikan,inhii~"

    Saat ia masih mengenakan cadar dan melakukan sesuatu yang konyol,aku meletakkan tanganku
    dibahunya lalu menekan dengan sekuat tenaga.
    Dia meronta dan mecoba melarikan diri,tapi karena seluruh tubuhnya sudah kelelahan dan
    sakit,ia hanya berkahir pasrah dengan tindakanku.

    "Bukankah Al.Rakie membuatmu kebal terhadap status abnormal? Kenapa kamu masih saja
     menderita nyeri otot?"
    "Al.Rakie hanya menangkis status abnormal karena musuh dan jebakan~"

    Fumu,sulit untuk mengatakan jika itu nyaman atau tidak.
    Aku belum pernah mendengar skill yang bisa menjadi bumerang seperti itu di GC.
    Yah bodo amat.

    "Kamu harus beristirahat dengan baik.Dan,akhirnya waktunya telah tiba"
    "Apa kamu ingin memutar Gacha?"

    Setelah melepaskan Noru dari cengkeramanku,aku duduk di kursi terdekat.
    Noru yang kelelahan,bereaksi dengan smartphone ditanganku.
    Benar,aku mendapatkan 2 manastones dari Blood Wolves.
    Dengan ini,sekarang mungkin untukku memutar 11 Gacha khusus.

    "Sekarang,karnaval Heihachi akan dimulai"
    "Itu memberi getaran yang aneh"

    Apa maksudmu dengan 'aneh',tidak sopan.
    Oh,Gacha,itu Gacha.Inilah yang membuatku bekerja dengan keras beberapa hari kebelakang.
    Semangat judiku menggila,aku tidak bisa menahan perasaan ini.Kira-kira apa yang akan
    keluar kali ini.
    Jika aku bisa memilih,aku menginginkan Luna-chan.
    Tapi jika aku mempertimbangkan yang terbaik untuk partyku,seorang Priest atau seseorang
    dengan armor berat mungkin akan bagus.
    Ada juga Dewa Naga Karon-chan,yang dikatakan di GC setara dengan senjata strategis.
    Walaupun aku belum pernah mendapatkannya,dia adalah tipe unit yang bisa mengubah
    pertempuran dengan hanya berada di sekitar.
    Kemampuannya berada di kelas atas dan merupakan pilihan terbaik untuk maraton reset.

    Yah,ini dia saatnya memutar Gacha.
    Aku menekan layar smartphone dan membukan menu Gacha.Lalu menekan tombol 11 kali Gacha.
    Kotak harta muncul di layar.Dan mulai berganti warna,dari perak ke emas,ke putih,dan.....
    bukan pelangi,itu berhenti di warna putih.
    Itu berhenti di warna putih (sad face).

    "Ah"
    "Sepertinya kamu mendapatkan SSR,itu putaran yang bagus...."

    Noru mengintip layar smartphone dari atas tempat tidur.
    Putih,ini artinya SSR dipastikan akan muncul.
    Sialan,aku menginginkan UR,aku mau UR! satu kali lagi??dang
    Aku tidak bisa melakukan itu.
    Aaaaah,aku ingin melakukan roll tunai~!

    [R Food,SR Map App,SSR Magic Bag,SR Nike’s Shoes,R Lamp,SR Excali-bar,R Transceiver,
     R Stuffed Toy,SR Beacon,R Flame Rod,SSR Status App]

    Mengabaikan perasaanku,item gacha muncul tanpa masalah.
    Dua SSR dan tiga SR huh.
    Yah ini tidak terlalu buruk.Oh,sepertinya aku mendapatkan boneka mainan.
    Itu hanya sampah yang tidak bisa digunakan untuk apapun.
    Ini adalah jenis item dimana orang-orang akan membuat postingan 'untuk apa item ini?'
    di papan diskusi,dan mendapatkan jawaban 'Pertanyaan Newbie,sangat lucu'.
    Selain itu,ini berwarna pink,berbentuk bulat dan memiliki wajah yang terlihat seperti
    manjuu yang gepeng,itu tidak lucu sama sekali.

    --
    Boneka Mainan
    Random maskot karakter.
    Sangat lucu.Ya,ini sangat lucu.
    --

    "...Kamu bisa memiliki ini"
    "Apa item ini mempunyai arti?"
    "Tidakkah itu lucu?"
    "Eh,ah,ya"

    Aku menekan boneka dan membuatnya muncul.Lalu aku memberikanya pada Noru.
    ukurannya pas dengan tangan.
    Karena aku mengatakan itu terlihat lucu,ia melihatnya dengan serius.
    Sepertinya dia tidak tahu harus bereaksi seperti apa di situasi ini.

    "Nn~? Kita mendapatkan banyak hal kali ini"
    "Sepertinya kita mendapatkan 2 SSR.Roll kali lumayan menguntungkan"
    "Tentu saja,tapi....,aplikasi macam apa ini?"

    --
    Aplikasi Peta
    Fungsi peta bisa kau tambahkan ke smartphone milikmu.
    Otomatis mengingat tempat yang sudah dikunjungi.Ini juga memungkinkan untuk menampilkan
    hal lainnya yang berada di peta.

    Status aplikasi
    Fungsi untuk melihat status bisa ditambahkan ke smartphonemu.
    Ini bisa digunakan untuk melihat status dari objek dalam kisaran tertentu ketika tertangkap
    kamera.
    Bisa digunakan untuk melihat hal-hal spesial ketika digunakan pada wanita!?
    --

    Jadi aplikasi peta dan status huh.Saat memikirkan aplikasi,kalian pasti juga akan memikirkan
    sebuah smartphone.
    Aku memilih peta yang ada di list item.
    Tampilan GC berubah ketika aku melakukannya,dan berganti menjadi tampilan peta.

    "Ooh,layar yang berbeda muncul"
    "Ini adalah.....peta"

    Ada dua titik biru di tengah,dan disekitarnya ada titik dengan jumlah tak terhitung
    selain titik biru ditampilkan.
    Jadi dua titik yang berada di tengah adalah aku dan Noru? Itu artinya titik yang
    mengelilingi kami adalah para penduduk desa.Sepertinya ini akan sangat berguna bagiku.

    "Apa aku harus mencoba aplikasi status juga?"

    Aku menekan tombol Home dua kali,dan layar multitask muncul.
    Sepertinya aku bisa mengganti aplikasi disini.
    Aku berganti ke aplikasi GC dan memilih aplikasi status di list item.
    Lalu,kamera mulai menyala.Jadi apa aku harus menangkap target dengan kamera ?

    "Noru,bisakah aku mencobanya padamu?"
    "Silahkan~"

    Aku sedikit menjauh darinya,layar yang lain muncul setelah aku dengan tepat menangkap
    Noru di kamera.

    ——
    Noru · Fagna
    Race: Human
    Level: 12
    HP             : 1780
    MP             :  190
    Attack         :  410
    Defense        :  295
    Agility        :   69
    Magic Resist   :   30
    Unique Ability : [Valkyrie’s Protection]
    Skill          : [Inspiration]
    B: 85 W: 56 H 87 Estimated to be: E-cup

    (Note : Protection of War Princess diganti menjadi Valkyrie’s Protection ).

    ——

    Layar status ditampilkan.Nama dan ras,serangan,pertahanan,kemampuan dan juga skill.
    Dengan menggunakan ini,mungkin aku bisa mengerti rata-rata kekuatan di dunia ini.
    Hmm? Ada sesuatu yang ditampilkan di bagian bawah......Ah.

    "Uo!?"
    "A-ada apa?"
    "T-tidak.Tidak apa-apa.Sungguh tidak ada apa-apa"

    Ga-gadis ini.Dia E-cup!? Tak ada yang menyadari karena di selalu menggunakan armor
    sepanjang waktu,tapi untuk berpikir jika dia memiliki ukuran seperti itu!?
    Jadi ini yang disebut dengan hal-hal spesial itu! Fitur yang tidak berguna.....err,tidak,
    aku benar-benar bahagia karena ini.

    "Muu~,itu terdengar mencurigakan,biarkan aku melihatnya juga!"
    "Tidak ada apa-apa! Kamu harus beristirahat dengan baik,bukan?"

    Aku menghindari Noru,yang mencoba untuk mengintip dari tempat tidur.
    Lalu dia mengatakan 'Adadaa!? lagi,jadi tidak ada masalah untuk saat ini.

    "Ok,selanjutany-"
    "Bukankah ada sesuatu seperti 'toranceeva'?"

    --
    Transifer
    Transsifer yang terhubung dengan smartphone.
    Ini memungkinkanmu untuk berkomunikasi jarak jauh.Biaya panggilan gratis.
    --

    Kali ini aku menekan transifer.Satu transifer hitam muncul.
    Jadi aku bisa berkomunikasi menggunakan ini.....
    Aku mencoba untuk menggunakannya,samrtphone-ku bergetar ketika aku menekan tombol di
    bagian sisi transifer.
    Apa hanya itu yang diperlukan untuk menstabilkannya?

    "Noru,pegang ini.Tekan tombol di sisinya setelah aku keluar dari kamar"
    "Apa? Uhh okay"

    Aku memberika transifer kepada Noru,lalu meninggalkan ruangan.
    Setelah dia menekan tombolnya dan smartphoneku menerima notifikasi.

    "Oh,bisakah kamu mendengarku?"
    "I-ini berbicara~!? Apa yang terjadi?"
    "Dengan menggunakan itu,kamu bisa berbicara padaku melalui smartphone"

    Sekarang kita bisa berkomunikasi satu sama lain walaupun terpisah.
    Yah,ini adalah tujuan awal smartphone.....

    "Kay!,Lalu,selanjutnya.Lampu....ini hanya lampu biasa.Lewati....item selanjutnya terlihat
     berbahaya jadi aku melewatinya dulu"

    --
    Lamp
    Sebuah lampu.
    --

    Aku memunculkan lampu untuk melihatnya,tapi itu benar-benar sebuah lampu yang normal.
    Itu mungkin berguna saat berada di tempat-tempat yang gelap?
    Item selanjutnya adalah Flame Rod....Aku menskipnya untuk saat ini.Ini memiliki sesuatu
    seperti api di namanya.Mungkin akan berbahaya jika aku menggunakannya sekarang.

    "Beacon? Apa-apaan ini?"
    "Itu memiliki bentuk yang menarik"

    --
    Beacon
    Dengan menghubungkannya dengan peta,itu bisa membuatmu untuk pergi ke tempat yang sudah
    ditandai.
    Ada kesempatan untuk gagal jika lokasi yang dituju tidak terlalu jelas.
    Untuk kelompok,itu bisa mengirim orang tertentu dan bergerak terpisah.
    --

    Saat aku memunculkan Beacon,kotak hitam dengan antena kecil muncul.
    Pergi? Bagaimana caraku pergi menggunakan ini?

    "Oh,sesuatu muncul di layar smartphone.Apa ini.... menentukan destinasi ?"

    Smartphone bergetar dan sesuatu muncul di bagian bawah kanan.
    Ketika aku menyentuhnya,peta ditampilkan,dan ada beberapa titik yang berkedip berwarna
    orange.
    Itu adalah sudut ruangan,dimana Beaconnya.

    Saat aku menekan titik orange,kotak kosong yang bertuliskan 'menentukan target' muncul.
    Dan ketika menekan kotak kosong,aku bisa memilih [Noru . Fagna]
    Untuk saat ini aku akan memilih Noru,dan memilih [Memulai berpindah dengan cepat] sebagai
    sisanya.
    Kemudian,tubuhku mulai dikelilingi oleh cahaya.

    "Uo!? Ini menakjubkan"
    "Jadi ini menteleportmu ketempat yang kupilih"
    "Ini benar-benar nyaman,tapi aku harus memilih tempat yang tepat,karena ini sedikit
     mencolok"

    Aku sadar jika saat ini berdiri didepan Beacon.
    Jadi aku berpindah huh.Ini benar-benar sangat membantu untukku saat bepergian.
    Tapi,sepertinya ini akan sulit digunakan kecuali jika memiliki satu untuk setiap orang.
    Kita tidak meninggalkannya dimana saja,karena ini benar-benar menonjol seperti jempol
    yang bengkak.

    Item selanjutnya adalah SSR Magic Bag.
    Ketika aku memilihnya,Rucksack berwarna hijau dengan ukuran yang tepat keluar....

    --
    Magic Bag.
    Rucksack yang ditambah dengan sihir.
    Memiliki penyimpanan tak terbatas.Beratnya tidak akan berubah,tas menakjubkan yang tidak
    akan membuat material membusuk.
    Sebagai catatan,benda yang hidup tidak bisa disimpan.
    --

    "Uoooh! Ini benar-benar item terbaik yang kudapatkan,bukan?"
    "Ini benar-benar nyaman"

    Menakjubkan! Ini memudahkanku untuk membawa barang-barang.
    Dan juga material tidak akan membusuk di dalam,tidak perlu khawatir untuk menaruh
    stok makanan.
    Ini akan menjadi sangat berguna saat mengumpulkan drop item.

    "Sepatu Nike.... dan Excali-bar lainnya,mm?"

    Ada dua item yang tersisa,satu diantaranya adalah Excali-bar yang pernah kudapatkan.
    Ini sering muncul.Aku ingin senjata yang lebih layak.
    Tapi,itu memiliki panjang yang tepat dan mudah digunakan juga.
    Saat aku memilih Excali-bar,[Senjata dengan nama yang sama sudah ada,apa kamu ingin
    mengembangkan perlengkapan ini?] muncul.
    Apa maksudnya itu evolusi.

    --
    Excali-bar * 2
    Attack + 590
    Action speed + 55%
    ——

    "Jadi itu bertambah!? Tidak sesuatu seperti itu di GC.... Sangat hebat"

    Jadi aku mencoba mengevolusikan itu,sebuah bintang muncul di samping nama Excali-bar.
    Itu menambahkan kekuatan serangan sebanyak 100 dan kecepatan sebanyak 5%.
    Sistem ini mungkin yang terbaik jika kalian berpikir tentang keamanan.
    Sepertinya aku bisa bertahan hingga mendapatkan senjata SSR.

    "Ini terlihat bagus.Ayo kita lihat.....sneakers!?"
    "Ada apa?"
    "Tidak ada"

    --
    Nike's shoes
    Defense +10
    Movement Speed +60%
    ——

    Terakhir tapi bukan pengakhir adalah sepatu Nike.
    Saat kalian berpikir tentang Nike,bukankah itu adalah Dewi Kemenangan bukan?
    Aku berharap ini akan menjadi sesuatu yang bagus..... tapi ini hanya SR.
    Aku melihat kemampuannya dan itu lumayan berguna.

    Ketika aku memunculkannya,lagi diluar ekspetasiku,sepasang sepatu sneaker hitam muncul.
    Yah,itu mudah digunakan jika kalian membandingkannya dengan sepatu boot.

    "Yah,sepertinya aku gagal untuk mendapatkan unit baru.Tapi,kita mendapatkan lumayan
     banyak item bagus kali ini"
    "Sepatu terlihat bagus~ Aku ingin sepasang jika itu akan muncul lagi di masa depan"
    "Ya,tidak masalah.Lalu,kita harus bekerja keras untuk mendapatkan magic stone"
    "Mengetri??pyau!?"

    Kami gagal mendapatkan unit baru kali ini.
    Namun,aku berhasil menjadi semakin kuat,dan yang paling penting adalah kami mendapatkan
    banyak item berguna.
    Noru dan aku menjadi semakin termotivasi.
    Dia mencoba sekuat tenaga untuk mengangkat tanganya,tapi terjatuh kembali ke tempat tidur
    karena sakitnya terasa kembali.

    *

    Hari selanjutnya,kami memutuskan kembali ke Brunne pagi-pagi.
    Menyapa kepala desa sebelum kembali.

    "Terima kasih banyak.Berkunjunglah jika kalian memiliki waktu senggang.Kami akan sangat
     senang untuk menyambut kalian jika itu terjadi"
    "Oh anda terlalu baik,itu sungguh bantuan yang besar untukku.Kirim quest yang lain jika
     sesuatu terjadi"
    "Terima kasih untuk akomodasinya.Aku sudah sehat kembali,terima kasih untuk itu"

    Noru juga memberi ucapan terima kasih kepada kepala desa,tapi merasa ada yang aneh
    dengannya.
    No-Noru bicara dengan normal!?

    "Kenapa kamu menatap wajahku?"
    "Oh,aku hanya terkejut kamu bicara dengan normal"
    "Hanya apa yang dpikirkan Okura-dono tentangku....."


    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 08"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel