Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 15



  • Pendaftaran


    "Fufu,terima kasih Onii-san.Kamu membelikan banyak hal untukku"
    "Aku juga berterima kasih,untuk item yang kamu bawakan"
    "Tidak perlu berterima kasih padaku,sejak awal Noru-lah yang membawanya"

    Setelah selesai membeli banyak hal selain pakaian di toko,kami sekarang akan
    pergi ke tempat selanjutnya.
    Keduanya berterima kasih padaku,tapi sejak awal Noru yang bekerja keras untuk
    berburu jadi semuanya milik dia.Eh? apa aku mencurinya.... tidak,ini bukan
    seperti itu,tidak ada caranya untuk aku menjadi orang yang seperti itu.

    "Jadi kemana kita akan pergi selanjutnya?"
    "Guild Petualang,untuk mendaftarkan Estel sebagai petualang"

    Kami akan melakukan pekerjaan petualang bersama.Jadi akan menjadi ide yang buruk
    untuk tidak mendaftarkan Estel.
    Aku memasukkan semua item yang tidak bisa dijual kedalam tas sihir,di sudut dimana
    semua orang tidak bisa melihatnya.Ah~,tidak perlu membawa tas yang berat adalah
    hal yang menyenangkan.

    Kami tiba di Guild Petualang dan memasukinya,beberapa orang mulai memperhatikan
    dan menatap kami.Garis penglihatan mereka,menunjuk pada Estel yang berada di
    sisiku.

    "Selamat Datang,Okura-sama.Ada keperluan apa hari ini.... Siapa anggota baru
     yang bersamamu ini?"
    "Dia akan bergabung bersama partyku mulai sekarang.Tapi dia belum mendaftar
     sebagai petualang,apa tak masalah untuk mendaftar sekarang?"
    "Ya,tak masalah..... Apakah dia,seorang penyihir?"
    "Benar"

    Kami pergi ke bagian konter,dan meminta Mana-san untuk membantu dalam prosedur
    pendaftarannya.Dia menunjukkan wajah yang sangat terkejut ketika mendengar
    Estel adalah seorang penyihir,dan langsung menjatuhkan barang-barang yang ia
    pegang.
    Apa ini sangat mengejutkan?

    "A-aku mohon maaf! L-lalu tolong isi ini"

    Mana-san memberikan formulir registrasi pada Estel,sambil bergetar hebat.
    Kami pergi dari konter dan mencari meja yang kosong untuk mengisi formulirnya.

    "Dia sangat terkejut,ada apa dengannya"
    "Itu karena jumlah penyihir disini sangat sedikit.Bahkan aku sendiri belum
     pernah melihatnya"

    Banyak mata yang memperhatikan Estel,bahkan sejak kita memasuki bangunan Guild.
    Itu seperti dia memakai pakaian bertuliskan 'Aku seorang penyihir!',dan juga
    karena dia cantik.
    Saat kami berjalan di jalanan kota juga,banyak pria yang tersenyum setelah
    melihatnya.Ada juga yang terenga-engah saat melihatnya,yang mana membuatku
    bersedia untuk menghajarnya jika dia sendirian.
    Hal yang sama juga akan terjadi pada Noru,dia akan menjadi pusat perhatian jika
    mau membuka helmnya dan menunjukkan wajahnya.Dan aku akan menjadi objek kecemburuan
    jika itu terjadi.

    "Lalu,ini plat nama Estel-sama.Anda mulai dari G-rank dan plat namanya akan
     disita jika tidak melakukan mengambil quest selama 10 hari.Dan butuh 1000G
     untuk memperoleh kembali plat nama jika itu hilang,kami berharap Anda sudah
     mengerti"

    Dia menerima plat berwarna hitam,dan melihat antara kami dan konter berkali-kali.
    Lalu memiringkan kepalanya.

    "Kenapa warna plat milikku dan Onii-san berbeda?"
    "Oh.Itu karena kami E-rank sedangkan Estel G-rank"

    Plat milikku dan Noru adalah biru.Kamu baru saja mendaftar menjadi petualang
    jadi wajar saja jika berbeda.

    "Itu sedikit menyedihkan saat aku tertinggal dibanding dengan partyku.Onee-san,
     bisakah kamu membuatku menjadi E-rank juga?"
    "Maafkan aku.Tapi tidak ada yang bisa meningkatkan rank-nya sebelum mereka dapat
     memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan"

    Estel menunjukkan wajah kecewa.
    Tapi peraturan tetaplah peraturan,jadi aku tidak membantu.Dan juga,dia bisa dengan
    mudah mencapai E-rank,tidak perlu terburu-buru.

    "Begitukah.... baiklah.Lalu,Onii-san,Ayo kita mencari quest sehingga aku bisa
     naik menjadi E-rank juga"
    "Mm,untuk saat ini seperti tidak bisa.Ini sudah gelap,ayo kita cari besok saja"

    Ini sudah waktunya dimana kota disinari oleh matahari terbenam.Aku tidak punya
    keinginan untuk berburu saat ini.

    "Muu~,hutan dimana tempat Orc dan Goblin berada.Bisakah aku mengahancurkannya
     sekarang juga?"
    "Hentikan itu,jangan lakukan hal-hal seperti itu"
    "Itu bukan mustahil untukknya,ini sangat menakutkan jika kalian memkirkannya...."

    Kenapa semua ide miliknya selalu berbahaya.Aku sejujurnya takut karena dia akan
    benar-benar melakukannya jika aku menyuruhnya 'Lakukan saja'.Bahkan Noru terihat
    gelisah.

    *

    Setelah menyelesaikan urusan,kami kembali ke penginapan.Aku makan malam dan pergi
    mandi,dan sekarang aku sedang bersantai di ruangan.
    Seperti yang dibayangkan,kasur yang besar menjadi milik Noru dan Estel,dan aku
    aku di kasur yang lainnya.Aku sedikit gugup jika mereka akan bilang ini tidak
    adil lagi,tapi itu tidak terjadi,jadi aku merasa tenang.

    "Entah kenapa,aku merasa lelah bahkan walau kita tidak pergi berburu hari ini..."
    "Onii-san,sepertinya kamu memilki stamina yang kecil"
    "Uuu,bisa kamu hentikan itu~"

    Estel sedang bermain-main dengan rambut Noru,saat menjawab keluhanku.
    Dia mulai bermain dengan rambut Noru,setelah dia bilang 'Ini sangat sayang,
    bahkan ketika kamu memiliki rambut panjang yang cantik'.Rambut Noru yang biasanya
    lurus,sekarang sudah berubah menjadi twintails.



    Dang,itu sangat cocok dengannya.Jika aku membayangkan wajahnya dan menggabungka
    ini,tubuh bagian bawahku akan bereaksi karenanya.

    "Ara,seperti yang kuharapkan,kamu terlihat manis seperti ini.Bisakah kamu membuka
     penutup wajahmu juga?"
    "Pastinya tidak! Benar-benar tidak!"

    Dia dengan putus asa melindungi pelindung wajahnya,menjaga agar itu tidak terbuka.
    Aku ingin di membukanya juga jika memungkinkan.

    "Bandel sekali.Apa Onii-san punya permintaan?"
    "Lalu sebuah ponytail.Ah,tapi aku ingin melihat dua sisi diatas juga"

    Itu sangat menyegarkan untuk melihat rambutnya memiliki gaya yang berbeda dari
    biasanya.Ini sesuatu yang membuatku bahagia,dimana kamu bisa melihat gaya rambut
    yang tidak bisa dilihat ketika masih sebuah game.
    Hal ini tidak akan pernah terjadi jika aku tidak pernah memanggil Estel,jadi aku
    senang jika dia bergabung dengan kami saat ini.Dan keinginannku juga untuk
    menggunakan aplikasi kamera.

    "Fufu,maka akan kulakukan itu"
    "Aku bukan mainan~"

    Twintailsnya sudah dibuka,dan dia mulai mengutak-atik rambut Noru untuk mengubahnya
    menjadi gaya yang lain.Noru membuat teriakan tergganggu.Yep,sepertinya mereka
    berdua akan berhubungan baik.

    Lalu,aku harus melihat status milik Estel saat dia sedang sibuk bermain dengan
    Noru.Aku duduk di tempat tidur dan mengaktifkan aplikasi kamera,lalu menangkap
    Estel menggunakan kamera.

    ——
    ?
    Estel
    Level                  15
    HP                    600
    MP            1500 + 1000
    Attack Power   400 + 1500
    Defense Power   120 + 300
    Agility                12
    Magic Resistance  40 + 40
    Cost                   22

    Unique Ability
    [Magician’s Authority]
    Ketika bergabung dengan party,meningkatkan kemampuan bertahan dari sihir.

    Skill
    [Increase Magic Power ]
    Meningkatkan damage yang disebabkan dengan sihir sebanyak 50%,
    Mengurangi sihir target sebanyak 50%.Cool down : 1 hari

    B: 62 W: 48 H 63 Diperkirakan ukuran : AAA cup
    ——

    Ah... Ayo jangan lihat ini.Itu sama dengan penampilannya,yeah.Ini sesuatu yang
    disebut 'ukuran yang langka'.

    Mengesampingkan hal itu,dia benar-benar memiliki jumlah MP yang hebat.Seperti yang
    diharapkan dari seorang penyihir.
    Namun sebaliknya,pertahanan miliknya sangat rendah.

    Memiliki poin 10 dalam ketahanan sihir artinya dampak serangan sihir akan
    berkurang sebesar 10%.Sihir mengabaikan kekuatan pertahanan,jadi ini sangat
    berharga untuk melawan musuh yang memiki kekuatan bertahan tinggi atau yang
    unit bertipe Heavy Armor ketika di GC.
    Dan Estel adalah unit yang menakjubkan dengan kekuatan api yang tinggi dan
    ketahanan sihirnya.
    Walaupun dia lemah dalam serangan fisik,dia akan menjadi tak terkalahkan jika
    dipasangkan bersama seorang Tanker.

    ——
    *
    Sage’s Wand
    MP                       +1000
    Attack Power             +1500
    Targets Magic Resistance -50%

    *
    Aeolus’ Robes
    Defense Power            +300
    Magic Resistance         +40
    Delay Time               -50%
    ——

    Aku menggeser kebawah untuk melihat perlengkapannya juga,dia datang dengan membawa
    perlengkapan khusunya seperti yang diharapkan.
    Mereka memiliki kemampuan yang hebat.... Aku ingin memiliki peralatang UR-ku
    sendiri juga suatu saat nanti.

    "Onii-san,apa yang sedang kamu lihat?"
    "uoh!?"

    Sebelum aku menyadari nya,Estel sudah berada di hadapanku.Di kasur yang berbeda
    dengan tempat dimana dia sedang bermain-main sebelumnya,sedangkan di kasurnya,
    sekarang hanya ada Noru yang saat ini sudah berubah gaya rambutnya.

    "Ee,ah... Item.Benar,aku sedang melihat item Gacha"

    Ini bahaya,aku harus menyembunyikan ini bagaimanapun caranya.Saat ini smartphone
    masih menampilkan layar status.Siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan jika
    dia melihat 3 ukurannya bisa diketahui melalui ini.

    "H?nn.Apa itu benar? Yah,hup"
    "Ah,tung-,wuh?!"

    Dia menatapku dengan tatapan curiga,aku mengeluarkan keringat dingin.Lalu,dia
    melompat padaku setelah berhenti menatap.

    "Nn~,Onii-san mengetjutkan memiliki tubuh yang bagus"

    Dia meletakkan kepalany dalam pangkuanku dan mengusapkan pipinya.Sama seperti
    seekor kucing sedang memberi tanda pada wilayahnya.Dan tidak berhenti hanya dengan
    itu saja,dia juga menyentuhku sambil menggelitik di seluruh bagian tubuh.

    "Muu,itu terlihat menyenangkan.Aku sedikit iri"

    Noru mulai tersadar dan mendekat ke kasurku.Aku meletakkan smartphone ke dalam
    futon untuk menyembunyikannya dari tatapan penghancur.
    Phew,seprtinya tidak ada yang menyadari itu.Mmm,aku tidak terlalu memperhatikan,
    tapi kupikir ada seseorang yang berkata iri?

    "Ara,Noru apa kamu ingin melakukannya juga?"
    "Bolehkah!"
    "Tidak bertanya pendapatku dulu huh...."

    Dengan ajakan Estel,Noru melompat ke pangkuanku yang lain.
    Yang benar saja,apa hal ini.Kenapa aku memberi pangkuan kepada dua orang gadis.
    Terus terang saja jika ini tidak terasa buruk sama sekali,tapi aku benar-benar
    ingin kalian menghentikan ini segera karena aliran darah sudah mulai berkumpul
    ke bagian bawah tubuhku.
    Tapi itu tidak terlalu penting,akupun mengelus mereka berdua untuk sesaat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 15"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel