Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 13



  • Memanggil Estel


    "Nom..... Mm~,ini sangat enak"
    "Begitukah,bagus untukmu"
    "Apa tak masalah untuk makan seperti ini?"
    "Ah,ini rasa terima kasihku untukmu.Kamu bisa minta lebih jika mau.Kamu harus
     makan sebanyak kerja kerasmu sebelumnya"
    "Benarkah? Yaayz!"

    Gadis yang mengenakan helm platinum ini,sedang menyenangkan diri dengan steak
    hamburger.
    Sehari setelah Gacha,aku memutuskan untuk mengajak Noru makan.Setelah bertanya
    apa yang paling diinginkannya sebagai 'hadiah',dia bilang menginginkan makanan
    yang didapatkan dari Gacha.
    Dan disini aku malah berpikir kearah pakaian,atau aksesoris,daripada makanan.
    Walaupun dia bilang ingin menghindari daging Orc untuk sesaat,dia tidak masalah
    dengan daging dari item makanan.
    Aku berencana untuk meraphikan semua item yang didapatkan dari Gacha di hari lain.
    Ada banyak hal,akan sedikit berantakan jika aku tidak menatanya.

    "Nom.... Jadi,kapan kamu akan memanggil gadis yang kamu dapatkan kemarin?"
    "Hmmm,apa yang kulakukan"

    Aku bingung,aku benar-benar sedang berpikir apakah dia harus kupanggil atau tidak.
    Dalam kekuatan,dia adalah yang tertinggi diantara UR unit.Dia juga punya wajah yang
    cantik.Tapi,saat aku memikirkan tentang karakternya..... aku merasa sulit untuk
    bisa berbicara dengannnya.

    "Dia penyihir,kan? Akan menjadi kehormatan untukku jika bisa bertarung disisinya"
    "Nn-,itu...."

    Job Estel's adalah penyihir.Dia sangat menakjubkan karena bisa menggunakan api,
    air,angin,tanah,kegelapan,cahaya dan sihir pendukung juga.
    Dia adalah member yang sangat diinginkan dalam sebuah party.

    "Baiklah,untuk sekarang mari kita panggil dia dan lihat apa yang akan terjadi"

    Kami saat ini berada di penginapan.Kami akan membuat keributan jika memanggilnya
    disini.Jika aku memanggilnya di ruanganku,itu mungkin untuk orang-orang
    bertanya-tanya 'kapan orang ini masuk kedalam penginapan?'
    Dengan itu,kami memutuskan untuk memanggilnya diluar.

    *

    "Ooh,jadi seperti caranya aku dipanggil huh.Dipanggil di'tempat' yang benar.
     Aku sedikit iri"
    "Aku minta maaf untuk yang terjadi saat itu"

    Kami berpindah ke daerah luar kota,di sebuah tempat dimana jarang ada orang.
    Aku mengeluarkan smartphone,dan memilih batu pemanggil Estel's dari kolom item.
    Ruangan yang dibutuhkan adalah 22.Aku yang sekarang sudah cukup untuk melakukannya.
    Kolom 'Gunakan sekarang?' muncul dan aku langsung menekannya yang menyebabkan
    layar smartphone mulai bersinar,dan cahaya terang mulai keluar.

    "Mn...."

    Cahaya itu mulai terbentuk seperti seseorang,lalu seorang gadis muncul dari sana.
    Dia terlihat lebih muda dari Noru.
    Dengan rambut berwarna abu-abu yang mencapai bahunya,dia menata rambutnya menjadi
    terlihat 'Dua sisi'(Note:aka Twintail) dimana itu sangat menawan.Dia menggunakan
    jubah abu-abu di bahunya,dan juga mengenakan baju tambahan yang lebih panjang
    dengan bagian depan terbuka,di atas rok mininya.
    Dia lebih pendek dibandingkan dengan Noru,dan dia memegang tongkat panjang dengan
    gemstone berwarna merah yang berlawanan dengan tinggi tubuhnya.



    "Apa Onii-san adalah Master-san?"
    "Itu benar.AKu Okura Heihachi"
    "Aku Noru Fagna,seorang kesatria"

    Setelah membuka matanya sedikit,mata berwarna merah bertemu dengan mataku.Dia
    memberi kesan kuat dari postur tubuhnya.Lalu dia membuka matanya dan dengan
    senyuman,bertanya apakah aku masternya.
    Perasaan apa ini,bukankah itu senyuman yang sangat manis,tapi itu juga membuatku
    merinding untuk sesaat.

    "Fufu,aku mengerti"

    Estel menanggapi itu dengan senyuman.
    Sekarang saatnya untuk memperkenalkan dirinya tapi??? itu tidak terjadi.
    Dia hanya tersenyum dan tetap melihat kami berdua.Suasana menjadi dingin.

    "Kamu tahu,bisakah kamu memperkenalkan dirimu!?"
    "Tapi kamu sudah mengenalku bukan? Jadi aku berpikir jika itu tidak perlu"

    Dia memiringkan kepalanya dan menaikkan alisnya untuk 'menunjukkan' wajah bermasalah.
    Aku sedikit shock selama beberapa saat.Dan ya,memang aku sudah mengenalnya.
    Aku mengenalnya,tapi itu hanya basicnya saja bukan?
    Noru yang berdiri disampingku juga tidak bisa membantu dan hanya berkata "Oooh..."

    Dengan tubuh seorang anak kecil,tapi memiliki gaya bicara seorang dewasa,dan
    karakternya yang keras itu,itulah poin penjualan sebagai karakter terpopuler di GC.
    Aku sangat menyukainya karena poin itu.
    Tapi ini sedikit sulit untuk berbicara dengannya secara langsung.Kehidupanku
    entah kenapa hancur.

    "Yah,kamu tahu,ada sesuatu seperti 'tata krama bersosialisasi' bukan?"
    "Tapi itu menyakitkan untuk dilakukan.Dan juga,untuk apa Onii-san memanggilku?
     Juga,bisakah kamu menghentikan cara bicara itu? Itu membuatku takut"

    Dia mengembungkan pipinya untuk 'menunjukkan' 'kemarahannya'.
    Caraku berbicara..... menakutinya? Bahkan walau aku mencoba untuk bicara sopan
    karena ini pertmuan pertama kami,kenapa setiap orang selalu mengatakan jika
    itu menakutkan.

    "Membuatmu takut.... guh...."
    "Aku setuju denganmu tentang it??? Apha yang kamu lakukan?!"

    Noru mengangguk setuju tentang itu.Ini sedikit menyebalkan jika mendengarnya dari
    Noru,jadi aku mencubit pipinya.

    "Yah.Estel,aku ingin kamu bergabung dengan partyku"
    "Kenapa?"

    Pikkiranku menjadi kosong untuk sesaat,karena jawabannya yang tak terbayangkan.
    Eh,kenapa kamu bilang.Aku tidak pernah berpikir jika dia akan bertanya kenapa
    di situasi seperti ini.Seharusnya dia akan setuju untuk membantu bukan?

    "Errm.... Apa kamu mau berburu monster bersama dengan kami...."
    "Kenapa kamu menjadi semakin sopan tiba-tiba?"

    Sial,tertawakanlah aku semaumu.Aku secara reflek bicara dengan sopan lagi.

    "Uu-m,mari kita lihat.Sejujurnya aku tidak mau menjadi seorang petualang,tapi
     Onii-san terlihat seperti orang yang menarik jadi akan kulakukan"

    Dia mengubah ekspresi wajahnya,dan mulai 'menempelkan jari di pipinya' untuk
    'menunjukka' jika dia sedang memikirkannya.Sepertinya dia sangat senang untuk
    'melakukan' hal seperti itu.
    Dia setuju untuk bergabung,tapi apa maksudnya tentang aku adalah orang yang menarik?

    "Itu sudah diputuskan.Jadi sekarang kita akan bekerja bersa-..... bagaimana kamu
     tahu jika kita akan menjadi seorang petualang?"
    "Bukankah itu sudah dikatakan sebelumnya? Kenangan dan ingatan dari pemanggil
     akan terbagi dengan otomatis.Itulah kenapa aku bisa mengerti semuanya.
     Juga,itu tidak mungkin untuk menolak bergabung dengan Okura-dono......"

    Noru menjelaskan dengan suara 'lusuh'.
    Aku sepertinya sudah mendengar sesuatu seperti ini sebelumnya.Jadi,itu berarti
    Estel masih saja bermain-main walaupun sudah mengerti semuanya?
    Hanya berapa banyak yang sudah dia rencanakan..... Gosh,itu menakutkan.
    Jadi tidak mungkin untuk menolakku yah.Itu karena aku yang memanggilnya?

    "Fufu,aku bertanya-tanya tentang itu.Yang lebih penting,tolong perlakukan aku
     dengan baik,Onii-san"

    Dia tersenyum padaku,sepertinya itu untuk menyembunyikan motif tersembunyinya.
    Nuuuu,apa apa dengan gadis ini.Dia menakutkan.

    *

    "Selamat Datang.Oh.... siapa yang berada dengan kalian?"

    Setelah menyelesaikan pemanggilan,kami kembali ke penginapan.Karena aku masih
    lelah dari perburuan untuk Gacha sebelumnya,aku tidak memiliki rencana untuk pergi
    berburu sementara.
    Saat kami masuk ke dalam penginapan,wanita yang sama menyapa kami.

    "Dia bergabung dengan party kami mulai hari ini.Kupikir aku akan menyewa 2 ruangan,
     apa masih ada yang kosong?"

    Aku mendorong Estel dan mengenalkannya.Saat aku berpikir 'apa ini akan baik-baik saja?'
    dia membungkuk lalu menyapa.Aku senang,tidak terbayangkan jika dia sangat ramah.
    Sekarang setelah selesai menyapa,aku akan menyewa dua ruangan.Aku selalu saja
    menyewa satu ruangan karena hanya ada aku dan Noru,tapi sekarang ada 2 gadis.
    Itu akan menjadi satu ruangan untuk para gadis,dan satu ruangan lagi untukku.
    Seorang pria dan 2 gadis dalam ruangan yang sama akan berbahaya,khusunya bagiku.

    "Oh,jika seperti itu??"

    Wanita penjaga penginapan menjawab dan memilihkan ruangan untuk kami.Tapi,dia
    disela sebelum selesai berbicara.

    "Ara,aku tidak masalah untuk di ruangan yang sama"
    "Aku juga tidak apa"

    ..... Hanya apa yang dipikirkan oleh kedua gadis ini? Kita punya uang untuk menyewa
    ruangan lain,jadi tidak perlu untuk berkumpul di satu ruangan.

    "Hey,kalian berdua harus bersama di satu ruangan.Dan aku di ruangan yang lain"
    "Tidak,itu tidak adil.Tinggal di kamar sendirian!"
    "Mm,itu benar.Kupikir itu tidak adil"

    Apa yang mereka katakan,yang benar saja.Apa maksudnya dengan tidak adil,bisakah
    seseorang menjelaskannya.Estel terlihat setuju sambil tersenyum karena ini
    menarik.
    Lebih baik untuk laki-laki dan perempuan tidur di ruangan yang berbeda.Aku tidak
    peduli dengan Noru karena 'karakter menyedihkannya',dia juga jarang menunjukkan
    wajahnya,tapi Estel tidaklah baik.
    Dia merupakan karakter favoritku.... Selama ini aku sudah menyalurkan hasratku
    dengan fap-fap ketika mandi,tapi jika sesuatu terjadi.
    Aku mungkin tidak akan bisa mengontrolnya lagi.

    "Jika itu masalahnya..... Lalu kenapa tidak menyewa 3 kamar saja??"
    "Hey Onee-san.Apa ada ruangan untuk 3 orang di penginapan ini?"

    Karena mereka bilang itu tidak adil maka kita bisa menyewa 3 kamar.Aku mulai
    mengeluarkan topik untuk menyewa 3 kamar,dengan mengandalkan pembicaraan itu.
    Tapi,aku langsung disela oleh Estel.

    "Hanya ada 2 tempat tidur,tapi ruangan itu adalah ruangan yang punya tempat tidur
     besar"
    "Oh,lalu bisakah kita memilikinya?"

    Wanita itu menjelaskan,dan Estel menerimanya.Aku harus mengeluarkan pendapat agar
    situasi saat ini berubah.

    Tapi,apakah aku melewatkan 'kesempatannya'? Aku mendengar bisikan setan,
    'Kamu akan berada di ruangan yang sama dengan 2 gadis cantik tau?'
    Ada juga tempat tidur besar,jadi Noru dan Estel bisa tidur bersama.
    Aku ingin melihat adegan ini,mungkin sedikit lebih banyak.
    Aku juga penasaran dengan apa yang akan mereka bicarakan.......
    Tidak,aku tidak melakukan ini.Disini seharusnya aku berbicara pada Estel dan
    mengkoreksinya.

    "Hey!? Apa kamu??"
    "Ara,ini tidak masalah bukan.Selain itu,Onii-san tidak akan memikirkannya,bukan?
     Atau...... Apa kamu sangat menentang ini?"
    "Err,tidak,Aku tidak menentangnya...."

    Gadis pendek ini,menatapku dengan mata polosnya.Ini buruk,ini benar-benar bahaya
    (untuk tubuh bagian bawahku).Kekuatan yang dahsyat.Tolong hentikan itu,itu sangat
    efektif untuk melawanku.
    Dan akhirnya aku tidak bisa menolaknya,aku berakhir dengan menerima permintaan itu.

    "Fufu,ini terlihat hebat.... Aku merenungkan apakah aku harus menggunakan kesempatan
     ini?? Akan kubuat dia menyesal dengan pilihannya"

    Setelah mendapatkan kuncinya,kami pergi ke ruangan yang sudah disewa.Di perjalanan,
    aku mendegar Estel bergumam sesuatu,tapi aku tidak mendegar terlalu jelas.
    Tapi,apa rasa mengigil yang kurasakan di punggungku ini hanya imajinasiku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 13"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel