Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 11



  • Kegilaan Gacha


    "Waktunya untuk membicarakan strategi"
    "Tapi darimana kita harus memulainnya....."

    Kami mendapatkan ruangan yang biasa setelah tiba di penginapan.Lalu,kami mulai
    membicarakan tentang kegiatan selanjutnya sambil duduk saling berhadapan.

    [Kesempatan mendapatkan Unit UR meningkat],pengumuman itulah yang kami dapatkan
    sebelumnya yang juga menjadi alasan terjadinya pembicaraan ini.Dikatakan jika
    promo ini hanya berlangsung selama 10 hari.
    Kami harus mengumpulkan sebanyak mungkin magic stone yang bisa didapatkan.

    "Itulah kenapa sekarang aku akan mengatakan rencananya.Menyela tidak akan 
     diterima,Okay?"
    "Itu bukan hanya 'Okay'! Apa kamu ingin membuat sebuah rencana dimana aku
     hanya akan seperti objek juga!?"
    "Tidak,ini akan baik-baik saja.Hanya sedikit...."
    "Itu tidak terdengar akan baik-baik saja...."

    Noru menjadi sedikit sulit saat ini.Aku tidak boleh mengatakan hal-hal yang aneh.

    "Yah,aku akan menjelaskannya dengan mudah.Pertama,kita akan pergi ke hutan
     yang biasa dan memburu Orc hitam"
    "Jadi seperti biasa?"

    Orc hitam menjatuhkan manastones.Jadi,memburunya adalah keharusan.

    "Namun,bahkan jika kita memburunya selama 10 jam seperti biasa,itu hanya 
     menghasilkan sekitar 10 hingga 11 buah per-hari.Itu tidak banyak membantu"
    "Jadi,apa saranmu?"

    Kami membutuhkan 50 untuk memutar sekali Gacha khusus 11 hadiah.Jika kita 
    bekerja seperti biasa dan membutuhkan 5 hari untuk satu kali memutar.
    Di hari biasa dimana kami berburu ke hutan,perjalanan dan lainnya membutuhkan
    waktu sekitar 2 jam lebih.Lalu kita akan berburu sekitar 2~3 jam,dan kembali
    sebelum malam.
    Itulah kenapa kami hanya mendapatkan 5 manastones perhari.Inilah yang menjadi
    pertanyaannya.

    "Jadi,aku harus merubah keadaan itu untuk membuat entah bagaimana caranya
     agar kita dapat mengumpulkan 50 manastones per hari"
    "Ooh~itu menakjubkan.Lima kali dari biasanya.Jadi,bagaimana caranya?"

    Apa yang harus dilakukan adalah meningkatkan efektifitas.Meningkatkan efektifitas,
    artinya meningkatkan kecepatan untuk memburu Orc hitam.
    Saat ini Noru bisa membunuh Orc hitam dengan satu ayunan.Jadi,bagaimana caranya
    untuk membuat itu menjadi lebih cepat.

    "Kami tinggal di titik spawn monster"
    "....Eh?"
    "Kubilang untuk tinggal di titik munculnya monster"

    Kenapa aku tidak memikirkannya.Selama ini kami harus menunggu untuk monster keluar
    dari hutan.Sejak kami bisa mengalahkannya dengan satu kali serangan,satu-satunya
    yang harus dilakukan adalah mengurangi waktu antara satu serangan dengan yang lainnya.
    Cara tercepat untuk mencari spawn point.Monster tidak keluar dari wilayahnya.Tapi,
    mereka akan muncul jika manusia mengganggu daerahnya.
    Aku sedikit mengerti seberapa besar area ini,ketika berburu di hutan.
    Pengecualiannya adalah ketika jumlah monster sudah terlalu banyak,lalu mereka
    akan pergi keluar dari wilayahnya.

    "Apa kamu berencana untuk masuk ke dalam hutan!?"
    "Yah,seperti itu"
    "Itu berbahaya! Itu sulit! Kita akan tersesat!"
    "Ini adalah aplikasi map.Dengan ini kita tidak akan tersesat.Sekali kita berada
     di suatu tempat,kita bisa kembali ke tempat yang sama dengan mudah.Kita juga
     bisa tahu berapa banyak musuh yang ada disana"

    Aku menunjukkan smartphone pada Noru.Ini adalah aplikasi map,musuh akan ditampilkan
    dengan titik berwarna merah.Kamu juga bisa menaruh penanda di map,itu memudahkan
    kita mengetahui tempat.
    Penglihatan kita akan memburuk di dalam hutan,dan juga kita akan kesulitan
    untuk menyadari serangan musuh.Tapi,dengan aplikasi ini semuanya menjadi mudah.

    "Untuk pertarungan,Noru.Aku ingin kamu menunjukkan yang terbaik yang kamu bisa"
    "Hiii,Okura-dono seorang pengendali budak!"
    "Bukankah kamu yang bilang akan mengikutiku seumur hidup?"
    "Itu dua hal yang berbeda..."

    Noru menjawab dengan suara yang bermasalah sambil memainkan jari-jarinya.
    Rencana ini tidak akan berjalan jika dia tidak ikut andil didalamnya.

    "Tolong Noru,kamu satu-satunya yang bisa kuandalkan saat"
    "B-baiklah..... Akan kulakukan...."
    "Itulah yang ingin kudengar"

    Bahkan walau dia tidak ingin menerima rencana ini,aku masih bisa membuatnya
    mengganguk setuju.
    Aku tidak akan membiarkannya mundur setelah semua ini.

    "Sekarang,rencananya adalah memburu 50 buah manastones per hari"
    "5-50!? Bukankah kamu bilang jika itu hanya contoh!?"
    "Jangan khawatir,kita masih bisa beristirahat.Juga bisa memanfaatkan ini ketika 
     kembali"

    50 buah perhari,untuk berarti aku bisa memutar 10 kali setelah 10 hari.
    Jika biasanya kesempatannya sama dengan di GC dimana hanya ada 1% kesempatan.
    Tapi kali ini itu adalah double,jadi akan ada kesempatan 1 Unit UR akan muncul
    di setiap 5 kali putaran.
    Waktu kita kembali juga sangat penting untuk kita,jadi kami harus menggunakan
    Beacon yang didapatkan sebelumnya untuk kembali.Sejujurnya aku ingin memasang
    Beacon di ruangan kami,tapi aku tidak bisa melakukannya.
    Akan aneh jika kami tiba-tiba berada didalam,jadi aku mengaturnya di semak-semak
    yang tidak terlalu jauh dari kota.Dengan ini waktu kembali akan menjadi sangat
    cepat.

    "Akan kukatakan lagi.Target harian adalah 50 buah.Kita harus mengumpulkan 
     sebanyak mungkin"

    Kami bisa mendaptkan 10 buah dalam 2~3 jam.Artinya mungkin untuk kita mendapatkan
    50 setelah 10 jam lebih.
    Kami akan bangun sangat pagi,dan muai berburu selam mungkin.Yep,itu tidak akan
    menjadi masalah.

    *

    Hari pertama pengumpulan manastones.

    Aku dan Noru pergi ke hutan pagi sekali.Ketika kami sampai di hutan,Goblin dan 
    Orc sudah menanti.
    Jika ini seperti biasa,kami hanya akan menunggu,dan mulai mebunuh setelah mereka
    muncul.
    Namun,kali ini kami langsung membunuh dan masuk ke dalam hutan.
    Penglihatan di dalam hutan sangat buruk seperti yang diharapkan,tapi ada cahaya 
    matahari yang menyelinap jadi itu bukan masalah.Ditanah ada sesuatu seperti
    jejak kaki miliki Orc.Aku meminta Noru untuk mendekat agar kami bisa cepat
    bereaksi dalam situasi apapun.
    Aku membuat penanda di smartphoneku.Saat aku melakukannya,Noru membunuh semua
    monster yang datang mendekat.
    Rencananya adalah mengabaikan semua drop item sampai tiba di spwan point.
    Aku membawa tas sihir.Dengan ini,persiapan untuk mengambil apapun lalu menyimpannya
    sudah beres.

    "Oh,sesuatu muncul.Jadi ini spwan point"
    "Jadi ini bagaimana caranya monster muncul"

    Aku melihat area tertentu,dimana tidak ada pohon yang tumbuh disana.Sama seperti
    ketika monster berubah menjadi cahaya dan menghilang ketika mereka mati,aku 
    melihat mereka lahir dengan cara yang sama seperti itu.
    Jadi ini area spawn monster.Aku langsung memberi tanda tempat ini.

    "Baiklah,waktunya kita bergerak ke tempat selanjutnya"
    "Eh? BUkanya kita akan berdiam disini dan mulai berburu?"
    "Hal bodoh apa yang kaukatakan.Siapa yang bilang kita akan hanya berdiam hanya
     di satu spwan point?"
    "Itu menakutkan......"

    Pasti ada banyak spwan point.Jika aku ingin lebih efesien,lebih mudah untuk 
    bergerak dengan cara berganti spwan point.Kami akan bergerak ke titik yang lain
    pada saat titik yang satunya sudah dibersihkan dan memulai memanggil monster baru,
    untuk mengurangi waktu itulah kami akan mengganti spawn point.

    "Fuu,biar kutebak jika itu yang akan kita lakukan seharian penuh"
    "Haa.... Ha.... Aku akan mati.... aku akan mati jika seperti ini"
    "Mau sedikit vitamin?"
    "Apa itu benar-benar vitamin?"

    Setelah berburu sejak pagi hari,langit sudah berubah warna menjadi oranye.
    Kami mendapatkan 52 magic stone hari ini.
    Noru terlihat sangat lelah.Aku memberinya potion yang dijual di toko biasa,
    dan menyebutnya sebagai vitamin.Ini akan membuatnya sedikit membaik.

    Hari Ketiga

    Kami mengganti spawn point secara berkala.Aku membantu memotong goblin dan Orc
    juga mengumpulkan drop itemnya.
    Kami menemukan 5 spawn point yang berbeda di hari pertama,sekarang kami secara
    bergantian pergi ke ketiga spawn point yang saling berdekatan.Setelah selesai
    di spawn point ketiga,monster lain sudah muncul di spawn point pertama,jadi
    ini sangat efisien.

    "Selalu berburu monster yang sama,ini seikit membosankan......"
    "Begitukah? Ini mudah jadi aku tidak melihat masalah apapun"

    Noru membunuh mereka sesaat setelah muncul,tapi dia tidak memiliki semangatnya
    yang seperti biasa.Sedangkan aku sangatlah termotivasi,terima kasih untuk Gacha,
    tapi apa ini sedikit keterlaluan untuknya?

    "Uuu~,aku tidak mau makan daging Orc untuk sementara.... Orc dan Goblin sering
     muncul di mimpiku saat ini"
    "Ini hanya tinggal 7 hari.Bersemangatlah"

    Saat dia mendengar 7 hari lagi,dia mengeluarkan suara "Uuuu~" sekali lagi.
    Aku mulai merasa bersalah karena ini.Mungkin aku harus memberinya makanan yang
    enak setelah ini.....
    52 yang lainnya dikumpulkan hari ini,total 162 sudah didapatkan.Ini berjalan
    dengan baik.

    Hari kelima.

    Hari yang lain untuk berburu sejak pagi.Dan,kami mulai berhenti untuk berbicara
    satu sama lain.
    Aku memberikan lokasi musuh padanya melalui aplikasi map,dan Noru akan bekerja
    dalam diam.

    "Kamu baik-baik saja?"
    "Yah,aku tak apa"
    "A-aku mengerti"
    "Ya,aku baik-baik saka"

    Dia menjawab dengan suara monoton,itu membuatku merinding.Ini seperti kalian
    akan ditusuk dari belakang.Itu membuatku berpikir demikian.
    Hari ini sudah 246 buah.Rekasi Noru sudah menjadi menakutkan.
    Berpikir untuk membantu hanya sedikit,mungkin sebaiknya jika mulai sekarang
    aku harus mengabaikan drop item dan memberi perhatian pada berburu juga.

    Hari Kedelapan.

    "Orc Hitam,ceeeeee paaaaaaaatlah Orc.... oh,itu ada Oooooorc!"
    "Oi,sadarlah! Kita sudah kembali ke kota! Dan orang itu,itu tidak sopan jadi
     hentikan!"
    "Ehehe~ Noru suka daging~"

    Kami kembali setelah setengah hari berburu.Saat ini sudah terkumpul 396 magic
    stone.Ini termasuk 38 yang baru didapatkan.Ini kurang dari rencana awal. 
    Seharusnya kami mendapatkan 438 sesuai rencana.Tapi kami harus pulang sebelum
    mendapatkan 50 buah hari ini.
    Itu semua karena Noru menjadi semakin aneh saat berburu hari ini.Dia mulai 
    tertawa sambil menangis ketika berburu.Dia tidak kembali sadar bahkan setelah 
    aku membuka helmnya,sehinggan tidak ada cara lain lagi selain pulang.
    Bahkan setelah tiba di kota,dia menunjuk kepada orang gendut dan memanggilnya
    Orc.Itu tidak sopan.Aku dengan cepat memeluknya untuk menenangkannya,dan
    kembali kek penginapan.

    "Uuu.....Orc...Itu Orc.......Harus dibunuh......"
    "Apa ini batasnya?"

    Dia dengan cepat tertidur setelah berbaring di tempat tidur.Sepertinya ini terlalu
    berlebihan untuk mentalnya.
    Dia mungkin bertarung dengan Orc juga di dalam mimpinya.Hanya 2 hari lagi.

    *
    ?
    Noru · Fagna
    Level                         16 -> 24
    HP                     1940 -> 2260
    MP                        230 -> 310
    Attack Power        450 -> 530
    Defense Power      315 -> 355
    Agility                       73 -> 81
    Magic Resistance               30
    Cost                                    15

    *
    [Leader[ Heihachi Okura
    Level                          15 -> 23
    HP                          810 -> 890
    MP                          115 -> 155
    Attack power          275 -> 315
    Defense power        215 -> 255
    Agility                         39 -> 47
    Magic resistance                   10

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya



    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 11"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel