Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 14



  • Tepi Kegilaan


    "Bahkan,Okura-dono.Aku tidak membayangkan jika kita kembali ke penginapan sangat
     cepat"
    "Itu benar.Aku baru saja dipanggil,jadi aku ingin mengelilingi kota"

    Saat kami masuk ke kamar,sesuai dengan apa yang dikatakan wanita dari resepsionis,
    disana ada dua tempat tidur besar.Itu bisa dengan mudah menampung 2 orang tidur
    bersama.Ada sedikit waktu sebelum matahari terbenam,tapi kami lebih memilih
    pulang.Itu semua karena ada sesuatu yang kita perlu lakukan disini.

    "Ahh,ada alasan untuk itu.Jangan khawatir,kita akan pergi di lain waktu"

    Aku meletakkan tas sihir di lantai,dan memulai topiknya.Didalamnya,ada banyak
    drop item dari mosnter yang kita bunuh,ketika perburuan untuk manastones.
    10 tas berjajar di sudut ruangan.Saat kami kembali dari perburuan,kami membawa
    hasilnya ke Guild petualang setelah menyortirnya.Kami melihat wajah aneh resepisonis
    ketika kami datang setiap hari.

    "A-apa-apaan dengan jumlah ini...."
    "Itu terlalu banyak"

    Kedua gadis terlihat terganggu,ketika melihat jumlahnya.Bahkan aku juga berpikir
    jika ini adalah jumlah yang konyol saat melihat untuk kedua kalinya.Aku benar-benar
    fokus dengan mengambil ini ketika mulai berburu,walaupun mulai menghentikannya
    ketika sudah terlalu banyak.
    Orc hitam akan muncul setelah membunuh 25 Orc.Jadi,jika kalian memburu 50
    diantara mereka,maka artinya ada 1.250 Orc biasa.Aku mulai berhenti mengambil
    drop item di hari kelima,tapi tetap saja kami mendapatkan 6.250 taring.Daging
    Orc juga banyak,jadi aku tidak mengambilnya.Namun sedikit sayang saat meikirkannya
    kembali.

    "Aku berpikir untuk mengunjungi beberapa toko untuk membersihkan ini.Juga untuk
     membeli pakaian dan keperluan Estel lainnya secara bersamaan"
    "Ara,apa kamu mau membelikanku baju? Kamu sangat baik"

    Aku tidak akan membeli baju apapun untuknya tanpa bertanya sebelumnya,dan
    mendapat komplain karena itu.Kupikir selera Estel tidak terlalu berbeda dengan
    Noru.Pilihan terbaik adalah membiarkan dia memilihnya sendiri.

    "Sekarang,akan kukeluarkan item dari tas.Jadi kita bisa melihat berapa banyak
     yang bisa kita bawa"

    Setiap orang pastinya menggunakan item khusus,itu normalnya.
    Namun,aku tidak pernah melihat petualang yang lain menggunakan itu.
    Jadi mungkin lebih baik untuk menyembunyikan tas ini.Akan menjadi masalah jika
    seseorang mengetahuinya.

    "Ummm.... Jadi bagaimana caramu untuk membawa semua itu?"
    "Oh,aku akan mengandalkanmu untuk itu"
    "Jadi itu aku?!"

    Saat Noru bertanya,aku memberi usapan di bahunya.Dia berteriak lesu sambil
    menundukkan kepalanya,sebagai respon atas firasat buruknya.
    Walaupun aku masih merasa buruk untuk 'memaksanya' pada perburuan sebelumnya,
    ini terlalu banyak jika aku sendiri yang membawanya.

    *

    "Ugogo,ini sangat berat......."
    "Kamu pasti bisa,bersemangatlah~"
    "Aku tidak ingin mendengar itu darimu,akan lebih baik jika kamu membantuku....."

    Noru menundukkan punggunya karena berat item,dan Estel sedang menyemangatinya
    dari sisinya.Entah bagaimana kami berhasil membawa semua item itu,dan sedang
    dalam perjalanan menuju toko.Para pejalan kaki sedang melihat kami,sama seperti
    yang kubayangkan.Ini benar-benar mencolok.
    Aku membaawa 3 tas yang berat juga.Setiap tas diisi penuh sehingga terlihat jika
    itu akan meledak keluar.Noru membawa 7 tas.Dia benar-benar gadis yang bisa
    dipercaya.

    "Ara,pekerjaan fisik tidak sesuai denganku.Jadi.... aku akan memberimu sihir
     support"

    Estel menggerakkan tongkatnya,dan cahaya keluar dan langsung menyatu ke tubuh kami.
    Kemudian,tubuh kami diisi oleh kekuatan misterius sehingga kami bisa dengan mudah
    membawa semua tas.

    "Ooh!? Ini menakjubkan!"
    "Ini hebat,jenis sihir apa yang kamu gunakan?"
    "Sihir untuk meningkatkan kemampuan fisik.Durasinya tidak terlalu lama,mungkin
     sekitar 10 menit?"

    Dia tertawa saat senang melihat kami,yang sangat terkejut.
    Kau tahu,kenapa kamu tidak menggunakannya sejak awal jika memiliki hal seperti ini.
    Tapi,sihir sangat nyaman.Aku ingin melihat seberapa banyak ini bisa menambah
    kekuatan.

    "Apa ada tingkatan untuk sihir? Seperti level awal dan level tinggi"

    Jika menyangkut tentang sihir,itu ada sesuatu tentang sihir hebat.Aku benar-benar
    menginginkan untuk berteriak 'Highest Tier Magic Eternal Force!' saat menggunakannya.

    "Tidak tahu? Aku tidak mengerti dengan tipe sihir di dunia ini,tapi aku bisa
     merubah pengeluaran sihir saat aku menggunakannya.Sesuatu seperti membuat
     setetes air hingga membanjiri seluruh jalan dengan sihir biasa.Apa kamu ingin
     aku melakukannya?"
    "Jangan lakukan,kamu tidak boleh melakukannya.Jika aku tidak menyuruhmu untuk
     melakukannya"
    "Ara,itu bermasalah"

    Gadis ini benar-benar berbahaya.Dia membuat hal seperti itu seakan bukan sebuah
    masalah besar.Juga,aku tidak mendengar dia melafalkan apapun,mungkin dia tidak
    membutuhkan itu.
    Mantra pelafalan memiliki kesan yang keren di kepalaku,jadi itu sedikit membuatku
    shock.

    "Oh,Selamat Datang~Apa yang kalian bawa hari ini.... Hey,ada apa dengan semua
     ini...."
    "Sebenarnya,kami pergi berburu untuk sebentar dan berakhir dengan mendapatkan
     semua ini.Aku ingin menjual semuanya,apa kamu bisa membelinya?"

    Saat kami tiba di toko yang biasa,dan menyimpan barang bawaan di lantai.
    Wajah penjaga toko terkejut setelah melihat segunung item.
    Setiap orang pasti akan terkejut setelah melihat ini.Bahkan aku juga terkejut.

    "Apa,kau bermaksud untuk menjual seamuanya? Disana ada..... Taring,tongkat,dan
     daging eh? Dan kau bilang itu hanya perburuan kecil.Hanya berapa lama kalian
     ini berburu"
    "Aku tidak mau melihat Goblin dan Orc untuk sementara waktu....."

    Pemilik toko menumpahkan isi tas untuk melihat isinya.Ini bukan sesuatu yang
    bisa disebut 'sedikit'.
    Noru menjawab dengan wajah murung,sambil bergumam.Hanya dengan itu saja sudah
    menunjukkan berapa lama kami berburu,dan pemilik toko tidak bisa berkata-kata
    untuk balasannya.

    "Maaf,tapi aku tidak bisa membeli semuanya.Paling banyak yang kubisa hanya 1 tas
     saja.Aku tidak menyiapkan uangnya jika sebanyak ini,dan juga jika aku membelinya,
     mungkin akan membuatku tidak bisa membeli item yang dari para petualang yang
     lain"
    "Seperti itu...."

    Setelah dia mengecek 1 tas,dia bilang sulit untuk membeli lebih dari 1 tas.
    Seperti yang kubayangkan,itu terlalu banyak untuk dijual..... Ini benar-benar
    berlebihan.
    Aku juga tidak ingin membuat petualang yang lain dendam pada kami karena ini juga.
    Akan menjadi buruk jika ini membuat jumlah para petualang di Brunne untuk menurun.

    "Karena kalian bisa menghasilkan sebanyak ini,kenapa kalian tidak pergi ke Suting?"
    "Suting?"

    Jadi kami harus pergi ke ibukota huh.Ini mungkin akan menjadi kesempatan untuk
    kami untuk melihat kota yang lainnya.

    "Aku yakin jika kalian tidak akan mendapatkan masalah ketika masuk kedalam
     labirin di Suting.Ada juga banyak toko yang bisa membeli item kalian disana"
    "Labirin?"
    "Apa kalian tidak tahu? Ini seperti gua tempat dimana banyak monster muncul,dan
     monster disana menjatuhkan drop item juga.Ini adalah salah satu item yang bisa
     kalian dapatkan disana"
    "I-ini...."

    Apa yang pemilik toko itu tunjukkan adalah,satu set piyama dengan corak kucing.
    Oi,kenapa disana ada sesuatu seperti itu.Aku bertanya-tanya apa bahkan ada kucing
    di dunia ini.
    Sangat aneh untuk monster menjatuhkan item seperti itu.Aku tidak mau untuk
    mengenakan sesuatu seperti itu juga..... Tapi,labirin tempat munculnya item ini
    membuatku sedikit tertarik.

    "Ara,itu lucu"
    "Aku setuju.Itu juga terlihat mudah untuk dikenakan ketika akan tidur"

    Kedua gadis sepertinya menyukainya.Apa,ini artinya seleraku aneh? Kalian berdua
    tahu jika ini berasal dari monster bukan?

    "Jadi monster menjatuhkan item semacam ini yah?"
    "Yeah,sepertinya mereka menjatuhkan item yang lain juga.Namun,dikatakan bahkan
     petualang B-rank juga bisa dikalahkan disana.Tapi yah,sejak kalian bisa
     membunuh Cyclops,kalian sepertinya bisa mengatasinya entah bagaimana caranya"

    Bahkan B-rank juga kesulitan huh.Mungkin aku harus pergi kesana setelah meningkatkan
    kemampuan bertarung party....?
    Namun sekarang penyihir Estel sudah bergabung dengan kami,seharusnya kita bisa
    mengatasinya.Untuk saat ini,aku akan mulai mempertimbangkan untuk pergi ke Ibukota
    atau tidak.

    "Yah.... akan kupikirkan tentang itu"

    Aku menjual 1 tas,dan menerima 750.000G sebagai bayarannya.
    .....Kami benar-benar berburu seperti idiot sebelumnya huh.
    Setelah membeli pakaian,termasuk dengan item berbentuk piyama,untuk Estel dan Noru.
    Aku mulai berpikir 'Apa kalian berdua tak masalah dengan ini?',tapi mereka
    terlihat sangat senang jadi aku memutuskan untuk tidak mempermasalahkannya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 14"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel