Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 09



  • Dibalik Helm

    Beberapa hari setelah quest pembasmian serigala,itu kembali menjadi hari-hari perburuan
    magic stone lagi.
    Perburuan manastones kali ini tidak terlalu berat,walaupun kami berburu dengan santai,
    tapi jumlah yang didapatkan sudah melebeihi dari perburuan yang pertama kalinya,sampai
    saat ini kami sudah mendapatkan 38 manastone.
    Fufu,sebentar lagi untuk mengadakan Carnival Heihachi yang kedua.

    Jumlah uang yang kami dapatkan sudah melebihi 1 juta G.
    Aku berpikir untuk mendapatkan ruangan pribadi di penginapan yang sering kami sewa,tapi
    ketika aku bertanya pada Noru,dia menolak dengan 'Kami baik-baik saja saat ini!' jadi
    aku tidak melakukannya untuk sekarang.
    Oh yah,tidak ada masalah sama sekali,aku bisa berbincang dengannya seperti biasa jadi
    itu tidaklah terlalu penting.

    "Oh,bukankah ini Okura-dono.Apa yang membuatmu datang kesini"
    "Ah,Grin-san,terima kasih untuk bantuanmu sebelumnya"

    Saat ini,sama seperti hari sebelumnya,kami mencari quest di Guild petualang.
    Ketika aku sedang melihat-lihat,terdengar suara yang familiar di telingaku.
    Itu adalah Grin-san,orang yang bersama kami saat quest pengawalan gerobak sebelumnya.

    "Mari lewatkan sapaan.Jadi,apa yang kamu lakukan di Guild petualang?"
    "Yah,sebenarnya kami petualang juga"
    "Ah~,kalian berdua sangat kuat.Sudah lama sejak waktu itu,Aku menebak jika kalian
     saat ini sudah menjadi F-rank?"
    "Tidak,kami masih E-rank"

    Memikirkan tentang itu,mungkin sudah sekitar 10 hari sejak kami menjadi petualang?
    Aku tidak tahu apa kami itu cepat atau lambat.... tapi kami hanya mengambil quest dari
    klien dan pembasmian monster,jadi itu seperti yang diharapkan menjadi sangat mudah.

    "....Itu sangat cepat"
    "Grin-san? Apa kamu mengenal Okuran-sama dan Noru-sama?"

    Saat kami mengobrol dengan Grin-san,wanita resepsionis datang menyela.
    Dia sepertinya membawa sebuah dokumen.... Jangan katakan jika itu adalah request lainnya.

    "Oh,Mana-chan.Mereka adalah yang membantuku saat diserang oleh sekelompok monster
     sebelumnya"
    "Begitukah.Ngomong-ngomong Grin-san,Okura-sama,apa kalian luang saat ini?"
    "Nn,ada apa?"
    "Ya,quest baru sudah datang.Quest ini membutuhkan 3 orang,dan ini detailnya"

    Itu quest sesuai dengan yang kubayangkan.
    Sepertinya terlalu banyak quest yang membutuhkan 3 orang.Juga,Noru dan aku selalu yang 
    diminta.
    Dan yang lebih penting,nama resepsionis-san akhirnya terbongkar.
    Jadi dia dipanggil Mana-san.Aku tidak pernah bertanya nama pada dia sampai saat ini,semua
    karena aku selalu gelisah di depannya.

    Kemudian,aku menerima dokumen dari Mana-san dan membacanya.
    Hmm,mengirim dan menjaga gerobak sampai ke desa Rubergu? Sepertinya kami akan berjalan
    kaki.
    Sepertinya kami bisa menerimanya.Hadiahnya adalah 100.000G.

    "Ugee....Kita harus melewati hutan Bistros"
    "Tempat macam apa itu?"

    Grin-san,yang juga membaca dokumennya,teriak dengan suara yang menganggu.
    Saat aku bertanya detailnya,sepertinya kami harus melewati sebuah tempat bernama hutan
    Bistros untuk bisa mencapai desa Ruberugu.
    Itu adalah tempat biasa yang mudah untu dilewati,tapi ada beberapa rumor yang tersebar
    mengatakan jika ada monster kuat yang sering muncul di tempat itu.

    "Yah,jika itu kalian berdua,kupikir ini tidak akan menjadi masalah"
    "Walaupun kami sedikit bermasalah jika kamu berharap terlalu banyak dari kami........
     Yah kita akan menerimanya.Tak apa kan Noru?"

    Grin-san sudah membantu kita sebelumnya,dia adalah salah satu dari kenalan kami di dunia\
    ini.
    Tidak terlalu buruk jika aku membantunya.
    Saat aku berbalik untuk bertanya pada Noru,apa yang kudapatkan adalah 'Ehehehe~' dengan
    wajah menjijikkan sambil melihat boneka mainan ditangannya.
    Bukankah itu boneka yang kuberi....

    "He~Y"
    "Fue!? Ah,tak masalah!"
    "Kamu benar-benar menyukai itu bukan...."

    Dia tidak mendengarkan sama sekali.Yah selama dia ikut pergi,aku tidak terlalu mempermasalahkannya.

    *

    "Grin-san,bisakah aku meminta sesuatu?"
    "Hmmm? Apa itu?"
    "Bisakah Grin-san menggunakan ini?"
    "Apa ? Yah tak masalah"

    Kami berkumpul di dekat gerobak yang akan kami kawal,dan mulai quest hari ini.
    Dikatakan jika itu membutuhkan 2 hari untuk sampai ke desa Ruberugu dengan jalan kaki.
    Makanan dan perlengkapan lainnya sudah kumasukkan ke dalam tas sihir,persiapan untuk 
    berkemah sudah siap.

    Saat kami berjalan,aku meminta Grin-san melakukan hal kecil agar aku bisa melakukan sesuatu.
    Apa yang kuambil adalah smartphone.Dengan itu,aku bisa melihat status milik Grin-san.
    Tidak orang disekitar,jadi tidak perlu khawatir untuk terlihat oleh orang lain.
    Kalian tidak akan tahu kapan orang-orang melewati jalan,jadi itu bukan ide bagus jika
    kami mencobanya tanpa berhati-hati.
    Aku ingin melihat status dari seorang petualang yang aktif bertarung,dan inilah kesempatan
    sempurnaku.

    "Lalu,permisi!"

    ——
    Grin
    Race:                Human
    Level:                  30
    HP:                    500
    MP:                      0
    Attack Power:          200
    Defense Power:         160
    Agility:                40
    Magic Resistance:        5
    Unique Ability:       None
    Skills:               None
    ——

    Muu,ini.....mungkin tidak sopan,tapi statusnya benar-benar lemah.
    Seperti yang kubayangkan,terlihat jika statusku dan Noru adalah yang tidak normal disini.
    Apa ini karena statusku sama dengan unit protagonis ?
    Ini menyakinkan teoriku jika unit dari GC akan memiliki kekuatan yang gila di dunia ini.

    "Terima kasih"
    "Oh? Apa yang kamu lakukan?"

    Tak bisa dihiraukan jika ini adalah informasi yang tidak boleh tersebar.
    Apa yang kumengerti dari melihat statusnya,adalah jika semua perlengkapanku tidak normal.
    Disaat selanjutnya aku melihat Noru,sepertinya status dari bootsnya tidak ditampilkan
    ketika aku menggunakan aplikasi status.

    "Setelah kupikirkan,bukankah kebanyakan petualang adalah seorang warior? Apa tidak ada
     Priests atau Magician?"
    "Aku sudah memikirkan ini sebelumnya,tapi kalian berdua tidak terlalu familiar dengan
     kondisi di tempat ini.Aku ingat jika kalian berasal dari tempat yang sangat jauh"

    Karena aku tidak ingin membicarakan tentang smartphone,aku merubah topik secepatnya.
    Aku juga menggali topik yang sudah kupikirkan selama ini.
    Aku sudah menipu Grin-san sebelumnya,dan sepertinya itu bergun saat ini.

    Ini adalah hal yang sudah kupikirkan sejak lama sebelum menjadi seorang petualang,
    kebanyakan petualang adalah seorang Tank yang menggunakan perisai besar,ada juga seorang
    penyerang yang menggunakan pedang,kampak,tombak dan busur.

    Itu adalah jenis yang sering kulihat.
    Untuk jenis seperti seorang Priests dan Magician.
    Aku belum pernah bertemu dengan mereka.

    "Priests dan Magician jarang menjadi petualang.Kebanyakan dari Priests akan menjadi 
     penyembuh eksklusif untuk bangsawan di Sutingg.Sedangkan Magician akan pergi ke sekolah
     di Queres,lalu masuk militer setelah kelulusannya."
    "Aku mengerti.Jadi itulah kenapa aku tidak pernah melihat mereka di Guild"

    Penyembuh huh.Itu pasti menguntungkan untuk mereka,dan jika dibandingkan dengan menjadi
    seorang petualang,penyembuh lebih banyak memiliki nilai positif untuk keselamatan.
    Situasi yang sama juga terjadi pada Magician.Mereka akan memasuki militer setelah 
    lulus sekolah,jadi artinya mereka bekerja pada negara.
    Resikonya tidak terlalu berbeda dengan menjadi petualang,tapi di militer mereka akan
    mendapatkan pendapatan yang stabil.

    "Dan karena itu,banyak party hanya bisa memiliki salah satu dari mereka.Tapi berbeda
     dengan party atas yang selalu memiliki keduanya"
    "Apa Grin-san pernah bertemu dengan party A-rank?"
    "Yep.Kalian berdua menakjubkan,tapi A-rank lebih seperti berada di tingkatan yang berbeda.
     Aku melihat mereka saat mengambil bagian dalam quest perburuan naga.Saat itu mereka 
     membutuhkan banyak orang.Jadi,seseorang D-rank sepertiku juga bisa ikut andil didalamnya.
     Tapi aku yakin jika kalian bisa menjadi petualang B-rank"

    Jadi Grin-san adalah D-rank.Cukup sulit untuk membayangkan seberapa kuat A-rank.
    Aku kekurangan informasi.
    Aku harus mencari cara untuk melihat status saat berada di dalam kota.

    "Uo!?"
    "Uwa!?"
    "A-apa yang terjadi?"

    Saat kami berjalan di samping gerobak,tiba-tiba terdengar suara 'dosun' dan tanahpun bergetar.
    Kami sudah berjalan selama setengah hari,sepertinya kami sudah berada di hutan Bistros.
    Getaran di hutan Bistros.Bolehkah kami mengganggapnya berasal dari monster?

    "Ka-kalian sebaiknya melarikan diri! I-itu Cyclops,seekor Cyclops telah muncul!"

    Itu adalah teriakan dari klien yang berada di tempat kemudi.
    Dan dari dalam hutan,raksasa abu-abu bermata satu menampakkan dirinya.
    Sebuah tanduk terlihat di dahinya.
    Ditanganya ada sebuah tongkat sepanjang 3m.Dia sangat tinggi sehingga sulit untuk melihat
    tanpa menengak ke atas.
    5m,tidak,dia mungkin lebih tinggi lagi.

    "Apa kalian bermain-main denganku..... O-oi,kalian harus cepat melarikan diri!!"
    "Kita tidak menyerangnya?"
    "Hal bodoh apa yang kau katakan! Itu Cyclops tahu?? Di rank C.Kalian tidak bisa mengalahkannya
     tanpa party C-rank! Sialan,kenapa dia harus muncul disini...."

    Grin-san,melihat monster itu,dan langsung melarikan diri bersama klien yang meninggalkan
    barangnya.
    Yah itu memang sangat tinggi dan menakutkan.
    Namun,aku punya Noru disini.Bahkan Cyclops tidak akan menjadi masalah untukknya.
    Tapi,mungkin ide bagus untuk lebih baik lari sebelum situasi memaksa Noru menggunakan skillnya.
    Aku tidak mau Noru kelelahan lagi,dan bila itu terjadi,pastilah akan berbahaya jika
    monster menyerang dari belakang.
    Jadi dengan cepat menggunakan smartphone untuk melihat statusnya.


    ——
    Race:                           Cyclops
    Level:                               45
    HP:                              26,000
    MP:                                   0
    Attack Power:                       700
    Defense Power:                      500
    Agility:                             10
    Special ability: Nullify Special Effect
    Special skill:                     None
    ——

    Umu,itu Hp yang sangat banyak.Apa serangannya juga besar.
    Dan..... menghilangkan efek spesial!? Hey,apa-apaan dengan skill itu.
    Itu memotong efektivitas Noru setengahnya.... apa yang harus kami lakukan.

    Noru memiliki pertahanan sekitar 2000,jadi aku tidak perlu khawatir ia terkena serangan.
    Tapi untukku,aku hanya punya 500,itupun setelah ditambah dengan armor.Aku harus
    menghindari serangan sebanyak mungkin.
    Karena seranganku mencapai 850,aku hanya bisa memberikan 350 damage.
    Untuk Noru yang memiliki 2500 damage,dia bisa meberikan 200 damage dan dapat membunuhnya
    setelah menyerang sebanyak 13 kali.
    Namun,monster yang lain pasti akan muncul jika kami terlalu lama.

    "Kupikir kamu bisa menangani ini,Noru!"
    "Aku mengerti! Apa aku harus menggunakan skill?"
    "Tidak perlu..... Dampaknya terlalu besar dibanding dengan hasilnya.Kita harus memperlambatnya
     dulu.Ayo!"
    "Oi,jangan lakukan hal bodoh!"

    Mengabaikan kata-kata Noru-san,aku dan Noru berlari mendekati Cyclops.
    Lariku sudah lumayan cepat,tapi bukan apa-apa bila dibandingkan dengan kecepetan Noru
    saat serius.Sepatu Nike benar-benar nyaman.
    Cyclops dengan cepat menyadari kami,dan mulai mengankat tangan untuk mengayunkan tongkatnya

    "Oops,haha.Sepatu ini benar-benar menakjubkan"
    "Itu gerakan yang hebat Okura-dono"

    Sebelum Cyclops bisa bereaksi,aku sudah berdiri di belakangnya.
    Dan saat tongkatnya di ayun kebawah,Noru menghindarinya dengan melompat ke samping.
    Lalu dia mengayunkan pedang dan menyerang tangan Cyclops.
    Sekarang kecepatan Cyclops sudah berkurang -50%.
    Kecepatan mengangkat tangannya sudah menjadi sangat lambat,jadi aku dan Noru menggunakan
    kesempatan ini untuk menyerangnya.

    Setelah aku berpikir jika ini bisa selesai hanya dengan mengulangi gerakan berkali-kali.
    Tiba-tiba saat aku menyerang bagian di belakang lutunya menggunakan Baaru,Cyclops terjatuh
    bersama dengan seluruh HP-nya.

    "Eh?"
    "Okura-dono!"

    Tubuh Cyclops yang besar terjatuh kearahku,sebelum berubah menjadi drop item.
    Tapi,bersamaan dengan suara Noru,tiba-tiba tubuhku tertabrak oleh sesuatu.
    Aku menabrak tanah dan melukai punggungku,sepertinya aku selamat karena itu.
    Saat aku melihat kedepan,itu adalah Noru yang memeluk dan terbang bersamaku.

    "O,oi,Noru! Kamu baik-baik saja!?"
    "Ini menyakitkan,bagaimana denganmu?"
    "Eh,ah,yeah?"

    Aku panik dan mencoba memanggilnya,tapi ada sesuatu yang berbeda dengan suara Noru saat
    menjawab.

    Helm yang tidak pernah ia lepas sudah hilang dari kepalanya,dan yang kulihat adalah 
    seorang gadis dengan rambut perak panjang sedang memelukku.
    Mataku menatap matanya yang berwarna biru cerah.
    Dengan wajah yang terlihat muda,Noru menunjukkan wajanya padaku.

    Wajah kami sangat dekat hingga bisa mendegar suara nafas satu sama lain,aku terserang
    shock yang terasa seakan-akan kepalaku dipukul oleh palu.
    Untuk menempatkannya ke kalimat yang mudah,kupikir saat ini dia super duper cute.

    "Ehehe,aku sangat senang~"
    "Yah,bagaimana denganmu,apa baik-baik saja?"

    Sementara dia terkejut karena melihat wajahku,dia akhirnya sadar akan sesuatu yang hilang
    dengan mendegar suaraku.
    Sesuatu tidak baik bukan,hanya apa itu? Apa kepalamu terbentur atau sesuatu?

    "Eh? Apa i--,aaaAaA!? He-helm,helmku hilang!"

    Dia akhirnya sadar jika helmnya hilang,dan dengan cepat menjauh dariku.

    "Nuuu,jangan lihat,jangan melihatku..."

    Dan dia menyembunyikan wajahnya dengan suara yang terdengar hampir menangis.
    Bahkan walau sebelumnya dia berdiri tegak,dia langsung terduduk dengan 'gaya duduk seorang
    gadis' saat dia kehilangan kekuatannya.
    Apa-apaan ini,perasaan apa ini.
    Melihatnya seperti ini,sepertinya aku membuka pintu yang tidak seharusnya kubuka.

    "He-hey,ini helmmu"
    "Uuu,*sniff* aku sudah dilihat... dan didengar juga.... *sniffs*... sudah cukup....
     aku mau pulang....."
    "Tung-,maaf.Aku sungguh minta maaf"

    Setelah melihat ke sekitar,ternyata helmnya terjatuh tidak terlalu jauh.
    Aku mengambilnya dan mengembalikannya,dia dengan cepat merebut helm itu dari tanganku 
    lalu memasangnya kembali.
    Dan,dia berjongkok memegangi kepalanya.
    Aku bisa tahu dari suaranya jika ia benar-benar menangis.Hanya perasaan bersalah 
    yang kudapatkan.
    Aku berjongkok di dekatnya dan mengusap punggungnya,dan melanjutkan meminta maaf.


    *
    Noru · Fagna
    Level                        12 -> 16
    HP                    1780 -> 1940
    MP                        190 -> 230
    Attack Power        410 -> 450
    Defense Power      295 -> 315
    Agility                       69 -> 73
    Magic Resistance                30
    Cost                                     15 

    *
    [Leader] Okura Heihachi
    Level                          11 -> 15
    HP                          770 -> 810
    MP                            95 -> 115
    Attack power           255 -> 275
    Defense power        195 -> 215
    Agility                         35 -> 39
    Magic resistance                  10



    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 09"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel