Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 16



  • Kekuatan Sihir


    "Harus menjadi petualang F-rank dulu,menjadi seorang petualang penuh dengan
     masalah.Itu tidak akan menyakitimu hanya karena membuatku langsung menjadi
     seorang petualang E-rank bukan?"
    "Peraturan adalah peraturan.Juga,Noru apa kamu baik-baik saja?"
    "Aku sudah terisi isi penuh dengan kekuatanku! Aku sangat tertarik,untuk melihat
     Estel menggunakan sihir"

    Hari selanjutnya,kami memutuskan untuk mengambil quest dari Guild di pagi hari.
    Ini untuk melihat sihir Estel,dan untuk menaikkan rank-nya juga.
    Aku ingin memberi Noru istirahat untuk hari ini,tapi karena dia ingin ikut jadi
    aku membiarkannya.

    "Ara,jadi kalian ingin melihatku? Ini membuatku ingin menunjukkan sesuatu.
     Fufu,mungkin aku harus mengeluarkan salah satu mantra tekuatku"
    "Tolong lakukan dengan normal Estel-san,benar-benar,tolong"

    Dia mengayunkan tongkatnya dengan bangga,pastinya dengan wajah yang angkuh.
    Dia bisa menenggelamkan jalanan tanpa masalah,jika dia benar-benar ingin,siapa
    yang tahu apa yang akan dia lakukan,jadi aku menghentikannya.Jika contohnya dia
    menggunakan sihir ledakan,dampaknya sendiri mungkin akan menerbangkan kami juga.

    "Ngomong-ngomong Onii-san ada apa dengan kacamata itu,perubahan tampilan?"
    "Ini sendiri sudah memberikan kesan yang berbeda pada orang lain.Kamu terlihat
     pintar"

    Saat ini aku menggunakan kacamata.Bukan karena aku memiliki penglihatan yang buruk
    dan ini juga bukan lensa untuk itu.

    Ini adalah salah satu item SSR dari Gacha,Monitor Glasses.Apa yang saat ini
    ditampilkan di layar smartphone bisa ditampilkan juga di lensa ini,jadi aku
    bisa 'melihat' smartphone hanya dengan lensa ini.

    ---
    [Monitor Glasses]
    Sepasang lensa cantik.Itu memungkinkan untuk memproyeksikan apa yang sedang
    ditampilkan pada layar smartphone.

    ---

    Aku menyimpan smartphone kedalam kantong dan membuka proyeksinya di kacamata,dengan
    fungsi kameranya juga.Menggunakan ini sekarang aku bisa melihat status orang lain
    tanpa diketahui oleh orang-orang.
    Aku juga mendapatkan perlengkapan dan armor baru juga,Excali-bar dan Tutup panci
    sekarang sudah ditingkatkan setelah aku menggabungkan item yang sama.

    ********
    [Excali-bar] 6
    Attack         +990
    Action Speed   +75%
    [Pot Lid]    3
    Defense        +350
    [Adamantite Armor]
    Defense        +500

    Fufufu,statusku juga sudah semakin bagus.Tapi fakta jika aku menggunakan Excali-bar
    dan tutup panci,ditambah dengan armor dan sneakers membuatku selalu terlihat
    menjadi orang yang aneh.

    "Oh,Goblin dan Orc selalu sangat cepat"

    Kami tiba di dekat hutan yang biasa,dan monster keluar untuk memberikan ucapan
    selamat datang.Saat berpikir jika mereka akan menjadi makanan untuk sihir Estel,
    aku sedikit bersimpati pada mereka.

    "Ini dia.E~i"

    Dengan suara biasa yang santai,dia mengayunkan tongkatnya.Dan dari tongkat itu
    keluarlah formasi sihir berwarna abu-abu yang juga mengeluarkan suara 'Pon'.
    Bagian atas tubuh para Orc dan kepala Goblin yang sedang menuju kemari,terlihat
    hancur seperti tertimpa oleh benda keras atau diputar dengan sangat kuat dan
    mulai berjatuhan.Dan ketika tubuh mereka menyentuh tanah,semuanya berubah
    menjadi drop item.

    "Hii!? Itu tidak masuk akal...."
    "O-oi Estel.Tidak bisakah kamu menggunakan sesuatu yang lain?"

    Noru yang berada disampingku berkata seperti itu.Aku ingin menusuknya,sehingga
    dia tidak berkata seperti itu lagi.Sebenarnya aku juga setuju jika sihirnya
    tidak masuk akal.Namun,aku penasaran sihir macam apa yang ia gunakan.Aku tidak
    melihat apapun kecuali tubuh Orc dan Goblin tiba-tiba hancur.

    "Muu,Itu adalah salah satu sihir angin yag sudah kukendalikan kekuatannya.Ah,
     lalu bagaimana dengan ini,E~i"

    Lebih banyak lagi monster yang keluar dari hutan.
    Dia mengayunkan kembali tongkatnya bersama dengan suara yang sama,kali ini sesuatu
    yang cair mulai berkumpul didepan formasi sihir.
    Saat cairan itu mulai berbetuk seperti bola,mereka langsung ditembakkan kearah
    orc dan menghiasnya dengan banyak lubang,lalu mereka mati.

    "....Apa itu?"
    "Fufu,hebat bukan? Aku mengkompres air dan menembakkannya.Aku juga bisa memotong
     menggunakan ini"
    "Ini seperti kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau...."

    Dia menepuk dada yang 'Tidak ada' begitu bangga,dengan senyum yang puas.Itu
    menakjubkan,itu memang menakjubkan tapi.... yah dia bisa melakukan apapun yang
    dia mau (dengan sihirnya).
    Untuk menggunakan air di tempat tanpa ada air..... Ini adalah apa yang biasa
    dibilang dengan 'bisa melakukan apapun hanya dengan keberadaannya'.

    "Oi,apa itu?"
    "I-itu.... Orc merah! Itu spesies langka diantara yang langka! Luar biasa langka"

    Lebih banyak lagi monster keluar dari hutan.Dan yang berada di deretan paling depan
    adalah Orc berwarna merah.
    Noru menjadi tertarik dan mulai mengayunkan tangannya seketika Orc itu muncul.
    Apa itu sangat langka.Kami tidak pernah melihat monster seperti itu ketika
    perburuan Magic Stone sebelumnya.

    "Apa itu seperti yang kupikirkan...."
    "Benar! Monster itu dikatakan memiliki 3 kali kekuatan lebih besar dari Orc biasa.
     Sangat berbahaya untuk menyerangnya"

    Ada apa dengan hal 3 kali untuk setiap yang berwarna merah di dunia ini?
    Ngomong-ngomong aku harus melihat statusnya.

    * Red Orc Race: Orc
    Level: 30
    HP: 10,000
    MP:0
    MP: 0
    Attack Power: 1,500
    Defense Power: 300
    Agility: 10
    Magic Resistance: 0
    Unique Ability: None
    Skill: None

    Yah angkanya memang tinggi,tapi itu bukan masalah besar untuk kami.
    Tapi,itu mungkin berbahaya untuk Estel yang masih berlevel rendah.
    Sepertinya aku membantunya bersama dengan Noru.

    Aku dan Noru mulai mengambil senjata dan sikap,untuk menghadapi Orc yang berada
    dihadapan kita.Tapi,tiba-tiba angin tornado muncul dan menghisap Orc itu,menghancurkan
    bebatuan dan menyerapnya juga.
    Tornado menghilang setelah beberapa saat,meningglakan Orc merah dengan anggota
    badan yang terputar ke arah yang salah,dan dengan luka di sekujur tubuh juga.
    Dan akhirnya tidak bergerak,lalu berubah menjadi drop item.

    ".....Oi,apa-apaan itu"
    "Ara? Ada apa Onii-san? Kamu terlihat sedang bingung,aku penasaran apa itu yah"
    "Tolong hati-hati untuk tidak menyerangku juga,saat aku menjadi vanguard...."

    Orc merah diatasi oleh Estel yang berpura-pura tidak tahu.Dia hanya menatap kami
    dengan penasaran,saat melihat wajah bodoh kami.
    Sepertinya dia adalah anak dengan masalah berbeda yang sama dengan Noru,dan aku
    menjadi sakit kepala untuk memikirkannya.

    *

    "Fufufu,dengan ini aku menjadi F-rank.Ayo kita mencari quest untuk E-rank
     selanjutnya"

    Melaporkan bukti penaklukkan,Estel akhirnya menerima plat hijau sebagai tanda
    jika dia adalah petualang F-rank dan ia pun menghampiri kami.

    "T-tunggu sebentar,itu bisa dilakukan untuk lain waktu.Yang lebih penting lagi,
     maukah kamu untuk mendengarkan saranku?"
    "Muu~ Apa itu?"
    "Apa yang sedang kamu pikirkan?"
    "Sebenarnya,aku berpikir untuk pergi ke Suting.Kita bisa mengambil quest E-rank
     untuk Estel di Ibukota.Aku yakin jika disana akan ada lebih banyak quest
     dibandingkan disini"

    Quest penaklukkan diajukan oleh klien,yang biasanya berasal dari desa dengan jarak
    yang jauh.Mereka tidak akan terlalu sering memberi quest,jadi untuk menunggu
    quest seperti itu bukankah sangat aneh.
    Jadi sekarang,aku ingin mengambil kesempatan ini untuk pergi ke Ibukota.
    Pastinya disana akan memiliki quest yang lebih beragam,dan yang lebih penting
    adalah,aku sangat penasaran dengan Labyrinth.

    "Aku tak masalah.Aku ingin pergi ke Labyrinth juga"
    "Aku juga tak apa!"
    "Jika seperti itu,ayo kita istirahat hari ini dan mencari cara untuk pergi ke
     Suting"

    Pertama-tama,kami tidak tahu arah menuju Suting.Jika kami ingin pergi kesana,
    kami harus mengumpulkan informasi terlebih dahulu.
    Aplikasi peta tidak menyimpan lokasi yang belum pernah aku datangi,ini hanya
    bisa melihat musuh sejak aku memilikinya,jadi aplikasi ini tidak terlalu membantu.

    "Aku penasaran,apakah ada gerobak yang akan pergi ke Suting? Aku tidak mau jika
     harus berjalan kaki kesana"
    "Setuju.Sepertinya ini akan menjadi perjalanan yang panjang,itu tidak akan sulit
     jika kita berjalan saja"

    Gerobak huh,apakah ada.Sialan,aku harus mencarinya.
    Kupikir hanya aku yang bekerja,tapi ternyata mereka juga mengikutiku.

    "N? Aku setuju.Ayo kita cari gerobak sekarang juga"
    "Selamat Datang"
    "Permisi,apa ada gerobak yang menuju ke Suting?"

    Saat kami bertanya pada pejalan kaki,kami pun akhirnya dapat menemukan toko
    yang dengan bisnis gerobak.Kami disambut oleh seorang gadis muda.Sepertinya
    banyak toko di kota ini yang mempekerjakan wanita muda sebagai resepsionis.

    "Ya ada.Tapi untuk menuju ke Suting,gerobak akan berangkat dalam 5 hari lagi,apa
     tak masalah?"

    5 hari yah.Padahal aku berharap untuk bisa pergi besok jika kami menyewanya
    sekarang,sepertinya ini tidak berjalan seperti itu.
    Kelihatannya mereka memiliki jadwal tetap,apa mereka punya gerobak yang pergi
    ke tempat lain juga?

    "Ya,kami akan mengambilnya"
    "Lalu tolong membaca detailnya disini.Setelah Anda selesai,tolong tanda tangani
     dokumen ini"

    Gadis resepsionis itu menyerahkan dokumen kepadaku.Yang satu untuk menulis nama
    dan lainnya,dan yang lain adalah syarat dan ketentuannya.
    Harganya 50.000G per-orang.Oi itu sangat mahal.
    Ditulis juga jika makanan harus dibawa dan disiapkan oleh penumpang sendiri.
    Dan sepertinya kami juga bisa membawa barang bawaan ke dalam gerobak.
    Waktu tempuh menuju Suting sekitar 10 hari,jadi kami sepertinya harus menyiapkan
    banyak hal-hal penting sebelumnya.

    Tidak ada masalah.
    Aku menandatangani dokumen dan menyerahkannya.Setelah itu aku menerima sertifikat
    reservasi.Kami tidak akan bisa naik jika tidak memiliki saat hari keberangkatan.
    Lalu sekarang,aku akan menunggu 5 hari lagi.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 16"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel