Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 18



  • Lelaki Tampan dari Ibukota


    "Betapa besarnya tempat ini....."
    "Mereka tidak akan memanggilnya sebagai Ibukota tanpa ada alasan"
    "Akhirnya,kami sudah tiba..."

    Beberapa hari setelah serangan Minotauros,kami akhirnya tiba di Ibukota,Suting.
    Kota ini dikelilingi dengan dinding yang dua kali lebih tinggi daripada yang ada
    di Brunne,dan bangunan dengan bentuk seperti kristal bisa terlihat dari jauh.
    Seperti yang diharapkan dari Ibukota,ukurannya lebih besar dari Brunne.
    Dan juga lalu lintas penduduknya juga lebih daripada yang ada di Brunne.

    Kami turun dari gerobak,dan pergi ke gerbang untuk mengurus prosedur kedatangan
    bersama dengan penumpang yang lain.Kemudian semuanya langsung tersebar setelah
    mendapatkan izin masuk.
    Tapi,sebelum kami berpisah,para penjaga dan penumpang menhampiri kami untuk
    berterima kasih,itu sedikit membuatku malu.
    Dan untu drop item dari Minoutauros,kami mendapatkan Tanduk Hitam yang Berkilauan,
    sedangkan para penjaga mendapatkan kampak besarnya sebagaih jarahan.

    "Kemudian,sepertinya kita akan pergi ke Guild petualang"
    "Ara,jadi kita akan langsung pergi kesana"
    "Kita sudah akhirnya sudah tiba disini,jadi akan lebih baik jika kita langsung
     mendaftar"

    Sebelum kami meninggalkan Brunne,kami memberitahu mereka tentang rencana ini.
    Dan saat itu,Mana-san memberikan saran padaku untuk kembali mendaftar di Guild
    yang berada di Suting sesaat setelah tiba.
    Sepertinya ada aturan dimana jika kami ingin mengambil quest dari lokasi yang 
    berbeda,kami diharuskan mendaftar kembali di tempat tempat quest itu diambil.

    "Noru,kamu baik-baik saja? Jika kamu masih lelah,lebih baik untukkmu mencari 
     penginapan duluan dan beristirahat"
    "Aku baik-baik saja.... Aku tidak mau merepotkan Okura-dono"

    Sejak kami sadar jika membangunkan seseorang yang tertidur karena sihir itu sulit
    jika tanpa potion,Noru berakhir dengan terpaksa untuk bisa menahannya selama
    perjalanan.Aku memberinya potion ketika dia menjadi sangat lemah sebelumnya,aku
    juga sudah lelah membantu mengusap punggungnya tapi,dia sepertinya sudah kehilangan
    seluruh tenaganya.
    Dia masih sempoyongan ketika berjalan jadi aku sangat khawatir padanya.

    "Nn?,Aku mengerti.Lalu minum ini dulu.Kamu akan merasa lebih baik nanti"
    "Bolehkah aku mendapatkannya? Ehehee,terima kasih"

    Aku mengeluarkan potion dari tas dan memberikannya kepada Noru.Entah kenapa 
    potion yang kudapatkan dari Gacha ternyata memiliki efek yang lebih baik dibanding
    yang dijual di dunia ini.Aku pernah mencobanya dan itu memiliki rasa seperti jus
    apel.Meminum itu juga bisa meningkatkan kemampuan tubuh.Dia akan baik-baik saja
    untuk sementara setelah minum itu,tapi lebih baik untuk segera membereskan
    masalah pendaftaran lalu pergi mencari penginapan.

    Disaat aku sedang berbicara dengan Noru,aku menyadari jika Estel tersenyum sambil
    melihat kearahku.

    "Ada apa Estel?"
    "Fufu,hanya sedikit cemburu kepada Noru.Mungkin aku harus sakit juga"
    "Tidak,kamu juga...."

    *

    "Jadi ini perbedaan yang bisa didapatkan dari Ibukota"
    "Itu bangunan yang sangat megah"

    Ketika kami tiba di Guild petualang Suting,kami disambut oleh pemandangan bangunan
    yang megah.Bukankah ini dua kali lebih besar dibanding dengan yang ada Brunne?
    Ada juga banyak petualang yang masuk dan melihat-lihat,tidak seperti di Brunne
    yang hanya memiliki satu buah papan pengumuman,disini ada 4 dari mereka yang 
    semuanya dipenuhi oleh quest hingga tidak menyisakan ruangan kosong sedikitpun.
    Besarnya hadiah dari quest juga sangatlah berbeda.

    "Apa ada yang bisa kubantu?"
    "Oh hi,kami baru saja tiba dari Brunne,bisakah kamu membantu kami dengan 
     pendaftaran untuk Suting?"

    Kami menuju konter dan bertanya kepada wanita resepsionis tentang pendaftaran.
    Prosesnya akan sangat mudah untuk orang yang sudah menjadi petualang,jadi aku
    menyerahkan plat namaku.

    "Ya,tidak ada masalah.Dengan ini kamu sudah terdaftar,kamu bisa mengambil quest 
     di Suting mulai hari ini"
    "Terima kasih"

    Pendaftaran selesai,dan plat namanya dikembalikan.Ini adalah momen ketika kami
    mengambil langkah 'pulang ke rumah'. (Note : kagak ngarti ama kalimatnya)
    Ini ketika kami menyadari bagian yang lebih dalam di Guild.Saat kami berbalik
    dan hendak pergi,kami melihat pemuda pirang berjalan ke arah kami.
    Dia memiliki wajah yang tampan dengan mata berwarna biru,ini adalah jenis laki-laki
    yang biasa disebut lelaki cantik.Kelihatannya dia menuju tepat kearah kami.
    Dia mengenakan armor yang bagus dan membawa sebuah pedang,dia juga punya perisai.
    Dia mungkin memiliki Class yang sama dengan Noru.

    "Kalian yang disana,bolehkah aku meminta sedikit waktu?"

    Setelah berhenti di dekat kami,pria itu memulai pembicaraan.Suaranya diarahkan
    kepada Estel.
    Ini tidak seperti kita mengenalinya,apa yang dia mau....

    "Mmmm,aku?"
    "Yeah itu benar.Namaku Dhius,aku ketua dari party B-rank.Apa kamu tertarik untul
     bergabung kedalam partyku? Kamu seorang penyihir bukan?"

    Aku terkejut dengan apa yang dikatakannya.Dia secara langsung memintanya dihadapan
    anggota partynya.
    Dia melihat Noru dan menunjukkan ketertarikan,lalu dia mendegus setelah melihatku.
    Kawan ini seorang bajingan.

    "Maaf,tapi dia sudah bergabung dengan party kami..."

    Aku tidak bisa membiarkan ini lebih lanjut.Aku masuk diantara Dhius dan Estel,
    lalu langsung berbicara kepada si-sialan itu.

    "Heeh,party huh.Penyihir di dalam party E-rank huh.Wanita petarung itu terlihat
     memiliki perlengkapan yang baik,tapi bagaimana denganmu? Bahkan,dengan hanya
     melihat armormu,semuanya terlihat buruk.Jangan katakan padaku jika kamu ketuanya?"

    Saat aku mengganggu pembicaraanya,warrior muda itu langsung melihat plat dan
    perlengkapanku,lalu dia berbicara dengan suara yang menggurui.
    Ada dengan orang ini.Dia mengangkat kedua tangannya setinggi bahunya,dan membuat
    pose menyepelakan sambil menggelengkan kepalanya. (Like this : ¯\_(?)_/¯ )
    Batangan besi dan tutup panci memang terlihat seperti perlengkapan yang jelek,tapi
    mendengarnya dihadapanku seperti ini sangatlah menjengkelkan.

    "Itu untuk kebaikannya juga,bukankah lebih baik untukkmu membubarkan partymu?
     Penyihir terlalu berharga untuk di dalam party E-rank.Jika dia bergabung 
     dengan partyku,dia akan menjadi B-rank dengan mudah"

    Dia mengatakan jika itu untuk kebaikan Estel tapi itu hanya luarnya saja.
    Aku yakin jika dia melakukan ini hanya untuk mendapatkan penyihir untuk partynya.
    Apa ini masalah yang pernah dikatakan Grin-san akan terjadi karena tingkat rank?

    "Ara,itu terdengar menarik"
    "O,Oi,Estel?"

    Estel melangkah kehadanku,dan memberikan respon yang terdengar menguntungkan 
    kepada kata-katanya
    Aku terkejut ketika mendengar yang dikatakannya.Aku yakin jika dia sangat tidak
    tertarik dengan tawaran ini,tapi apa yang.....

    "Iyakan? Lalu,ayo??"
    "Tapi aku akan melewatkannya.Aku tidak tertarik padamu.Aku menjadi petualang 
     hanya karena aku ingin bersama Onii-san"

    Pemuda yang sebelumnya memiliki ekspresi senang karena mendapakan tanggapan 
    positif,membeku mendengar jawabannya.Jika dipikirkan,Estel memang tipe orang yang
    seperti itu,aku percaya padamu.
    Itu menenangkan.Aku sangat senang disaat dia mengatakan sesuatu seperti ingin
    bersamaku.

    "Sebagai tambahan,mereka berdua lebih kuat dibanding partymu.Mengapa aku harus
     bergabung dengan party yang lebih lemah?"
    "Ap- hey,kenapa kamu dengan sengaja memprovokasinya! Ma-maaf 'tentang itu',gadis
     ini memiliki mulut yang tajam....."

    Dia maju dan dengan santai memprovokasinya.Oi Oi,itu sudah cukup dengan hanya
    menolaknya,mengapa kamu harus menambahkan hal seperti ini.
    Pemuda itu mendapatkan pukulan dari kata-kata itu dan terdorong kebelakang dengan
    senyuman dingin diwajahnya.

    "Tapi melihat dia merendahakan Onii-san(dan Noru) dan itu menyenangkan.Aku tidak
     menyukai orang ini"

    Memanfaatkan momentum,Estel menambahkan serangan lain kepadanya.
    Ini tidak terlihat bagus,aku harus menghentikannya segera.Jika ini terus berlanjut
    ini akan meledakkannya segera.

    "Haha,kamu benar-benar mengatakan hal yang menarik.Lalu bagaimana dengan ini?
     Ayo kita bertanding,jika aku menang aku ingin kamu bergabung dengan partyku.
     Jika kamu menang,aku akan mendengarkan semua permintaanmu sekali"
    "Oh,su??"
    "Estel,tolong diam untuk sebentar"
    "Eh... Tapi..."
    "Shush,okay?"

    Aku memotongnya sebelum dia mengatakan hal yang lain lagi,aku menarik Estel,yang 
    berada di hadapan Dhius kebelakang.
    Itu berbahaya.Estel adalah anggota yang sangat penting.Tidak akan pernah aku
    membiarkan dia menjadi sebuah hadiah.
    'Pemintaan apa saja'-nya memang menarik,tapi jika dibandingkan dengan seorang 
    gadis yang cantik itu tidak sebanding.Aku akan menolaknya bahkan jika ia akan
    memberikan 10 miliar G padaku.

    "Aku mohon maaf untuk ini.Tapi,aku ingin kamu untuk berhenti menginginkan 
     anggotaku"
    "Nn~,aku bisa melupakan perkataanya.Namun,reputasiku dipertaruhkan.Jadi aku
     tidak bisa dengan mudah melepaskannya,setelah dia berbicara seperti itu"

    Aku menundukkan kepalaku kepada si bajingan saat ini,dengan enggan.Tapi terima
    kasih karena dengan itu aku bisa menghindari untuk membuat Estel menjadi hadiah.
    Tapi ini tidak seperti dia tidak akan melakukan apapun.Aku juga ingin memukul
    wajahnya dengan senjataku,setelah mendengar apa yang dia katakan.
    Ayo kita lihat statusnya.

    -------

    Dhius      
    Race:                        Human
    Level:                       50
    HP:                          1300
    MP:                          150
    Attack Power:                410
    Defense Power:               350
    Agility:                     60
    Magic Resistance:            10
    Unique Ability:              Warrior’s Pride
    Skill:                       Sonic Blade    
                                 Cooldown time : 1 minute

    -------

    Muu,dia memiliki kekuatan untuk mengembalikan kata-katanya.Aku sebenarnya kalah
    darinya jika berdasarkan status.... Jika kamu mengabaikan penampilannya,perlengkapanku
    akan lebih hebat dibanding miliknya.
    Kemampuan spesialnya,Warriors Pride,pastilah sejenis kemampuan yang akan meningkatkan
    kekuatan ketika HP-nya berkurang setengah.Skill Sonic Blade membuat penggunanya
    bisa melemparkan gelombang kejut dengan mengayunkan pedang.
    Hmmm,itu bukan masalah besar bahkan jika kita harus bertanding.

    "Lalu bagaimana dengan ini.Siapapun yang memenangkan pertandingan harus mendapatkan
     bayaran dari yang kalah sebesar 1 juta G?"
    "Haha,simpan saja leluconmu.Apa kamu bilang jika kalian yang seorang petualang 
     E-rank benar-benar memiliki 1 juta G?"

    Ketika aku mengajukan pertandingan dengan 1 juta G,sialan ini langsung tertawa.
    Bajingan,berapa banyak lagi dia ingin mempermainkanku.Baiklah,bahkan walau aku
    tidak percaya diri dengan wajahku tapi....

    Jika itu uang,kami memiliki sekitar 3 juta G,ini tidak seperti akan kerugian yang 
    besar jika dibandingkan dengan kehilangan Estel.Tidak,aku tidak akan mengalah.

    "Yeah,aku mempunyainya"
    "Hooo...Bailah,ayo kita lakukan.Ini akan menjadi pertandingan dimana salah satu
     akan mendapatkan 1 juta G! Aku akan mengatakan ini sebelumnya,jangan pernah
     berpikir untuk melarikan diri.Jaringan informasi diantara para petulang sangatlah
     luas"

    Aku mengambil 10 koin emas dari dalam tas dan menunjukkan kepadanya.
    Disaat dia melihat koin emas,dia langsung setuju dengan senyuman menjijikkan.
    Dia berkata dengan keras agar petualang yang lain mendengarnya.Jika kami 
    melarikan diri setelah ini,rumor tentang kami akan tersebar,dia mungkin ingin
    membuat kami untuk tidak bisa menjadi petualang lagi dengan itu.Bahkan fakta
    ketika dia menyebutkan 'jaringan informasi para petualang',menunjukkan jika dia
    ingin melakukan hal seperti itu.
    Seolah-olah aku akan melarikan diri.Aku tidak memaafkan bajingan ini.

    *

    Diputuskan jika pertandingannya akan dilaksanakan besok.Pertarungan diantara
    petualang sangat dilarang,'pertandingan' akan diganti menjadi melawan mosnter
    dan melihat apa yang bisa kami lakukan terhadapnya.

    "Onii-san maafkan aku,aku...."
    "Jangan pikirkan tentang itu.Dia benar-benar membuatku kesal juga,jadi aku mengerti
     apa yang kamu rasakan.Tapi,tolong jangan terima persyaratan dimana kamu yang akan
     menjadi hadiahnya.Itu buruk untuk jantungku"

    Setelah itu,Estel terlihat menjadi lemah lembut.Dia terus melihat kebawah sambil
    mengikuti kami.Tidak ada kelakuan nakalnya yang biasa.
    Dia terlihat merasa bertanggung jawab untuk situasi saat ini,setelah memperburuk
    keadaan dan memprovokasi tadi.

    "Onii-san!"

    Dia berakhir dengan memelukku sambil menangis,jadi aku mengelus kepalanya untuk 
    membuatnya tenang.Sejujurnya,aku benar-benar terganggu dengan bajingan itu,jadi 
    aku merasa senang ketika dia melakukan itu.

    "Walaupun begitu,Okura-dono.Aku terkejut kamu tidak terlihat sangat marah.
     Aku benar-benar murka ketika dia meledekamu tadi.Sangat marah hingga aku ingin
     membelahnya menjadi dua"
    "Eh? Tidak marah? Aku kamu sedang bercanda,orang itu adalah bajingan.Aku ingin
     menanamkan Magic Dynamite kedalam pantatnya lalu menyalakannya.Dengar,kita 
     akan memenangkan pertandingan ini,tidak perlu menahan diri"
    "Kamu mengatakan sesuatu yang sepertinya sangat berbahaya....."

    Aku menjadi marah hanya dengan mengingatnya.Wajah cantik sialan itu akan kujadikan
    bahan lelucon.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 18"

    1. min, kalo bisa buat pdf dong min, kalo udah arc 1 satu selesai,

      ReplyDelete
      Replies
      1. dikit susah gan,soalnya ane one man army !!!
        btw maaf baru dibales

        Delete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel