Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 10



  • Alasan dibalik Helm

    "Noru,umm,kamu tak apa?"
    "Aku sudah tenang....."



    Entah bagaimana aku bisa membuat Noru yang menangis berdiri,dan berpindah tempat.
    Hutan Bistros tidaklah terlalu luas,jadi kami bisa melewatinya hanya dengan beberapa jam.
    Noru sudah tidak menangis.Namun,keceriannya sudah menghilang,dan dia hanya menjawab
    dengan suara yang monoton saat aku berbicara dengannya.
    Matahari sudah terbenam dan hari sudah menjadi gelap,terlihat jika hanya ada aku dan
    Noru saja disini.

    "Jangan terlalu marah,okay?"
    "Aku tidak marah....."

    Noru tidak mau melihat kearahku,dan duduk dengan postur 'memeluk kakinya' saat menjauh
    dariku.Dia benar-benar membuatku kesal.

    "Berpikir tentang itu,aku sudah penasarang sejak lama,tapi kenapa kamu sangat terobsesi
     untuk menutupi wajahmu?"
    "Uuu,aku tahu jika Okura-dono mengabaikanku walaupun kamu menunjukkan perhatian padaku.
     Sebenarnya...... aku akan menjadi 'tidak berguna' ketika aku menekspos wajahku"

    Hmmmm,aku tidak terlalu mengerti.Aku tahu jika dia tidak ingin memperlihatkan wajahnya,
    tapi apa-apaan maksudmu dengan menjadi "tidak berguna".

    "Hmm,aku ingin tahu detailnya"
    "Ketika aku sadar jika orang-orang melihat wajahku,aku menjadi gugup dan sulit untuk
     menggerakkan tubuhku semaunya.Itu memalukan.Cara bicaraku juga akan berubah."

    .....Jadi Noru punya gangguan kecemasan? Itu benar-benar buruk,jika dia menjadi sangat
    panik ketika orang lain menatap wajahnya.

    Bahkan cara bicaranya juga berubah,dia mudah berada di keadaan sugesti-diri.Apa ini
    sama dengan perubahan karakter seseorang ketika mereka mendapatkan kendaraan?

    "Cara bicaramu yang sekarang tidaklah terlalu buruk?"
    "Itu tidak baik! Aku kehilangan identitas sebagai seorang kesatria!"

    Dia akhirnya berbalik dan menjawab dengan nada yang biasa.
    Namun,tidaklah terlalu jauh untuk mengubungkan identitas dengan cara berbicaranya.
    Cara bicaranya yang biasa juga lebih nyaman dan menyegarkan.
    Hanya kenapa dia malu dengan itu.Tidak ada pengaturan seperti ini yang tertulis di GC...
    Apa ini pengaturan khusus miliknya?
    Bukankah sia-sia untuk tidak menunjukkan wajahnya.

    ".....Bahkan walau kau terlihat sangat manis"
    "Ma-nis?"
    "Ah,tidak,bukan apa-apa"

    Itu bahaya,tanpa sadar aku mengucapkannya.Tapi,dia benar-benar sangat manis.
    Jika ini terus dilakukan,itu akan sampai ke level dimana aku tidak akan berpikir dua kali
    untuk mengamburkan semua tabunganku.Fetis jenis ini benar-benar menakutkan.

    "Tapi,aku senang jika orang yang melihatku adalah Okura-dono"
    "Nn? Apa maksdumu"

    Apa ini.Aku akan berharap setelah mendengar kata-katanya.

    "Ka-karena aku aneh bukan? Tapi,Okura-dono tidak terganggu dengan itu..... hanya tertawakan
     saja aku"

    Aneh huh.... aku tidak pernah berpikir tentang itu.Aku hanya berpikir "Siapa kamu?" untuk
    sesaat.Tapi,itu tidak masalah.
    Jika aku melihat dia berbicara tanpa gaya 'kesatria',sepertinya aku akan membuat tawa
    memilukan.Tapi,melihat dia menjadi malu dengan gaya bicaranya adalah hal yang baik.
    Inilah yang seharusnya didapatkan dari seorang gadis.

    "Nn,ayo kita lihat.Pembicaraan ini membuatku semakin ingin melihatmu"
    "I-itu sedikit...."

    Noru bicara dengan suara yang bermasalah,dan memutar tubuhnya ketika dia mulai gelisah.

    "Ah,jangan khawatir.Sepertinya Noru tidak menginginkannya,aku tidak akan memaksamu"
    "O-Okura-dono~"
    "Uwa!? Itu sakit! Hey,kau bodoh! Ingus dan air matamu akan mengenaiku!?"

    Dia melompat kepadaku yang sedang berdiri didepannya.Dia memelukku sambil membenamkan
    wajahnya keperutku,terasa cairan yang keluar dari balik helmnya.
    Bukankah dia baru saja menyemburkan ingus dan air mata!? Dan sepertinya helm ini semakin
    menggali di perutku dan semakin terasa sakit.

    "A,aku harus mengikutimu untuk seluruh hidupku~"

    *

    "Apa kalian sudah tenang?"
    "Ah,ya,entah kenapa.Aku minta maaf atas semua masalah yang kami sebabkan"
    "Mohon maaf sebesa-besarnya"

    Setelah Noru teriak "Uooooooh!" untuk menenangkan diri,kami kembali ketempat Grin-san.
    Dan bajuku sangat basah karena Norr.... Sepertinmya aku harus mengerinkannya dengan
    menggunakan api unggun.

    "Ah,tak apa tak apa,seharunya kami yang berterima kasih kepada kalian.Kalian sangat hebat.
     Untuk bisa mengalahkan Cyclops hanya dengan dua orang"

    Setelah membunuh Cyclops,kami membawa klien untuk kembali dan mengambil gerobaknya lagi.
    Aku merasa sedikit aneh saat Grin-san dan klien berterima kasih.

    "Itu tidak hanya Fagna-chan,kamu juga seseorang dengan skill hebat.Kamu pasti lebih
     cepat dariku"
    "Sejujurnya,aku melakukan itu tanpa sadar....."

    Karena aku disamakan dengan Noru,cukup sulit untuk mengukur sejauh mana aku bergerak.
    Saat aku mengecek status,aku akhirnya sadar jika statusku juga abnormal.

    "Apa tak masalah jika aku menyimpulkan,kalau kalian berdua akan menjadi petualang di
     Guild kota Suting juga?"

    Menjadi petualang di ibukota huh.Sebenarnya aku tidak terlalu tertarik.Aku lebih tertarik
    dengan Gacha dibanding yang lainnya,jadi aku harus mengumpulkan informasi tentang kota
    selain Brunne.
    Melihat monster akan berubah menjadi drop item setelah mati,bisa dipastikan jika dunia
    ini tidak normal.Aku harus mencari tahu apakah dunia ini adalah GC atau dunia yang lain.
    Jika dunia ini adalah GC,even karakter pastilah ada disini.

    "Mmm,aku tidak terlalu yakin.Kami pasti akan pergi ke Suting suatu hari nanti,tapi untuk
     membuatnya menjadi basis itu adalah cerita yang lain"
    "Ahh,itu dia.Aku berharap jika kalian akan selalu tinggal di Brunne jika mungkin"

    Tidak ada petualang dengan rank tinggi di Brunne.Yang tertinggi adalah B-rank.
    untuk orang-orang di kota seperti Brunne,mereka pasti akan tetap berusaha untuk menjaga
    pertualang seperti kami agar tetap tinggal.

    "Jika itu kalian berdua,Aku yakin kalian akan menjadi A-rank.Dari apa yang kudengar,
     sepertinya Fagna-chan juga memiliki skill yang lainnya bukan? Itu terlihat seperti
     skill milik A-rank yang pernah kulihat"
    "Oh tidak,kamu terlalu berharap banyak kepada kami"
    "Tak masalah.Ketika kalian menjadi terkenal suatu hari.Aku akan menyombongkan diri.Akan
     menjadi sebuah cerita dimana aku pernah bersama kalian"

    "Hahaha" Grin-san sepertinya sudah mabuk.
    A-rank huh.Ini tidak seperti aku tidak ingin terkenal.
    Satu-satunya yang ada di kepalaku saat ini hanyalah perlengkapan atau unit macam apa yang
    akan kudapatkan dari Gacha.Tapi,jika kami menjadi petualang rank tinggi,aku mungkin bisa
    mendapatkan banyak jenis informasi,mungkin aku bisa mempertimbangkan ini......?

    *

    Setelah mengatarkan gerobak ke desa Ruberugu,kami kembali ke Brunne setelah berjalan kaki
    selama 2 hari.Di perjalan kembali,kami diserang oleh kawanan Orc,tapi kami dengan mudah
    menanganinya dan kembali tanpa massalah.

    "Apa tak masalah untuk membagi hadiahnya denganku?"
    "Jangan khawatir.Kami mungkin tidak akan menerima quest ini jika tanpa Grin-san"

    Hadiah dari quest adalah 100.000G,dan 20.000G lainnya setelah menjual drop item dari Cyclops.
    Ada tiga dari kami,jadi setiap orang akan mendapatkan 40.000G.Karena aku selalu berburu
    bersama dengan Noru,aku sedikit bermasalah tentang bagaimana membagi hadiahnya.

    "Terima kasih karena sudah mengambil quest itu bersamaku,questnya mungkin akan gagal
     jika tidak bersama kalian"
    "Nah,aku senang bisa membantu"
    "Ngomong-ngomong,kupikir akan bagus jika kalian menaikkan rank secepatnya"
    "Kenapa?"
    "Itu akan membantu kalian untuk menghindari masalah ketika terjadi sesuatu.Kalian berdua
     mencolok.Ketika petualang lain memberi kalian masalah,petualang rank tinggi akan
     membantu.Tidak,kalian bisa mengabaikan yang kukatakan"

    Masalah dengan petualang lain huh..... Jadi ada sesuatu seperti itu juga.
    Kami sudah menjadi mencolok hanya dengan Noru di sekitar.
    Ini adalah saran dari senior kami Grin-san,aku akan mencatatnya.

    "Ah tidak masalah,terima kasih untuk saranmu"

    Setelah aku mengucapkan terima kasih,Grin-san pergi sambil berkata "sampai jumpa lagi".
    Hmm,itu benar-benar cara yang keren untuk pergi.

    "Yah,lalu.Noru.Ayo kita kembali juga"
    "Ya~"

    Dan sekarang waktunya untuk pulang,tapi matahari masih bersinar.
    Aku sangat lelah setelah berjalan selama 4 hari.Aku ingin tidur di kasur empuk secepatnya.
    Aku mulai berjalan,menuju penginapan yang biasa.Penginapan itu sudah seperti rumah bagi
    kami.

    "Nn? Getara?...... I-ini!?"
    "Ada apa?"

    Saat kami mulai berjalan,smartphone di kantongku bergetar.Ini tidak seperti kami melakukan
    sesuatu yang penting sekarang,jadi notifikasi apa ini?
    Aku mengeluarkan smartphone dan melihat layarnya.Kemudian,apa yang ditampilkan di
    halaman depan GC adalah
    [Kesempatan mendapatkan UR unit menigkat dua kali]


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 10"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel